5 Youtuber Cilik Indonesia Pilihan Keluarga

Share:

Jaman sekarang nanya cita-cita ke anak, jawabannya tak lagi ingin menjadi dokter ataupun guru dan tentara. Tapi banyak yang memilih untuk menjadi youtuber. Tak percaya ? Saya masih ingat percakapan salah satu anak dengan Presiden Republik Indonesia saat ditanya apa cita-citanya. Dengan lantang, sang anak menjawab ingin menjadi youtuber.

youtuber cilik indonesia dengan penghasilan keluarga
Sumber foto : pixabay.com
Anak itu mungkin dari sekian banyak anak yang ingin menjadi youtuber cilik. Mengapa ? Karena sekarang youtube dengan mudah diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja asalkan akses internetnya kencang. Saya sendiri paling senang dengan Agung Hapsah dan dia menjadi youtuber pilihan saya. Saya senang dia dengan keren mengemas video menjadi tontonan berkualitas tinggi.

Namun kali ini saya menulis tentang youtuber cilik Indonesia pilihan saya. Maklum seringkali saya menonton youtube tak sendirian melainkan bersama anak saya yang kini berusia 9 tahun, Ayyas. Kami biasanya menonton tayangan youtuber cilik ini saat libur atau saat senggang.

Saking seringnya ia menonton youtuber cilik kesukaannya, ia pun tak llihai menyapa ala ala youtuber. Bahkan saat liburan sekolah sebelumya, ia dan sepupunya membuat ice cream dan di rekam untuk di upload di youtube channel saya. Tapi kenapa video itu tak pernah saya upload di channel youtube saya ? Jawabanya karena video-video itu hilang. Sedih kan? Iya.

Nah, tulisan ini khusus untuk 5 youtuber cilik Indonesia favorit keluarga. Siapa saja ? Simak langsung di tulisan di bawah ini ya ?

Kheira Charman

Channel youtube ini kerap kali membagi eksperimen ala anak-anak yang mudah diikuti oleh anak namun menarik. Salah satu tayangan youtubenya adalah melakukan eksperiman dengan susu dan sabun. Selain itu, di youtuber cilik ini membuat parody-parody yang lucu dan menghibur. Akun youtuber ini telah memiliki lebih dari 1,2 juta subcriber.

Zara Cute

Channel youtube ini awalnya dibuat untuk merekam keseharian Zara. Tayangannya sederhana mulai dari aktifitas ia bermain permainan baru atau saat dia berkunjung ke suatu tempat. Misalnya ada video tentang saat Zara berkunjung ke Taman Bintaro X Change. Video Zara dan Kenzo di Taman Labirin di Bintaro X Change ini bahkan telah ditonton lebih dari 50 juta kali. Keren banget kan ? Followernya bahkan telah 1,4 M loh.

Lifia Niala

Boleh dibilang youtuber cilik ini merupakan youtuber cilik dengan penghasilan tertinggi. Bahkan, saat saya kutip dari jalantikus.com, channel youtube Lifia Niala ini di klaim memiliki penghasilan lebih dari 918 juta per bulan!

Azka Corbuzier

Nama Azka Corbuzier ini adalah anak dari Dedy Corbuzier yang terkenal. Namun Azka mampu menjadikan channel youtubenya mampu memberikan penghasilan karena konten-konten video yang ia tampilkan. Dengan lebih dari 125 ribu subscriber, Azka telah merauh penghasilan lebih dari Rp 140 juta per bulan. So fantastic !

 
Azka Khairani

Saya dan Ayyas suka menonton tayangan video yang ditampilkan Azka Khairani dan adiknya. Mereka bisa menghadirkan review-review sederhana mainan bru atau mencoba masakan yang unik. Mereka juga menghadirkan tayangan video squisy, slime dan lain-lain yang sempat ngetren.


6 komentar:

  1. Penasaran aku kepengen lihat youtube mereka, jujur saja aku belum pernah lihat bahkan buka youtube aja jarang. Sekalian mau kasih lihat anakku lihat juga.

    BalasHapus
  2. It's difficult to fіnd well-informed people in this particular topic,
    but you sound like you know what yⲟu're talking about! Thаnks

    BalasHapus
  3. Duh cuman kenal Azka Corbuzier aja ummmi wkwkwk ku merasa kudet

    BalasHapus
  4. Sama kayak mba Herva nih, aku tahunya Azka Corbuzier. Kudet. Mau lihat youtuber cilik lainnya.

    BalasHapus
  5. Belom pernah nonton semua, biasanya suka dampingi anak saya nonton youtube yg animasi aja, makasi infonya ya mba :)

    BalasHapus
  6. Youtuber cilik ini pada pinter2 dan kreatid yaa..saya baru pernah ntn in Zara, emang seru sih ngikutin video2 di channel nya

    BalasHapus