Timezone Rewards untuk Menciptakan Momen ‘Super Fun’ di Timezone Indonesia

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Timezone Rewards untuk Menciptakan Momen ‘Super Fun’ di Timezone Indonesia


Apakah teman-teman memiliki momen ceria dan bahagia di Timezone Indonesia ? Saya merasa hampir semua teman-teman yang membaca tulisan ini memiliki momen keceriaan bersama keluarga atau teman di Timezone. Datang ke Timezone selalu menciptakan kebahagiaan dan keceriaan yang tak dapat terlukiskan dengan kata-kata. Timezone pertama kali ada di Australia pada tahun 1970-an. Di Indonesia, Timezone haduir sekitar tahun 1990-an dan kini memiliki 73 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Saya masih ingat saat saya bersama anak menikmati waktu bersama di Timezone. Kami bermain berbagai permainan yang tersedia. Banyak permainan yang kami sukai. Salah satunya Hockey Meja yang memacu adrenalin untuk berusaha menang dari lawan. Kalau permainan Dance-dance Revolution sebetulnya saya tak jago-jago amat. Jadi hanya bergerak berdasarkan petunjuk tapi kadang malah tak seimbang dengan alunan musik. Tapi setelah mencoba dance revolution, badan Jadi terasa lebih bahagia seolah beban dan penat pun hilang. 


Sumber foto : Timezone Indonesia 


Namun pandemi yang datang seolah membawa kebahagiaan itu lenyap sementara. Selama hampir 18 bulan, pandemi ini membuat Timezone pun terkena dampaknya. Timezone memilih tak beroperasi. “Pandemi ini tak mudah bagi kita semua dan tentunya melelahkan,” kata CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H . 


Namun itu bukan berarti Timezone tidak melakukan apapun. Timezone tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran covid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami percaya semuanya akan kembali normal dan harapan itu yang membuat kami bertahan hingga kini. Kami ingin menyebarkan kebahagiaan,” kata Haveen. 


Re-Opening Timezone Indonesia

Dan kini setelah 18 bulan terhenti, Timezone kembali beroperasi. Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Re-opening atau pembukaan kembali Timezone ini mengajak para pengunjung yang disebut guest, untuk kembali menciptakan momen kebahagiaan di Timezone Indonesia. “Tentunya dengan penerapan protol kesehatan yang ketat hingga situasi benar-benar normal,” katanya Haveen lagi. 


Upaya ini juga dibarengi dengan memberikan apresiasi kepada guest Timezone dengan meluncurkan ‘Timezone Rewards’ melalui kampanye ‘Reclaim Your Fun’ yang menawarkan berbagai keuntungan yang ‘Super Fun’ untuk semua guest





“Kami ingin berbagi kebahagiaan secara aman dan bertanggung jawab untuk seluruh guest Timezone Indonesia,” ungkap Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.  Pihaknya berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berbagai hal positif kepada seluruh guest. Ada dua kampanye yang digaungkan untuk pembukaan kembali Timezone ini. 


Pertama, penerapan protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Timezone Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan dengan standar internasional yang diberlakukan di 7 negara yang memiliki Timezone. Selama pandemi, seluruh funsquad dilatih untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga mereka semua telah di vaksin. Diharapkan guest yang hendak menikmati momen kebahagiaan dan keceriaan di Timezone pun tak perlu kuatir.  “Ini komitmen penting bagi kita semua,” kata Kikie lagi. 




Kedua, Timezone Indonesia meluncurkan Timezone Reward, program loyailtas untuk para guest. “Ini agar bisa memberikan benefit tambahan bagi semua guest yang royal sehingga merasa super fun di Timezone,” kata Kikie. 


“Ngapain cuma fun kalau bisa super fun,” ujar Kikie.  Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transasksi tizo yang dilakukan oleh guest yakni : 

  • The Welcome Tier 
  • Blue Elite 
  • Gold 

Apa saja keuntungan dari ketiganya ? Jadi, bagi guest yang baru menikmati momen kebahagiaan di Timezone akan mendapat The Welcome Tier yang berwarna merah. Kedua adalah Blue Elite yang menawarkan keuntungan super fun dengan cara mencapai total pembelian sebesar 500 tizo. Ketiga adalah gold yang membawa gues ke level super fun yang lebih tinggi yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2000 tizo. 



Hanya itu saja ? Tidak. Bagi guest yang ingin meningkatkan kartu di tahun 2021 ada penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 tizo, dari semula yang harus membeli 500 tizo. Dan bagi yang ingin Gold cukup membeli 1500 tizo dari sebelumnya harus membeli 2000 tizo. 


Ada juga reward yang diberikan dalam beberapa bentuk yakni : 

  • Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier
  • Bonus mid-tier
  • Free games harian dan permainan baru
  • Hadiah ulang tahun
  • Penawaran spesial/event eksklusif 


Bagi penggemar BTS atau Army di Indonesia jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise terbaru yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa melakukan pre-order ke luar negeri loh. “Hanya Indonesia dan Korea saja yang memilikinya dan ini jumlahnya terbatas,” tambah Kikie. Nah di BTS Hangul Message Chocolate ini, ada penggalan lirik yang dinyanyikan BTS, ada juga stiker di BTS Hangul Message Chocolate ini. “Kolektor atau Army harus punya,” ucap Kikie. 


Ada yang tak sabar untuk ke Timezone ? Jangan lupa untuk tetap terapkan protokol kesehatan ya! 



31 komentar

Avatar
Siti Faridah 08/12/21 18.31

Saya belum pernah ke Timezone sama sekali, mbak. Karena di kabupaten Kendal belum ada Timezone. Menarik ya kalau bisa punya kesempatan dapat merchandise BTS Hangul Message Chocolate.

Reply Delete
Avatar
Wiwid Vidiannarti 08/12/21 21.19

Semua orang pasti punya cerita dan kenangan tersendiri di Timezone. Aku sama anak-anak juga demikian. Hiburan dan liburan paling mudah dan murah, dekat pula, ya di Timezone 🤭

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 08/12/21 22.55

Wah jadi ada tiga pilihan kartu ya untuk digunakan kita sebagai guest di Timezone. Aku jadi ingat ngajakin anak-anak tiap hari Minggu dan waktu mereka udah makin besar, gantian nemenin ponakan main sampai dua jam, lelah tapi hepiii

Reply Delete
Avatar
Ainhy E 09/12/21 04.53

Tanoa terasa yah emang udah mau dua tahun kt terkena pandemi, dan kagen bangt ke tempat seru sepertu Timezone, alhamdulillah akhirnya udah buka juga. Yeay!

Reply Delete
Avatar
t h y a 09/12/21 11.39

sejak timezone buka, anakku juga minta main ke timezone terus.. hampir setiap minggu kesana, yaampuunnn..!!! alhasil ngumpulin tiket udah dapet 700an.. wkwkwk.. kayaknya minggu depan mau ditukerin nih keburu expired.. :D

Reply Delete
Avatar
ginanelwan 09/12/21 14.32

aduh BTS dimana-mana menarik hati, termasuk hadir di Timezone. Minggu lalu akhirnya beranikan diri ke Timezone bersama keluarga, seru banget.

Reply Delete
Avatar
dw 09/12/21 20.50

saya punya banyak kenangan di timezone dari masa pacaran, anak 1 sampi sekarang ana dua seneng banget akhirnta timezone buka setelah sekian lama

Reply Delete
Avatar
Kartika Nugmalia 09/12/21 23.40

Aku udah ke Timezone weekend kemarin sama anak anak mbak Alida. Di Jogja udah re-opening. Seneng banget bisa balik main main lagi di Timezone dengan protokol kesehatan yang ketat jadi lebih nyaman juga

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 10/12/21 03.25

wah senangnya, Timezone sudah dibuka lagi ya Umi. Ini kayaknya berita yang menggembirakan bagi keluarga ya. Tentu anak anak juga senang mendengar kabar ini. Apalagi ada reward cokelat dari BTS, wah, karena terbatas, kudu buru buru nih yaa. jangan sampai kehabisan hehe makasih infonya umi

Reply Delete
Avatar
Ida 10/12/21 08.21

Wah anak-anak pasti senang nih tempat bermain favoritnya sudah kembali buka ya.... senang semua sudah mulai kembali normal....

Reply Delete
Avatar
Idah Ceris 10/12/21 08.27

Masa pandemi dimanfaatkan dengan baik oleh tim zone untuk peningkatan kualitas SDM. Salut daku, mbak. Mau banget ke TZ kalau nanti udah bukaa!

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa 10/12/21 08.28

yeaaay, Timezone udah buka kembali ya Mbak trus langsung ada program kece gini, wiiih benar-benar bakalan lebih seru nih mainnya apalagi bagi para Army yaa.
kalau saya ke Timezone sukanya main pukul2 nyamuk itu, gemes, hihih, sama berburu boneka tapi gak pernah berhasil, huhuhuh

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 10/12/21 08.37

makin happy dengan adanya rewards ya ummi, apoalagi buat ARMY pastinya ini diserbu banget deh ga perlu repot ke LN dapatin merchandise BTS

Reply Delete
Avatar
Shyntako 10/12/21 09.01

yeaaay timezone sudah buka lagi, saatnya ajak anak main lagi nih, apalagi sekarang sistem rewardnya juga oke nih lagi banyak promo sayang kalo dilewatin

Reply Delete
Avatar
nchie hanie 10/12/21 09.11

Asiknya Timezone udah buka lagi, gabperlu khawatir lagi ajak main kesini ya Mak, coz penerapan protokolnya udah standar internasional jadinya aman, nyaman pas bermain.

Yg lebih asik itu ada merchandise BTS, wow. Mau ngabarin anakku yg doyan mercanndise BTS ini.

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 10/12/21 09.43

Salut sama Timezone yang bersabar hingga pandemi sudah mereda seperti sekarang ini dan buka kembali membawa keceriaan dan mengembalikan suasana bermain bersama teman, keluarga dan sahabat. Sudah dinanti sekali Timezone dan program kerennya yang bisa bikin main lebih FUN.

Reply Delete
Avatar
YSalma 10/12/21 09.58

Timezone juga jadi tempat favorit untuk bermain seru bersama anak dulunya mba. Secara dulu lokasinya dekat banget dengan rumah yg lama.
Anak saya bakal happy banget dengar Timezone sekarang punya banyak reward yg bikin mupeng.

Reply Delete
Avatar
hananoyuri 10/12/21 10.34

Sebelum pandemi, Timezone salah satu tempat buat release stres aku Mba. Senang banget sekarang sudah buka lagi dengan prokes yang ketat

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 10/12/21 11.42

Mantap niih... ga cuma fun, tapi bakalan super fun kalau bisa dapetin rewardnya yaa..
Anakku dah lama nih ga ke Timezone. Mau juga dong dapet rewardnya. Biar makin seruuu...

Reply Delete
Avatar
Sulung Siti Hanum 10/12/21 13.12

Dulu sering banget ke timezone. Sekarang Timezone bikin inovasi baru ya. Keren... gak kehabisan ide buat menarik pelanggan.

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 10/12/21 16.42

udah lama ga ke Timezone nih mbaaa, anakku pasti happy kalau bisa main ke sana lagi hehee

Reply Delete
Avatar
Aliyatus sa'diyah 10/12/21 17.02

wah senangnya nih ada merchandizenya apalagi kalo BTS pasti banyak peminatnya, yuk main ke timezone

Reply Delete
Avatar
Lita Chan Lai 10/12/21 21.28

Dulu aku sering main di TimeZone, masa yg bahagia sama temen2. rasanya itu tempat main yg asyik. kalau ga salah Time Zone selalu berdampingan sama Matahari. bener ga sih? lupa2 inget aku.

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 11/12/21 07.29

Anak2 suka banget main timezone. Kalau ada program rewards begini bikin makin fun mainnya, ya

Reply Delete
Avatar
Reva Nisa Nabella 12/12/21 04.57

Wahhh semakin seru aja ya main ke Timezone banyak kelebihan yg bisa di dapatkan selain bermain.

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 12/12/21 06.32

Makin seru, makin menarik bermain di Timezone karena kini memperoleh Rewards yang bisa didapatkan oleh semua yang bermain di Timezone. Seneng banget rasanya..
Tetap aman dan bahagia bersama Timezone di masa pandemi.

Reply Delete
Avatar
Ria Kiyandra | Beauty, Life Style Blogger kiyandra.com 12/12/21 08.12

Kalau aku ga jago main, cuman aku suka liatin org main di timezone seru aja ahahaha, untung sdh buka lagi nih

Reply Delete
Avatar
ShintaDwiA 12/12/21 09.14

Wah udah dibuka lagi ya timezone nya, jadi inget zaman dulu suka main juga. Anak-anak pasti betah diajak ke sana.

Reply Delete
Avatar
Latifika 12/12/21 17.21

Timezone sekarang jadi Army friendly yah Mba? Hehehehe. Jargon barunya juga ngejual banget, "Ngapain Fun kalo bisa Super Fun"

Reply Delete
Avatar
nabilla - bundabiya.com 13/12/21 07.23

nah kalau ada program super rewardnya gini banyak pelanggan yang mesti suka bolak balik ke timezone :D soalnya selain asyik bisa dapetin rewards jugaa

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah 14/12/21 05.36

Semoga pas membaik keadaan aku bisa main ke timezone, rindu dolanan masa kecilku mba Lid hahhaha

Reply Delete