SLIDER

Detoks Pristine 8+ Setiap Hari untuk Solusi Hidup Sehat

Boleh dibilang, saya semakin terpacu menjaga kondisi tubuh dan menjalani pola hidup sehat setelah salah satu sahabat saya sakt parah di usianya yang relatif muda. Kenyataan ini seolah membuka mata saya bahwa saya harus menjaga tubuh saya untuk selalu sehat. Saya yang sebelumnya termasuk orang yang jarang makan sayuran dan jarang juga minum air kemudian merubah gaya hidup tak sehat itu.

Saya sadar, perubahan untuk tetap sehat itu harus saya lakukan sejak dini. Tak perlu besok atau kapan-kapan. Perlahan, saya mulai mengurangi konsumsi karbohidrat. Jujur saya akui, awalnya memang berat. Bayangkan, pagi saya makan nasi. Sekitar jam 10 pagi, saya ngemil roti. Makan siang masih pakai nasi plus bihun. Sore hari masih ngemil biskuit dan malam pun diakhiri makan malam. Itu pun kadang masih nambah.

Konsumsi Pristine 8+ untuk Detoks

Saat saya cerita ke teman kantor terntang kebiasaan saya, dia hanya nyeletuk “Mba, kurangi makan karbohidrat dan perbanyak minum air putih,” katanya saat kami ngobrol saat makan siang di kantor. Selain kebanyakan makan-makanan yang mengandung karbohidrat, saya pun seringkali minum-minuman manis.

Pagi-pagi di kantor saya minum teh manis. Pas sore hari pun seringkali teh manis. Ini belum ditambah cemilan-cemilan manis yang saya konsumsi bersama teh manis.

Belum lagi, saya tuh termasuk orang yang jarang berolahraga. Jadi, perpaduan antara konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, minum-minuman manis serta jarang berolahraga membuat saya memiliki pola hidup tak sehat.

Saya tahu saya tak boleh seperti ini. Saya harus merubah gaya hidup saya menjadi seimbang. Kini, saya pun membatasi konsumsi karbohidrat. Pagi hari saya memilih makanan cereal, siang hari hanya makan nasi dengan porsi separuh dan malamnya saya lebih memilih ngemil buah atau sayuran.

Saya pun menambah porsi olahraga. Saya membeli beberapa alat olahraga seperti treadmill dan sepeda statis agar saya bisa meluangkan waktu untuk bergerak. Bahkan, saya pun download aplikasi khusus untuk olahraga di rumah.

Prestine 8+ yang tersedia di rumah
Untuk minum, saya memilih mengkonsumsi Pristine 8+. Pristine 8+ ini bukan minuman biasa tapi minuman air yang memiliki pH (power of Hydrogen) tinggi. Mengapa harus mengkonsumi air minum dengan pH tinggi?  Jadi, air minum dengan pH tinggi teryata bermanfaat bagi tubuh yaitu untuk detoksifikasi. Air minum dengan pH tinggi ini berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Prestine 8+ ini memiliki pH baik untuk tubuh.

Selain itu juga dapat menyeimbangkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan rutin mengkonsumsi air dengan pH tinggi, berbagai kebaikan yang terkandung di dalamnya akan membuat tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit. Pun dapat menetralkan asam lambung.

Saya minum Prestine 8+ untuk kesehatan tubuh
Sebetulnya saya sudah lama tahu Pristine 8+ ini karena teman saya memperkenalkan Prestine 8+ kepada saya. Kepada saya, ia mengatakan mengkonsumsi Prestine 8+ pas untuk live balance. Apalagi untuk mendapatkannya juga nggak susah karena hampir tersedia di semua supermarket terdekat.

Sejak pertama melihat Pristine 8+, saya sudah jatuh cinta dengan kemasannya yang ramping jadi lebih enak digenggam. Selain itu, kemasannya juga putih polos dengan sedikit ornamen hijau membuat Prestine 8+ ini sudah enak dipandang mata. Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Ehem ...

Prestine 8+ ini diproduksi oleh PT Super Wahana Techno, salah satu anak perusahaan SINARMAS Group yang bermitra dengan Nihon Trim, perusahaan ionisasi no. 1 di Jepang. Sumber mata air Pristine murni dan asli berasal dari Pegunungan Gede Pangrango, Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang saya peroleh, ada beberapa tahap untuk menghasilkan air mineral dengan pH tinggi ini.
Prestine 8+
Tahap tersebut diawali dengan menampung air dari sumber mata air dari Gunung Gede Pangrango. Lalu  dilanjutkan dua proses filtrasi, yaitu filter untuk komponen kasat mata dan filter kedua untuk komponen micro hingga 0.04 mikron. Selanjutnya adalah ozonisasi dan proses penyinaran ultraviolet (UV). Dan masih ada proses-proses yang dilakukan untuk memproduksi Pristine 8+.

Tahapan demi tahapan yang dilakukan untuk memproduksi Pristine 8+ membuktikan bahwa Prestine 8+ adalah minuman yang tepat untuk kesehatan tubuh.

Sumber : Prestine 8+
Saya memilih mengkonsumsi Pristine 8+ setiap hari. Saya menyediakan Pristine 8+ di rumah untuk dapat dikonsumsi secara teratur. Dengan mengkonsumsi Pristine, tubuh saya menjadi lebih terasa lebih sehat dan segar.


Pristine 8+ untuk tubuh
Memilih menggunakan Pristine 8+ untuk proses detoks adalah pilihan yang tepat. Apalagi harganya juga terjangkau. Untuk sebotol Pristine 8+ ukuran 400 ml hanya seharga Rp 3500. Murah kan?


46 komentar

  1. Aku juga lagi coba minum pristine, soalnya suka sama bentuk botolnya yang slim hehe tapi suka juga sama manfaatnya, salah satunya buat detoc racun yaa

    BalasHapus
  2. Ayo, Mbak kita saling menyemangati. Saya juga udah mengurangi asupan karbohidrat. Lumayan udah turun 6 kg. Pristine8+ juga jadi andalan saya, nih

    BalasHapus
  3. ini minuman kesukaan suamiku nih. alasannya sih sederhana, karena botolnya langsing jadi bisa dimasukkan ke dalam kantong celana panjangnya.

    BalasHapus
  4. aku dan suami saking seringnya beli pristine 8, sampai hafal dimana saja harga pristine yang murah dan lagi ada special price. karena kami sering berburu pristine 8 special price biar bisa beli sekaligus banyak. karena enak digenggamnya.

    BalasHapus
  5. Ini rahasia mba Lidh langsing cantik yaa...
    Mau ikuttaan aah~

    BalasHapus
  6. Semangat sehat ya, Mbk Alida. Makasih udh share, krn ini juga ngingetin aku biar nggak kalap dg yg namanya karbohidrat dan perbanyak minum air putih, salah satunya pristine 8+ ini.

    BalasHapus
  7. baiklah ummi makasi rekomendasinya, apalagi ini proses untuk mendapatkan air mineral dengan Ph tinggi sudah teruji y ummi jadi makin percaya.

    Btw aku paling susah disuruh komit olahraga wkwkk kapan ini bisa bertobat males2an olahraga

    BalasHapus
  8. ini minuman andalanku untuk bias detox on daily basis mba. Rasanya juga enaaaak

    BalasHapus
  9. Gaya hidup mba Lid sebelumnya persis aku bangeet, pagi siang sore malem menumpuk karbo dan gula, bedanya mba Lid udah bisa merubah, aku beluuum huhuhuuu..

    BalasHapus
  10. Wah..keren nih Pristine.. Oya trims mba, saya jadi diingatkan ttg menjaga kesehatan juga..

    BalasHapus
  11. Ini air mineral favoritku..cocok untuk perutku dan mengurangi asam lambung.

    BalasHapus
  12. Aku kok jadi haus yaaah hihihi, mba aku juga punya masalah yang sama nih, tp blm punya uang utk beli tridmill hicks

    BalasHapus
  13. Pola hidupku juga masih gak sehat nih, Mba. Masih suka begadang, makan makanan berlemak, jarang olahraga + jarang minum air putih juga 😪

    Baru tahu nih ada air minum kemasan bernama pristine, nanti coba beli ahh 😁

    BalasHapus
  14. Oh rahasianya detox pakai Pristine toh pantas aja semakin seger penampilannya.

    BalasHapus
  15. Kirain harganya semahal yang minuman untuk kesehatan itu. Ternyata terjangkau ya Mbak harganya. Jadi penasaran pengen nyoba...

    BalasHapus
  16. Plastik botolnya simpleks dan slim ya. Rasanya juga sama saja dengan air putih biasa, tapi kandungannya sangat berbeda.

    BalasHapus
  17. Aku nih suka banyakin karbo, untungnya doyan minum air putih. Prestine murah, banyak manfaatnya yaa

    BalasHapus
  18. Aku juga pernah dengar bahwa air alkali lebih sehat. Wah, kudu coba prestine berarti yaaaa

    BalasHapus
  19. Wah pas banget nih mnak aku lagi baca postingan ini sambil minum pristine lg jemput anakku

    BalasHapus
  20. Setuju !!! gie juga suka lupa diri di kantor wkwkwkwkw, tapi emang sekarang berusaha banget 1x sehari minum manis, apapun itu atau nggak sama sekali. Kalau cemilan sih sekarang udah mulai ngurangin wkwkwkwkw, berusaha kenyang dengan Pristine 8+ :D

    BalasHapus
  21. Buat saya pristine itu langsung mengatasi dahaga, sebagai detok, karena setelah minum bakal sering buang air kecil, keringatan dan batuk mengeluarkan dahak, kalau sedang batuk. Nah cuaca sekarang nih penting banget diperhatikan asupan cairannya, pristine selalu beli terus di minimarket terdekar

    BalasHapus
  22. Saya nih, gaya hidupnya masih gak sehat banget, hiks.

    Jadi tertarik nih coba pristine ini, botolnya langsing yaa 😍

    BalasHapus
  23. sepertinya mengurangi karbo butuh perjuangan yang keraaas, mbak. hahaha. ku belum membiasakan minum pristine, nih. besok2, deh.

    BalasHapus
  24. Mbaaa... aku juga kudu mulai memikirkan hidup sehat nih. Masih kebanyakan konsumsi karbohidrat nih. Sarapan, maksi dan makmal nasiiiiii muluk :(

    BalasHapus
  25. aku juga mau ah nyetok pristin 8+ begini ternyata bagus untuk detox ya semoga aku bisa konsisten juga ya soalnya mmg dasarnya aku malas minum air putih uhuhu

    BalasHapus
  26. Detoks tuh penting ya untuk menjaga keehatan, peer banget nih mengurngi karbohidrat dan makanan manis, maunya pagi-pagi sarapan gorengan atau kupat tahu hehehe..karbo semua

    BalasHapus
  27. Bener mbak, detox itu penting banget dan kudu rutin. Baru tau deh pristine bisa untuk detox. Pingin nyobain. Lagi berupaya untuk ngurangi karbo, nih. Baca ini jadi tambah semangat. Makasih sharingnya, ya, Mbak 😊

    BalasHapus
  28. Saya juga PR banget mengurangi yang manis-manis nih Mbak. Kalau keluar pasti kegoda sama es teh manis sama es2 yang lainnya. Pristin bisa jadi rekomendasi nih. Aku mau nyobain detoks pake ini juga ah. Bismillah
    Btw, sehat selalu ya Mbak Alida :))

    BalasHapus
  29. Loh, murah banget, Mbak? Aku pernah lihat di minimarket kom sekitar 8 ribuan ya. Duh, mataku nih yang siwer.

    BalasHapus
  30. Duh, aku susah banget menghindari diri dari yang manis manis, apalagi yang berbau coklat. Udah beberapa waktu ini aku minum Pristine juga Mba. Harapannya bisa ngedetok tubuhku dari 'zat-zat jahat' :D

    BalasHapus
  31. Penasaran dgn harganya, ternyata sama aja ya Mbak dgn air mineral kemasan lainnya.
    Jadi pengen coba jg nih.
    Makasih infonya ya Mbak :)

    BalasHapus
  32. Setuju !
    Air putih penting banget utk tubuh dan kesehatan.
    Cuma untuk jadi pembiasaan masih sulit
    Hehhehe

    BalasHapus
  33. Kemasannya cantik elegan dan segar ya. Pas hamil kedua saya cuma bisa minum air kemasan yang seperti Pristine 8 ini. Air kemasan biasa nggak bisa.

    BalasHapus
  34. Pristine itu minuman favorit anak saya, Mbak. Dia suka bilang, rasanya lebih segar dan bisa menyehatkan. Emaknya jadi ngikutin deh hihihi

    BalasHapus
  35. Entah kenapa aku suka banget minum Pristine. Beda karna kandungan mineralnya juga beda ya. Membiasakan minum air putih buat kesehatan.

    Sehat selalu mba.

    BalasHapus
  36. Wah sekarang udah terjangkau banget ya harganya. Dulu seingatku harganya lumayan mahal dan masih sulit didapat di minimart. Sekarang aku lebih suka beli Pristine 8+ ini di minimart kalo pas kehabisan bekal minum. Rasanya beda dibanding air putih biasa, lebih segar. Mungkin karena mengandung ion itu ya, jadi lebih mudah diserap tubuh

    BalasHapus
  37. produk baru ya, aku belum nyoba

    BalasHapus
  38. bener mbak, urusan minum air putih ini sering kulupakan juga, selain abis makan biasanya. Duh, noted bgt ini. Pristine ada ga ya di Jember? Cb nanti kucari info, hehe

    BalasHapus
  39. Yeee minuman kita samaan mba, air putih pristine yang suka juga sama botolnya
    hehehhe aku juga sedang beruasaha telaten nih mba minum air putih biar bisa sehati 8 gelas bahkan lebih

    BalasHapus
  40. Bener banget tulisannya, sy yg ga biasa minum air putih terbantu dengan pristine ini sewaktu traveling. Semoga segera ada kemasan galonnya ya.

    BalasHapus
  41. Belum pernah minum Pristine, masih air putih biasa ^^

    Setuju untuk mengurangi karbo, yang manis-manis dan perbanyak buah.
    Urusan ke "belakang" juga jadi lancar ya, mba... ^^

    BalasHapus
  42. Ihh samaan banget sih mba kita hiks. Aku lho pecinta teh kalau gak manis gak habis. Makan nya jangan ditanya wkwq banyak banget karbo tapi impiannya langsing. Butuh detoks banget ini tubuhku ya

    BalasHapus
  43. Waaah sama nih pilihannya denganku. Aku minum Pristine juga dan harus bawa tiap bepergian supaya tetap terhidrasi.

    BalasHapus
  44. Pristine memang sedang naik daun dan menurut info baik dikonsumsi

    BalasHapus
  45. Mau cari ah Pristine biar stamina bunda tetap bugar dan kelihatan usia dibawah 79, hehehe... Thanks for sharing.

    BalasHapus
  46. Baru tau aku ternyata kalau minum harus cari yg pH tinggi. Beda sama sabun muka, sebaiknya jgn pakai yg pH tinggi hehe

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell