Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa Untuk Generasi Muda

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup

Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa Untuk Generasi Muda


Tantangan hidup jaman sekarang sungguh nyata di depan mata. Keinginan banyak namun susah untuk mewujudkan. Apalagi untuk generasi muda yang masih memiliki gaji pas-pas, hidup numpang di orangtua tapi cita-cita ingin punya rumah sendiri dan usaha sendiri. Salahkah memiliki keinginan itu ? Tidak. Tapi masih banyak keraguan untuk mewujudkan. Padahal, tidak ada yang tidak bisa karena semua pasti bisa.

Tak percaya? Saya bersyukur telah membuktikan bahwa tak ada yang tak bisa. Saya menikah dan bersyukur memiliki rumah idaman setahun kemudian tanpa mengajukan pinjaman di bank. Proses pembayaran rumah langsung ke pemilik rumah untuk lunas dalam setahun. 

Launching kampanye Tidak Ada Yang Tidak Bisa 


Bersyukur ? Sangat. Saya bersyukur karena bertemu pemilik rumah yang baik yang mengijinkan saya dan suami untuk menyicil tanpa bunga. Dari pengalaman itu, saya semakin yakin bahwa tak ada yang tak bisa untuk mewujudkan keinginan. Asalkan kita selalu berusaha dan berdoa.

Belajar dari Pengalaman Bank OCBC NISP

Semangat “Tidak ada yang tidak bisa” ini merupakan kampanye yang di gaungkan oleh Bank OCBC NISP di ulangtahunnya yang ke 78 pada tanggal 4 April tahun 2019 ini. Kampanye yang diangkat ini boleh dibilang berasal dari pengalaman perjalanan bisnis Bank NISP OCBC yang menjalani perjalanan bisnis yang tak mudah.

Terpaan krisis di tahun 1998 membuat banyak perusahaan terkena dampak krisis dan bangkrut serta banyak terjadi PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) massal. Namun Bank OCBC NISP mampu melewati masa krisis tanpa dukungan rekapitulasi pemerintah. Bahkan Bank OCBC NISP menjadi Bank pertama yang menyalurkan kredit dalam masa krisis.
 
Dua narasumber 
Tahun 2008, inovasi demi inovasi dilakukkan oleh Bank OCBC NISP seolah tanpa henti. Mulai dari membula layanan perbankan syariah, meluncurkan produk Tanda 360 yang menawarkan keuntungan dan berbagai kemudahan dalam satu tabungan.

 
Semangat ‘Tidak Ada Yang Tak Bisa’ untuk Generasi Muda oleh Bank OCBC NISP

Seolah tak mau berpangku tangan menerima kesuksesan yang telah di raih, Bank OCBC NISP mencoba selalu berusaha mengikuti perkembangan perbankan setiap generasi. Di tahun 2019 ini, kampanye ‘Tidak Ada yang Tak Bisa ini ditujukan kepada generasi muda produktif Indonesia untuk meraih aspirasi dan cita-citanya.

Mengapa harus menyasar generasi muda produktif usia 20-35 tahun? “Semangat ini kami serukan kepada generasi muda untuk tak ragu merintis usaha, berinvestasi properti atau tujuan lain yang ingin dicapai,” ungkap Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja. 

Jika dulu dunia perbankan hanya sekedar untuk menyimpan uang, tapi sebagai enabler untuk mendukungn aspirasi anak muda.  Dan di tahun 2019 ini, saat berusia 78 tahun, Bank OBC NISP semakin yakin untuk tak ada yang tak bisa untuk di raih dan berkembang.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwanti Surjaudaja
Generasi muda diharapkan maju bersama Bank OCBC NISP untuk mewujudkan life goals yang diinginkan. Ka Jit, Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP menyampaikan fenomena generasi masa kini. Menurutnya, ada empat fenomena generasi muda masa kini yakni :

Generasi Penuh Wacana

Harapan memiliki rumah menurun 8 kali lipat karena hanya 10,7% dari pendapatan mereka yang ditabung.

Generasi Takut Memulai

Berdasarkan data, 7 dari 10 generasi muda tertarik untuk menjadi enterpreneur tapi 80 persen dari mereka masih binggung untuk membuat keputusan.

Generasi Mager

Seharusnya generasi muda bisa lebih berkembang karena 98,2% generasi muda memiliki akses ke internet lewat smartphone mereka.

Generasi Serba Instan

Kebanyakan generasi muda berharap untuk bisa pensiun sebelum usia 60 tahun tapi hanya 27 persen masyarakat usia produktif yang sudah menyiapkan dana pensiun. Sebanyak 80 persen generasi muda menyatakan memiliki produk investasi  namun kepemilikan untuk jangka pendek seperti untuk belanja dan liburan. Sebanyak 37,7 persen pengeluaran terbesar gaya hidup generasi muda untuk travelling; 21,1 persen untuk belanja.

Inovasi Bank OCBC NISP

Dengan adanya kenyataan itu, Bank OCBC NISP berusaha untuk merubah generasi muda untuk mewujudkan semangat ‘Tidak Ada Yang Tak Bisa’. Jika generasi masa kini dianggap generasi penuh wacana, takut melangkah, serba instan dan cenderung mager, Bank OCBC inginkan generasi muda berubah.

Narasumber

Generasi muda saat ini diharaokan untuk penuh aksi, memiliki determinasi tinggi, meraih kesempatan dan berani berjuang. “Bank OCBC NISP menyediakan produk perbankan end-toend dengan produk perbankan untuk menjawab dari kebutuhan finansialnya dan layanan khusus yang mendukung mencapai aspirasinya.

Dukungan produk perbankan yang ditawarkan Bank OCBC NISP ada tiga yakni :

One Mobile Banking
Saya sudah download aplikasi One Mobile ini di handphone saya dna terasa manfaatnya karena terbantu untuk mobile perbankan. Ada empat keunggulan Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP yakni multitransfer / payment/ purchase, tak ada biaya Transfer ke bank lain. Bisa dilakukan penukaran reward atau point serta ada penukaran pembelian valas.

Dengan adanya aplikasi ini, memudahkan saya untuk proses pembayaran perbankan serta lebih hemat karena tak ada biaya transfer bahkan ke bank lain. Kartu ATM hilang ? Tak perlu kuatir karena di aplikasi One Mobile ini bisa block atau unblock kartu ATM dengan mudah tanpa harus ke bank.

Ada juga layanan Entrepreneur ONe di aplikasi ONe Mobile untuk generasi muda produktif yang ingin memulai atau mengembangkan usaha dengan kemudahan pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis.

Premium Guest House
Layanan perbankan diharapkan tak lagi sekedar nasabah bertemu teller seperti pada umumnya bank. Tapi disediakan ruangan perbankan khusus yang membuat nasabah memiliki kemewahan khusus untuk mendapat pelayanan perbankan terbaik. Ada tiga jenis Premium Guest House yakni Smart Area, Premium Living Space dan Personal Meeting Room. Hingga kini ada empat Premium Guest House OCBC NISP yakni di kawasan Hayam Wuruk- Jakarta, Sunset Road-Bali, Asia Afrika di Bandung serta di kawasan Tangerang City.

KPR Easy Start
Memiliki rumah juga menjadi dambaan generasi muda. KPR Easy Start membantu generasi muda untuk memiliki rumah. Skema yang digunakan adalah cicilan mengikuti pendapatan seiring perkembangan karir.  

Kalau boleh tahu, apa sih keinginan yang ingin teman-teman raih namun hingga kini belum terwujud ?  

69 comments

Avatar
Lina Sophy Apr 8, 2019, 9:37:00 AM

Nyelesein bangun rumah, semoga bisa, tidak ada yang tidak bisa! Semangat.

Btw keren programnya bank OCBC NISP. Salut.

Reply Delete
Avatar
Nina Apr 8, 2019, 9:38:00 AM

Keinginan yang belum terwujud adalah Renovasi Rumah karena terkendala biaya. Meskipun bingung juga mau pilih renovasi atau nambah rumah pake KPR aja ya hahaha

Reply Delete
Avatar
Keke Naima Apr 8, 2019, 11:19:00 AM

"Aku bisaaaa. Aku pasti bisa asal ku terus berusaha. Bila ku gagal, itu tak mengapa. Setidaknya ku tlah mencoba."
Jadi inget lirik lagu anak Aku Bisa, Mbak. Tetapi, memang tentang gaya hidup generasi milenial udah mulai mengkhawatirkan, ya. Banyak yang cenderung berpikiran instan, tetapi lupa berinvestasi jangka panjang. Mudah-mudahan program OCBC NISP ini bisa meraih perhatian kaum milenial untuk mau berinvestasi

Reply Delete
Avatar
Rahmi Aziza Apr 8, 2019, 11:23:00 AM

Kalo pekerja kantoran dana pensiun biasanya udah dipotongkan dr gaji ya. Yang suka terlena ini yg non kantoran harusnya menyisihkan dana pensiun sendiri sedari sekarang.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Apr 8, 2019, 11:47:00 AM

masyaAlloh udah rezeki ya Ummi bisa dicicil tanpa bunga dalam waktu setahun :) dan sekarang bisa direnov mantab sekali :)

Reply Delete
Avatar
Indung Bageur Apr 8, 2019, 12:28:00 PM

Bagus ya inovasinya. Sasarannya juga usia produktif. Kalau saja di Cianjur Selatan ini ada banknya.
Semoga saja kedepannya bakal ada. Jangan cuma bank Negara, bank rakyat dan bank jabar yang ada di Cianjur selatan ini .

Reply Delete
Avatar
TIAN LUSTIANA Apr 8, 2019, 1:39:00 PM

memudahkan memiliki rumah yah, keren nih programnya.

Reply Delete
Avatar
nurul rahma Apr 8, 2019, 1:59:00 PM

Aaakk, aku baru mudheng kapan hari seliweran di twitter hastag #TAYTB ternyata maksude Tidak Ada Yang Tidak Bisa thooo. Kereenn!!
Semoga bisa menginspirasi semua millennials ya mbaa, termasuk kita :-D
--kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete
Avatar
astin astanti Apr 8, 2019, 2:34:00 PM

Senangnya membaca informasi ini Mbak. Teman saya merintis usahanya sejak muda. Saat yang lain bisa hangout jalan-jalan selepas kuliah, tapi dia menyibukkan diri untuk memboyong gerobag makanan untuk dibawa ke dekat kampus dan kemudian menggelar lapak makanannya bersama teman-temannya. Alhamdulillah 20 tahun selepas wisuda, dia menjadi pengusaha makanan yang sukses di kampung halamannya. Kalau keinginanku yang belum terwujud yaitu, memiliki usaha fashion, mulai dari mendesign sendiri, konveksinya sendiri, punya butik sendiri dan punya toko baju dengan nama sendiri. Doain ya Mbak, semoga cita-cita dan harapanku perlahan mulai didekatkan satu per satu.

Reply Delete
Avatar
Farida Pane Apr 8, 2019, 4:21:00 PM

Asyik banget tebaran semangatnya. Penting bgt nih terutama buat para generasi muda ya

Reply Delete
Avatar
Liswanti Apr 8, 2019, 5:28:00 PM

Mantep nih yang KPR mba, bisa dong ikutan ya. Apalagi cicilannya mengikuti perkembangan karir gitu.

Reply Delete
Avatar
Efi Fitriyyah Apr 8, 2019, 6:54:00 PM

Duh aku berasa kesindir sama deskripsi generasi sekarangnya hahahaha. Wah alhamdulillah ya ga pake lama udah bisa punya rumah sendiri. Tabunganku masih dikiiiit banget buat punya rumah, jadi harus banyak-banyak menahan diri biar uangnya bisa nyangkut buat beli rumah, nih

Reply Delete
Avatar
Sapti nurul hidayati Apr 8, 2019, 7:28:00 PM

Tagline nya bikin semangat ya, membawa aura positif yang membacanya..saya belum menjadi nasabah NISP, tapi adanya layanan bisa block dan unblock atm tanpa harus ke bank membuat tertarik...

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu Apr 8, 2019, 10:17:00 PM

Aku tertarik sama program KPR ya mba, klo angsurannya sesuai dng minimal pendapatan jadi mudah ini mau ah

Reply Delete
Avatar
Uci Apr 8, 2019, 10:35:00 PM

Belum bisa mewujudkan rumah sendiri, semoga lewat Kpr easy start ini bisa terwujud segera

Reply Delete
Avatar
Elly Nurul Apr 9, 2019, 1:15:00 AM

Aku baca buku kisah perjalanan pemilik Bank OCBC NISP ini sangat terenyuh mba.. semangatnya luar biasa dalam menjalankan bisnisnya.. juga bagaimana menghadapi cobaan demi cobaan sehingga bisa bertahan selama 78 tahun saat ini

Reply Delete
Avatar
Damar Aisyah Apr 9, 2019, 5:18:00 AM

Aku pengin investasi tanah, Mbak. Ya gak harus di Jakarta sih, di manapun gpp, toh harga tanah tetap melambung. Setidaknya bisa buat tabungan drpd beli makannn aja, kikiki

Reply Delete
Avatar
Ruli retno Apr 9, 2019, 6:05:00 AM

Mager dan serba instan itu memang aku hindari banget mbak. Aku yakin sih aku pasti juga bisa. Tinggal menjalani dengan syukur dan optimis ya

Reply Delete
Avatar
Bibi Titi Teliti Apr 9, 2019, 8:27:00 AM

Keren banget sih tagline-nya Tidak Ada Yang Tidak Bisa, bikin kita jadi optimis dan makin semangat yaaah!

Cicilan rumahku 15 tahun dan baruuuu aja lunas tahun kemarin hahaha. Paling kalo sekarang sih mikirin biaya kuliah anak2, mahal-mahal bener soalnya hehe.

Reply Delete
Avatar
Dyah Ummu AuRa Apr 9, 2019, 9:03:00 AM

Bank OCBC NISP ternyata dah senior ya di dunia perbankan dan programnya keren mengedukasi para generasi muda untuk jadi manusiayang produktif.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Apr 9, 2019, 11:33:00 AM

Aku nih yang menanti soal KPR Easy Smartnya mbak. Kalau mislanya buat pebisnis atau freelancer kira2 diakomodasi jg gak ya hehe
Aku juga suka nih sama semangat TAYTB-nya, tiap dengar kalimat itu jd lbh semangat lagi :D

Reply Delete
Avatar
Mira Utami Apr 9, 2019, 1:42:00 PM

aku salah satu generasi maunya instan aja hehehe serba cepat
Jadi berasa banget kalau pake OCBC NISP bisa serba ringkas dan simpel semuanya

Reply Delete
Avatar
PutriKPM Apr 9, 2019, 2:04:00 PM

Aku menunggu banget yang KPR Easy Start segera dilaunching supaya bisa buruan incer rumah impian!

Reply Delete
Avatar
Irena Faisal Apr 9, 2019, 2:17:00 PM

Aku gagal fokus sama KPR Easy Start nya deh hehehe ku kepoin aaah

Reply Delete
Avatar
Irena Faisal Apr 9, 2019, 2:19:00 PM

Aku gagal fokus sama KPR easy startnya deh, ku kepoin aaah

Reply Delete
Avatar
Mirna Apr 9, 2019, 5:11:00 PM

Ditengah gempuran Fintech yang makin banyak di Indonesia, perbankan pun juga harus mulai go digital dan program OCBC yang memperhatikan generasi muda saat ini jadi inovasi yang baik, memudahkan dan menurutku menguntungkan, mereka sudah tahu banget kebutuhan generasi saat ini tuh apa misa easy KPR dan transfer gratis kemana pun gitu2

Reply Delete
Avatar
bundayati.com Apr 9, 2019, 6:33:00 PM

Kl keinginan bunda mah sefethana koq, punya lapak utk buka Nursery, punya anak buah yg ngerti tanaman dan punya modal utk mengembangkan usaha. Piye toh bunda usahanya aja blom ada udah mau dikembangkan. Yaicu, yaicu, yaicu...

Reply Delete
Avatar
astin astanti Apr 9, 2019, 9:56:00 PM

Apa sich yang ndak bisa untuk para anak muda penerus bangsa ini ya kan. Happy banget ,membacanya ada OCBC NISP yang mengerti bahwa para kawula muda juga butuh loh diberikan solusi dengan apa yang diinginkannya, termasuk mendapatkan KPR rumah

Reply Delete
Avatar
Meli Engku Apr 9, 2019, 10:08:00 PM

kapan ya aku bisa punya rumah sendiri. TAYTB ya kak kalo kt mau berusaha. rejeki banget kak bs punya rumah dicicil tanpa bunga.

Reply Delete
Avatar
Reyne Raea (Rey) Apr 9, 2019, 10:53:00 PM

Suka banget dengan penyemangat dari OCBC NISP ini deh, inovasinya keren banget.
Dan setuju banget, tidak ada yang tidak bisa kalau kita mau berusaha.

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim Apr 10, 2019, 1:13:00 AM

Alhamdulillah rejeki ya mbk, mulai dari ketemu sama pemilik rumah yg ngizinin nyicil tanpa bunga hingga dilancarkan rejeki sama Allah untuk melunasi cicilan rumah. Alhamdulillah. Btw aku jd pgn gabung ah ke bank ocbc nisp biar tertular semangat tidak ada yang tidak bisa.

Reply Delete
Avatar
Monica Anggen Apr 10, 2019, 1:15:00 AM

Program-programnya OCBC NISP ternyata keren ya untuk support generasi muda mewujudkan setiap impian, baik impian memiliki usaha sendiri ataupun impian lainnya. Saya setuju banget tuh dengan taglinenya, tidak ada yang tidak bisa. Tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha.

Reply Delete
Avatar
Zahra Rabbiradlia Apr 10, 2019, 4:50:00 AM

Geneasi mager dan mental instan huaaa.. Nunjuk diri sendiri :"

Keren ya kpr easy smartnya. Penasaran pgn tau lbh lanjut :)

Reply Delete
Avatar
Profil Apr 10, 2019, 7:03:00 AM

Beli rumah. Semoga aku bisa kayak Mbak beli rumah tanpa riba. Tanpa harus pinjam uang ke bank segala.
Aamiin.
Baru tahu kalau tak ada biaya Transfer ke bank lain. Menarik banget ini. Lumayan juga kalau sering transfer ke bank lain kena potongan. Lama-lama bisa tekor hehe.

Reply Delete
Avatar
Rina Apr 10, 2019, 7:57:00 AM

Yg tua (tunjuk diri sendiri haha) jgn kalah semangat donk . Impian yg blm sy capai umroh sekeluarga...masih nabung insyallah pasti bisa

Reply Delete
Avatar
Maya Nirmala Sari Apr 10, 2019, 8:46:00 AM

Baru tau tentang program OCBC NISP ini. Bagus ya inovasinya, memang tidak ada yang tidak bisa klo mau berusaha.

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka Apr 10, 2019, 9:02:00 AM

Rezeki banget ya bisa mudah dan lancar punya rumah sendiri, terharu Mak, jadi penyemangat buatku nih biar semangat lagi berkarya..

Reply Delete
Avatar
Eskaningrum Apr 10, 2019, 1:23:00 PM

MasyaAllah aku selalu terkesan dengan cerita orang yang bisa memiliki rumah tanpa riba seperti Mba Alida ini. Yakin aja dulu berarti ya bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Reply Delete
Avatar
Larasatinesa Apr 10, 2019, 2:11:00 PM

Waah beruntung banget mba bisa nyicil rumah tanpa bunga, rejekinya bagus.. semoga aku ketularan juga hehe, btw aku mau kepoin KPR easy start ah menarik nih kayaknya :D

Reply Delete
Avatar
Eka Mustika Apr 10, 2019, 4:41:00 PM

Keren banget tag line nya. tak ada yang tak bisa. ngeri banget baca 4 macam generasi mudah itu.semoga keturunan kita diajuhkan daei yg model itu

Reply Delete
Avatar
Shine Apr 10, 2019, 5:20:00 PM

Padahal generasi muda itu generasinyg paling benderang, yg cocok untuk memulai sesuatu yg positif ya mi

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) Apr 10, 2019, 7:29:00 PM

Keren banget ya ini Bank OCBC NISP punya program yang mendukung untuk generasi muda produktif. Apalagi dengan adanya Semangat #TAYTB ini memang patut diacungi jempol.

Reply Delete
Avatar
Yuni Handono Apr 10, 2019, 8:32:00 PM

Mudah2an program OCBC NISP ini mendapat perhatian dari generasi milenial ya mbak. Kadang suka nyesek kalau lihat generasi muda yang lebih suka mager, kerjaannya cuma main gadget yang tak jelas. Ingin rasanya protes agar gadget2 ini dimusnahkan saja dan kembali ke jaman dimana gadget masih menjadi barang langka. Tapi inilah perkembangan jaman dengan segala dampaknya. Mudah2an generasi milenial mampu menatap masa depannya jadi lebih baik.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Apr 10, 2019, 10:36:00 PM

Anak muda zaman now emang kyknya rumah itu dipikir kemudian, banyaknya traveling, eh meski gak emua sih yaaa. Nah kempen TAYTB ini bisa menumbuhkan semangat anak muda kembali punya rumah sih ya rasa2nya. Siapa coba yg gak tergiur program KPR OCBC NISP ini :D

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa Apr 11, 2019, 12:14:00 AM

Woow, ternyata bank ini udah lama banget ya, hampir seumuran dengan Indonesia merdeka.
Program2 yg ditawarkan keren2 deh apalagi yg KPR ini. Secara rumah adalah kebutuhan utama bagi semua.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Apr 11, 2019, 5:15:00 PM

Iya udah lama banget ya mbak, aku pun baru tau, kirain awalnya dia lahir tahun 90-an. Keren banget bisnisnya bisa bertahan selama itu....

Reply Delete
Avatar
Nurul Dwi Larasati Apr 11, 2019, 12:51:00 AM

Aku generasi apa ya? Kayaknya mau yang instan deh. Punya rumah ga pake nyicil lama itu impianku sama suami. Semoga terwujud ya.

Reply Delete
Avatar
fenni bungsu Apr 11, 2019, 6:02:00 AM

Keinginan daku yang belum terwujud adalah nikah dan umroh mbak, doain terwujud yak tahun ini

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani Apr 11, 2019, 6:30:00 AM

Semoga dengan program dari OCBC NISP ini, generasi sekarang tidak lagi mager, hanya punya wacana tapi takut memulai, dan ingin serba instan aja. Karena tidak ada yang tidak bisa ya ...

Reply Delete
Avatar
Istiadzah Apr 11, 2019, 7:09:00 AM

Duh, jangan2 aku juga termasuk Generasi Takut Memulai dan Generasi Mager? Huhuhuhu memang nih semua serba mudah, jadi bener2 bisa bikin mager. -____-

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) Apr 11, 2019, 7:11:00 AM

Semua pasti bisa ya mbak, apalagi kalau generasi muda produktif ini juga semangat dalam mencapai apa yang diinginkannya.

Reply Delete
Avatar
Kartika Nugmalia Apr 11, 2019, 8:10:00 AM

keinginanku punya TK sendiri mba. pengennya sih terutama buat anak anak yang difabel. karena meskipun anak anak belum bisa bersosialisasi, bundanya tetep butuh bersosialisasi kan? jadi sebenannya sekolah ini adalah ajang kumpul dan sharing anak anak istimewa bersama orangtuanya. kudu semangat demi cita cita

Reply Delete
Avatar
Elly Nurul Apr 11, 2019, 8:14:00 AM

Jadi teringat ucapan seorang teman, jangan bilang tidak bisa, tetapi coba dulu.. karena jika sudah bilang tidak bisa, maka akan mensugesti diri ya tidak bisa.. dengan meyakini kita bisa.. maka tidak ada yang tidak bisa dalam hidup ini..

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti Apr 11, 2019, 9:15:00 AM

Barokallah ya Mba, menjadi inspirasi kita semua
punya hunian yang tanpa riba, kadang masih susah sekali ya mba ninggalin itu
semoga kita semua produktif dalam meraih impian

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi Apr 11, 2019, 9:17:00 AM

Selalu gak akan ada habisnya bila merujuk pada keinginan.
Hehehe...untuk saat ini, keinginanku umroh.

Yakin bahwa tidak ada yang tidak bisa.
Aamiin~

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia Apr 11, 2019, 9:17:00 AM

Suka sama programnya jadi kita para anak muda juga makin semangat yes punya rumah dan bagi yang punya usaha juga bisa mengembangkannya ya.

Reply Delete
Avatar
Ida Raihan Apr 11, 2019, 9:20:00 AM

Saya malah belum ada gambaran mengenai rumah Mak. Insya Allah bukan generasi yang takut gerak. Hahaha..

Reply Delete
Avatar
Siska Dwyta Apr 11, 2019, 9:24:00 AM

Beruntung sekali ya mbak bisa beli rumah dari pemilik rumah yang baik dan membolehkan menyicil tanpa bunga. Btw saya jadi salfok dengan macam2 generasi yang disebut di atas.

Reply Delete
Avatar
Nia Haryanto Apr 11, 2019, 9:27:00 AM

Keren banget nih OCBC NISP ini. Bisa bertahan sampe usia selama itu. Bisa jadi indikator profesionalitas dan kredibilitas di mata nasabah ya. Dan slogannya pun mantul. Bikin anak muda semangat untuk kreatif dan produktif.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti Apr 11, 2019, 9:31:00 AM

Produk perbankan end-to-end ini bisa makin memudahkan banyak transaksi secara cepat ya. Generasi muda yang ingin melakukan ekspansi usaha tentu membutuhkan segala kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri Apr 11, 2019, 9:42:00 AM

jangan pernah putus asa dan menyerah ya mba. Suka dengan slogannya bahwa tidak ada yang tidak bias kita lakukan!

Reply Delete
Avatar
Irra Apr 11, 2019, 10:18:00 AM

Bener mbak. Semua pasti bisa dilakukan, pasti ada jalannya. Tidak ada yang tidak bisa.

Reply Delete
Avatar
Syafitri Swastivita Apr 11, 2019, 1:16:00 PM

Wah tertarik sekali mBanking tanpa dikenakan biaya transfer.. Jadi penasaran sama program KPRnya, apakah prosesnya rumit Mom?

Reply Delete
Avatar
Desi Namora Apr 11, 2019, 9:35:00 PM

Bagus nih taglinenya NISP, tidak ada yg tidak bisa buat semua keinginan ya Mba. Yg penting trus usaha

Reply Delete
Avatar
Esti Sulistyawan Apr 11, 2019, 9:42:00 PM

Taglinenya bikin semangat membara euy. Aq pengen banget bisa punya usaha sendiri. Tapi untuk saat ini ngantor sama ngurus anak dulu prioritasnya.

Reply Delete
Avatar
Nunu Halimi Apr 11, 2019, 10:55:00 PM

Aku kayaknya pernah deh baca buku kisah pendidi bank OCBC NISP ini, inspiratuf ta, memang tak ada yang tak bisa itu berlaku banget, salut perjuangannya membangun bisnis survive dan sukses.

Reply Delete
Avatar
Hai Ulya Apr 12, 2019, 8:59:00 PM

Alhamdulillah dapat semangat di waktu yang tepat. Asupan inspirasi nih. Makasih mbak.

Reply Delete
Avatar
Agatha Revindra Widori Apr 13, 2019, 12:45:00 AM

Mba Maaf, nama nya Ibu Parwati ya bukan Parwanti.
Bank OCBC NISP dengan semangat ONe PIC dalam melayani nasabahnya mampu bertahan hingga tahun ke 78, semoga semakin maju dan selalu berinovasi ditahun berikutnya.

Reply Delete
Avatar
Novitania Apr 18, 2019, 12:32:00 AM

aku kemarin liat postingan ini di timeline instagram dan penasaran. ternyata ini beneran menginspirasi ya mba. bener, tidak ada yang tidak bisa. TFS mba Alida

Reply Delete