Situs Belanja Online yang Sering Dikunjungi

Share:

Jaman digital seperti sekarang semua serba online. Jika dulu untuk membeli baju hanya bisa dilakukan dengan mengunjungi toko, sekarang urusan belanja bisa melalui online. Situs-situs belanja online pun bermunculan. Sehingga saya pun punya rekomendasi situ belanja online yang sering saya kunjungi.

Dengan adanya situs-situs online, pun tentunya memudahkan untuk belanja online. Segala sesuatu bisa dilakukan hanya dengan kemudahan menggerakan jari. 
 
Sumber foto : pixabay.com
Apalagi, banyak diskon yang ditawarkan situs-situs belanja online. Segala kemudahan itu pun saya peroleh ketika membutuhkan satu produk dalam waktu dekat tapi saya tak punya waktu untuk ke toko. 

Misalnya nih pas lagi ada event dan diminta dress code tapi saya nggak punya, ya mau gak mau beli. Toh satu sisi bajunya juga saya butuh buat ke kantor. Apalagi kan nggak sebulan sekali saya beli baju. Nah, saya punya rekomendasi beberapa situs belanja online yang sering saya kunjungi.

Zilingo

Saya pertama kali mendengar nama Zilingo karena diskon yang ditawarkan hingga 95 persen. Harga-harga yang ditawarkan bukanlah harga yang di mark up kemudian di diskon. Tapi memang harga asli yang di diskon. Saya pernah mendapat bra sport seharga Rp 22 ribu dengan kualitas terbaik. Baju-baju pun harga bahkan di bawah Rp 90 ribu dijual dengan produk terbaik. Misalnya gamis di tempat lain harga Rp 380 ribu (kualitas dan merk yang sama), di Zilingo saat harbolnas hanya seharga Rp 90 ribuan.  Oh ya di Zilinggo ini bebas ongkir loh!

Tokopedia

Boleh dibilang beli apa saja ada di Tokopedia. Saya memasang aplikasi Tokopedia di handphone saya. Di Tokopedia misalnya saya ingin membeli alas foto, ada dijual di Tokopedia. Atau saat suami saya pengen bubuk coklat khas Belitung kesukaannya, maka di Tokopedia pun terjual. Ada banyak juga pilihan pengiriman di Tokopedia.

Shopee

Di Shopee, jilbab seharga Rp 20 ribu ada loh. Saya senang belanja di Shopee karena harga-harga yang dijualkan tuh murah-murah. Belanja produk apapun di Shopee pun terjual.  Misalnya Ayyas tuh pernah pengen beli tempat pensil dan dia pernah hanya terjual di Shopee, akhirnya ya saya beli.

Blibli

Blibli nih juga bebas ongkir. Makanya Blibli bisa menjadi rekomendasi belanja saya untuk produk kebutuhan apapun. Di Blibli juga boleh dibilang semua produk terjual. Selain itu, harga diskon yang ditawarkan juga sungguh menggoda iman. Hahhaha.

Bukalapak

Kalau di Bukalapak, kita bisa nego harga di aplikasinya loh. Saya pernah membeli lensa handphone kamera di Bukalapak dan kualitas produknya memang bagus. Selain itu di Bukalapak juga menjual produk kecantikan hingga buku-buku yang jarak ditemui.

Nah, kira-kira itulah situ belanja online yang sering saya kunjungi. Teman-teman punya rekomendasi situs belanja online apa ?




2 komentar:

  1. idem semua ummi wkwkwkwkk ini kesayanganku semua apalagi sejak dikenalkan zilingo sama ummi thx u ummi *ketcup

    BalasHapus