Cara Membeli Tiket Pesawat Murah untuk Liburan Lebih Awal

Ingin membeli tiket pesawat murah? Begini caranya membeli tiket pesawat murah tanpa ribet

Cara Membeli Tiket Pesawat Murah untuk Liburan Lebih Awal


Setiap kali hendak berlibur, saya selalu berusaha untuk membeli tiket pesawat murah. Siapa yang seperti saya ? Saya yakin sih rata-rata teman-teman juga yang akan bepergian pasti mencari tiket pesawat murah. Tapi mendapatkan tiket pesawat murah itu ya boleh dibilang gampang-gampang susah.

Salah satu cara menghemat biaya saat liburan adalah dengan berburu tiket murah bisa dengan mengunjungi Travel Fair. Tapi nggak semua juga beruntung bisa datang dan membeli tiket pesawat murah di sana. Saya selalu bentrok jadwal kerja dengan jadwal pelaksanaan Travel Fair. Alhasil, selalu gagal untuk ke sana.
 
Sumber foto : Pixabay.com
Atau salah satu cara membeli tiket pesawat murah ya dengan begadang tengah malam. Hayo siapa yang sering seperti itu? Nah kini ada pilihan lain untuk membeli tiket pesawat murah. Jadi, Traveloka menawarkan solusi yang memudahkan untuk membeli tiket liburan lebih awal demi mendapatkan harga yang lebih ekonomis. Solusi yang ditawarkan Traveloka berupa sebuah fitur baru yang bernama PayLater.

Kredit Online Dari Traveloka PayLater

Traveloka PayLater adalah hasil kerjasama Traveloka dengan Danamas sebagai mitra penyalur pinjaman. Layanan ini memungkinkan teman-teman untuk melakukan pinjaman untuk membeli tiket pesawat, tiket kereta api, penginapan, dan produk-produk di Traveloka lainnya. Nantinya, bisa melunasi dengan cara mencicil. Apa perlu kartu kredit untuk membeli paket yang ditawarkan Traveloka ? Teryata tidak. Jadi, fasilitas kredit online ini bisa di dapatkan tanpa harus memiliki kartu kredit.
 
Aplikasi Traveloka PayLater 
Kalau tertarik untuk memanfaatkan layanan Traveloka PayLater ini, daftarkan diri segera melalui aplikasi Traveloka. Update dahulu aplikasi Traveloka di smartphone lalu masuklah ke fitur PayLater. Kemudian isi data diri yang diminta dan lengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan yakni KTP WNI yang masih berlaku dan satu dokumen pendukung yang disyaratkan.

Tunggulah proses verifikasi yang membutuhkan waktu sekitar 60 menit di hari dan jam kerja. Jika ajuan pendaftaran diterima, maka bisa segera mengaktifkan fitur PayLater dan melakukan pembelian tiket serta produk-produk Traveloka lainnya dengan menggunakan metode pembayaran PayLater.

3 Alasan Membeli Tiket Pesawat Murah dengan Traveloka PayLater

Tahu nggak, dengan membeli tiket pesawat murah dengan Traveloka Paylater, ada beberapa keuntungan yang bisa di peroleh. Dengan memanfaatkan fitur PayLater ini, kamu bisa membeli tiket liburan lebih awal tanpa perlu merasa kuatir. Mengapa? Simak 3 alasannya berikut ini.

Bunga cicilan rendah

Seperti halnya penyedia pinjaman lainnya, Traveloka mengenakan bunga cicilan jika menggunakan fitur PayLater. Untuk bunga, bunga PayLater sebesar 2.14%-4.78% per bulan. Bunga ini pun bersifat flat atau rata setiap bulannya.

Skema cicilan yang fleksibel

Tak hanya menawarkan bunga yang terbilang cukup ringan, tapi juga bisa menentukan sendiri skema cicilan atas pembelian tiket pesawat, hotel dan berbagai produk perjalanan di Traveloka. Periode cicilan pun bisa dipilih selama 1 bulan hingga 12 bulan. Traveloka juga kerap memberikan diskon bunga cicilan selama masa promosi. Tak hanya itu saja, selama masa promosi tak dikenakan biaya cicilan khusus untuk skema cicilan 2-3 bulan.

Bisa digunakan setiap saat

Jika telah mendaftarkan diri pada fitur PayLater dan disetujui, maka bisa menggunakan metode pembayaran PayLater setiap saat. Artinya, bisa segera membeli tiket dan kebutuhan perjalanan lainnya jauh-jauh hari saat harga tiket belum melambung tinggi. Biasanya harga tiket dan kebutuhan perjalanan lainnya akan melonjak ketika musim liburan tiba. Jadi lebih berhemat, ‘kan? Adapun untuk limit pinjaman, saat ini Traveloka menyediakan limit pinjaman mulai dari 2 juta hingga 10 juta. Jika mendapatkan limit pinjaman minimal, nantinya bisa juga menaikan limit PayLater.

Nah, berbekal layanan kredit onlinedari Traveloka PayLater ini, rencana-rencana perjalanan liburanmu bisa terwujud dan bisa berhemat karena bisa membeli tiket lebih awal dengan harga yang lebih ekonomis. Ingin membeli tiket pesawat murah untuk bisa liburan lebih awal ? Langsung saja ke PayLater Traveloka


55 komentar

Avatar
herva yulyanti 11/01/19, 09.03

huah aku udah sempat install dan buka aplikasinya tertarik ummi Paylater cuman aku masih mikir ke Eropa apa ke Jepang nih hahahaha

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 12/01/19, 17.22

Hahhaa kita ke Jepang aja yuuk bunn ;)

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati 11/01/19, 10.11

Bener, beli tiket pesawat harus jauh-jauh hari ya biar lebih murah. Waktu liburan kemarin, aku beli tiket pesawat untuk anakku 2 bln sebelumnya, dapetnya murah, kuintip seminggu sebelum hari H keberangkatan harganya sudah naik 2 kali lipat lebih. Untung sudah beli duluan :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 12/01/19, 17.23

Nah jadi lebih untung kan ya mbaaa

Reply Delete
Avatar
Dian farida ismyama 11/01/19, 10.23

Kenapa kalau bayar tiket aku prefer cash atau transfer ya? Hmm, biar travelnya enggak kepikiran yg belum dibayar lunas

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 12/01/19, 18.08

Iya mba. Jadi ada pilihan ya :)

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 11/01/19, 10.30

Di Traveloka banyak promonya. Apalagi sekarang juga ada fitur Pay Later. Makin asik deh booking tiket pesawat di sini

Reply Delete
Avatar
Ernawati Lilys 11/01/19, 10.48

Maunya aku banget sih mba cari tiket pesawat murah agar bisa jalan-jalan bareng keluarga, seru kan jalan2nya dan pastinya hemat juga pengeluarannya.

Reply Delete
Avatar
Rani R Tyas 11/01/19, 11.02

Mbak, wah habis ganti template ya?

By the way, pinjaman dari traveloka dengan fitur paylater ini memudahkan buat mereka yang ingin bepergian. Bener banget ya Mbak, entah kenapa, tiket pesawat saat hari libur selalu lebih mahal? Hmmm

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 12/01/19, 18.08

Hahaha iyaa mba. Tapi insyaAllah ini bakalan awet nih ;) Aku suka banget template ini

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP 11/01/19, 12.01

Wuih canggih fiturnya, memudahkan banget ya untuk bisa liburan murah dan hemat...

Reply Delete
Avatar
Ruli retno 11/01/19, 12.26

Wahhh saya pemakai setia traveloka nih.tadinya seneng banget ada paylater ini. Kayanya enak tanpa harus punya kartu kredit. Etapi ternyata berbunga. Hehehe.. Gak jadi deh saya nyobain

Reply Delete
Avatar
Kanianingsih 11/01/19, 14.28

makasih mba infonya, baru tau tentang paylater ini

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 12/01/19, 18.09

Siap semoga membantu ya mba ;)

Reply Delete
Avatar
dudukpalingdepan 11/01/19, 15.01

Saya sudah nyoba daftar traveloka paylater, nggak ribet. Prosesnya juga cepet. Tapi belum tahu mau dipakai kemana, masih nyesuain jadwal kerja :D

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 11/01/19, 16.29

Aku dari kematen tuh pas mau ke Medan pengin nyobain pay later ini tapi mikir lagi ntar kayak kartu kredit gitu hihi,kalau untuk beli paket liburan lebih awal dan rada mytah bboleh juga ya pakai pay later, ntar bayarnya nyicil.

Reply Delete
Avatar
Hafizatul ismi 11/01/19, 17.03

Rutin tiap tahun mudik, selalu ngincer tiket pesawat. Traveloka selalu jadi andalan 😍

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 11/01/19, 17.13

Wah, boleh juga ya. Kredit untuk pembelian tiket. Verifikasinya juga nggak butuh waktu lama, cuma 60 menit ya.

Reply Delete
Avatar
gita siwi 11/01/19, 21.08

Hit banget ya aplikasi ini kaitannya dengan tiket perjalanan. Belum pernah pakai ini tapi kalau liat promo promonya siapa yang menolak

Reply Delete
Avatar
Tetty Hermawati 11/01/19, 21.39

aku juga senengnya sama tiket murah, harus gesit emang nyari tiketnya, dan traveloka emang kayaknya udah terkenal buat cari tiket murah gak pake ribet

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 11/01/19, 21.42

Salah satu solusi buat orang yg demen travelimg nih. Misal beli tiketnya pas ada pameran, bisa pinjam dananya ya dari Traveloka ini. Wah asik dong ga membatasi hobi.

Reply Delete
Avatar
Ririe Khayan 12/01/19, 02.32

Opsi yang ditawarkan Traveloka dengan Traveloka PayLater ini bisa membantu juga saat mendadak harus bepergian utk sesuatu urusan yang urgent dan dana belum tersedia.

Reply Delete
Avatar
Sekar 12/01/19, 06.54

Tahun ini saya punya resolusi traveling ke LN gratis (entah menang lomba, dibayarin karena prestasi nulis atau karena alasan-alasan baik dan terhormat lainnya). Kalau belum rezeki dapet gratis, minimal saya keluarin sedikit uang. Insyaa Allah mudah-mudahan bisaa aamiin.

Makanya saya sekarang lagi belajar, cari referensi ke mana-mana soal gimana caranya berburu tiket murah. Dan IYAAAA! Begadang itu salah satu solusi jitu! Kata trinity juga gitu ya hahaha. Cuma, saya belum ernah nyoba, belum tekun dan gigih juga ngamatin tiket pesawat begitu huhu. Masih nebeng temen yang udah jago berburu tiket murah.

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza 12/01/19, 08.56

Fasilitas kredit dari paylater traveloka ini kepake banget buat beli tiket mudik ya mba.. jadi meskipun belum pegang uang THR kita udah bisa pesan tiket jauh2 hari. ALhamdulillah ngebantu banget buat yg mudiknya nyebrang pulau :)

Reply Delete
Avatar
Rosanna Simanjuntak 12/01/19, 09.02

Setuju.
Mendapatkan tiket pesawat murah itu seperti mengerjakan proyek seni, hihihi
Kadang sudah eksekusi sesuai kiat namun hasil berkhianat, hahaha

Kudu tekun ya.
Namanya juga mau dapat promo, harus usaha "lebih"

Reply Delete
Avatar
Indah Juli 12/01/19, 09.34

Namanya mamak-mamak ya pasti cari yang murah tapi berkualitas ya :)
Ku masih maju mundur cobain PlayLater ini, karena belum tau juga mau ke mana.

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa 12/01/19, 10.02

Jadi makin gampang nih ya Mbak kalau mau jalan-jalan. Tanpa kartu kredit pun kita udah bisa nyicil tiket buat traveling keluarga. Asyik banget deh Traveloka ini :)

Reply Delete
Avatar
Tian lustiana 12/01/19, 12.22

Saya kok jadi mupeng pake paylater nya Traveloka yah hehehhe, lumayan beli tiket bisa nyicil kan

Reply Delete
Avatar
Hani S. 12/01/19, 15.16

Menggiurkan banget Paylater ini, jadi solusi juga kalau2 buat menyisihkan tabungan liburan agak susah karena mudah tergoda beli2 yang lain, hihi. Coba ah ajuin ke Suami, siapa tahu tertarik ajakin buat liburan Sekeluarga, haha. Aminin dulu :))

Reply Delete
Avatar
YWidya 12/01/19, 16.58

aku udah sempat instal padahal kemaren tuh sebelum hape eror.. tar aku coba instal lagi, makasih infonya.. bermanfaat banget

Reply Delete
Avatar
Indah nuria 12/01/19, 17.25

Pay later itu pilihan yang membantu banget ya mba.. aku sih tetep prefer langsung bayar biar ngg kepikiran nantinya lol

Reply Delete
Avatar
Nefertite 12/01/19, 17.58

Makin mudah saja beli tiket pesawat ya, Traveloka visioner bener nih menyediakan Playlater, mngerti banget kebutuhan konsumen pengin jalan-jalan, yang mungkin enggak punya kartu kredit.

Reply Delete
Avatar
handriati 12/01/19, 19.52

Wah, membantu banget ini fitur paylater. Jadi pengen pakai juga besok kalau mudik ke sumatera 5 orang duh ke bayang ini ongkosnya kalau harus bayar dimuka, cicil bisa kali ya pakai fitur paylater hihihi

Reply Delete
Avatar
Ophi Ziadah 12/01/19, 20.07

Makin inovatif ya traveloka
Ada fitur pilihan buat yg oingin jalan2 tp uangnya blom cair hahha...

Reply Delete
Avatar
hiqudsstory 12/01/19, 20.39

Waahh..bayar tiket pesawat bisa dicicil? Itu maksimal bisa dapat plafon berapa juta, mbak?

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 12/01/19, 22.36

Oh iya di akun traveloka saya sudah ditawari juga apa mau pay later atau tidak. Tertarik sih tapi ya gitu malas ngisi-ngisi jadilah tertahan.

Reply Delete
Avatar
bundayati.com 13/01/19, 00.52

Waah, fasilitas yg bikin reader pengen cepet jalan2 aja niv karena ada Pay Later dari Travel Air ini.

Reply Delete
Avatar
Ida Tahmidah 13/01/19, 02.49

Wah baru tau nih ada yg kyk gini, lumayan membantu yg ngebet pengen piknik hahaha...kalau aku sih jalan2 suka dpt yg murah krn pas promo...bs setengahnya tuh..hihi

Reply Delete
Avatar
Emanuella Christianti 13/01/19, 05.19

Lagi ramai ni karena tiket lagi pada naik ya Mbak. Tips nyari tiket murah jadi penting banget! Thanks ya Mbak!

Reply Delete
Avatar
ahmad salim 13/01/19, 05.57

wah tipsnya sangat membantu sekali

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 13/01/19, 05.58

Makasih infonya Mba. Kalo suamiku tipe liburannya dadakan terus. Alhasil, beli tiket2 segala macam juga dadakan.

Reply Delete
Avatar
Nunung Nurlaela 13/01/19, 06.31

Liburan saya beli tiket kadang jauh hari kalau ada promo dan kadang ya langsung dadakan. Emang ada bedanya. Tapi lebih merasa nyaman jika memang beli sesuai kemampuan. Kebetulan jarang piknik juga hehe

Reply Delete
Avatar
Siti hairul 13/01/19, 06.47

Aku masih maju mundur nih ngajuin Paylaternya traveloka hahahaha. Kemarin pas ada promo tiket murah JKt-Madinah itu aku mau apply paylater tapi ga jadi.

Reply Delete
Avatar
Ainhy Edelweiss 13/01/19, 07.47

Omg ada fiturnya pay later yah, waah bisa jalan2 dulu nih, nti aja byrnya 😆😆

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah 13/01/19, 08.03

Cuma Traveloka nih yang menyediakan sistem ginian, jalan-jalan dulu playlater hahaha
asik yakin ini, saya jadi kepengen nyoba deh Mba Lid

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 13/01/19, 08.30

Waah...makin banyak fitur yang membantu mewujudkan impian travelling.
Tapi aku rasa, kalau travelling, mungkin sudah ada dana nya yaa...

Tapi fitur kredit Paylater Traveloka paling membantu di saat ada kabar duka dari keluarga yang membutuhkan kehadiran kita saat itu juga.

Reply Delete
Avatar
Ngebolang.net 13/01/19, 08.52

Wah, penting ini infonya buat emak banyak personil yang butuh liburan jalan-jalan jadi lebih hemat ya, mba?

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 13/01/19, 09.20

Lha, ini templatemu ganti lagi mbak? #malahkomentemplate haha
Hohoho paylater Traveloka ini emang membantu banget yaaaaaa. Apalagi kalau bener2 kepepet kudu pulang kampung krn ada urusan keluarga. AKu mumet tiket pesawat domestik naik gila2an. Aku cooling down dulu aja nungguin abis imlek deh :D
Thanks infonya mbak Al.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 13/01/19, 09.32

Asyik ya mba kalau ada Paylater, jadi enggak pusing lagi kala persediaan dana mepet tapi ada jadwal untuk traveling yang harus dipenuhi.

Reply Delete
Avatar
Nurul Noe 13/01/19, 10.02

Traveloka masih innivative ya dlm memberi kemudahan kepada traveler. Syuka deh

Reply Delete
Avatar
Mama Karla 13/01/19, 10.02

Slrg aku jarang traveling jauh, tapi traveloka masih jd andalan, terutama untuk beli pulsa. Haha

Reply Delete
Avatar
Syarifani Mulyana 13/01/19, 15.12

Fasilitasnya Traveloka makin lengkap, keren. Belakangan beberapa temen mengeluhkan tiket pesawat domestik yang naik.
Bisa jadi solusi nih. Makasih sharingnya mba

Reply Delete
Avatar
Inna Riana 14/01/19, 13.14

aku selalu pake traveloka buat booking hotel. nanti mo coba beli tiket pesawat pake traveloka ah :D

Reply Delete
Avatar
inez 17/01/19, 00.35

aku udah pakai nih
praktis jg

Reply Delete