SLIDER

Rahasia Istri Resik untuk Keluarga Harmonis

Berapa banyak suami atau istri yang memilih untuk membahas hubungan intim dengan pasangan masing-masing? Apakah teman-teman termasuk tipe pasangan yang termasuk sering membahas tentang organ kewanitaan bersama suami? Jika iya, seringnya dibahas pada saat kondisi seperti apa?

Atau mungkin masih menganggap bahwa urusan ini adalah urusan yang tabu sehingga tak pernah dibahas bersama suami? Lalu, apa benar membahas seperti ini memberikan kaitan yang erat dengan keharmonisan keluarga?
 
Saya saat menghadiri talkshow Istri Resik, Keluarga Harmonis 


Banyak banget ya pertanyaannya? Lalu, mengapa saya menanyakan seperti itu? Jadi begini, semua berawal saat saya menghadiri arisan Resik V yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 September 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.


Ada tiga narasumber yang dihadirkan yakni :
  • Yuna Eka Kristina (Senior Public Relation PT Kino Indonesia)
  • Fifi Alfianto (Influencer, blogger, mompreneur)
  • Herfiza Novianti (Model, pemain sinetron, istri Riki Harun)
  • Dr Ardiansjah Dara Sp.Og (Dokter spesialis Kebidanan dan Kandungan)
Namun sebelum acara dimulai, kami diajak berkreasi ala ala foto 3D. Penasaran seperti apa? Langsung saja baca tulisan di bawah ini ya ...

 
Seseruan Membuat Pop Up Decoration bersama @idekuhomemade

Sebelum acara ini dimulai, kami telah mengirimkan foto bersama suami atau foto bersama anak-anak. Saya sendiri mengirimkan foto bersama suami. Nah pas tiba di lokasi, kami mendapat sebuah pigura berwarna putih, foto pribadi, aneka hiasan seperti daun, bunga dan beberapa spons berukuran kecil.

Jujur pas awal mendapat itu saya juga binggung mau diapakan ya barang yang ada di depan saya. Awalnya saya mengira spons kecil itu sudah ada lemnya. Eh teryata dugaan saya keliru. Setelah itu, panitia memberikan kami masing-masing gunting dan double selotip.  
 
Suasana acara
Teryata kami diajak untuk membuat pop up decoration bersama @idekuhomemade. Saya belum ada gambaran juga awalnya tentang pop up decoration ini. Tapi kemudian kami diberikan keleluasaan untuk berkreasi untuk menciptakan pop up decoration.

Saya membuat pop art decoration 
Ketika melihat desain contohnya, saya pikir sudah merencanakan membuat seperti itu. Tapi ya teryata hasil kreasi saya tak secakep contoh yang ditunjukkan kepada kami. Harap maklum ya? Hahhaaa ...

Sebetulnya membuatnya mudah banget. Jadi, foto ditempelkan di pigura. Nah kalau mau membuat foto itu terlihat agak menonjol, tempelkan foto di spons kecil-keci itu. Setelah itu, kreasi sesuai keinginan. Saya karena daya kreatifitas standar-standar saja, jadi memilih menempelkan bunga dan daun di sekeliling foto. Hihihihi ...

Pas saya tengok kiri-kanan, loh kok kreasinya cakep-cakep. Tapi ya sudahlah. Setelah pop up decoration jadi, kami diberikan sebuah kotak khusus berukuran besar dengan tutup bening. 

Hasil kreasi saya. Keren kan? :p 
Di  dalam kotak itu terdapat beberapa Resik V Manjakani Whitening dan dompet. Nah pigura itu kemudian di susun di dalamnya dan diikat dengan tali dan dihiasi bunga serta dilengkapi ucapan penuh cinta untuk tersayang. Senang banget jadinya bisa membuat pop art decoration ala saya.

Pentingnya Menjaga Organ Kewanitaan

Setelah mendesain pop uo decoration, kami pun membahas soal pentingnya menjaga organ kewanitaan. Tema ini merupakan tema inti dari acara yang diadakan oleh Arisan Resik V.   

Kepada blogger dan tamu undangan yang hadir, dr Ardiansjah Dara atau yang dipanggil dokter Dara mengatakan bahwa seringkali membahas soal organ kewanitaan atau sesuatu yang intim bersama suami dan istri, kerap kali dianggap sebagai hal yang tabu.
 
Narasumber talkshow 
Padahal, hal ini berpengaruh pada keharmonisan keluarga. Dokter Dara menceritakan bahwa saat awal menjadi dokter kandungan di Makassar, ada seorang perempuan yang telah memiliki enam anak menanyakan bagaimana cara untuk mengencangkan vagina. Perempuan itu menanyakan karena sang suami mengeluhkan vaginanya tak sekencang seperti dulu, seperti saat awal menikah. Jika ini dibiarkan maka akan membuat keluarga tak harmonis karena hubungan biologis terganggu.
 
Suasana talkshow 
Menurut dokter Dara, apa yang disampaikan perempuan itu menunjukkan bahwa pembahasan itu tak dianggap tabu untuk dibicarakan bersama suami. Dan jika komunikasi ini terjadi dengan baik, suami atau istri akan mengetahui serta memberikan yang terbaik untuk hubungan suami istri.

Dokter Dara mengatakan ada beberapa hal yang menandakan organ kewanitaan tidak sehat yakni :

  • Munculnya bau tak enak
  • Gatal-gatal di area kewanitaan
  • Munculnya keputihan yang berwarna hijau

Lalu, bagaimana jika keputihan muncul pada  ibu hamil? Menurut dokter Dara, secara umum, keputihan muncul karena daya tahan tubuh menurun. Selain itu juga karena banyak aktifitas. Nah di ibu hamil pun juga rentan munculnya keputihan khususnya kehamilan ke 5.
 
dr Dara yang menyampaikan dengan lugas dan lancar 
Namun dokter Data mengatakan bahwa keputihan bahaya bagi ibu hamil jika kuman naik ke atas rahim dan menggerogoti rahim sehingga ketuban pun pecah. “Ini karena ada kuman abnormal yang muncul,” ungkap dokter Dara.

Kuman abnormal muncul karena asam basanya nggak normal. Vagina, kata dokter Dara, harus dalam kondisi asam basa karena di vagina ada kuman baik dan kuman tak baik. Jadi kuman baik harus tetap ada dan tak boleh berkurang agar kuman abnormal tak masuk.

Pertanyaanya, dari mana kuman abnormal muncul? Kuman abnormal muncul karena letak vagina dan anus dekat sehingga memudahkan masuknya kuman abnormal. Selain itu juga karena faktor eksternal misalnya kondisi air yang tak bagus atau handuk yang jarang dicuci.

Resik V untuk Menghangat Kembali Urusan Rumah Tangga

Sementara itu, Yuna Eka Kristina (Senior Public Relation PT Kino Indonesia) mengatakan  bahwa menjaga organ kewanitaan ini bisa dengan menggunakan pembersih Resik V Manjakani Whitening. Resik V Manjakani Whitening ini adalah pembersih kewanitaan yang memiliki keunggulan :

  • Aman
  • Teruji Klinis
  • Halal
Resik V Khasiat Manjakani Whitening
“Jadi nggak usah kuatir dan takut menggunakan Resik V Manjakani Whitening untuk perempuan karena pHnya juga sama dengan pH kewanitaan kita,” kata dokter Data. Resik V Manjakani ini telah dilakukan ujicoba ke 200 orang dan membuktikan bahwa Resik V Manjakani Whitening ini terbukti dapat :

  • 2x lebih Mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan
  • Mengencangkan area kewanitaan

Mengapa Resik V Khasiat Manjakani Whitening terbukti bisa mencerahkan serta mengencangkan area kewanitaan? Apa kandungan yang terdapat di Resik V Khasiat Manjakani?

Jadi, Resik V Khasiat Manjakani mengandung ekstrak bengkoang dan ekstrak manjakani. Ekstrak bengkoang ini yang dipercaya dapat mencerahkan sedangkan ekstrak manjakani yang berasal dari Persia terbukti mampu mengencangkan area kewanitaan.

Resik V Manjakani yanng ditampilkan
Menurut dokter Dara, banyak perempuan yang mengeluh setelah melahirkan menyebabkan area kewanitaannya menjadi tidak kencang. Mengapa begitu? Karena vagina adalah otot yang diibaratkan seperti karet gelang. Jika ditarik berulangkali akan longgar.

Dengan menggunakan pembersih yang mengandung manjakani seperti Resik V Khasiat Manjakani maka bisa mengencangkan otot area kewanitaan. Karena di dalam manjakani terkandung vitamin A, C dan anti inflamasi yang baik untuk perempuan.

Saya dan Resik V Manjakani Whitening 

Datang ke acara  itu membuat wawasan saya tentang pentingnya menjaga organ kewanitaan untuk keluarga harmonis, semakin bertambah. Kalau teman-teman mau membeli Resik V Manjakani, bisa langsung membeli di Alfamart atau Guardian ya :) 







39 komentar

  1. Saya termasuk salah satu yang tabu mengkomunikasikan masalah hubungan intim dengan pasangan, padahal ternyata sangat penting ya. Jadi mau coba deh resikV whiteningnya, mau bgt jadi kencang dan cerah.

    BalasHapus
  2. udah blak-blakan tentang sgalanya sama suami dan suka pakai produk resik v ini mbaaaa...
    harumnya aku suka yg manjakani ini

    BalasHapus
  3. Saya dan suami termasuk orang yang terbuka membicarakan masalah ini.
    Belum pernah pakai yang manjakani, biasanya pakai resik V yang biasa aja. Ini produk baru kah mbak?

    BalasHapus
  4. Resik manjakani memang bagus buat pasutri. Biar makin langgeng hubungan pasutri

    BalasHapus
  5. Pas banget ya, baca ini setelah baru aja pulang dari acara resik V di Surabaya.
    Keren banget acaranya.
    Resik V juara deh :)

    BalasHapus
  6. Saya selalu terbuka dengan segala hal, Mbak. Gak ada yang ditabukan kalau ngobrol ma suami. Tetapi, memang enaknya lihat sikon juga, ya.

    BalasHapus
  7. Kadang masih agak malu2 ya mba klo bicarakan hal intim meski sama suami hiks.. tapi insyaAllah nih sll mnjaga organ intim.dah lama banget smenjak mens pertama kalinya pakai resik v varian yg lama

    BalasHapus
  8. Wahh, memang menghangatkan rumah tangga itu perluuu banget. Resik V Manjakani yang ini tampilan baru bukan Ya Mba Lid?

    BalasHapus
  9. Hihi, udah mupeng dari kapan gitu mau nyoba krn klaimnya bisa memutihkan. Semoga nanti ada kesempatan beli

    BalasHapus
  10. menjaga organ kewanitaan untuk keluarga harmonis itu penting ya mbak.
    kadang memang risih nanya ke suami semdiri hihihi..padahal kalau enggak komunikasi gimana tahu apa yang dimau ?
    Kemarin pas ke supermarket coba cari resik V ini, tapi belum nemu..Nanti coba cari di tempat lainnya. Pengin juga nyenengin suami nih saya :)

    BalasHapus
  11. Ahh bener banget nih mba. One thing yg kadang suka disepelekan dan masih dianggap tabu. Nyatanya emg suanu ustri harus terbuka termasuk soal ini yaa.

    BalasHapus
  12. Aku belum nyoba nih si resik V Manjakani ini. Baunya kek mana, penasaran aku....jadi gimana, udah keliatan khasiatnya belum wkwkwkw....

    BalasHapus
  13. benar banget kebersihan miss V memang harus dijaga
    karena salah satu kunci keharmoninasan keluarga di sana hehehe
    saya pake produk ini
    tapi kadang ga telaten hihihi

    BalasHapus
  14. wanginya yg varian whitening enak nih Mba.. aku juga udah nyobain.. Alhamdulillah khasiatnya lumayan, jadi ada yg bisa diandalkan untuk menjaga kebersihan daerah intim :)

    BalasHapus
  15. Untuk masalah seks aku termasuk yang aktif bicara dan berbagi dengan suami dan paling suka membaca hal-hal mengenai kehidupan seksual pasutri sekaligus sering juga terinspirasi.

    Menurutku bagaiamana seks berperan dalam perkawinan adalah terpulang kepada setiap pasangan,

    Jika kita menganggap seks tidak penting, boleh-boleh saja, begitu juga sebaliknya, jika menganggap seks adalah hal penting.

    Jadi, semua terpulang kepada pasutri itu sendiri.

    For me "SEX is not everything but is something!"

    Cieeee...

    Paling semangat akutu kalo soal yang begini, *kibasponi #eh



    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aku selalu disayang suami hehe..btw itu idekubandmade favoritku banget, cakep-cakep semua produknya dan hasil desainnya keren abiss.

      Hapus
  16. Waah penting yah kak jdi wawasan tambahan nih

    BalasHapus
  17. Ternyata khasiat Resik V Khasiat Manjakani ini banyak banget, jadi pengin nyobain juga. Organ kewanitaan memang harus dijaga kebersihannya ya.
    Btw asyik juga tuh, bikin pop up decoration, hasilnya bagus2.

    BalasHapus
  18. versi yang whitening ini okeee banget ya mba. Jadi pengen nyobain ♥️

    BalasHapus
  19. penting bangert menjaga area kewanitaan agar selalu bersih yaa, Mba. Bukan hanya untuk suami tapi juga untuk kesehatan dan kepercayaan diri sendiri :)

    BalasHapus
  20. Seneng deh kalau suami istri saling bicara hal pribadi, bukan pada orang lain. Kalau sama dokter beda lagi. Memang kita harus jaga area V agar jauh2 dari kuman. Di sana kan tempatnya lembab dan disenangi bakteri2

    BalasHapus
  21. aku baru mau coba eheh semoga seperti yang diharapkan ya hasilnya
    btw aku suka banget ihhh kegiatan lainnya yg bikin pop up itu apalagi dimentori langsung sama owner idekuhandmade

    BalasHapus
  22. Cakep mba hasil pop up decoration-nya, suka gitu deh aku pun kalau urisan kreasi membuat sesuatu suka jadi bingung, jadi pengne cobain resik v whitening, biar makin harmonis sama suami hehehe

    BalasHapus
  23. Setuju, komunikasi masalah intim memang perlu, daripada dipendam saling gak enak :)
    Andalanku itu resikV daun sirih, sekarang pingin coba juga yg manjakani whitening ini.

    BalasHapus
  24. Ini aman ya mba dipakai saat haid? Btw itu wajahnya serius banget buat pop up nya. Dan hasilnya cakep kok

    BalasHapus
  25. Nah..ini info penting buat buibu agar tetap menjaga keharmonisan dg suami ya.. BTW, hasil kreasi mba bagus tuh..

    BalasHapus
  26. walaupun ga jago crafting tapi udah lana saya follow @idekuhandmade hehe selalu suka sama DIY buatannya btw pop up frame nya bagus bagus ya mba ^^

    BalasHapus
  27. Dalam urusan dwngan Miss V ini sejak muda bunda usahakan memakai air rebusan daun sirih, hingga sekarang .di rmh bunda selalu asa tanaman sirih, bakk sirih hijau, kuning atau sirih merah. Masing2 punya khasiat yg afdhol utk organ intim kita. Tapi bunda mau cari nih Resik V yg praktis buat dibawa dalam tas.

    BalasHapus
  28. Aku pengen deh hadir di acara blogger emak2 kyk gini tuhh. Di Batam belum ada sepengetahuan saya.

    BalasHapus
  29. Thanks foor shaгing yоur thoughts on cara merawat wajaah agar tidak kuѕam saat hamil.
    Regards

    BalasHapus
  30. Reminder nih buat lebih merawat diri termasuk area V
    Klo buat saya sih nggak tabu membahas soal hubungan pasutri ke suami
    Lha wong suaminya sendiri hihi
    Malah malu klo mbahas sama orang lain

    BalasHapus
  31. Kemaren pengen banget ikutan acara ini di Surabaya. Entah alasan apa kok sampai ditolak padahal katanya kekurangan orang.
    Mau tahu soal "membahagiakan suami" jadi batal deh, hehe

    BalasHapus
  32. Keliatannya sepele ya, tapi kalo nggak dirawat area miss V ini bahaya juga ntar

    BalasHapus
  33. Aku pakai resik V manjakani sama resik V godokan sirih. Dan suka banget wangi resik V manjakani bengkoang ini.

    BalasHapus
  34. Soal keputihan ini memang menggangu banget ya mbak, bukan cuma buat yang sudah berkeluarga tapi yang masih perawan pun kalau gak dijaga lama-lama bisa berbahaya. Btw buat mengencangkan bisa kegel :-D

    BalasHapus
  35. Wah dapat banyak hal tentang menjaga keromantisan bersama suami ya mba. Mudah2an Resik V mamapir ke Jogja juga ya..

    BalasHapus
  36. Wah keren banget Mba Alida hasil kreasinya. Bisa dibisnisin juga tuh. Saya jg pake Resik V.

    BalasHapus
  37. Belum pernah coba resik V jadi penasaran deh, bagus paska lahiran kali ya

    BalasHapus
  38. Wah resik V manjakanj whitening baru ya ada bengkoangnya. Mau coba ah supaya segar dan resik

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell