Pengalaman Belanja Online di HappyFresh

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Pengalaman Belanja Online di HappyFresh


Memiliki dua profesi yang berbeda membuat saya harus pintar mengatur waktu. Sebagai jurnalis televisi, saya memiliki jadwal kerja rutin yang berubah setiap bulan. Saat orang lain libur, seringkali saya masuk kerja. Dan saat orang lain kerja, saya libur. Sebagai blogger, saya bekerja sama dengan banyak pihak untuk mendukung pekerjaan saya. Jadwalnya pun berubah mengikuti jadwal deadline yang ditetapkan. Makanya, manajemen waktu harus benar-benar saya lakukan agar semua berjalan lancar. 

Bagaimanapun, saya juga adalah seorang istri dan ummi yang membuat saya mengatur waktu untuk keluarga hingga mengurus menu makanan sehari-hari. Sebetulnya, saya sangat terbantu dengan suami yang tak diminta pun sudah langsung turun tangan mengurus rumah tangga. Terutama urusan masak. Bahkan seringkali saya masih tidur, suami sudah di dapur untuk masak menu sarapan buat saya sekeluarga.



Nah, tugas saya yang penting adalah memastikan agar bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga di rumah tersedia. Karena pengelolaan rumah tangga semua diserahkan ke saya, saya harus rutin mengecek bahan makanan di rumah ada atau tidak. 

Suami yang seringkali mengingatkan saya jika bahan makanan habis. Sama seperti kemarin, suami saya bilang kalau gula, buah-buahan dan beberapa kebutuhan di rumah sudah habis. Sebetulnya saya ngeh, tapi saya lupa dan pas ingat, tak sempat untuk datang ke supermarket atau warung sayur buat belanja. Maklum, walau kadang di rumah pun saya masih mengurus pekerjaan saya sebagai blogger. 


Lalu apa solusinya ? Untungnya, teknologi memudahkan semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Semua kebutuhan belanja rumah tangga bisa diselesaikan dengan HappyFresh. HappyFresh merupakan platform layanan belanja groceries online terkemuka di Asia Tenggara dan sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. 

Ada banyak keuntungan belanja di HappyFresh yakni :  

  • Banyak pilihan supermarket 
  • Pilihan produk tak hanya buah dan sayur tapi semua ada 
  • Harga promo 
  • Bisa memilih waktu pengantaran 
  • Gratis ongkir 
  • Pengemasan menggunakan kardus dan tas ramah lingkungan

Saya tahu HappyFresh dari teman saya yang pertama kali mencoba membeli kebutuhan rumah tangga. Sama seperti saya, dia pun tergolong sibuk dan tak sempat jika harus datang ke tempat untuk belanja. “Selama belanja di HappyFresh, saya duduk manis di rumah eh belanjaan datang sesuai pesanan,” katanya. Aih, memudahkan sekali. Tak mau menunggu lama, saya pun mencoba belanja online di HappyFresh. 

Akhirnya Mencoba Belanja di HappyFresh 

Tak menunggu lama, saya pun memilih belanja di HappyFresh Indonesia. Caranya mudah banget dan tak merepotkan sama sekali. Pertama-tama, saya download aplikasi HappyFresh di handphone. Kemudian, saya registrasi dan isi nama, tanggal lahir serta alamat. Praktis kan ? 

Ada apa saja di HappyFresh ? Karena HappyFresh adalah layanan belanja groceries online, ada banyak pilihan supermarket yang bisa dipilih. Jadi pas sudah terdata alamat lengkap, maka langsung muncul tempat favorit belanja di sekitar saya. Terpantau ada beberapa pilihan seperti Ranch Market, Hypermarket dan The Foodhall. Tempat pilihan yang direkomendasikan  belanja online HappyFresh benar-benar pilihan karena merupakan tempat-tempat terbaik. 



Selain itu harganya juga murah dan ada informasi promo hingga 40 persen yang membuat saya tak sabar untuk belanja di tempat belanja favorit sesuai rekomendasi HappyFresh. Nggak perlu kuatir soal harga karena harga sama dengan supermarket. Apalagi ada gratis ongkir. Saya memilih belanja di Ranch Market, HappyFresh terdekat. 

Mau tahu cara belanja di HappyFresh? Senangnya belanja di HappyFresh itu, pilihannya lengkap dan beragam! Jadi nggak hanya sayur dan buah-buahan saja. Jadi, apapun kebutuhan rumah tangga, semua tersedia. 

Kita bisa milih sesuai dengan kategori yang tersedia. Ada beberapa kategori yakni : 

  • Produk segar 
  • Dapur dan bahan makanan 
  • Olahan susu dan telur 
  • Rumah tangga dan kebutuhan hewan 
  • Makanan ringan 
  • Perawatan Pribadi dan kesehatan 
  • Barang bukan makanan dan perkakas rumah 
  • Lain-lain 

Dengan adanya pengkategorian seperti itu, Kita bisa memilih dengan mudah dan cepat. Misalnya nih pas saya mau cari baterai, langsung deh ke kategori barang bukan makananan dan perkakas rumah. Pas mau cari obat, bisa ke perawatan pribadi dan kesehatan. Pengkategoriannya pun jadi lebih detail karena ada kategori di dalam kategori utama. Misalnya kalau memilik kategori Semua Produk Organik, maka ada pengkategorian lagi yakni olahan susu dan minuman organik, perawatan kecantikan organik dan bahan masak organik. Tapi bisa juga mencari melalui fitur search yang ada di pokok kanan atas.  

Belanja apa saja di HappyFresh ? 

Barang-barang yang saya beli sesuai dengan kebutuhan rumah tangga saya. Beberapa barang yang saya beli adalah keripik kentang, ikan kaleng, pisang, buah, sabun mandi, nugget, pasta hingga bumbu-bumbu dapur. Jadi nggak hanya sayur dan buah saja. Lengkap kan? 

Nggak perlu menebak-nebak harga karena harganya tertera jelas. Apalagi ada informasi harga promo yang buat saya makin senang karena belanjaan jadi makin hemat! Nah setelah ada pilihan belanjaan, langsung tertera total pembayaran. Untuk pengemasan, ada dua pilihan yakni menggunakan kardus atau tas belanja ramah lingkungan. 


Saya memilih tas belanja ramah lingkungan yang berwarna orange cerah untuk menggemas semua kebutuhan belanja di HappyFresh. Kemudian, saya memilih waktu pengantaran sesuai dengan keinginan saya. Saya memilih pengantaran dua hari kemudian di sore hari ketika saya luang. 

Setelah itu, saya pun melakukan pembayaran. Tak perlu kuatir tentang cara pembayaran di HappyFresh. Kita mau bayar menggunakan apa karena ada beberapa pilihan pembayaran melalui e-wallet, kartu kredit dan debit, tunai (COD) hingga transfer bank. Saya memilih membayar melalui e-wallet. Nah nanti ditautkan dengan cara menginput nomor telepon yang saya gunakan. Setelah terdata, akan terhubung dengan e-wallet dan proses pembayaran pun selesai. 


Kapan pesanan di HappyFresh tiba ? Sesuai saya katakan bahwa pemesanan akan tiba sesuai dengan pilihan kita. Jadi tepat Jumat, 12 November 2021, ada notifikasi bahwa barang-barang pesanan saya sedang dibeli oleh personal shopper. Tak berapa lama kemudian, ada notifikasi bahwa barang yang saya pesan sedang diantar ke rumah saya. Wah senangnya. Saya tak perlu repot belanja, semua sudah diatur berkat HappyFresh, online grocery Indonesia! 

Tepat pada pukul 14.00 WIB, barang saya tiba. Rider (pengantar barang drai HappyFresh) dengan ramah menunjukkan kode QR dan menyampaikan barang pesanan yang saya terima sesuai dengan pesanan saya. “Semua lengkap ya, Bu sesuai pesanan Ibu,” kata Pak Abdul yang mengantar barang saya. Alhamdulilah. 


Setelah menerima barang belanjaan, saya pun mengecek semuanya tertata rapi di tas belanjaan ramah lingkungan itu. Buah-buahannya masih segar dan tampilannya menarik. Makanan beku juga terbungkus rapi. Tak ada barang yang rusak atau bocor. Semua dalam keadaan baik. Senangnyaa semua jadi mudah dan lancar. 


Belanja di HappyFresh benar-benar menyenangkan, tanpa ribet, harga promo dan ada banyak pilihan produk dan supermarket yang bisa dibeli. Nah pas banget ada HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) di HappyFresh yang ada banyak produk diskon, promo plus ongkirnya murah. Selain itu, Setiap Selasa, harga setiap telur pasti diskon 30%. Dan setiap hari Jumat, produk susu pasti diskon 30% hingga Desember 2021. Tuh kan #Berasahematnya!

Buruan download aplikasi HappyFresh di https://bit.ly/HF-Blogger  dan nikmati banyak keuntungan. 

 

 

57 komentar

Avatar
Dian Restu Agustina 18/11/21 15.01

Selalu kagum dnegan Mbak Alida yang bisa atur waktu di tengah kesibukan yang luar biasa. Aku selama pandemi sering groceries online. Ini mearik bener sih HappyFresh, ada promo pula sampai Desember, seger produknya tuh, aman sampai tempat pengantaran, tergoda jika diskon hinggan 40% akutuuu

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 18/11/21 15.57

Wow, melihat senyuman mbak Alida yang sumringah, ini pasti gara2 habis belanja online di Happy Fresh hahaha :) Sudah dijamin kesegaran produk2nya, ada diskon, ada ongkos kirim gratis beserta berbagai kelebihan lainnya. Tinggal duduk manis aja segala kebutuhan dapur terpenuhi ya mbak. Order sambil bobo syantik pun bisa :D

Reply Delete
Avatar
Vicky Laurentina 19/11/21 08.57

Aku sudah setahun langganan belanja di Happy Fresh.

Menurutku, kualitas belanja di Happy Fresh itu sangat tergantung kepada supermarket yang menjadi mitranya. Ada supermarket yang siap buat dibelanjain online, ada supermarket yang nggak siap.

Sebagai contoh, aku pernah belanja di HappyFresh pada suatu toko bernama SI. Aku sudah duduk manis, menunggu belanjaanku datang, tiba-tiba personal shopper-nya menelepon dan bilang bahwa ikan yang kupesan tidak ada. Aku sangat kecewa.

Contoh lain, aku pernah belanja di HappyFresh pada suatu toko bernama HS. Aku sudah berkali-kali belanja pada toko HS ini, dan tak pernah satu kali pun personal shopper-nya menelepon bilang ikan yang kuminta tidak ada.

Aku rasa, toko SI jarang meng-update katalog mereka di Happy Fresh, sedangkan toko HS selalu mengecek bahwa katalog mereka di Happy Fresh masih sesuai dengan ketersediaan stok barang mereka di toko.

Oh ya, sampai sekarang aku belum pernah dapat diskon atau ongkos kirim gratis, atau promo-promo lainnya. Bisa jadi, karena untuk mendapatkan promo ini, belanjanya minimal harus Rp 350.000, padahal belanjaanku nggak pernah sampai segitu dalam sekali order. :)

Reply Delete
Avatar
Lisdha 20/11/21 15.45

Wah trimakasih nih sharing mbak vicky. Tapi memang untuk tahu karakter masing2 toko harus cobain dulu ya...

Trimakasih juga utk mb alida yg sudah menuliskan ini. Keren euy manajemen waktunya. Happy fresh jd salah satu support system buat kesibukan mb Alida ya..m

Delete
Avatar
April Hamsa 20/11/21 22.46

Kayaknya gak perlu minim 350 mbak Vicky, kapan hari aku belanja gak nyampai 150 rb juga dapat diskon atau promo kyk ongkir atau potongan harga.
Sepertinya kalau bulan2 skrng nih karena ada Hargolnas itu jd ada beberapa promo.
Mungkin begitu pula HapyFresh menyesuaikan pas ada hari2 belanja gtu, yg biasanya 1.1, 2.2, 11.11 dl Kyaknya sih yaaa hehe

Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 20/11/21 23.55

Aku menyimak komen Mbak Vicky ini. Jadi insight banget buat aku yang memang baru mau mencoba menggunakan Happy Fresh. Semoga toko-tokonya di Batam pada update katalognya.

Delete
Avatar
Ana Ike 18/11/21 19.55

Wahh dari tadi pada bahas Happy Fresh. Makin mupeng akuu. Mana ada HARGOLNAS, banyak diskon, huhu.
Moga-moga segera hadir di Solo juga nih. Biar aku bisa ngerasain serunya belanja di Happy Fresh

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 18/11/21 20.20

wahh iya, lagi ada HARGOLNAS ya mbak
emang pas buat belanja aneka kebutuhan groceries di Happy Fresh ini ya mbak
banyak promo pastinya

Reply Delete
Avatar
Nchie Hanie 18/11/21 22.20

Huhuhu berasa banget deh menjadi Ibu bekerja dan di rumah rasanya waktu tuh sangat berharga ya, Mbaa. Termasuk urusan belanja menyiapkan kebutuhan buat di rumah udah mager males kemana mana.
Untung aja ada Grocery Online Indonesia HappyFresh yang bisa diandalkan memenuhi kebutuhan kita, banyak promooo jugaa. Murmer..

Reply Delete
Avatar
eka fitriani l 19/11/21 07.49

wow, betul betul lengkap ya semua kebutuhan rumah tangga ada. terus gratis ongkir pula. ke semua daeran gak ya? kalau lagi malas belanja atai sibuk ini ngebantu banget ya mbaa, aku mau coba donlot app ah

Reply Delete
Avatar
diane 19/11/21 07.53

Mau juga ah belanja di Happy Fresh..biar jadi makin happy karena dapet produk yang berkualitas dan promonya menggiurkan...

Reply Delete
Avatar
Nchie Hanie 22/11/21 01.47

Iya banget produk buah dan sayurannya pun fresh banget, bahan makanan lainnya pun berkualitas dan promonya itu looh.
Btw aku kemaren ga dapet tassnya yang oren menyegarkan dan ramah lingkungan, tidak tersedia katanya, stoknya lagi kosong.

Reply Delete
Avatar
sarrahgita 19/11/21 09.42

Kebetulan banget nih, saya lagi cari layanan buat belanja kebutuhan rumah tangga yang bisa COD. Langsung donlod aplikasinya ah, penasaran pengen coba. Mumpung ada promo pula hihi

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 19/11/21 14.17

aku belum pernah belanja di Happy Fresh mba, tapi kayaknya kapan2 mau cobain ah, secara sekarang makin males keluar rumah hahaaa

Reply Delete
Avatar
Yuniari Nukti 19/11/21 14.38

Gula, minyak, telur adalah sembako yang susah diprediksi habisnya. Apalagi kalau stok mie instan banyak, wah boros telur deh wkwk

Mengenai bahan yang habis di rumah, bagian ngingatin ya suamiku. Dia yang minum teh, saya jarang minum manis-manis

Reply Delete
Avatar
IG: eviindrawanto 19/11/21 14.41

Saya mengenal aplikasi happy fresh sejak pandemi. Sejak takut keluar rumah tapi kebutuhan rumah tangga tidak bisa ditunda. Jadi cari-cari di supermarket online. Nah belanja di happy fresh kurang lebih sama dengan belanja di supermarket, sewaktu-waktu ada barang diskon juga untuk item tertentu. Jadi tetap bisa berhemat. Item pun lengkap. Karena mereka kerjasama dengan banyak supermarket

Reply Delete
Avatar
http://www.inatanaya.com 19/11/21 14.45

Yeach, sekarang semua dimudahkan. Belanja tinggal dengan ibu jari, semua terpenuhi, ditambah fasilitas kemudahan yang berbagai macam. Ngomong sayur fresh ngga?

Reply Delete
Avatar
thya 19/11/21 15.06

Aku juga pernah belanja di Happy Fresh, waktu mau kirim2 makanan ke temanku yang kena Covid. Enak sih, gak ribet.. tinggal klik-klik dari rumah, barang yang dipesan auto datang ke tempat tujuan

Reply Delete
Avatar
Retno Kusumawardani 19/11/21 15.35

Enak kalau belanja pakai HappyFresh, bisa nentuin sendiri jam berapa belanjaannya bisa diantar. Btw, aku kemarin dapat promo serba sebelas ribu dan gratis ongkir...

Reply Delete
Avatar
Reyne Raea 19/11/21 15.44

Saya dulu tuh mupeng ama Happy Fresh tapi waktu itu belum mengjangkau di tempat kami, kayaknya sekarang makin luas ya jangkauannya, jadi pengen ikutan belanja di Happy Fresh, menarik banget promo dan diskonannya, bikin hemat belanjaan :)

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 19/11/21 16.11

BuDir setrooongg banget dah!
Ternyata memang Online Groceries Indonesia berbasis aplikasi seperti HappyFresh ini yg ngebantu emak2 sejagat raya yaaa, karena bikin hidup makin gampiiill.

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 19/11/21 17.45

Saya suka belanja di HappyFresh karena menyediakan beberapa p[ilihan supermarket ternama. Jadi bisa pilih mau belanja di mana. Biasanya saya cari yang lagi banyak promonya

Reply Delete
Avatar
Gina Nelwan 19/11/21 17.51

happy fresh bisa jadi solusi buat aku yang working mom nih yaa mba, sayurannya juga fresh-fresh semuanya, mau coba order ah wiken ini

Reply Delete
Avatar
mardanurdin.com 19/11/21 18.11

Menjadi ibu bekerja memang harus pandai mengatur waktu ya mbak. Dan membaca tulisan mbak Alida dengan kegiatan yg lumayan padat serasa ikutan sibuk, hahaha. Untung sudah langganan dengan Happy Fresh yang siap melayani kapan saja.
Mau coba juga ah.

Reply Delete
Avatar
Katerina 19/11/21 20.26

Mbak, gratis ongkirnya pakai syarat minimal belanja nggak? Soalnya kalau dulu kayaknya pakai min belanja. Aku biasanya masih kena ongkir 25ribuan kalau milih supermarket G yang udah tutup itu. Sejak supermarket G itu tutup, aku belum pernah belanja lewat happyfresh lagi. Ada sih supermarket lain, agak jauhan, mungkin hitungan ongkirnya akan lebih mahal lagi ya.

Reply Delete
Avatar
bundayati.com 19/11/21 22.18

So sweet, sampe ke soal masak suami mau bantu. Walah nyiapin sarapan juga toh? Bahagianya. Soal belanja di OL Happy Fresh bunda blm pernah karena selalu anakkuu yg bergerak si Mama duduk manis.

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 19/11/21 23.11

Saya tuh suka banget deh belanja di happy fresh selain banyak pilihan marketnya, pelayanannya juga komunikatif banget, Mba. Ga main asal ganti. Dan cepat tanggap sesuai kebutuhan kita.

Reply Delete
Avatar
Mporatne 20/11/21 03.36

Mpo suka nih kalau free ongkir di happy fresh. Minyak itu berat kalau bayar satu minyak seharga satu kilo ongkos kirim. Wkkk. Tambah mahal aja harga minyak.

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 20/11/21 05.59

Tas oranye itu kayak tas ajaib yaa, isinya ternyata banyak hihii ada pisang pula. Jadi pengen coba belanja di Happy Fresh. kalau dulu belum ada di Bogor, moga sekarang sudah ada

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 20/11/21 06.03

Praktis banget ya mbk belanja di Happy Fresh. Ini memudahkan sekali. Tinggal pesan lewat hp, nggak pake lama pesanan datang deh. Jadi nggak perlu keluar rumah

Reply Delete
Avatar
Sulung Siti Hanum 20/11/21 08.28

Aku juga beberapa kali belanja lewat Happy Fresh. Sejauh ini memuaskan ya mba.

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 20/11/21 10.27

Belanjaan bisa diantarkan sesuai dengan keberadaan kita di rumah ini simple banget yaa.. Jadi semua aktivitas tetap berjalan namun kebutuhan pokok dan rumahtangga bisa terbeli dengan mudah.

Reply Delete
Avatar
Lita Chan Lai 20/11/21 10.42

aku blm pernah belanja di Happy Fresh, maklum jarang masak dan gada orang juga dirumah. kapan2 coba ah, belanja di happy fresh.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 20/11/21 11.00

Pengaaman pakai HappyFresh kalau beli buah atau sayur gtu personal shoppernya pinter milih ya mbak/. Dipilihin yg msh seger2.
Menarik jg banyak promo kalau belanja pakai aplikasi ini, kudu dimanfaatkan sebaik mungkin promonya.

Reply Delete
Avatar
Eka Rahmawati 20/11/21 12.22

kagum sekali dengan Mba Alida, efisien sekali mengatur waktu menjadi jurnalis, blogger, dan ibu rumah tangga pula.

Memang sebagai ibu bekerja tentu harus cermat dan juga pintar2 ya mengatur keperluan rumah tangga. Untungnya sekarang sudah banyak layanan yang memudahkan urusan ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan sehari2 seperti Happy Fresh ya.

Reply Delete
Avatar
Eri Udiyawati 20/11/21 13.08

Baca review temen-temen pada seneng belanja groceries di HappyFresh. Saya jadi penasaran, nanti mau coba. Semoga saja sudah ada layanan di daerah saya.

Pengen juga dong, belanja terus ada diskon, dapat gratis ongkir dan gak perlu repot-repot untuk datang tempat penjualnya. Belanja kebutuhan menjadi semakin menyenangkan nih.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 20/11/21 13.16

Belanja kebutuhan groceries emang paling enak ya di Happy Fresh ya mbak
gampang banget, bisa pesan dari rumah
pilihan pembayarannya juga banyak

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 20/11/21 16.40

Budir sumpringah banget ini habis belanja ya, karena belanjanya di Happyfresh nih jadi lebih happy ya. Andalan emak-emak banget sih emang si Happyfresh ini ya, banyak pilihan martnya juga.

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 20/11/21 17.54

Belanja di HappyFresh itu praktis sekali. Tinggal pesan secara online dan bisa menentukan waktu pengiriman pula. Barang yang tersedia juga beragam

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 20/11/21 18.32

Tepat waktu sekali pengantaran belanja dari HappyFresh.
Bikinjadwa masak juga pas...hidangan sehat di meja makan akan tersaji pas buat makan malam yaa, kak Alida.

Reply Delete
Avatar
Dian farida ismyama 20/11/21 20.33

Wah besok selasa mau coba ah belanja di HappyFresh. Lumayan banget telur 30% secara aku di rumah paling cepet habis telur nih mbak.

Reply Delete
Avatar
Wiwied Widya 20/11/21 20.40

Hoo waktu pengantarannya juga bisa diatur ya? Enak dong tuh. Jadi antar barang belanjaannya bisa pas kita ada di rumah. Enak banget belanja di happy fresh. Praktis.

Reply Delete
Avatar
Milda Ini 20/11/21 21.59

Lengkap ya mak, belanja di sini, semoga juga bisa dilayani buat wilayah kota Bengkulu deh, hehehe. smart dan hemat waktu kalo ada layanan ini yah

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 20/11/21 22.59

aku juga sukaaa belanja sayuran dan groceries online.. asli mudah dan pastinya praktis yaaa mba

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 20/11/21 23.14

Kemarin kebetulan pengalaman belanja pertama menggunakan aplikasi HappyFresh. Senengnya itu ongkirnya gratis, apa karena dekat dengan rumah ya. Hihihii, malah nanya

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 21/11/21 01.16

Cucok sekali nih untuk para ibu yang ingin berhemat. Apalagi belanja di happy fresh tuh praktis banget ya mba, ga perlu keluar rumah untuk belanja deh.

Reply Delete
Avatar
Maria G Soemitro 21/11/21 11.11

wah kok baru keingetan ya untuk belanja via Happy Fresh

selama ini sering malas keluar rumah untuk belanja sayuran

akhirnya cuma makan mie instan, keterlaluan banget ya? :D

Reply Delete
Avatar
Bayu Fitri 21/11/21 20.50

Keren nih happy fresh aku juga rajin order di happy fresh karena bahan pangannya segar lagian praktis ga perlu pergi keluar rumah hehehe

Reply Delete
Avatar
Yayu Arundina 21/11/21 21.31

Wah happy fresh membantu bangets yah. Wanita karir yg multi peran jadi dipermudah untuk belanja. Gak usah blusukan ke pasar.

Reply Delete
Avatar
Ika Maya Susanti 21/11/21 22.24

Asyik ya Mbak, nggak perlu blusukan belanja ke pasar. Tinggal belanja dari rumah aja. Baca komen di sebelumnya, ternyata kita mesti pilih tempat juga ya Mbak yang beneran bisa bikin belanjaan kita jadi ada dan diantar ke rumah.

Reply Delete
Avatar
Rahmi Aziza 22/11/21 03.21

Semarang juga dah bisa belanka pakai HappyFresh, heppi bener deh praktis dan lagi banyak promo ya.

Reply Delete
Avatar
atiq - catatanatiqoh 22/11/21 05.46

seneng banget sih, ada kemudahan buat belanja jadi emak gak perlu ke pasar hehe..

Reply Delete
Avatar
Ning! 22/11/21 06.59

Sekarang belanja nggak perlu bawa berat-berat lagi ya mba. Nggak capek, sku kalau belanja groceries itu yang paling males ya itu, bawanya suka kewalahan. Padahal cuma belanja buat seminggu. Hehe

Dengan adanya aplikasi belanja daru happy fresh ini ngebantu banget buat emak-emak. Mantap!

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 22/11/21 07.56

Waahh Selasa ada diskon lumayan nih untuk belanja telur yaa... Kudu gercep nih, secara telur tuh wajib selalu ada di rumah hehee...
Mau cobain juga aplikasinya untuk belanja di sini, pengin tau bisa belanja di lokasi mana aja nih.

Reply Delete
Avatar
Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) 22/11/21 08.03

Belanja paling enak, mudah dan praktis HappyFresh ini ya mba. Penolong aku juga waktu awal pandemi nih, pas masih di Jakarta

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 22/11/21 13.47

Boleh nih mbak rekomennya, karena jadi lebih simple buat berbelanja, tinggal pesen sampai deh sesuai harapan waktunya

Reply Delete
Avatar
Turis Cantik 24/11/21 16.16

Diskon dan promonya emang lumayan banget ya mbak. Suka belanja di happyfresh dr satu tahun lalu.

Reply Delete