Cara Beli Mobil Baru di GIIAS dengan Astra Financial

Mau beli mobil baru ? Sekarang ada cara mudah buat beli mobil baru. Apa saja tips membeli mobil baru ?

Cara Beli Mobil Baru di GIIAS dengan Astra Financial


Ada yang ingin beli mobil baru yang tepat untuk keluarga? Bingung mau beli mobil baru seperti apa? Saya sarankan datang ke GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Bisa kredit mobil, kredit motor dengan cicilian 0% loh! 

Saya sudah sejak lama tahu bahwa di GIIAS itu adalah pilihan tepat untuk mencari informasi tentang kendaraan. Mau tahu tentang dunia otomotif? GIIAS adalah jawabannya. Boleh dibilang, semua informasi tentang otomotif, ada di GIIAS, pameran mobil baru.

Numpang nebeng 

Jaman sekarang, semuanya harus serba mudah. Termasuk saat mencari mobil yang tepat untuk keluarga. Mengapa? Karena nyari mobil yang tepat itu boleh dibilang gampang-gampang susah. Saya pernah merasakan sulitnya mencari informasi tentang kendaraan yang tepat untuk keluarga.

Padahal ya, memiliki mobil tentunya menjadi dambaan semua orang. Baik yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Tapi tentu saja untuk menyiapkan ini semua harus siapkan dana yang tak sedikit. Salah satu cara yang paling sering di ambil adalah kredit mobil atau kredit motor. Semua kemudian berlomba-lomba untuk bisa memiliki kendaran pribadi. Tapi kendaraan seperti apa yang tepat untuk keluarga ?

Saat peresmian di GIIIAS

Jika ingin menemukan jawabannya, datanglah ke GIIAS, pameran otomotif yang menawarkan kredit mobil murah. Sudah dua tahun terakhir ini saya selalu menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS. GIIAS adalah pameran otomotif berskala internasional yang diikuti oleh 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta lebih dari 300 merek dari industri pendukung.

Astra Financial yang menjadi sponsor utama di GIIAS 2019 memberikan promo yang menarik selama pelaksanaan GIIAS 2019. Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi oleh jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.


Sebagai sponsor utama di GIIAS 2019, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. Terutama layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

Sebagai sponsor utama di GIIAS, Astra Financial terletak di beberapa booth yakni main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.

Kalau datang ke GIIAS, ada banyak penawaran menarik yang diberikan di booth Astra Financial. Siapa yang pengen dapat iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya? Saya mau banget. Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.


Dari PermataBank, juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cash back 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Asuransi Astra juga nggak mau ketinggalan memberikan gratis gift set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Hanya itu saja? Tidak, masih banyak penawaran yang diberikan Astra Financial.

Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.  

 
Astra Solusi Pembiayaan


Tahun ini, Astra Financial mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed. Mengapa Astra Financial mengangkat tema itu? Semua tak lain karena perkembangan jaman yang mengarah digitalisasi.

Digitalisasi menjadi memudahkan masyarakat untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan. Dan, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan. Astra Financial tentunya tak henti-hentinya memberikan inovasi produk dan layanan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Lalu, apa inovasi yang diberikan Astra Financial pada pelaksanaan GIIAS ? Astra Financial memberikan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan. Mulai dari layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial.



Sedangkan dalam inovasi teknologi, Astra Financial melalui ke enam lembaga jasa keuangan tersebut, kini telah memiliki aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Oh ya, inovasi yang Astra Financial kembangkan tidak terbatas pada aplikasi yang ada di genggaman konsumen, Astra Financial juga telah melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional. Segala sesuatu pun menjadi mudah dengan inovasi yang diberikan oleh Astra Financial.  

Perkembangan pesat yang dilakukan oleh Astra Financial membuat Astra Financial memiliki beberapa lembaga jasa keuangan. Mulai dari asuransi, perbankan, dana pensiun, teknologi keuangan dan pembiayaan. Kini, ada 11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial yakni :

  • ACC merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Astra Life merek dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).
  • SANFinance merek dari PT Surya Artha Nusantara Finance yang fokus usahanya pada pembiayaan alat berat.  
  • FIFGROUP merek dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Asuransi Astra merek dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  • Komatsu Astra Finance (KAF) dari PT Komatsu Astra Finance yang menyediakan solusi pembiayaan alat berat merek Komatsu di Indonesia dan produk pendukungnya yang dipasarkan oleh PT United Tractors Tbk. (UT).
  • Astra Ventura merek dari PT Astra Mitra Ventura yang menyediakan fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal yang disertai dengan aktivitas pendampingan kepada Debitur dan  Pasangan Usaha. Dana Pensiun Astra yang menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti dan Program Pensiun Iuran Pasti untuk Karyawan Astra 
  • Maucash merek dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) menawarkan produk pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi mobile kepada konsumen ritel dan juga menyediakan solusi finansial berbasis teknologi kepada konsumen korporasi.
  • PermataBank merek dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

Promo-promo yang diberikan 

Hadiah Langsung
Kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF). Mau dapat hadiah langsung? Dapatkan hadiah langsung car truk untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF

ASURANSI ASTRA
Asuransi Astra ada promo loh !150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai

ACC & TAF
Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun), DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka dan juga potongan Rp 1 juta biaya admin. Selain itu, juga berkesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil. Siapa sih yang nggak mau ?

ASTRA LIFE
Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC

Hadiah Main Games di main booth Astra Financial Hall 2.
Dapatkan hadiah bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials

PERMATA BANK
Permata Tabungan Bebas, Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan, Cashback 100% untuk transaksi pertama. Oh ya, gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
Cashback 10% di SPBU. Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi

Bagaimana Menuju GIIAS?  

Ingin ke GIIAS? Sekarang penyediaan free shutle bus tentunya menjadi memudahkan. Pertama adalah adanya free Shuttle Bus di Transmart Carrefour Lebak Bulus. Pengguna KRL Commuter Line juga dimudahkan dengan keberadaan layanan bus shuttle gratis menuju ICE BSD City di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.

Lalu, bagaimana dengan yang menggunakan kendaraan pribadi? Tenang saja, GIIAS 2019 Free Shuttle Bus pun hadir di beberapa titik keberangkatan dan pemberhentian yang strategis yang terletak dekat dengan ICE BSD yakni, seperti Edutown 2, Q-Big, AEON Mall, The Breeze dan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Kendaraan bisa di parkir di area parkir Outdoor Hall 10 dan Basement ICE BSD City, lalu melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City dengan bus shuttle gratis. Jadwal lengkap dan rutenya dapat dilihat di website resmi GIIAS. 

Pengunjung dari Bandung dimudahkan pula dengan DayTrans, jasa shuttle yang bekerjasama dengan GIIAS 2019 untuk memfasilitasi perjalanan pengunjung dari beberapa titik keberangkatan di Bandung menuju ICE BSD City, dengan penawaran promosi yang menguntungkan. Mau beli mobil baru dengan kredit mobil? Bisa langsung ke website https://www.astrafinancial.co.id/ dan akun instagram https://www.instagram.com/astrafinancials/

#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIIASJAKARTA
#GIIAS2019 

91 komentar

Avatar
nurul rahma 27/07/19, 15.15

Waaah, para penggemar otomotif nggak boleh melewatkan serunya GIIAS 2019 ya mba.
Bisa banget nih, komparasi satu mobil dgn mobil lain hanya lewat satu ajang aja.
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete
Avatar
Rachmanita AdindaRara 27/07/19, 15.45

Iya mba bener.. Banget astrafinancials ini membatu kita buat beli mobil atau ganti mobil yaa... Asyik..

Reply Delete
Avatar
Amanda Desty Yunistyani 27/07/19, 19.10

aku juga di sana mbak pas peresmian booth astra financial. programnya banyak dan penawarannya juga menarik. banyak promo pembiayaan kayak bunga 0% itu membantu banget

Reply Delete
Avatar
Rey - reyneraea.com 27/07/19, 21.57

Kereeenn banget ya mba, sejak beberapa hari lalu liatin acara ini di timeline instagram temen-temen, baca di sini lebih terasa kerennya dengan semuanya sudah disiapkan termasuk gimana kemudahan membayarnya ya :)

Reply Delete
Avatar
Artha 29/07/19, 07.46

Iyah sayang banget pas GIIAS ada di Surabaya malah saya gak datang. Hiks... Ngiri sama teman2 yg udah pada ke sana dan seruuuu banget

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 29/07/19, 09.42

Mupeng banget buat cuss ke Jkt, buat lihat GIIAS!
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete
Avatar
Turis Cantik 27/07/19, 22.13

Aku udh tiga kali ke GIIAS kebetulan memang deket rmh sih mbak. Kalau beli mobil memang penting bngt juga sekalian pakai asuransi mobil jangka panjang ya.

Reply Delete
Avatar
Rey - reyneraea.com 28/07/19, 00.47

Dan bukan hanya semua kemudahan serta promosi yang ditawarkan ya, bahkan support transportasi dari lokasi jauh disiapkan, kece banget emang GIIAS ini.

Impian punya mobil baru, bakalan lebih mudah nih :)

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 28/07/19, 02.38

Banyak sekali penawaran menarik selama pelaksanaan GIIAS ya mba. Pengunjung jadi tertarik untuk mampir ke berbagai booth yang ada untuk mencari informasi tentang mobil dambaannya.

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 28/07/19, 05.47

GIIAS memang event yang selalu dinanti para pecinta otomotif ya. Kalau ada dana, asyik banget ya kalau jadi bisa beli mobil impian.

Reply Delete
Avatar
Aminnatul Widyana 28/07/19, 06.51

GIIAS jadi acara yang menarik buat dikunjungi banyak orang ya mom. Karena di sini ada banyak penawaran promo dr Astra.

Reply Delete
Avatar
Echi Mustika 28/07/19, 07.55

Hari ini terakhir di GIIAS ya, saya sudah kesana dan main di booht Astra.. Seru bgt dapet tas pinggang kece

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 28/07/19, 09.31

Oh iyakah, kak Lidh...ada travel yang direct ke GIIAS?
Waah...asik ya...
Kami kemarin ke GIIAS juga loo...seneng banget ada booth Astra Financials yang rame pissann...

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 29/07/19, 11.21

GIIAS luar biasa ramai, menarik banyak penggila otomotif.
Dan kerjasama yang keren dengan Astra Financials.
Jadi makin mudah dan praktis kalau mau beli mobil baru.

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 01/08/19, 00.07

Uda paling TOP percaya sama Astra Financials dalam hal pembiayaan kendaraan juga perawatannya.
Apalagi di GIIAS 2019, Astra menjadi sponsor platinum.

Delete
Avatar
Luella Artistry 28/07/19, 10.37

GIIAS tuh seru banget but pecinta otomotif.. apalagi kalau udh ada inceran nih mau beli baru.. soal nya bnyak booth booth yg bisa j pilihan disana ya..

Reply Delete
Avatar
Mpo Ratne 28/07/19, 14.10

Alhamdullilah ya dengan adanya pameran GIIAS semua jadi lebih mudah mendapatkan kepemilikan Mobil . Apalagi akses ke GIIAS juga Ada fasilitas gratis shuttle bus

Reply Delete
Avatar
Okti Li 28/07/19, 14.46

Sedang meriah ya pameran di GIIAS inj. Sampai tgl 28 Juli kena ya?
Besok terakhir nih.

Reply Delete
Avatar
Mechta 28/07/19, 17.21

Wah..hari ini terakhir ya.. Hm, andaikan dekat..kupasti berada di antara para pengunjung yang beruntung dg adanya event keren ini!

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 28/07/19, 17.49

Hari ini terakhir kakak.. Wah sayang banget nih kalau sampai melewatkan promo dan main ke booth Astra Financial

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 28/07/19, 18.38

Kemarin waktu ke GIIAS aku juga ke booth Astra Financial lho ikut main games dan alhamdulillah dapet tas slempang hehe.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 29/07/19, 14.24

Senangnya bisa langsung berada di tkp ya. Yang jauh gini cukup ngelihat dari artikel teman-teman yang pada datang di lokasi GIIAS.

Reply Delete
Avatar
Susie Ncuss 28/07/19, 18.45

penasaran banget sama event GIAAS, tapi belum kesampean buat main ke sana.
pasti menyenangkan jalan2 tapi bisa dapat info dan melihat langsung mobil2 baru di sana

Reply Delete
Avatar
Mellisa 28/07/19, 18.57

Banyak bgt penawarannya ya di GIIAS, bisa beli mobil impian dengan banyak promo dan penawaran menarik.

Reply Delete
Avatar
indahjuliarti.com 28/07/19, 19.28

GIIAS acara yang wajib didatangi meski hanya sekedar cuci mata, siapa tau aja ad rejeki bisa dapat harga harga yang Ok gitu

Reply Delete
Avatar
Cindy Vania 28/07/19, 20.19

Aku ini lagi nyari mobil kecin sih buat city car.
Pengen banget ke GIIAS karena promonya mayan yaa buat kreditnya 😆

Reply Delete
Avatar
Okti Li 28/07/19, 20.58

Senangnya itu fasilitas transportasi sudah diperkirakan dengan matang ya. Sedia bus gratis jadi makin semangat tuh berkunjung ke GIIAS nya

Reply Delete
Avatar
Visya Al Biruni 28/07/19, 21.21

Taun lalu Aku udah dengar soal GIIAS juga tapi belum tertarik. Tahun ini beneran teetarik. Apalagi Astra Financial. Banyak penawaran seruuu

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 28/07/19, 23.25

Hari ini terakhir ya GIIAS, acara keren buat dapatin mobil baru dengan banyak hadiah dan harga juga promo ya mbak. Semoga tahun depan Astra Financial ngadain lagi, menjadi sponsor utama lagi dan aku bisa nonton. Siapa tahu bisa dapat hadiah dengan bayar DP untuk mobil baru

Reply Delete
Avatar
Diayu Refina Sembiring 28/07/19, 23.58

Keren bgt ada 11 lembaga keuangan yg tergabung di Astra Finance ya mba. Pas banget ada di GIIAS ini jadi buat yg mau beli mobil bisa lgsg memilih Astra untuk urusan pembeliannya

Reply Delete
Avatar
Gioveny 29/07/19, 04.24

Wah asik nih kalau ada shuttle bus menuju kesana! Mudah-mudahan next GIIAS aku bisa ikut lihat langsung beragam promo menarik yang ditawarkan disana. Seru pisan euy kelihatannya!

Reply Delete
Avatar
Ira Hamid 29/07/19, 05.51

Yang punya niat untuk beli mobil pasti gak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk datang ke GIIAS yaa, Mba :)

Reply Delete
Avatar
Syarifani mulyana 29/07/19, 05.53

Promo dari Astra Financial grup ini luamayan banyak lo, hadiahnya juga banyak. Gamesnya juga seru-seru ya mba.

Reply Delete
Avatar
Ira 29/07/19, 05.56

Banyak penawaran menarik di GIIAS ini yaa, Mba. Pasti banyak orang yang pengen ganti mobil nih setelah berkunjung ke sana, hehehe

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 29/07/19, 06.32

aku udah ke GIIAS, lumayan gempor ngiterin hall 1-10 bareng anak. hahah
eh tapi jadi kayak hiburan gitu sik lihat mobil-mobil keren. Tahun ini belum ada yang diangkut ke rumah, semoga tahun depan bisa yaa.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 29/07/19, 08.59

Aamiin aku juga berencana ngangkut buat tahun depan aja haha.
Gile bumil kuat ya ngiterin hall 1-10 :D
Mobil2 yang dipamerkan gak cuma mobil buat yang dipakai sehari2 tapi ternyata juga mobil mewah ya?

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 29/07/19, 12.46

Nah bener, itu kayak piknik ya lihat-lihat mobil bagus. :)))

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 29/07/19, 06.53

Asyik bangeeet ini abis nonton pameran langsung pulang bawaaa mobil favorit dengan segala promonyaaa ya

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia 29/07/19, 07.00

fifgroup kasih diskon angsuran hingga 3.5 juta? hah? kayak mimpi! tapi itu nyata di GIIAS yak. duh pengen ke sanaaaa... katanya hari ini terakhir di jakarta yak

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 29/07/19, 07.29

Aku kemarin 3x ke GIIAS karena penasaran banget dengan beberapa mobil baru. Ternyata banyak sekali mobil baru dipamerkan selama acara GIIAS ini. Aku pun juga sempat mampir ke boothnya Astra yang merupakan salah satu sponsor utama, lebih pengen tau ke produknya sih. Apalagi dalam segi memberikan perlindungan untuk kendaraan bermotor.

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 30/07/19, 23.21

Jadi kemarin di GIIAS sudah bawa pulang mobil yang mana mbak?

Reply Delete
Avatar
Desy Yusnita 29/07/19, 07.31

Dari beberapa anak perusahaan diatas TAF yang belum pernah aku dengar nih Mba.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 29/07/19, 09.33

Aku pernah dengar TAF tapi ya gak nyangka juga kalau dia milik Astra sih, kirain anak perusahaan yang berbeda :D

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 29/07/19, 07.54

Hadiah dan promo dari Astra utk pengunjung GIIAS banyak banget ya? Bunga 0%-nya itu cukup menarik mbak :D
Kesempatan bagus tu buat keluarga muda yang sedang cari kendaraan utk aktivitas sehari2nya ya GIIAS ini.

Reply Delete
Avatar
Yanti Alif 29/07/19, 08.12

Paling seneng kalo ke GiIAS pameran segala macam mobil apalagi ditunjang dengan promo dari Astra Financial sangat memudahkan membeli kendaraan

Reply Delete
Avatar
Winda - dajourneys.com 29/07/19, 08.18

waw, program pembiayaan dan promosinya menarik ya mbak, GIIAS emang acara yang seru banget buat pecinta otomotif

Reply Delete
Avatar
diane 29/07/19, 08.28

Pilihan pembiayaannya banyak ya dr Astra sendiri.. .Pilihan mobilnya apalagi.. kinclong semuaaa..

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 29/07/19, 08.32

Huhuhu, akhirnya gak sempet main ke sana. Padahal kepengeeeeen banget bisa kredit kendaraan di sana. Promonya menariiiik 😁

Reply Delete
Avatar
Lutfiah 29/07/19, 08.34

Duh jauhnya di ibukota. Pengen sebenernya kesana apalagi emang lg cari kendaraan. Besok-besok nyempatin kesana lah.

Reply Delete
Avatar
Cilya 29/07/19, 08.45

Cicil mobil dengan Astra Financial aman dan ngga terlalu berat ya mba. Prosedur nya juga cepat kayanya

Reply Delete
Avatar
indahjuli 29/07/19, 08.48

Adekku wartawan Sindo di desk otomatif, tiap hari selalu insta story-in event GIIAS 2019 ini, dan keseruan teman-teman blogger bikin iri pengen ke Jakarta. Astra Financial ini promonya menarik, jadi pengen beli kendaraan baru :)

Reply Delete
Avatar
Cindy Vania 29/07/19, 09.01

Asli tahun ini ketinggalan bgt info GIIAS. udah rencana mau kredit di tac di sana supaya dapat banyak promo. Eh ketinggalan huhuhu

Reply Delete
Avatar
Cindy Vania 29/07/19, 09.02

Asli tahun ini ketinggalan info GIIAS. Padahal udah rencana mau ambil kredit TAF di acara ini biar dapat banyak promo. Sedih akuu

Reply Delete
Avatar
Arda Sitepu 29/07/19, 09.21

Senang banget bisa datang ke acara GIIAS mbak, apalagi suami suka banget hunting mobil2 dengan kualitas dan kapasitas yang mumpuni. Bisa tau banyak lagi tentang acara atau booth Astra Finansial.

Reply Delete
Avatar
Ida 29/07/19, 09.41

Wah pagelaran skala internasional yg asyik memang GIIAS ya Mba..cccok banget buat yg lagi butuh informasi otomotif n beli motor atau mobil..

Reply Delete
Avatar
Ivonie 29/07/19, 09.42

seneng pastinya yang bisa main ke pameran GIIAS dapat info penting mengenai otomotif. melihat langsung mobil-mobil kece yang dipamerkan apalagi kalau bisa sekalian beli ya mbak dapat promo menarik.

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 29/07/19, 09.46

Aku udah dong ke Giias. Banyak Mobil baru yang dipamerkan. Sayangnya aku juga baru beli Mobil, jadi kemarin cuma liat-liat deh.

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 29/07/19, 09.52

Ngumpulin duit dulu kali ya buat beli mobilnya. Kalau beli sesuatu di pameran kaya gini tuh jatuhnya lebih murah. Banyak promo lainnya juga

Reply Delete
Avatar
Elly Nurul 29/07/19, 10.00

Beberapa kali aku ke GIIAS, tahun ini yang paling rame menurutku.. selain banyak mobil mobil baru, ternyata juga astra financial kasih bonus banyak ya.. pantesan rame banget GIIAS 2019 jadi magnet tersendiri untuk masyarakat dateng kesini

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 29/07/19, 10.10

Tiap tahun GIIAS menampilkan kecanggihan mobil-mibil terbarunya ya mbak. Tahun ini Astra FInancial jadi sponsor utama lagi, untuk memudahkan custumer bertransaksi kendaraan

Reply Delete
Avatar
Irena Faisal 29/07/19, 10.11

Bunga 0% dan cashback yang menarik dari Astra Financial di GIIAS 2019 ini ya mbak

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 30/07/19, 17.10

laris manis ya kalo ada promo cashback sampai cicilan nol persen kaya gini. Astra FInancial bantu banget customer yang mau beli kendaran ya

Reply Delete
Avatar
Eka Fikry 29/07/19, 10.16

4 tahun lalu aku ke GIIAS. Karena tempatnya jauh, jadi malas untuk mendatangi lagi, hiihih... Btw, zaman sudah serba dihital, Astra membantu benget ya memudahkan nasabah atau pelanggan untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

Reply Delete
Avatar
Shani 29/07/19, 10.19

wahh aku belum perna ikutan pameran mobil di giias nih secara tinggalnya aku di bali tapi pasti banyak mobil yang bagus bagus dan keren ya jadi penasaran mbak

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 29/07/19, 10.43

Kalau mau cari monil ternaru memang pas ke GIIAS..dan untuk kreditnya cocok ke Astra Financial pastinya. Tinggal pilih penawaran yang sesuai yang mana. Yang pasti mudah, ringan dan menguntungkan

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti 29/07/19, 10.43

wah asik nih dari Bandung bisa pake Daytrans menuju event GIIAS ini ya ummi, jujur aja belum pernah nih hadir di event keren cem begini takut laper mata diborong semua mobilnya hahaha

Reply Delete
Avatar
Rahmi Aziza 29/07/19, 10.45

Waah menarik nih kalo deket pasti bojoku udah ngajak k situ,sayangnya jauuh

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 29/07/19, 11.16

Klo pgn mobil baru pasti nggak akan melewatkan acara ini ya..

Dan dgn berbagai produknya, astra memberi kemudahan pada konsumen untuk memiliki mobil impian

Reply Delete
Avatar
Novitania 29/07/19, 11.35

kemarin sempet liat ulasan mba alida di instagram, terus besoknya mampir ke GIIAS dan ke booth Astra. gede banget boothnya. dan emang menarik banget yaaa.

Reply Delete
Avatar
Grandys 29/07/19, 11.59

Asik adaaa tutorial buat beli mobil baruuu. Karena pengen bgt ganti mobil sih hehe

Reply Delete
Avatar
Dewi adikara 29/07/19, 13.27

Wah keren ya, sampai disediakan juga akses untuk ke Giias... Belanja mobil di Giias lebih hemat juga apalagi ada solusi untuk cara pembiayaannya....

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 29/07/19, 14.47

Giias ini rame banget deh kemarin pas aku dateng. Banyak yang mau beli Mobil baru, rupanya. Apalagi kalo pake pembiayaan dari Astra. Ga terasa berat.

Reply Delete
Avatar
Lina sophy 29/07/19, 19.04

Tawaran yang sangat menarik ya mbak bagi orang yang sedang cari kendaraan baru. Promo2nya menggiurkan sekali 😊

Reply Delete
Avatar
Andiyani 29/07/19, 23.28

Sebagai sponsor utama, booth Astra Financials di GIIAS 2019 penuh dengan rentetan promo, games dan hadiah menarik

Reply Delete
Avatar
Nunung yuni 30/07/19, 05.52

Kredit mobil jadi lebih mudah ya mbak. Ada Astra Financial. Eh siapa tau pengin ganti mobil baru..Kemarin aku juga ke GIIAS 2019 Mbak

Reply Delete
Avatar
Nanik Nara 30/07/19, 08.03

Dari beberapa hari ini banyak baca info tentang GIIAS dan Astra Financial, mupeng jadinya. Sayangnya lokasinya jauh, harus ke Jakarta. Coba ya bisa ada event kayak gini di kota-kota lain

Reply Delete
Avatar
Kartika Nugmalia 30/07/19, 11.01

Kesempatan liat mobil yang bening bening ya mbak. Masukin wishlist yang pastinya bikin makin semangat untuk menentukan arah tujuan hidup menuju mobil yang lebih cemerlang #paansi. Yang jelas seneng banget pasti bisa lihat pameran mobil kece kaya gini

Reply Delete
Avatar
Rina 30/07/19, 22.21

Pengen punya mobil baru hehehe tp blm memungkinkan. Asik ya penawaran astra finansial banyak pilihan n mobil merk astra jaminan kualitas n hrg jualnya

Reply Delete
Avatar
Sapti nurul hidayati 31/07/19, 15.20

Seandainya jakarta dekat, saya pasti langsung cuzz ke sana. Menikmati keseruan yang ada. .hihi...

Reply Delete
Avatar
Sapti nurul hidayati 31/07/19, 16.11

Semakin mudah saja ya sekarang jika ingin punya mobil atau motor baru, pembiayaan Astra siap membantu...

Reply Delete
Avatar
Ivonie 31/07/19, 18.29

astra financial memudahkan harapan masyarakat atau keluarga yang ingin punya mobil impian ya mbak

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 31/07/19, 18.46

Kemarin di GIIAS 2019 tuh ramai banget sampai aku terkesan deh. Ini dengan pembiayaan dari lembaga jasa keuangan astra financial jadi mudah ya kredit mobil

Reply Delete
Avatar
echaimutenan 31/07/19, 20.25

Kemaren sempet liat mobil-mobil yang rada gedean. Enak juga ternyata. Secara udah sempit banget rasanya sekarang kalau naik mobil xD. Mobil ya kecil nih soale.

Moga2 bisa upgrade ukuran mobil gedean biar enak duduknya

Reply Delete
Avatar
Ima Satrianto | www.tamasyaku.com 31/07/19, 20.49

waaah serunyaa GIIAS ini, jadi banyak pilihan mau bawa pulang mobil baru yang mana ya mba. Pilihannya pasti banyak ya. Seneng banget lah.

Reply Delete
Avatar
Andiyani 31/07/19, 21.44

Astra Financials bener-bener memikirkan segitu detailnya buat kasih yang terbaik pada pengunjung sebagai sponsor utama giias 2019

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu 31/07/19, 21.47

Mau beli Mobil baru lagi ini setelah baca hiks,,,😆😆 Ada Astra financial yg memberikan kemudahan yuks borong k GIIAS mba

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 31/07/19, 22.21

Mbak Lida, mobil buat nebeng foto itu akhirnya dibawa pulang nggak?
Aku juga udah lama tahun event GIIAS ini, ternyata Astra Financial udah dua kali ya jadi sponsol utama nya

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 31/07/19, 22.51

Pengen banget deh wujudkan impian punya kendaraan idaman di GIIAS. Dengan bantuan pembiayaan dari Astra Financial Pastinya ya. Semoga tahun depan bisa

Reply Delete
Avatar
Syarifani mulyana 01/08/19, 11.39

Aku suka banget dateng ke pameran otomotif gini, selain jadi tahu perkembangan otomotif. Bisa dapet info promo dan hadiah. Games di booth Astra Financial seru yah

Reply Delete
Avatar
Desy Yusnita 01/08/19, 19.34

Keren banget ya sampai ada shuttle service ke GIIAS dari Bandung? Pantes kemarin waktu kesana sempet liat mobilnya Day Trans, ternyata oh ternyata.....

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 15/08/19, 07.18

Puingiiiiinn bgt datang ke GIIAS sayangnya engga ada shuttle service atau pesawat gretongan dari Sby ke Jkt yeee hahahaha
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete