SLIDER

Sensasi Rasa Mie Ramen Michiyo yang Menggugah Selera


Bagi penggemar mie ramen, saya punya kabar gembira nih. Jadi ceritanya saat suami pulang kerja, ia cerita kalau siang hari sempat diajak makan mie ramen sama teman-teman kantornya. Rasanya enak dan halal. “Ummi harus nyoba karena teryata ada loh mie ramen yang enak,”kata suami saya. Anak saya yang kebetulan doyan makan mie, langsung saja antusias saat dengar akan diajak makan mie ramen.

Tapi, pas tahu kalau rumah makan mie ramen itu jauh dari rumah kami, kami pun urung melaksanakan keinginan makan mie ramen. “Andaikan ada ya mie ramen yang enak, halal tapi bisa dimasak sendiri,” kata anak saya.

cara memasak mie ramen enak
Yuk nikmati mie ramen

Nah, pas anak saya bilang seperti itu, buru-buru saya langsung deh cari informasi, apakah ada mie ramen yang enak, halal tapi praktis karena bisa dimasak sendiri di rumah? Jadi kan nggak perlu repot keluar rumah setiap kali ingn makan mie ramen. Ya kan?

Pas lagi mencari informasi melalui google, nama saya langsung tertuju pada Michiyo. Pas lagi, teman-teman di timeline Facebook serta instagram berulangkali menyebut nama Michiyo sebagai mie ramen yang enak dan sudah ada sertifikat halal. Penasaran, saya teryata baru tahu bahwa kalau Michiyo ini baru bisa di peroleh dengan membeli di tokopedia. Harga sebungkus Michiyo adalah Rp 25 ribu.  Lalu, apa sih mie ramen Michiyo? 

Mie Ramen Michiyo dan Keunggulannya

Jujur, pas dengar nama Michiyo jadi agak kedengaran unik dan lucu gitu. Namanya terkesan menggemaskan. Jadi penasaran, apakah mie Michiyo ini juga rasanya ‘menggemaskan’?. Jadi, mie ramen Michiyo ini adalah mie jepang dengan gaya kekenian yang di dalamnya ada topping real meat yang rasanya enak.

Penasaran kan apa sih keunggulan dari mie ramen ini?

Tersertifikasi Halal MUI dan Registrasi BPOM RI

Tak perlu kuatir makan mie Michiyo ini karena Michiyo ini telah tersertifikasi halal. Logo halal bahkan telah terpasang jelas di sisi kanan atas bungkus Michiyo. Mengapa sertifikasi halal ini penting? Jadi begini, karena saya muslimah tentu saja saya mengharapkan apa saja makanan yang saya konsumsi telah tersertifikasi halal sehingga tak ragu lagi untuk dikonsumsi. Selain itu, Michiyo ini pun telah teregistrasi dari BPOM RI loh. Jadi, tak perlu ragu lagi kan?

 
Tersertifikasi halal 
Terbuat dari Sari Pati Kentang

Ini pertama kali saya makan mie yang terbuat dari sari pati kentang. Dengan terbuatnya mie ini dari sari pati kentang, membuat tekstur mie menjadi lebih kenyal dan nikmat. Selain itu, makan mie ini juga tak membuat berat badan bertambah loh karena terbuat dari sari pati kentang.

Mie Ramen Michiyo
Dilengkapi dengan topping dan sayuran Asli

Mengapa sih saya harus menyampaikan bahwa mie ini memiliki toping dan sayuran asli? Karena memang toping dagingnya nyata dan jumlahnya pun banyak. Saya aja juga kaget pas membuka produknya, eh teryata bumbu dan dagingnya juga banyak.  

Diproses dengan Teknologi Tinggi

Jangan menganggap bahwa mie ramen ini adalah mie instan karena mi Michiyo ini bukan mie instan. Michiyo ini bahkan diproses menggunakan teknologi tinggi tanpa melalui proses penggorengan sehingga menjadikan Michiyo sehat karena zero trans fat. Prosesnya yang menggunakan teknologi tinggi ini membuat Michiyo ini bebas bakteri sehingga aman untuk dikonsumsi.

Mie Michiyo ini memiliki empat varian sehingga teman-teman bisa memilih Michiyo mana yang sesuai dengan kuota teman-teman semua. Keempat mie michiyo itu adalah :
  • Beef Teriyaki
  • Chicken Teriyaki
  • Beef Bolognese
  • Chicken Mushroom

 
Empat pilihan rasa Michiyo
Cara membuat Mie Ramen Michiyo
Sudah pasti ditebak, cara membuat mie ramen Michiyo ini gampang banget. Dengan segala kemudahan memasak Michiyo ini membuat Michiyo ini bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Pertama-tama, buka bungkus mie Michiyo. Oh ya empat varian Michiyo ini dilengkapi bumbu-bumbu yang berbeda. Jadi jangan kaget jika Michiyo Beef Bolognese tentunya tak memerlukan taburan wijen dan irisan nori.
 
Masak Mie Ramen
Nah setelah itu masak mie ramen Michiyo ini hingga 2 menit hingga lebih kenyal dan lembut. Kadar kekenyalan mie berbeda masing-masing individu. Misalnya saya suka mie yang agak lembut tapi ada juga yang senang kalau tak terlalu lembut. Supaya ngetesnya dengan cara ambil sedikit mie dan incip. Jika telah sesuai selera maka mie ramen bisa langsung ditirikan.

Setelah itu, rebus bumbu mie Michiyo lengkap dengan kemasannya di air mendidih. Cara ini menurut saya lebih praktis dan aman juga sehingga kandungan gizi serta rasanya tak akan berkurang dengan memasak dengan metode ini.
 
Rebus bumbunya
Setelah itu masukkan mie dan aduk bumbunya serta siram topping dan sayuran di atas mie untuk dikonsumsi. Saya sih menyarankan untuk dikonsumsi dalam keadaan masih panas sehingga sensasinya semakin lezat dan bakalan bikin nambah dan nambah lagi. Penasaran ama rasanya? Langsung ke tulisan saya di bawah ini ya.

Review Mie Michiyo

Saking penasaran dengan mie Michiyo ini, saya langsung mencoba empat varian Michiyo. Soalnya sayang sih kalau hanya mencoba salah satu saja padahal kalau dilihat, keempat varian ini memang enak dan mengugah selera.

Chicken Mushroom

Nah, Michiyo yang pertama kali saya masak adalah chicken mushroom. Dalam sebungkus mie ramen Michiyo chicken mushroom terdapat satu bungkus mie ramen, chicken mushroom, dua bumbu dan sayuran.

Setelah dimasak, saya langsung mencampurkan bumbu-bumbu ke dalam mie ramen dan saya aduk rata. Jangan kaget ya pas lihat potongan daging ayam yang besar-besar. Begitu juga mushroomnya.


Kelezatan Mie ramen Michiyo

Bumbunya sangat meresap pada setiap potongan ayam ataupun mushroom sehingga menjadi perpaduan yang pas dengan mie ramennya. Kalau ingin agak berkuah, bisa menyiram kuah chicken musroomnya semua di mie ramen sehingga menjadi lebih berkuah. Soal rasa, pas di lidah saya.

Chicken Teriyaki

Setelah mencoba chicken mushroom, saya langsung mencoba chicken teriyaki. Nah, chicken teriyaki ini rasanya lebih ada sensasi saus teriyaki dan itu saya suka. Tapi bukan manis gula tapi perpaduan bumbu teriyaki ini memang pas dan rasa saus teriyakinya sangat terasa.
 
Chicken Teriyaki 

Satu hal yang membedakan antara chicken mushroom dan chicken teriyaki adalah pada taburan wijen dan irisan nori yang membuat sensasi makan chicken teriyaki semakin menggoda.   

Beef Teriyaki


Kalau sudah mencoba makan chicken teriyaki, saya sarankan juga buat makan beef teriyaki. Dari namanya saja sudah terlihat perbedaannya. Jika chicken teriyaki berbahan dasar dari ayam, maka beef teriyaki bahan dasar dari daging sapi.
 
Beef Teriyaki 
Sebetulnya hampir sama bahan-bahan yang terdapat di dalam chicken teriyaki. Jangan kuatir dengan topping dagingnya. Toppingnya beneran banyak dan gede-gede. Saya aja sampai mikir, apa nggak rugi ya dikasih beef sebanyak ini? Belum lagi kuah bumbu teriyakinya yang rasanya enak banget. Duh, favorit banget deh!

Beef Bolognese

Kalau ingin makan ala ala spageti, mie ramen Michiyo beef bolognese bisa jadi pilihannya. Bumbu bolognesenya banyak banget jadi saran saya sih memilih yang sesuai dengan selera teman-teman semuanya.

Satu hal yang agak bikin surprise, adalah adanya keju di dalam Michiyo Beef Bolognese ini. Memang tidak dalam bentuk parutan keju tapi dalam bentuk bubuk keju. Tapi percayalah, rasanya keju banget! Saya sih menyarankan teman-teman tak menaburkan semua bubuk kejunya tapi sedikit saja sudah terasa kok.
 
Beef Bolognese
Kalau disuruh milih mana yang saya suka, ya saya suka semua. Tapi yang paling saya suka tuh beef teriyaki. Perpaduan rasanya, bumbunya, potongan beefnya tuh benar-benar sangat menggoda selera.

Buruan deh langsung beli online Michiyo ini dan rasakan langsung ya mie ramen yang enak, halal tapi sehat.


136 komentar

  1. Aku suka semuanyaa, haha. Abisnya Michiyo ini setiap rasa punya keunikan dengan toping masing2, tekstur ramennya juga beda dari ramen kebanyakan. Sehat dan Halal pula, Bumil jadi gak ragu buat icip2 sampai kenyang ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bumil. Bener banget. Apalagi kan pas hamil juga kadang bumil suka ngicip ngicip yaa

      Hapus
  2. favorit saya chicken mushroom

    BalasHapus
  3. Porsi mie sama topping, sama-sama banyaknya! Kadang sampe mie-nya habis, toppingnya masih luber-luber. Puas banget euy makan mienya :;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha iyaa. Padahal kan biasanya tuh sebaliknya ya mbaa. Toping biasanya cuma dikitt

      Hapus
  4. Tekstur ramennya yang kenyal dan lembut, topping banyak, pilihan rasa seperti menu resto, banyak alasan buat cobain Michiyo Ramen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget mba. Ada jadi banyak pilihan ya mbaa

      Hapus
  5. daging2nya gendat-gendats doonggg

    BalasHapus
  6. topping dagingnya spesial ya, spesial banyaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaa. Aku juga awalnya kaget kok daging gede banget. Hhehee

      Hapus
  7. Chicken mushroomnya enak tenaaan.
    Bumbunya light tapi pas, daging ayam n jamurnya ASLI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti banyak yang nggak nyangka deh dapat jamur asli gini

      Hapus
  8. Baru lihat ganbarnya aja udah menggugah selera banget mbak.setelah di makan wow enak dan lengkap

    BalasHapus
  9. Waaah mbak Alidha ternyata suka beef teriyaki yaa. Samaan dong dengan mas Deniz. Kalau aku sih suka chicken mushroom. Tapi emang semua rasanya enak Michiyo Ramen. Juara deh

    BalasHapus
  10. Mie nya terbuat dari saripati kentang bikin ketagihan ini. Rasanya beda soalnya belum lagi ditamnah sama toping yang real and fresh laaffff Michiyo!

    BalasHapus
  11. wish anaknya alhamdulillah jadi nyata ya

    BalasHapus
  12. kirain cemilan...ternyata tergolong makan berat yah

    BalasHapus
  13. Wah jadi ngiler, tapi kayaknya belum tersedia di alpa yak. Semoga cepat ada, soalnya ada sertifikat halalnya kan. Kalau ke resto jepang belum tentu halal karena biasanya ada campuran sake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum nyoba yang resto jepang langsung mba

      Hapus
  14. Semuanya emang enak dan punya cita rasa tersendiri sih yaa, tp aku paling suka Chicken Teriyaki + Beef Bolognese hihi.

    Kapan lagi biaa menikmati ramen dengan harga bersahabat dan enak tentunya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaa. Nggak rugi deh makan mie enak ini

      Hapus
  15. emang beda ya mba kalau fresh noodle, masaknya cepet cuma 2 menit tp teksturnya tetep mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang beda mbaaa krena teksturnya mengenyangkan euy

      Hapus
  16. Masih kebayang-bayang nikmatnya Michiyo. sayangnya stok Michiyo ramen saya udah habis. Harus beli lagi kayaknya :)

    BalasHapus
  17. Mienya fresh banget ya, teksturnya beda banget sama mie lainnya. Lebih kenyal dan enak.

    BalasHapus
  18. Aku udah coba mie ramen dan baru pertama kali pegang mie yang bentuknya kaya gitu. Trus tiba-tiba jadi seneng karena berasa chef wkwkwk

    BalasHapus
  19. suka banget sama michiyo ini rasanya bener bener masuk di lidah orang Indonesia. .

    BalasHapus
  20. mienya sehat dan praktis ya bisa dimasak dirumah dan rasanya nggak kalah enaknya sama mie ramen di resto

    BalasHapus
  21. Aku baru kali ini bikin ramen sendiri di rumah, pake Michiyo Ramen. Ternyata gampang ya bikin ramen *songong *digetok ��

    BalasHapus
  22. Sesuai judul ini mah. Bener-bener menggugah selera.
    Pengen nyobain deh rasanya..

    BalasHapus
  23. Ramennya ini emang mantep enak bangett... suka mbaa

    BalasHapus
  24. Aku ngiler banget nengok yang varian bolognese itu mbaaak. Huah cant wait to try.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba mbaa. Jangan sampe deh nggak nyobain mba :)

      Hapus
  25. Kalau ramennya sudah halal begini saya jadi suka, Aman buat dikonsumsi

    BalasHapus
  26. ini bener-bener ya di mana-mana. Bikin pengin lagi... pengin lagi... ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  27. Kalau ramennya halal, mau nyetok di rumah jadi enggak segan..daripada makan di luar kepikiran, halal enggak ini yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halal ini ya mba jadi aman banget buat dmakan ya

      Hapus
  28. Toss Mbak selera kita sama. Siap-siap order lagi. Teriyakiii ayam kamiiing!

    BalasHapus
  29. Aku juga suka banget chicken teriyakinya mbaaa.... legit saus teryakinya pas, ga kemanisan.... :)

    BalasHapus
  30. Punya beta su habis ka Alida, iiiii liat ini rasa mau beli lai. Ini mie paleng enak yg pernah bet rasa, ciyuus..

    BalasHapus
  31. Ramen enak nih, halal pula. Kalau aku paling favorit yang ramen beef bolognese itu mbak Al. Mirip2 pasta yo rasanya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    BalasHapus
  32. Aku suka yg chicken mushrooms.. daging ayam sama jamurnya berasa banget mbak.. mie nya juga enyaaakkkk

    BalasHapus
  33. Aku lihat penampakan saja bikin mupeng, mana aman buat bumil ta. Aku pengen deh yang ada mushrooms..nyummi

    BalasHapus
  34. Ini ramennya enak dan mienya lembut banget deh. Kesukaan suamiku jg.

    BalasHapus
  35. Sekarang ga susah lagi ya cari ramen instan yang halal. Jadi pengen beli lagiiii...

    BalasHapus
  36. duh jadi pengen cobain ini ummi :) penasaran banget

    BalasHapus
  37. Mie nya enak banget nih kayaknya, apalagi kalau pedas hmm aku banget dech ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  38. Potongan Beef nya yummy banget mbak Al. Saya belum pernah nyobain, dulu awal lihat masih rada kuatir kalau2 gak halal. Ternyata ada label halalnya

    BalasHapus
  39. Duuhh sukses ini bikin saya jadi laper dan pengen nyobain.. Betewe belinya dimana ya mbak Michiyo ramen nya?

    BalasHapus
  40. Potongan dagingnya besar jadi makannya udah pasti puas. Kalau mau ramen ngga usah keluar tinggal bikin sendiri di rumah

    BalasHapus
  41. Loh, bumbunya direbus sm bungkusnya gitu kah Mb? Beneran aman pake cara begini? Gak ada kandungan plastiknya kah itu kemasan bumbunya?

    BalasHapus
  42. Nggak ragu buat coba deh kalau udah tersertifikasi halal MUI dan registrasi BPOM. Aman nyaman konsumsinya.

    BalasHapus
  43. Duh lagi mau puasa mie sebenernya tapi jadi tergodaaaa

    BalasHapus
  44. Aku suka bentuk sama kemasan mienya, lain dari pada yang lain. Kalau ada di super market mau beli ah, bumil suka laper tengah malam.

    BalasHapus
  45. Daku sih bukan penggemar berat mie ramen.. Tapi kalau disuguhkan apalagi ditraktir, jadinya kan enak tinggal makan ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  46. Ramen Michiyo ternyata banyak rasanya yaa..
    Rameennn...Rameeenn Aku belum opernah cobain yg meet and cheese nya..
    jadi lapperrr

    BalasHapus
  47. Waah baru tau mie ramen ini dari saripati kentang yaah. Aku belum pernah coba mie ramen krn keburu takut dengab level pedesnya XD

    BalasHapus
  48. Aaaak mau coba. Aku penyuka ramen :)

    BalasHapus
  49. Ini baru ada online aja ya, nyariin ke swalayan gak nemu. Akhirnya penasaran gegara banyak yg komporin michiyo.

    BalasHapus
  50. Ya ampunnnn saya penyuka mie lho mba. Termasuk mie ramen hahaha. Sejak suka nonton naruto yang suka mie ramen, sejak itu saya semakin suka ramen hahah

    BalasHapus
  51. Aku nunggu-nunggu ada Ramen halal kayak gini..makan Ramen tanpa ada rasa was-was :)

    BalasHapus
  52. Yaampun ngiler sekali mba dengan michiyo ramen ini

    BalasHapus
  53. Enak bangeeet mba.. rasanya banyak lagi ya. Btw pakai MSG ngg ya?

    BalasHapus
  54. Wah jadi pengen borong semua rasa Ramen Michiyo, abis kayanya enak-enak, mbak Al bikin lapar pagi-pagi haha

    BalasHapus
  55. Mantap jiwa makan mie ramen tapi bisa masak sendiri di rumah.
    Selain bersih, sehat dan juga gak capek.
    Hemat segala-galanya deeh...

    Btw,
    selain beli online adakah mba Lid?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sementara hanya beli online aja mbaa. Hehhee

      Hapus
  56. Pengen bgt coba mie ramen michiyo..mupeng liat penampilannya. Aku sdh.pesan sih tp blm dtg wkwkwk

    BalasHapus
  57. Mengiurkan sekali yaaa.. duh.. jadi pengennn..

    BalasHapus
  58. Kesukaan anakku nih mie Ramen. Tapi entah apa sudah ada ya di kotaku, ntar malam coba cari ah.

    BalasHapus
  59. Itu yang beef bologniesnya menggoda banget deh, Mba. Ada kejunya gitu ya. Jadi nampaknya seperti spagheti padahal ramen. Wajib dicoba nih.

    BalasHapus
  60. Yang beef teriyaki aku sampai bisa dibagi dua sama suami saking banyaknya. Looove!

    BalasHapus
  61. Wah ada mie ramen baru nih, apalagi sudah ada label HALALnya. Ini bisa ditemukan di modern market mana sajakah mbak?

    BalasHapus
  62. Wah..ku pengen nyobain juga nih. Unik bgt cara masak bumbunya. Ga masalah ya mbak direbus bareng kemasannya gt..

    BalasHapus
  63. dari kemarin liat foto dan reviewnya sumpah penasaran banget
    biasanya makan ramen ala ala di sini
    jadi pengin nyoba yang instant gini

    BalasHapus
  64. Ramen ini favorit banget kalo laper tengah malem wkwkwk.

    BalasHapus
  65. Ini yaa mie ramen kekinian yg sejak 2 minggu ini ramai mewarnai beranda ig n fb. Hihi. Akhirnya bs tau detailnya disini. Asli deh bikin mupeng berat mbaaa..

    BalasHapus
  66. Mba al, aku belum pernah makan yg kaya gini loh, bisa dibeli dimanakah? Pengen nyoba, apalagi aku dan suami suka laperan gitu tengah malem, kan lumayan bisa ramenan, halal lagi ya

    BalasHapus
  67. Aseeek ada Ramen halal, jadi nggak was-was lagi makan Mie Ramen

    BalasHapus
  68. Wih, ada ramen halal baru. Rasanya unik-unik ya...Menunggu masuk ramen ini di supermarket Palembang

    BalasHapus
  69. Cara masak bumbunya innovativ juga ya Mba, biasanya langsung diguyur aja ke mienya tanpa harus direbus ulang. Jadi penasaran ��

    BalasHapus
  70. Ramen itu enak rasanya, maka nya pas tau ada ramen halal jadi senang jadi pengen coba

    BalasHapus
  71. Aku penasaran banget sama dagingny. Baru kali ini aku lihat kemasan mie instant dilengkapi daging segitu gede dan banyak.

    BalasHapus
  72. Kalo dilihat dari fotonya, kok kayak bukan mie ramen instan ya? Kayak buatan dari resto mie ramen yang mihil-mihil gitu. Lezat bangett!

    BalasHapus
  73. ramen ini sering menggoda iman ku banget. Aku suka semua variannya, tapi kalau paling suka itu yang beef teriyaki enakk bangett. Dagingnya gede2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa nggak nyangka deh dagingnya segede ituu

      Hapus
  74. Wah saya penggemar ramen, tapi untuk Michiyo belum pernah nyoba. Ntar nyoba ah, apalagi varian rasanya cukup banyak ya. Beef Teriyaki ya yang paling enak?

    BalasHapus
  75. Enak-enak banget umi mie ramennya. Beli di Indomaret ada nggak ya? Saya tertarik mau coba yang bolognese.

    BalasHapus
  76. Aduh asli aku ngiler. Secara, aku penggemarnya mi terutama mie ramen. Pengen coba yang beef teriyaki. Woah.. artikel ini berhasil banget meracuniku.

    BalasHapus
  77. Kesukaanku ini umi. Tadinya mau buat sendiri. Kalau ada mie michiyo mah congcay ya, ga perlu capek lagi hihi makasih umi rekomendasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ini kan, mau makan kapan saja jadi enak yaa

      Hapus
  78. aku suka ramen.. tapi belum pernah coba michiyo, nampak enak ya.. jadi pengen cobain juga

    BalasHapus
  79. wah jadi penasaran nih sama michiyo. dari tampilannya aja udah enak banget yaa

    BalasHapus
  80. Michiyo Ramen itu bikinnya gampang banget.. pas buat anak2 jadinya. Aman buat mereka makan mie,gampang pula mereka bikinnya..

    BalasHapus
  81. Alamaak jadi lapar ngelihat postinganmuu Mbak huhu kumau. Belum dijual offline ya mie yang super menggoda ini?

    BalasHapus
  82. Rasa Michiyo Ramen Beef Teriyaki emang endesss ya mba. Perpaduan manis dan pedas ditambah irisan daging yg besar dan banyak super mantaaappp

    BalasHapus
  83. Emang beda ya kalo terbuat dari fresh noodle hihi, semoga segera ada Muchiyo versi kuah hmm pasti segerrr

    BalasHapus
  84. Memang enak banget ya mbak, yg paling kerasa itu ramennya beneren fresh ya

    BalasHapus
  85. makannya sambil disuapin yayang gak mba??? kekenyalan ramennya enyak san topingnya gak zonl

    BalasHapus
  86. Aku udah peseeeen, tp blm dtg barangnya :). Ga sabar pgn icipiiiin :D

    BalasHapus
  87. Berapa kali pun baca ini cuma bikin mupeng ya wkwk. Suguhkan aku nanti klo main ya

    BalasHapus
  88. Pengen coba. Lumayan untum stok di rumah.

    BalasHapus
  89. Wah, setelah liat gambarnya kayanya enak bngat tuh mbak, jadi penasaran kepengen nyobaa.. Meluncur dahh ahh.. Makasih mbak infonyaa๐Ÿ˜

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell