Review Nasal Protection untuk Melindungi Hidung dari Udara Kotor

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Review Nasal Protection untuk Melindungi Hidung dari Udara Kotor


Jujur awalnya saya ngiri juga dengan pekerja lain yang masih ada kesempatan untuk work from home. Tapi lama kelamaan saya merasa kenapa saya tidak bersyukur dengan keadaan yang saya miliki. Saya masih bisa kerja, mendapat penghasilan dan bersyukur masih bisa berbagi ke yang lain. Jika perasaan iri ini saya pelihara dalam diri saya lama kelamaan malah rasa syukur saya berkurang, hidup pun menjadi tak tenang. 

Jadi saya pun belajar untuk menerima keadaan. Keadaan bahwa saya harus kerja di kantor seperti tak ada pandemi. Toh saya kerja tak penuh lima hari kerja seperti pada umumnya. ya sebetulnya hari kerja saya tak umum juga seperti yang lain karena ada sistem shift di kantor. Tapi saya bersyukur. 



Dengan perasaan bersyukur itulah, saya menjadi lebih tenang menjalani hari bekerja di kantor. Kadang saya harus berdesak-desakan dengan pengguna commuterline saat jam-jam padat. Apa nggak takut kena corona ? Takut lah! Kalau nggak takut, saya nggak akan memakai masker dan berusaha menjaga jarak. Tapi naik commuterline mau tak mau harus saya lakukan karena ini akses termudah, murah dan cepat untuk pulang pergi kerja. 

Karena saya masih bekerja di luar rumah ini, mau tak mau saya harus ekstra hati-hati menjaga diri biar tak tertular dan menularkan orang lain. Hal pertama yang wajib saya lakukan adalah menggunakan masker saat keluar rumah. Termasuk saat ke kantor. 

Saya bahkan membawa cadangan masker di tas. Saya masukkan ke sebuah dompet kecil jadi biar tetap bersih. Jadi pas saya akan ganti masker bisa langsung ambil di dompet khusus. 

Lakukan Kebiasaan Baru dengan Gunakan Nasal Spray di Hidung 

Satu kebiasaan baru saya saat ini adalah menggunakan nasal spray. Ada yang familiar menggunakan nasal spray ? Saya awalnya kurang ngeh bahwa menggunakan nasal spray bisa membantu melindungi hidung dari paparan debu, udara kotor, bakteri dan kuman-kuman yang berbahaya bagi tubuh. 

Bagaimana caranya ? Jadi, hidung itu rentan menjadi jalan masuknya virus. Termasuk virus corona yang menular lewat droplet tapi bisa masuk melalui hidung. Oleh karena itu, kita juga harus menjaga kebersihan hidung. Namun di satu sisi, kita juga tidak boleh menyentuh hidung terlalu sering dalam keadaan tangan masih kotor. Karena dikuatirkan ini tangan yang kotor terdapat virus corona dan ketika tangan menyentuh hidung maka virus akan masuk ke tubuh melalui hidung. 


Saya tahu QUIXX Nasal Protection ini dari rekomendasi salah satu teman saya. Kebetulan teman saya ini juga masih aktif ke kantor seperti saya sehingga ia merasa butuh perlindungan lebih untuk tetap sehat. 

Cara menggunakan QUIXX Nasal Protection sangat mudah. Pertama-tama, ambil botol QUIXX Nasal Protection ini dan masukkan ujungnya ke dalam hidung. Tekan perlahan botolnya dan powder ini akan langsung bekerja di dalam hidung dan berubah menjadi lapisan gel mukosa  yang berfungsi untuk melindungi hidung dari  paparan udara kotor, alergen, kuman dan bakteri yang masuk. 

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan QUIXX ? QUIXX sebaiknya digunakan sebelum terpapar polusi, udara kotor dan allergen untuk melindungi hidung. Jadi sebelum berangkat kerja dan terpapar polusi, saya gunakan QUIXX terlebih dahulu untuk perlindungan maksimal. 

QUIXX ini di kemasan di sebuah botol dengan dominasi warna orange kuning seberat 800 mg. Walaupun mini, satu botol ini bisa digunakan 200 kali semprot selama 1 hingga 1,5 bulan. Dengan kemampuan seperti itu, satu botol QUIXX ini bisa dibeli seharga Rp 95 hingga Rp 150 ribu melalui toko online maupun di seluruh jaringan apotek seperti Guardian, Century, Kimia Farma, K24, Viva Health dan Apotek Roxy. 

Pengalaman Membeli dan Menggunakan QUIXX Nasal Protection 

Penasaran, saya pun membeli QUIXX Nasal Protection melalui toko online tepatnya di Tokopedia. Teman-teman bisa beli di official store Menarini. Dan pas banget ada harga promo sehingga QUIXX Nasal Protection ini bisa saya beli seharga Rp 93.750 dan gratis ongkos kirim. Oh ya, ada bonus masker SOVLO warna hitam yang ciamik. Dua perlindungan yang penting di kondisi seperti sekarang. 

Saya pesan tanggal 24 Februari dan tanggal 25 Februari, QUIXX sudah datang di rumah. Yeay cepatnya!. Kemasanya amat sangat ringan karena isinya berupa powder yang sangat halus. Di kotak kemasan terdapat informasi terkait QUIXX ini sehingga memudahkan untuk membaca atau mencari informasi. 



Selain informasi di kemasan luarnya, di dalam kotak kemasan juga terdapat selembar kertas yang berisikan informasi detail terkait produknya. Ada dua bahasa yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dengan informasi yang lengkap ini tentunya memudahkan saya sebagai pengguna untuk mendapatkan informasi. 

Saya langsung mencoba menggunakan produk ini. Saya ambil botolnya dan memasukkan bagian depannya ke hidung. Setelah itu saya semprotkan ke hidung. Tak terasa apapun!. Sampai saya kira apa botolnya kosong ya? Hahhaa. 

Saking penasaran saya mencoba menekan botol di luar hidung untuk lihat apakah ada benar ada powder atau tidak. Dan teryata benar. Ada powder amat sangat halus yang keluar dari dalam boto.l Tapi walaupun tak terasa, cukup satu kali semprot saja dan QUIXX ini akan melindungi 6-8 jam. Produk ini bekerha cepat dalam 2 menit setelah di semprotkan ke hidung. 



Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan QUIXX? Dalam sehari, gunakan produk QUIXX 3-4 kali pada saat : 

  • Sebelum memakai masker 
  • Saat akan terpapar udara kotor (dalam ruangan) 
  • Saat akan keluar rumah 

Nah jadi sekarang sebelum keluar rumah, saya gunakan QUIXX terlebih dahulu dan kemudian memakai masker untuk perlindungan maksimal. Siapa saja yang bia menggunakan QUIXX ini ? QUIXX ini bisa digunakan untuk semua umur, anak di atas 2 tahun, ibu hamil dan menyusui serta penderita alergi. 

Sebelum keluar rumah dan pakai masker, jangan lupa semprotkan QUIXX Nasal Protection terlebih dahulu ya ? 

 

 

 

 

 

 


108 komentar

Avatar
tantiamelia.com 18/03/21 09.48

iya nih udah jamannya beli yang untuk protektor hidung!

AKu emang kemaren kemaren lagi mikir, ya mosok mulut kita kasih antiseptik segala jenis - sementara hidung tidak?

Kan hidung lebih terbuka dan lebih menyerap segala jenis polutan ya

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 21/03/21 09.21

Nah bener. Hidung justru penting juga ya dilindungi dan dibersihkan di masa kayak sekarang. Hidung malahan yang paling pertama masuk banyak kuman. Kudu punya nih yang begini ya.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 24/03/21 10.18

Yap mba bener banget. Tetap ikhtiar kita ya buat sehat :)

Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 25/03/21 08.39

iya sih tapi aku kebayang kalau keselek air pas berenang kan rasanya ga enak tuh, pake ini apa rasanya ya wkwkwk maklum belum pernah pakai beginian :)

Delete
Avatar
Andiyani Achmad 18/03/21 15.10

biasanya aku pakai yang spray mba, cairan gitu, disemprotin ke hidung, karena memang aku ada alergi debu dan dingin, eh sekarang ada QUIXX Nasal Protection yang lebih keren kualitasnya

Reply Delete
Avatar
Suciati Cristina 18/03/21 23.44

Semangat terus ya mba. Alhamdulillah selalu sehat.. walau kadang mepet di krl ya, ikhtiarnya masya Allah. Ini aku baru tau dan boleh nih dicoba. Pak suami pun masih ke kantor jkt kalau tanggal ganjil. Perlu aku kasih info ini nih

Reply Delete
Avatar
Astin Astanti 19/03/21 03.12

Hai Mbak Alida, sehat selalu ya meski belum dapat kesempatan WFH dan masih harus berangkat dan bertemu banyak orang dikarenakan suatu pekerjaaan.

Alhamdulillah ya, diberikan nikmat apapun, pun masih tetap bekerja di tengah pandemi dan harus bertemu banyak orang

Karena memang semua telah ditetapkan ya dan pasti juga akan ada solusi. Seperti Nasal protection dapat menjadi ikhtiar untuk area hidung supaya tidak terpapar udara kotor yang menjadi sumber alergen

Reply Delete
Avatar
Hani S. 19/03/21 13.20

Setujuu, harus selalu bersyukur di setiap keadaan ya Mba. Btw aku pun selalu menggunakan penyemprot hidung untuk membersihkan kotoran dari sejak operasi sinus dan konka hidungku harus dikikis, terlebih di masa Pandemi ini harus double pastikan kebersihan hidung ya, bisa dengan QUIXX nasal ini juga lebih praktis dibawa di tas. Salam sehat selaluuuu.

Reply Delete
Avatar
diane 19/03/21 14.20

Wah kayaknya perlu sedia ini di rumah.. Biar makin yakin kalo hidung kita bersih dan bebas kuman/virus ya.. Semangat sehat

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 19/03/21 15.45

setuju mbak yang penting tuh bersyukur selalu ya :) btw aku belum pernah pakai penyemprot hidung begini mba, ga perih ya pas di semprot gitu?

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 19/03/21 17.26

Adeemm banget baca artikelnya Bu Dir ini.
Semangaatt buat kita semua!
Btw, Pas pandemi gini, kalo tampak lagi bersin2 atau garuk2 hidung tuh auto dicurigai orang lain.
Padahal, aslinya gegara alergi.
Aaakk, untunglah ada produk Quixx Nasal Protection ini ya. Berfaedah banget!

Reply Delete
Avatar
Helena 19/03/21 18.07

Pakai QUIXX nasal protection jadi salah satu kebiasaan baruku nih mbak. Sebelum pakai masker, hirup nasal spray powder dulu untuk extra protection.

Reply Delete
Avatar
Desy Yusnita 20/03/21 06.32

Aku beberapa hari ini juga pakai QUIXX, dan efeknya tuh hidung jadi terasa lebih plong yah. Kenapa baru tau yah ada produk kaya gini, penting dipake kalo keluar rumah apalagi ke Jakarta.

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 20/03/21 06.37

Semangat ya Mak walaupun harus tetap WFO, iya suamiku juga kubelikan Nasal Quixx ini ikhtiar untuk melindungi diri dari kuman, bakteri dan polusi udara ya

Reply Delete
Avatar
Icha Amalia 20/03/21 07.41

Aku bahkan baru tau kalo nasal spray bisa melindungi kesehatan hidung.. Kirain cuma bisa jadi obat aja

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 20/03/21 14.31

Ternyata meski bahannya bentuk powder begitu disemprot berubah jadi cairan ya Mbak. Bagus juga untuk suamiku yg masih aktif kerja keluar rumah. Oh baru ada di toko online ya, noted deh nanti meluncur ke Tokped

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 20/03/21 14.54

perlu banget ya mbak Nasal Quuxx ini
biar makin melindungi kita dari paparan kuman, bakteri dan polusi udara...
apalagi saat ini masih pandemi

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 20/03/21 18.44

Selama pandemi setahun lewat kami sekeluarga rajin pakai nasal protection ini loh Mbak meskipun beda-beda merek.

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 20/03/21 20.10

Aku kudu nyari nih Quixx Nasal Protection ini. Selama pandemi, hidung rasanya makin sensitif aja. Sedikit udara berdebu, alergi langsung kumat. Pake ini kayaknya jadi lebih kuat ya

Reply Delete
Avatar
Aswinda Utari 20/03/21 20.43

Wah, boleh buat bumil n busui jg jd aman ya mba. Rekomen banget nih dipake pas masa begini. Spy gak terpapar virus

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 20/03/21 21.10

Aku baru tau dan dengar Nadal spray terutama untuk hidung. Bahaya memang kalau sering sering pegang area wajah. Salah satu cara proteksi kesehatan ya mbk

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 20/03/21 21.20

Semoga yang masih harus bekerja keluar rumah, jadi makin terlindungi dengan penggunaan nasal spray ini ya mba. Mb Lida juga semoga sehat-sehat selalu dalam menjalankan tugas.

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 29/03/21 07.51

Aamiin, iya bener mbak.
Pakai ini jadi bagian dari ikhtiar juga ya untuk melindungi diri dari ancaman kuman

Reply Delete
Avatar
nchie Hanie 20/03/21 22.11

Ahh, aku makin penasaran sama Quixx nasal Protection ini, biar tambah nih alat tempur ke luar rumahnya, biar tambah sehat juga dan mendapatkan perlindungan yang plus plus.
Smangat buat kita yang masih WFO ato bekerja di luar rumah.

Reply Delete
Avatar
Adriana Dian 20/03/21 22.30

Jaman pandemi gini emang mesti pake perlindungan ekstra ya mak.. aku juga pake quixx ini nih.. suka bau peppermintanya, bikin adem yaaaa

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 20/03/21 23.36

Saya baru tau loh, Mba kalau nassal prptection itu isinya serbuk. Saya pikir cairan

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 20/03/21 23.48

Alhamdulillah,
Meski aktif beraktivitas di luar rumah, kini ada Nasal Spray yang bisa digunakan selama bepergian.

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 25/03/21 11.40

Saluutt sama kak Alida yang masih dengan bahagia melakukan segala kewajiban dengan aktivitas di luar rumah tanpa mengeluh.
Semoga sehat selalu dan kini ditambah dengan perlindungan ganda menggunakan Quixx nassal protection.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 20/03/21 23.53

Sehat selalu ya Ummi, pake Quixx ikhtiar untuk jaga kesehatan diri yah. aku juga pake ini awalnya ga ngeh cara pakenya hehehe

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 26/03/21 08.41

Aku juga baru tau nih mba produk ini dan cara pakainya. Sip sip... bisa jadi rekomendasi ya utk perlindungan tubuh, terutama yang bagian hidung.

Reply Delete
Avatar
Melissa Olivia 21/03/21 00.50

Selain masker ternyata kita perlu melindungi area pernasapan dengan nasal protection seperti Quixx ini ya. Aku baru tahu ada produk seperti ini. Tfs kak lid.

Reply Delete
Avatar
Riana Dewie 21/03/21 02.36

Wah, baru tahu ada produk bermanfaat kek gini. Lumayan mengurangi masalah alergi dan gatal2 pada hidung ya mbak. Bermanfaat bgt untuk masa pandemi seperti sekarang

Reply Delete
Avatar
Niken Nawang Sari 21/03/21 05.13

Aku jadi pengen beli QUIXX Nasal Protection nih mbak soalnya emang butuh banget pas kondisi seperti sekarang. Untung bisa diorder di marketplace kesayangan jadi gampang ya kalau mau beli.

Reply Delete
Avatar
Reva Nisa Nabella 21/03/21 05.21

Si kecil sejuta manfaat nih kayanya, aku jadi penasaran juga deh dengan Quixx ini, selain praktis, travel friendly juga mudah di gunakan untuk perlindungan sehari. Thanks infonya Kak! ^^

Reply Delete
Avatar
Latifah 21/03/21 06.41

Asli sih mbak awalnya aku enggak terlalu mikir untuk tambah proteksi, dan QUIXX Nasal ini emang keren banget cara kerjanya, auto love pokoknya

Reply Delete
Avatar
Maya Rumi 21/03/21 07.02

aku belum pernah coba nih mba menggunakan, mudah yah ternyata apalagi ini aman digunakan untuk aku yang busui. btw mba ini dalam sehari kita boleh pakai berapa kali yah ?

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 21/03/21 07.40

QUIXX Nasal Protection ngebantu aku buat cegah alergi dingin & debu yang kambuhnya cukup meresahkan hahaha apalagi kalo lagi ngobrol sama orang lain

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 21/03/21 07.43

Idealnya setiap orang di rumah punya QUIXX Nasal Protection sendiri-sendiri yaa..
Hihi...karena melihat manfaatnya yang bagus untuk menjaga rongga hidung.

Reply Delete
Avatar
Mei Daema 21/03/21 08.43

belum pernah cobain produk ini mba, tapi kayaknya lagi ramai juga ya banyak yang pakai, saya masih ngilu bayangin pakainya karena kayak nyemprotin serbuk gitu, tapi lihat manfaatnya banyak banget ya, kecil tapi bisa sampai 200 semprotan ya, berarti cukup dikit aja ya mba pakainya ini

Reply Delete
Avatar
Dian farida ismyama 21/03/21 13.41

Masyaallah salut aku mba masih harus wfo. Tetap semangat dan alhamdulillah ada QUIXX sebagai proteksi selain 5M ya mba

Reply Delete
Avatar
Ellis Hermawati 21/03/21 15.23

Kayaknya aku harus stok ni deh bun karena hiDungku ini sensitif gitu

Reply Delete
Avatar
Azzuralhi 22/03/21 14.06

Ini cara pakainya gampang banget ya mba.
Dan di aku yang punya alergi udara, asap, dan debu ngaruh banget. Bersin-bersinnya berkurang signifikan..

Reply Delete
Avatar
Nur Arviani 22/03/21 15.29

wah baru tau nih aku ada nose protection, thankyou sharingnya berguna banget

Reply Delete
Avatar
bundabiya.com 22/03/21 16.03

nasal spray ini menurutku memang perlu dimiliki selama ada covid, begitu pula kalau nanti pandemi berakhir. soalnya memang sangat bermanfaat dalam membersihkan hidung gitu

Reply Delete
Avatar
Tiaranab 22/03/21 22.38

Menarik sih mba, ini tapi sudah ada izin kemenkes atau BPOMnya kah mba? Terus apakah sudah ada studi kalau digunakannya aman dan apakah ada efeksamping?

Reply Delete
Avatar
Tetty Hermawati 23/03/21 04.50

Bagus ya Mi ada ini, jadi ketika kita tau mau terkena polusi minimal ada pencegahan dari kita sendiri, supaya ga terpapar dan jadi penyakit

Reply Delete
Avatar
Li Partic 23/03/21 05.15

Aku pikir bentuknya cair. Dan aku bayanginnya kayak kemasukan bedak gitu bakal bisa bikin batuk2 tersedak. Ternyata berubah jadi cairan ya setelah disemprotkan?

Reply Delete
Avatar
Satria Mawar 23/03/21 05.58

selalu ada cara pintar untuk bertahan dari penyakit

Reply Delete
Avatar
Mugniar 23/03/21 17.52

Mbak Alida .. masya Allah, Mbak Alida beberapa kali saya sebut dalam inspirasi ketika ngobrol soal motivasi blog ke teman2. Soalnya kan banyak orang banyak alasan buat ngeblog. Lha Mbak Alida kerja, tiap hari harus naik commuterline karena rumah dan kantor jauh jaraknya terus punya anak pula, sempat2nya ngeblog dan BW. ... Masya Allah ya ada perangkat pembantu juga kayak nasal protection ini. Sehat selalu ya, Mbak Alida :*

Reply Delete
Avatar
nchie Hanie 29/03/21 21.10

Ahaa, aku salut sama mamak2 yang begini yaa, tetep melakukan wfo, kegiatan di rumah, blogging dllnya. Semoga sehat selalu yaaa buat kita semuaa. Dan QUIIXX nasal Protection ini bisa menjadi salah satu alat tempur buat dilua sana ya mak.

Reply Delete
Avatar
Mporatne 23/03/21 18.01

Tangan memang suka iseng ngelap hidung padahal tangan sumber penyakit. Quixx nasal protection melindungi diri dari kuman

Reply Delete
Avatar
Sovi Nur Wakhidah 23/03/21 18.29

Ternyata proteksi hidung nggak cuma pakai masker aja, ya. Bisa pakai Nasal juga. Emang di masa pandemi gini harus peduli banget sih sama kesehatan. Semoga sehat selalu, ya, Mbak. Semangat meskipun harus WFO.

Reply Delete
Avatar
Dessy Achieriny 23/03/21 18.51

Anakku alergi debu dan dingin, jadi sering bersin-bersin, biasanya pake rekomendasi dari dokter THT, tapi pas kayaknya produk nasal spray ini juga bisa dijadikan alternatif kalau obat yang biasa susah dicari.

Reply Delete
Avatar
Ika Putri Yuliana Sari 23/03/21 22.40

Setelah baca tulisan kakak, seketika langsung mikir, beli nggak, ya? Haha. Gampang terkonstaminasi racun belanja online. Tapi, kayaknya emang penting sih, supaya hidung juga terproteksi. Nggak cuma tangan aja. Hihi.

Reply Delete
Avatar
cilya 23/03/21 22.53

Baru tahu nih product QUIXX Nasal Protection ini. Simple ya cukup semprotkan ke hidung. Walau simple cara pemakaiannya, khasiatnya luar biasa untuk proteksi diri dari kuman atau virus

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 24/03/21 05.25

Iya, sih. Enggak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. Yang penting tetap jaga prokes dan bergaya hidup sehat, ya

Reply Delete
Avatar
www.grandysofia.com 24/03/21 07.34

aku juga mau stock ini di rumah mba Alida, soalnya suami masih sering k kantor dan jadi jarang untuk WFH. Udah bisa dibeli secara online juga dengan harga yang cukup worth

Reply Delete
Avatar
Maya Rumi 24/03/21 09.27

mba aku pikir ini awalnya spray cairan ternyata bubuk yah, aku belum pernah ada coba untuk penggunaan nasal protection, membuat bersih nggak mba ketika sudah digunakan ?

Reply Delete
Avatar
Rika Handayani 24/03/21 11.13

Semangaat mba , Alhamdulillah sekarang sudah sehat ,semoga keluarga sehat selalu

Reply Delete
Avatar
Antin Aprianti 24/03/21 18.09

Aku juga masih harus ngantor setiap hari mbak, jadi penting banget punya perlindungan ekstra. Aku juga baru-baru ini cobain QUIXX untuk proteksi tambahan sebelum memakai masker

Reply Delete
Avatar
Okti Li 24/03/21 19.16

Boxnya besar, ternyata isinya botol kecil aja ya Nasal ini. Saya baru tahu produk ini. Yang alergi bisa simpan sebagai pencegahan ya

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 24/03/21 20.20

Naksir banget sama maskernya euy hehe. Btw bentuknya cilik tapi mampu sampai 200 kali semprot ya dan bisa dibilang termasuk wort it dengan harga segitu.

Reply Delete
Avatar
YSalma 24/03/21 21.20

Saya belum pernah nyoba Nasal protection ini secara emak rumahan. Benar banget kalau usaha melakukan perlindungan diri harus maksimal ya. Saya harus mulai menyediakan Nasal ini di rumah, secara sebentar lagi mo bulan Ramadhan, kegiatan di luar rumah anggota keluarga lebih banyak. Makasih infonya, mba.

Reply Delete
Avatar
Intan Daswan 24/03/21 21.42

Aku baru tahu ada produk ini. Kayaknya memang harus pakai nih produk, biar tetap yakin hidung kita bersih dan tentunya mengurangi risiko terpapar covid.

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 24/03/21 22.41

Bisa untuk alergi juga, ya? Kayaknya bisa nih dipakai untuk anak saya. Setiap pagi dia bersin-bersin karena alergi

Reply Delete
Avatar
Reyne Raea / Rey 25/03/21 00.03

Di masa pandemi ini, penting banget untuk bisa menjaga kesehatan terutama kesehatan pernafasan ya, selalu sedia quixx nassal protection adalah cara paling bijak dan simple, untuk menjaga kesehatan keluarga kita :)

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 25/03/21 05.26

Alhamdulillah masih tetap sehat dan terjaga dari corona ya walaupun sering naik KRL. Aku kasihkan ini ke suamiku, karena hidungnya sering tersumbat. Memang awalnya ga ada rasanya. Tapi dipake kali kedua, ada rasanya.

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 25/03/21 06.42

Nasal spray QUIXX ini jadi peralatan yg wajib dibawa saat bepergian. Cara pakainya mudah dan kemasannya ringan. Ya buat ikhtiar extra protection

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 25/03/21 07.07

Kalau mau jalan ke luar sebelum pakai masker wajah memang lebih plong pakai QUIXX dulu, jadi lebih terasa segar

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 25/03/21 09.47

Wah ternyata bisa dipakai oleh anak2 ya bahkan bumil juga berarti kandungannya aman ya?
Nanti coba beli ah sebagai double proteksi andai keluar rumah gitu.

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 25/03/21 13.50

Jadi pentig banget memang ya perlindungan hidung kita, apalagi masa pandemi ini ya. Btw aku kok kepo ya mau cobain produknya wkwkwk

Reply Delete
Avatar
CIci Desri 25/03/21 14.18

ini bagus banget buat yang aktif bekerja di luar rumah ya kak, langsung dibersihkan dari debu dan virus.

Reply Delete
Avatar
Melly Feyadin 25/03/21 17.30

Yg aku suka dr Nasal Spray Protection ini, setelah dipake hidung rasanya adem bgt mbak. Hehe, dan blm terasa ada efek apa sampe skrg, jadi menurutku aman ya.

Reply Delete
Avatar
Ariefpokto 26/03/21 05.38

serbukknya halus banget sampai gak kerasa ya, perlu sih bersihin nasal kita yang cenderunng jarang dibersihkan supaya tetap sehat

Reply Delete
Avatar
Alya 26/03/21 09.01

Banyak sekali ya para blogger merekonmendasikan Nasal Protection ini, saya jadi mencobanya nih kebetulan hidung saya biasanya rada mampet dan lumayan suka bersin saat terkena debu.

Reply Delete
Avatar
Efa Butar butar 26/03/21 09.46

Baru tau ada produk begini bisa dipakai buat sehari-hari. Btw, perih ngga Mba pas dipakein ke hidung gitu?

Reply Delete
Avatar
http://www.inatanaya.com 26/03/21 12.47

Proteksi double untuk hidung sekaligus covid. Semoga yang alergi pun tetap bisa memakainya.

Reply Delete
Avatar
Marantina 26/03/21 18.45

betul mbak, ini emang penting distok di rumah. Aku suka karena ukurannya kecil jadi lumayan mudah untuk dipakai.

Reply Delete
Avatar
http://www.inatanaya.com 26/03/21 19.23

Proteksi hidung dari bakteri, dan proteksi diri dengan masker, jadi double protection.

Reply Delete
Avatar
Ning! 26/03/21 20.40

Baru tau ada produk untuk melindungi hidung. Nice info Mbak. Apalagi di masa pandemi gini.

Reply Delete
Avatar
Mporatne 26/03/21 20.52

Benar perlu ketenangan dalam situasi seperti ini dan percaya Allah akan melindungi kita dari covid-19 tetap ikhtiar jaga kesehatan terutama melindungi hidung kita dengan nassal protection. Maklum kita kebiasaan ngusap hidung padahal tangan kita belum tentu bersih

Reply Delete
Avatar
Amanda ratih pratiwi 27/03/21 00.00

walaupun pakai ini, hidung apa tetep ada upilnya kak? eh serius lai beta tanya ini..

Reply Delete
Avatar
Raja Lubis 27/03/21 08.18

Saya malah tertarik sama maskernya. Senang lihatnya dominan warna hitam dengan motif random dan story.

Reply Delete
Avatar
adhealbian 27/03/21 15.55

Andaikan baca ini sebelum pergi ke Turkey, pasti sudah aku buru mba hehe. Tapi ini kayaknya wajib punya deh, soalnya kemasan min jadi mudah dibawa kemana-mana. Terima kasih yah Mba ats informasinya ;)

Reply Delete
Avatar
Dina 27/03/21 17.52

Boleh juga nih manfaat Quixx Nasal Protection ♥

Reply Delete
Avatar
Alif Kiky Listiyati 28/03/21 05.13

Pas ditetes rasanya gimana mbak? Agak perih gak? Ini bisa buat anak juga?

Reply Delete
Avatar
Akarui Cha 28/03/21 11.32

Sejak berkenalan dengan produk nasal spray dari Quixx Nasal Protection, pernapasan jadi nyaman kalau sedang harus keluar rumah belakangan ini.

Reply Delete
Avatar
Widy Darma 28/03/21 12.02

Aku juga pakai nasal spray yg betadine, tp bukan protection. Penting juga nih buat punya dibawa kemana pun

Reply Delete
Avatar
Maria G Soemitro 28/03/21 12.09

Nampaknya saya harus beli nih, hidung suka mampet di malam hari

mungkin alergi, dan bikin susah tidur

Reply Delete
Avatar
Shyntako 28/03/21 13.57

Buat saya yang alergian debu, boleh juga nih ya pake quixx ini apalagi di masa pandemi biar bersih tuntas tuh rongga hidung kita

Reply Delete
Avatar
Yanti Alif 28/03/21 14.29

Saat pandemi begini emang perlu bngt ya lindungin hidung kita supaya gk mudah masuk bnyak virus aku mau coba pakai ah

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 28/03/21 19.35

Awalnya itu aku bingung cara makenya ummi dan pas disemprot kok ga berasa tapi setelahnya jadi seger pas uda tau caranya

Reply Delete
Avatar
Bella Zhee 28/03/21 22.00

Wahh ini nih yg di butuhin banget di masa skrg. Jadi merasa lebih aman kalo hidung bersih dari udara kotor.

Reply Delete
Avatar
Renayku 28/03/21 22.01

Bener2 harus dicoba nih biar napas lebih lega kalo pake masker. Udh bnyk review nasal ini jadi yakin mau beli hihi

Reply Delete
Avatar
Yopi Saputra 28/03/21 22.23

Hi kak salam kenal. Berguna banget ya Nasal Protection ini. Kalau untuk anak-anak gimana kak? apakah pemakaiannya sama dengan oramh dewasa kah?

Reply Delete
Avatar
Rizkhaandhini 28/03/21 23.45

Aq baru tau nih produk ini, jadi penasaran pengen coba, thanks infonya ya

Reply Delete
Avatar
Ida 29/03/21 05.46

Aku baru tahu tentang ini dari teman-teman blogger, di masa seperti ini jadi barang penting nih....

Reply Delete
Avatar
Rani Retnosari Mantriana 29/03/21 06.01

Aku baru tau produk ini mbak, penting nih buat kita yang sehari-harinya kerja dan rentan terpapar polusi. Kayaknya aku mesti coba deh

Reply Delete
Avatar
Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) 29/03/21 07.17

Ini jadi bikin hidung seger gitu ya mba. Kalau yg punya asma boleh juga ga. Amankan ya. Mau coba stock ah.

Reply Delete
Avatar
Rika Handayani 29/03/21 08.20

Jadi penasaran mau coba juga, pas banget di masa pandemi gini

Reply Delete
Avatar
Melalak Cantik 29/03/21 08.46

Saat hidung kotor pastinya merasa tidak nyaman ya mba. Saya biasanya saat berkendara tanpa masker pasti terasa gitu penuh kotoran di hidung. Btw,cara pemakaiannya juga mudah ya dan tidak memakan waktu banyak. Boleh deh saya pakai juga sebelum gunakan masker.

Reply Delete
Avatar
Antung apriana 29/03/21 08.56

Wah aku baru tahu produk ini, mbak. Perlu banget nih digunakan selama masa pandemi gini. Tapi ini kalau untuk anak-anak boleh nggak, ya?

Reply Delete
Avatar
Eka Fitriani Larasati 29/03/21 10.36

satu produk kece nih buat kita merasa lebih safe keluar rumah, apalagi anak-anak juga bisa pakai

Reply Delete
Avatar
Visya Al Biruni 29/03/21 23.45

Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Teringat bebrpaa pekan lalu kena flu, hidung ngga enak banget. Kalo udah kenal Quixx mungkin sembuhnya lebih cepet ya :D

Reply Delete
Avatar
Mamiyu 30/03/21 02.22

saya belum pernah coba nih mbak hehehe.. jadi penasaran.. tapi emang selama saya pakai masker emang sedikit merasa susah buat nafas gitu sih mbak

Reply Delete
Avatar
Bayu Fitri 01/04/21 19.18

Bagus ya produknya jadi pengen punya juga apalagi masa pandemi gini besok beli ahh

Reply Delete
Avatar
Adriana Dian 03/04/21 10.54

Ih samaan kaya aku nih mak lida pake Quixx.. alhamdulillah cocok banget buat perlindungan sebelum pakai masker ga maaaak

Reply Delete
Avatar
Istiadzah 07/04/21 08.49

Aku juga pake nih quixx nasal meskipun ga pergi ke mana2. Soalnya aku suka kambu alerginya, jadi mendingan pasang kuda2 dulu pake quixx nasal biar ga makin parah.

Reply Delete