SLIDER

Freya Collection, Koleksi Perhiasan Emas Terbaru dari Goldmart


Hampir setiap perempuan jatuh cinta dengan perhiasan. Kilauan emas dan permata seolah menyihir mata untuk segera dimiliki. Saya termasuk perempuan yang senang melihat perhiasan emas yang menurut saya membuat penampilan menjadi berbeda. Ada kesan elegan saat mengenakan perhiasan. Entah hanya sekedar cincin atau gelas emas.

Sekarang, saya menggunakan cincin pemberian mertua dan gelang emas pemberian dari suami. Saya memilih menggunakan dua perhiasaan itu karena penampilannya yang menarik. Terkadang saya hanya sekedar mampir di toko perhiasan untuk melihat produk terbaru. Kebetulan suami juga senang jika saya menggunakan perhiasan.
 
tips mencari perhiasan bagi perempuan
Freya Collection
Nah salah satu butik perhiasan yang pernah saya kunjungi adalah Gold Mart. Kebetulan, salah satu butiknya terletak di Margocity, Depok yang tak terlalu jauh dari rumah saya. Sejak awal kaki saya melangkah, suasana modern namun nyaman sangat terasa.

“Selamat siang. Ingin mencoba produk perhiasan kami,” kata salah satu karyawannya. Saya kemudian mencoba sebuah cincin. Cincinnya bentuknya sederhana, sama seperti yang saya inginkan. Tapi kilauan berlian membuat penampilan sederhana ini berubah menjadi elegan namun juga tampak mewah saat digunakan.

Jujur, pelayanan yang nyaman itu membuat saya merasa betah untuk berkeliling butik Goldmart dan mencoba beberapa perhiasan yang dipajang. Tatanan antara satu perhiasan dengan perhiasannya tertata dengan rapi.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

Pelayanan yang ramah, butik yang modern dan penataan produk yang rapi membuat Goldmart sebagai perusahaan retail perhiasan dan berlian modern pertama di Indonesia sejak 1991 hingga saat ini.

 Tentang GoldMart, Pionir Perhiasan Emas Terbaik di Indonesia

Boleh dibilang, Goldmart adalah pionir dalam memperkenalkan toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price. Didirikan sejak 13 Juni 1991, sistem fixed price ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi.
 
tips mencari perhiasan
Inpirasi Dewi Freya
Hal ini tentunya mempermudah pelanggan untuk bertransaksi. Lalu, kapankah toko retailnya dibuka pertama kali? Penasaran, saya langsung membuka website Goldmart dan disebutkan kalau toko retail pertamanya yang berlokasi di Blok M Plaza. Kemudian di Sogo Plaza Indonesia, Gajah Mada Plaza, Pasar Baru dan hingga kini total memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia.

Nah, dari 18 outlet itu, 8 diantaranya adalah Independent store dan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Tahun ini, rencananya Goldmart akan membuka dua showroom di kota Pekanbaru dan kota Gresik.

Ada dua lini bisnis unit yang dimiliki oleh Goldmart yakni Retail dan Wholesale Service

Retail

Ada dua kategori dalam retail ini  yaitu emas 18 Karat dan Gold Master untuk perhiasan 24 karat. Ada banyak koleksi emas yang ditawarkan di Retail yakni koleksi perhiasan emas 18 Karat dan 24 Karat untuk orang dewasa, cincin kawin dan perhiasan untuk anak-anak dalam bentuk emas kuning, putih dan rose gold 18K. Sedangkan Gold Master yang merupakan koleksi perhiasan eksklusif yang dibuat menggunakan Emas murni 24 Karat.

Whosale Service

Jika perusahaan membutuhkan perhiasan secara kustom, pilihan Whosale Service bisa menjadi pilihan terbaik. Bagi perusahaan yang ingin memberikan apresiasi atas masa kerja karyawan dan lain-lain, bisa memilih lini bisnis ini. Produk kustomnya juga beragam. Mulai dari pin emas, gelang, cincin, Logam Mulia maupun model perhiasan ready stock.

Launching Freya Collection dari GoldMart

Upaya Goldmart untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, menurut saya patut diacungi jempol. Termasuk saat launching koleksi terbaru Goldmart yakni Freya Collection yang dilakukan Kamis, 20 September di Hotel Veranda, Jakarta.

Saya beruntung bisa menyaksikan secara langsung launching yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Saat pertama kali tiba, saya menyaksikan penampilan tiga perempuan yang berpenampilan bak dewi-dewi dengan mahkota keemasan yang membuat penampilan terasa semakin cantik.


Lalu, apa hubungannya antara tiga perempuan berdandan dewi dengan launching koleksi terbaru dari Goldmart?

Jadi hari itu, launching Freya Collection ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

Konon, Dewi Freya ini memiliki wajah yang cantik jelita sehingga ia menjadi dewi tercantik. Nah, kecantikan ini yang kemudian menjadikan Goldmart terinspirasi dan menampilkan Freya Collection. Apalagi, Dewi Freya ini juga disebut sebagai Dewi yang menyukai keindahan serta kemewahan.
 
goldmart perhiasan emas untuk perempuan
Ibu Agnes
Sebelum acara dimulai, di panggung terdapat tiga kotak yang tertutup kain berwarna emas. Saya sebetulnya sejak awal penasaran dengan koleksi Freya Collection yang akan dilaunching kala itu. Seperti apa sih keindahan dan kemewahan yang ditampilkan dalam Freya Collection?

Ibu Agnes Handiwono, Merchandising Manager Goldmart saat launching produk terbaru mengatakan Goldmart selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pemenuhan emas dan berlian. “Kami secara berkala mengeluarkan perhiasan untuk memenuhi kebutuhan emas dan berlian untuk pelanggan setia Goldmart,” ungkap Ibu Agnes. 
 
perhiasan murah
Launching produk
Dalam kata sambutannya, Ibu Agnes mengatakan bahwa Freya Collection ini terinpirasi dari Dewi Freya yang mempresentasikan kekuatan, keindahan yang dibalut kemewahan. “Smoga dengan adanya koleksi terbaru dari Goldmart bisa memperkaya khazanah koleksi perhiasan buatan anak bangsa,” ungkap ibu Agnes lagi.

Setelah sambutan selesai, acara kemudian dilanjutkan tiga perempuan yang satu persatu membuka kain emas yang menutup kotak berisi Freya Collection.

Goldmart mengeluarkan tiga kategori Freya Collection yaitu:
  • Freya of Lavish Glow
  • Freya of Beauty
  • Freya of Modesty

Pertama-tama yang ditunjukkan kepada kami adalah Freya of Modesty. Koleksi ini berbentuk modern minimalis yang memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Nah karena bentuknya yang minimalis, Freya of Modesty tampak lebih sederhana dan harganya pun lebih terjangkau.
 
freya collection untuk perempuan
Freya of Modesty
Kemudian yang ditunjukkan adalah Freya of Beauty yang tampak lebih feminim. Ada perpaduan  memadukan keindahan dan kecantikan. Saya percaya setiapkali seseorang menggunakannya akan merasa semakin cantik dan anggun. Tak ada kesan berlebihan saat menggunakannya.
 
harga emas per hari ini
Freya of Beauty
Koleksi terakhir yang ditampilkan yakni Freya of Lavish Glow yang terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Ada banyak koleksi yang disediakan yakni set kalung, cincin, gelang dan anting. Ada kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.
 
koleksi perhiasan emas
Freya of Lavish Glow
Saya kemudian berkesempatan mencoba satu persatu koleksi perhiasan emas yang ditampilkan. Saat pertama kali menggunakan, sangat terasa kemewahan dan elegan. Taburan berlian membuat perhiasan Freya Collection ini semakin tampak mewah.
 
Saya mencoba emas Rp 12 juta

Untuk harga, Freya Collection menawarkan harga yang sesuai kualitas produk yang ditawarkan. Harga yang diberikan sekitar Rp 9 juta hingga Rp 90 juta. Dengan penawaran harga itu, banyak pelanggan yang masih tetap memilih Freya Collection menjadi salah satu koleksi yang pantas untuk didapatkan.

Ingin promo? Jangan lupa untuk follow akun sosial media goldmart @GoldmartJewelry
 untuk mendapatkan  info produk, promo dan kuis ya.

68 komentar

  1. Nabung dulu ah biar bisa beli buat istri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa jangan lupa beliin buat istri ya. Hehhehe

      Hapus
  2. Wooow, cantik-cantik banget berliannya mbaa. Perempuan mana yang tidak terpesona melihat perhiasan indah ini?
    Designnya juga cantik, sesuai harganya ya mba

    BalasHapus
  3. Cantiiiik banget perhiasan keluaran terbaru dari GoldMart ya mba.. Aku jadi pingin nyobain pake juga.. :D Kesannya elegan gitu perhiasannya, harganya juga gak bohong ya pasti kualitasnya bagus..

    BalasHapus
  4. wow harganya ummi, ada harga ada rupa dan aku kepengen banget punya koleksi Freya of Lavish Glow karena aku suka kemevvahan :D

    Semoga bisa punya salah satu nih ummi

    BalasHapus
  5. Desainnya mewah ya. Kumpulin perhiasan begini bisa sekalian buat investasi :)

    BalasHapus
  6. Aku paling suka cincin, itu desainnya favorit banget, simpel dan elegan. Mau banget punyaaaa ya alloh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah aku pun pengen. EMang bagus sih ya mbaa

      Hapus
  7. Ituu cincinnya...boleh dibawa pulang nggak??? Cantik bener 😍😍😍😍

    BalasHapus
  8. perhiasannya simpel tapi elegan ya..cantik. pasti anak anak muda pada suka

    BalasHapus
  9. Sama kayak komentar mba Herva, ada uang ada barang.
    Nah, mba Lid, bawa pulang koleksi yang mana nih? ;)

    BalasHapus
  10. Wow, cantik cantik ya. Bakal bingung nih milihnya..

    BalasHapus
  11. Berliannya bikin mupeng Mbak. Indah banget kalau kita mendapatkan perhiasan berlian.

    BalasHapus
  12. Ngeliat ini rasa-rasanya pengen bilang ke suami minta dibeliin, hihi

    BalasHapus
  13. Cocok untuk investasi nih mba... Tapi.. Harganya itu wow banget

    BalasHapus
  14. Aku pertama punya cincin goldmart waktu masih pacaran, dikasih gitu sama pacar hehe tapi saat putus aku kembalikan dan sekarang nyesel hehe.. aku suka koleksi goldmart karena modelnya long lasting jadi sampai kapanpun pakainya tetap ngga kuno keliatannya

    BalasHapus
  15. Keren ya koleksinya Freya nih. Kelihatan elegan, berkelas, dan nggak norak. Sesuai dengan filosofi dewi freya.

    BalasHapus
  16. Dewi Freya memang cantik yaaa..Jadi sudah pilih yang mana mba? Yang mana yang dibawa pulang hehehe

    BalasHapus
  17. Dari awal mandangin sudah terpesona. Godaan wanita banget ya. Tapi ada harga ada kualitas ya mba.untuk perhiasan yg kualitas bagus juga harus mengeluarkan nilai yg bagus

    BalasHapus
  18. Mba Alida mah kebeli dah ini. Cantik2 banget berliannya bikin pemakainya tambah cantik..

    BalasHapus
  19. Suka dg freya Of Lavish Glow.
    Bentuknya minimalis tapi elegaaan.

    Aah. Sukaa !

    BalasHapus
  20. Ihhh mupeng dengan Freya of Lavish Glow, cantiiik...

    Bisa juga ya kustom perhiasan, tergantung dengan kebutuhan si pemesan

    BalasHapus
  21. Perempuan kalau dikasih lihat perhiasan kok ya gak bisa nolak, hahaha. Memang wanita diciptakaan untyk keindahan. Kudu nabung nih kalau mau beli perhiasan Freya

    BalasHapus
  22. Pengen punyaaa...cakep ih Freya

    BalasHapus
  23. Desain perhiasan yang sederhana namun menarik malah lebih menarik hati ya, saya lihat desain dari Goldmart itu elegan dan nggak berlebihan

    BalasHapus
  24. Pakai perhiasan begini bikin penampilan makin terlihat anggun dan berkelas ya. Mupeng nih.

    BalasHapus
  25. Ya Allah, cantik-cantik banget perhiasannya.. Mau dong satuuu, huhuhu... Desainnya simpel, elegan, nggak norak. saya sampai bingung mau pilih yang mana (kayak mau beli aja ya, xxixixi)

    BalasHapus
  26. Suka banget koleksi dari perhiasan Goldmart ini mewah banget dan yang pasti bangga banget memilikinya

    BalasHapus
  27. Terobosan baru dari Freya ini kece banget ya Mba.
    Pilihan modelnya juga banyak banget, dengan kategorinya sendiri-sendiri. Pengen punya ih atu, nabung dulu ya. Bismillah hehehe

    BalasHapus
  28. seneng dech kalau berkunjung ke toko perhiasan, pelayannya ramah saja sudah jadi kepingin mutusin beli dech. Perhiasan itu kusamakan dengan investasi Mbak, jadi saya suka dan kupakai sekaligus kalau ada perlu, bisa dijual dengan cepat y

    BalasHapus
  29. Desainnya simpel tapi elegan ya mbak..Buat yang ga terlalu suka perhiasan bisa kepincut juga liat koleksi Goldmart ini.

    BalasHapus
  30. Cantiknyaaaaaa kujuga pengen ganti cincin nih. Mudah2an Gold Mart segera buka cabang di Cibubur yaa...

    BalasHapus
  31. Mba Alida, gak mau ngasih aku kado goldmark ini?
    Cakep2 banget ya desainnya. Semua perempuan pasti pengen punya perhiasan kayak gini.

    BalasHapus
  32. Eh ini bakalan lounching di Jogja ga mbak Alida?mupeng

    BalasHapus
  33. Koleksinya bagus2 euy. Beli salah satu koleksi freya bisa sekalian investasi ya mbak Lida :)

    BalasHapus
  34. Koleksi Freya benar-benar cantik dan bikin semua yang melihat langsung ingin mencoba dan membawanya pulang

    BalasHapus
  35. akupun jatuh cinta dengan perhiasan mbak apalagi berlian :) KAlau aku pakai Freya bisa cantik kaya dewi freya ya

    BalasHapus
  36. Kalo liat di gambar, koleksi Freya ini cantik-cantik ya. Aku jadi pengen punya juga. Ini bisa dijadikan investasi juga kali ya wekeke

    BalasHapus
  37. Mba Alida, ga usah repot2, boleh kl mau kadoin yg kecil2 itu ya, udah seneng nerimanya ^_^

    BalasHapus
  38. Uuuh, cantik-cantiiiiik koleksi Freya ini. Kujadi mupeng lihatnya. Besok di Bandung juga ada acara yg hampir sama. Jadi gak sabar pengen lihat koleksi Freya. :)

    BalasHapus
  39. Cantik, manis dan elegan. 3 kata ini untuk Freya.

    BalasHapus
  40. Wah jadi pengen nyobain perhiasannya juga jadinya Mba hihihi. Kayaknya ini juga bagus ya kalau dipakai buat kadi ke teman2 terkasih 😍

    BalasHapus
  41. Asal ada yang menyebut Gold mart, aku selalu teringat saat mas mau menikah.
    Pesan perhiasan di sana, menggunakan biaya sendiri.

    Itu membuatku terkagum...
    Dan ga bisa lupa sama kesederhanaan modelnya.
    Namun tetap elegan bila digunakan.

    BalasHapus
  42. Paling seneng lihat yg koleksi seri Modesty mba, sederhana banget namun tampak berkelas.

    BalasHapus
  43. Koleksi freyaa bikin mupeng ih, sederhana tapi tampilannya berkelas gitu yah,

    BalasHapus
  44. Kusuka freya of modesty, karena lebih simpel, buat dipakai sehari2 cantik tapi nggak berlebihan.

    BalasHapus
  45. Sukanya Freya ini bisa dipadu padankan satu dengan yang lain, meski beda kategori.
    Palimng suka Freya yang Modesty, simple, elegan, dan manis banget desainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen lg ah, enaknya Goldmart ini kalau beli di sana bisa dicicil ya mbak? Jg kalau mau dijual lg lbh mudah

      Hapus
  46. uwaaaa cakep2 banget ini mbakkk. aku juga mau dongg 1 aja juga gpp hehehhe

    BalasHapus
  47. memang wajar sih yaa cincin cantik gitu 12juta soalnya berlian yang dipakai berkualitas. Haduh aku mau doooong!

    BalasHapus
  48. Bikin makin kinclong makai Freya, Mbak Alida...:)
    Mupeng banget dengan koleksinya saya. Goldmart koleksinya cantik dan unik yaaa

    BalasHapus
  49. emas 12 juta
    mungil banget
    tapi mewah dan elegannya tidak bisa ditutupi
    kece banget...mupeng

    BalasHapus
  50. duh ngiler banget deh, cakep ya modelnya. aku juga termasuk orang yang suka perhiasan tapi untuk dipakai mba, kalo misalnya ditukar per 3 bulan nilai jualnya turun gak ya disana?

    BalasHapus
  51. Cakep banget ya perhiasannya. Ga kuat aku melihatnya. Semoga aja ada yang mau menghadiahi heheh...

    BalasHapus
  52. Duuh Mbak, saya pun jadi naksir itu lihat koleksi2 Freya, kapan ya bisa punya juga?hihihih *ngarep.

    BalasHapus
  53. Cantik-cantik banget nih penampakan freya collection ini. Gimana ga mupeng.
    Tapi liat harganya aku sedih. Huhhu

    BalasHapus
  54. Perempuan mana coba yang gak seneng dikasih perhiasan, apalagi ada berliannya. Duh saya jadi kepengen punya ini koleksi dari Freya.

    BalasHapus
  55. Mbak, pakai cincin cakep, yang pakai jadi nambah cakep juga. Kayaknya aur cerahnya menular nih. Elegan banget yaa...

    BalasHapus
  56. Modelnya kece2 ya mba.. sekarang peminat perhiasan berlian makin banyak ya mba... apalagi buat bisa investasi juga ya..

    BalasHapus
  57. sederhana desainnya tapi harganya gak sesederhana itu hahahaha. mau juga tampil bling2 gini biar kaya rapper.

    BalasHapus
  58. Uwuwuwuw mau kodein suami ah suruh baca tulisan ini sapa tau mau beliin satu, hahaha.

    BalasHapus
  59. Cakep banget mbk al. Naksir berat deh. Aku suka perhiasan emas putih padu berlian

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell