SLIDER

Cara Menjaga Agar Keluarga Harmonis Berkat Resik V Manjakani Whitening


Banyak yang bilang, tahun-tahun pertama pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah. Hal-hal sederhana menjadi lebih ribet hanya karena salah paham. Makanya, banyak yang bilang bahwa tahun kelima pernikahan biasanya akan diuji oleh ujian pernikahan dan apabila telah dilewati, hubungan pernikahan akan langgeng. Benarkah? Lalu apa kunci rumah tangga harmonis ?  

Saya dan suami memiliki sifat yang boleh dibilang bertolak belakang. Saya termasuk tipe yang spontan, cenderung berantakan dan agak grasak grusuk. Beda dengan suami saya yang termasuk tipe pria yang terencana dan lebih rapi.  

tips keluarga harmonis
Saya dan Bapak suami 
Untuk urusan kerapian penataan baju-baju di lemari, suami saya jagonya. Beda dengan saya yang lebih sering membuat tumpukan kemeja yang telah disetrika rapi menjadi berantakan ketika disusun di lemari. Kalaupun rapi, biasanya hanya bertahan dua minggu. Paling lama sih pernah sebulan. Setelah itu? Ya berantakan lagi. Kalau soal komunikasi, saya termasuk yang lebih intens untuk menghubungi suami daripada sebaliknya. 

Namun saya tak pernah mempermasalahkan ini. Toh kalaupun saya sibuk nggak hubungi suami, suami juga akan menghubungi. Dan jangan tanya, setiap kali kami ketemu atau ngobrol via telepon, ada saja yang kami bahas. Menurut saya, suami saya adalah tipe pendengar yang baik. Mungkin ini juga jadi salah satu kunci rumah tangga harmonis. 

Banyak yang bilang, alhamdulillah kami termasuk pasangan yang cocok. Mmh, benar juga. Mungkin karena sifat kami yang walaupun berbeda karakter tapi seringkali nyambung untuk bahas apapun.
Alhamdulillah tanggal 4 Oktober ini, kami melaksanakan ulangtahun pernikahan. Tahun lalu, kami menghabiskan ulangtahun di Belitung bersama dua anak yakni Mas Ghaffar dan Ayyas. 

Tahun ini, kami rencana untuk tidak keluar kota dan hanya di Jakarta karena kesibukan pekerjaan kami berdua. Lalu, apa cara kami menjaga keharmonisan rumah tangga? Apa kunci rumah tangga harmonis ? 

Berbagi Peran di rumah tangga

Saya bersyukur suami saya termasuk pria yang ringan tangan untuk urusan masak. Seringkali saat saya terbangun, nasi sudah matang dan lauk pun telah siap. Bahkan saya ingat, pernah ya saya pengen banget makan nasi kebuli lalu bisik ke suami pengen makan nasi kebuli, alhamdulillah nasi kebuli sudah tersedia untuk saya konsumsi. Suami juga sering masak sambal untuk disajikan di meja makan. Soal camilan, suami pun kreatif. Kadang ia membeli tape terus kemudian di olah menjadi cemilan sore yang menggugah selera. Saya pun cukup tahu diri jika suami sedang capek ya saya tak meminta ia menjemput saya ketika ia libur kerja dan saya masih masuk kerja.  

Perhatian

Suami saya sebetulnya bukan tipe pria yang perhatian dengan cara menunjukkannya secara ekspresif.  Perhatian yang ia berikan kepada saya diungkapkan dengan cara yang berbeda. Misalnya saat saya tiba di rumah malam hari, ia masih sempatkan untuk membuat segelas cokelat panas untuk saya konsumsi. Tapi saya pun demikian. Misalnya saat suami lagi mengaji, saya sempatkan untuk menyediakan segelas air putih di sampingnya. Terlihat sederhana tapi teryata memiliki makna kan?.

Ungkapkan Cinta

Banyak yang mungkin ngerasa lebay jika ada pasangan suami istri yang memanggil dengan panggilan kesayangan? Saya sih tidak. Tapi bagi saya, itu bentuk ungkapan cinta saya ke suami. Begitupula suami. Kami tak segan memanggil ‘cinta’, ‘sayang’, bahkan ‘beibs’. Hal sederhana yang paling sering dilakukan bisa dengan sekedar whatsapp untuk menyatakan kangen.


Komunikasi

Menurut saya dan suami, komunikasi ini penting banget. Komunikasi tak hanya persoalan anak tapi juga pekerjaan hingga isu terkini. Ada yang bilang kalau urusan pekerjaan jangan dibawa sampai ke rumah, tapi menurut saya kepenatan pekerjaan bisa dikurangi dengan menumpahkan ke pasangan masing-masing yakni suami saya.

Saya lebih memilih curhat ke suami saya daripada salah curhat ke orang lain yang membuka peluang ke arah perselingkuhan. Oh ya, saya dan suami tak segan membahas urusan ranjang berdua. Biasanya ya kami ngobrol ngalur ngidul saat duduk berdua. #Ehem. Nggak ada waktu khusus tapi bisa kapan saja asalkan hanya ada saya dan suami.  

Satu hal yang menurut saya sangat berperan untuk menjaga agar hubungan keluarga selalu harmonis yaitu dengan menjaga area kewanitaan agar tetap sehat dan wangi. Dengan menjaga organ kewanitaan tetap bersih dan wangi bisa membuat hubungan suami istri pun lebih baik. Makanya, saya agak hati-hati untuk memilih pembersih kewanitaan. Saya memilih untuk menggunakan pembersih kewanitaan yang sesuai dengar pH alami organ kewanitaan.

Saya memilih Menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening untuk Keharmonisan Keluarga


Sudah sejak lama saya menggunakan Resik V Manjakani Whitening sebagai pembersih kewanitaan. Resik V Manjakani Whitening ini bukan sekedar pembersih kewanitaan biasa tapi memiliki pH 3,5- 4,5 yang sesuai dengan pH alami organ kewanitaan.

Mengapa sih harus menggunakan Resik V Manjakani Whitening? Jadi begini, kadang perempuan itu merasa tidak nyaman dengan area kewanitaan yang agak kusam dan juga kerap muncul peradangan akibat keringat berlebih dan terjadi gesekan kulit dengan pakaian dalam atau pembalut wanita.

Ini belum termasuk perubahan hormon loh. Lalu proses melahirkan dan penuaan juga mengakibatkan mengendurnya otot kewanitaan. Munculnya bau tak sedap, gatal-gatal dan lendir berlebih juga menyebabkan keharmonisan hubungan suami istri menjadi berkurang.

cara agar organ kewanitaan kencang
Resik V Manjakani 
Salah satu ramuan herbal yang dipercaya dapat merawat area kewanitaan ini adalah ekstrak bengkoang dan ekstrak manjakani. Ekstrak bengkoang ini dipercaya mampu menjadikan kulit menjadi lebih cerah sedangkan ekstrak manjakani dipercaya mampu  mengencangkan otot daerah kewanitaan dan juga sebagai pembersih alami.  Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba loh dan digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/ Persia, India, Cina, Melayu. Selain itu, manfaat manjakani juga kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba / bakteri. 

Review Resik V Manjakani Whitening

Karena sejak awal saya katakan tak mau salah pilih pembersih kewanitaan, jadi saya merasa Resik V Manjakani Whitening ini adalah pilihan yang tepat. Apalagi, Resik V Manjakani ini memiliki keunggulan tiga keunggulan yakni :

Kandungan

Adanya ekstrak bengkuang dan ekstrak manjakani di dalam Resik V Manjakani diklaim mampu 2x lebih mencerahkan dan makin mengencangkan organ kewanitaan. Manfaat bengkoang ini yang merupakan cara memutihkan area kewanitaan. 

tips berhubungan intim
Manjakani yang dipercaya bisa mengencangkan organ kewanitaan

Teruji Klinis


Klaim yang dibuat oleh Resik V Manjakani ini tak main-main loh. Resik V Manjakani Whitening ini telah melalui uji riset terhadap 200 pengguna feminine hygiene dan terbukti memang mampu mencerahkan dan mengencangkan organ kewanitaan.

Merk Terkenal

Siapapun kayaknya sudah sangat familiar dengan merk Resik V. Merk ini adalah merk terpercaya yang juga pioner produk kewanitaan untuk mengencangkan dan mencerahkan

Untuk menggunakan Resik V Manjakani Whitening pun sangat mudah. Pertama-tama, bersihkan tangan terlebih dahulu. Setelah tangan bersih, tuang sedikit Resik V Manjakani dan dibusakan dengan air. Setelah itu, basuhkan di area kewanitaan. Terakhir, bilas area kewanitaan hingga bersih.

Lalu kapan saat yang tepat menggunakan Resik V Manjakani Whitening? Resik V Manjakani Whitening tidak perlu digunakan sesering mungkin tapi cukup dua kali sehari saat mandi.


tips membuat anak
Cara menggunakan Resik V Manjakani Whitening 
Teman-teman tak perlu kuatir untuk memperoleh Resik V Manjakani Whitening karena mudah diperoleh di berbagai supermarket di seluruh Indonesia. Ada dua kemasan Resik V Manjakani yakni kemasan botol 50 ml dan botol 90 ml.

Setelah memilih menggunakan Resik V Manjakani Whitening, hubungan suami istri menjadi semakin harmonis. Selain itu, organ kewanitaan pun menjadi lebih sehat. Sekarang saya ingin bertanya ke teman-teman, bagaimana sih cara teman-teman menjaga keharmonisan keluarga? Apa sih kunci rumah tangga harmonis ? 

Oh ya, Produk Resik V Manjakani dapat diperoleh di Supermarket dan Minimarket terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Jadi, jangan sampai kehabisan ya :) 







  


127 komentar

  1. aku juga sering baca2 tentang khasiat bengkoang ini dan senang banget pas tau ada yg praktis memberikan solusi ya , si resik v manjakani.

    saya sama suami juga memasuki masa 5 tahun pertama, uhh kalao dibilang salah2 paham mah biasa banget kadang jg saling dongkol2an tp diem huheuehueh memang lah ranjang itu tempat maaf2an juga ya kwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Jadi pas banget nih kalau gunakan Resik y

      Hapus
  2. Aku juga lagi pake Resik V Manjakani whitening skarang, aku suka aromanyaa, wangiiii

    BalasHapus
  3. Resik V emang udah terkenal sejak dulu. Seingatku pertama pake yang Khasiat Daun Sirih. Sekarang pake yang Khasiat Manjakani Whitening ini karena khasiatnya yang mencerahkan dan menguatkan otot Miss V.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khasiat Manjakani nih memang bisa mencerahkan, mba :)

      Hapus
  4. sering dapat cerita soal khasiat manjakani nih. baru tauresik V punya varian manjakani. praktis yaaa...jadi pengen nyobain juga

    BalasHapus
  5. Asyik banget membaca kebersamaan dengan suami yang meski beda karakter, tapi tetap saling support dan melengkapi ya. Samalah, sayapun sama suami juga masih terus mengimbangi satu sama lainnya. Saya suka banget produk Resik V Manjakani Whiteningnya, mengerti sekali permasalahan yang kadang sederhana tapi setelah menggunakan besar sekali manfaatnya untuk keharmonisan keluarga y

    BalasHapus
  6. Mbak, itu buah manjakani beneran? Mbak Alida berarti punya buahnya, ya. Saya baru kali ini tau tentang buah manjakani. Tapi, sekarang pun lagi pakai Resik V. Suka dengan aromanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba itu manjakani beneran. Aku potoin pas ada acara Resik V juga. Akhirnya jadi tahu mana itu Manjakani :)

      Hapus
  7. Oh jadi dipakinya dua kali sehari, aku belum pernah make mba LIdh. Tapi penasaran juga, apalagi agar keluarga harmonis duh. Asikkk

    BalasHapus
  8. Soal ide. Menjaga keharmonisan keluarga aku belum bisa komen apa2 kak masih single soalnya 😅 tapi aku sangat bersyukur selalu nemu artikel soal kehidupan rumah tangga, jadi bisa belajar banyak hal. By the way, memiliki pendamping hidup yg pintar masak sepertinya memang romantis yah 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mba memang terbantu sekali jika bisa memasak. Hehhee

      Hapus
  9. setuju ummi masalah komunikasi memang selalu harus difokuskan tanpa komunikasi bisa terjadi salah paham :) ciyeh ummi n bap uhuyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banget ini bundaaa :*

      Hapus
    2. aku pengen cobain deh ini ummi tapi takut kayak perangko nanti wkwkwk

      Hapus
  10. Waaah ada resik v baruuu! selama ini aku pakenya resik v yang daun sirih. Boleh lah dicoba juga yg ini. Aku penggemar berat resik v soalnya hahahhah

    BalasHapus
  11. Aku suka aroma dari resik v, bikin percaya diri ajah dan alhamdulillah suami makin sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap bener banget mba. Aku juga merasakan manfaatnya :)

      Hapus
  12. aku udah pakai juga mbaaa dan I'm very happy with it! Soalnya memang enak dipakai dan it feels good. Semoga kandungan bengkoangnya bener-bener bermanfaat nih

    BalasHapus
  13. Semoga samawa ya mbak, dan setelah 5 tahun pernikahan kalau aku dan suamiku mah Alhamdulillah dapat rezeki rumah, umroh dan mobil, dan Alhamdulillah sekarang sudah mau 10 tahun pernikahan kami makin nambah rezeki lagi rumah dan mobil lagi, tapi belum dapat rezeki anak, resik V bikin tambah mesra ya mbak :)

    BalasHapus
  14. Samaan nih mba, saya juga pakai Resik V Manjakani Whitening ini, bikin kesat dan kencang :)

    BalasHapus
  15. Wah sekarang ada yg praktis ya Mba, ga perlu rebus rebus manual..hehehe
    Pengen coba ah, kebetulan miss V menghitam waktu hamil kemarin..
    Makasi sharingnya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya kalau harus rebus manual, kadang ribet ya

      Hapus
  16. Jadi pingin beli deh, dulu sempet make emank enak aromanya wangi, llu kehabisan. Eh reminder buat tetap selalu menjaga dengan ini.

    BalasHapus
  17. Kok sama ky aku, aku mah spontan dan grasak grusuk, suamiku rapi dan terencana. Hihi iya yah daerah kewanitaan emang kadang diabaikan,padahal penting buat dijaga kesehatan dan kebersihannya

    BalasHapus
  18. manjakani uda dipercaya dari jaman duluu buat membuat bagian sensitif wanita lebih keset dan rapet, makanya sekarang resik V juga pakai ya, dan lebih mudah daripada bikin ramuan sendiri

    BalasHapus
  19. Pakai resik V jaid makin romantis ya, mba Alida, untuk pasangan pengantin lawas mesti jaga selalu keharmonisan rumah tangga ya

    BalasHapus
  20. Tips biar tambah harmonis n disayang suamik nih. Hihi. Aku sama suami jg beda karakter bgt 180 derajat tp alhamdulillah so far so good yg penting saling mencintai dan mau memahami.

    BalasHapus
  21. Area kewanitaan tuh aset kita banget ya kudu di rawat bener-bener, aku belum pernah nyobain pembersih wanita Resik V banyak yang bilang wanginya enak dan lembut juga jadi pengen coba.

    BalasHapus
  22. Aku pake ginian pas gadis, krn penasaran. Stlh nikah beluk pernah malah. Pengen coba lagi jadi ya.

    BalasHapus
  23. Temen-temenku yang udah nikah pakai produk sabun kewanitaan Resik V juga. Nanti kalo aku udah nikah dan punya suami pengen pakai Resik V juga ah.

    BalasHapus
  24. Wuiiih romantis banget dibikinin cokelat panas oleh suami. Pasti rasanya enak bangeet

    BalasHapus
  25. Saya pakai ini juga mba, dan emang iy jadi makin harmonis dan mesra setelah memakai resik v

    BalasHapus
  26. Suaminya pendengar yang baik itu penting ya mbak buat cewe apalagi maunya didengarkan :)
    Btw, resik aman ya mbak digunakan setiap hari juga

    BalasHapus
  27. Aku juga pakai Resik V Manjakni ehitening ini dan suka banget sama wanginya. Sebelumnya aku pakai yg varian godokan sirih. Nah menurutku yg manjakni whitening ini baunya lebih lembut dan wangi

    BalasHapus
  28. Saya pakai dan terbukti kesat bersih. Harum pula jadinya suami ikut senang hehe

    BalasHapus
  29. Varian manjakani ini ternyata wanginya enak banget yaa, segar juga dipakainya. Bisa ganti2an dipakai sama yg godokan sirih nih :)

    BalasHapus
  30. Nah, memutihkan area sekitar kewanitaan ini yang PR banget ya mba. Yg ketutup gini ini biasanya memang agak gelap warnanya. Aku udah pake yang manjakani botol coklat, mau nyobain yang whitening ini juga ah.

    BalasHapus
  31. Selamat hari pernikahan ya mbk. Langgeng terus aamiin.
    Btw aku juga pakek ini mbk. Suka bgd sama wanginya. Seger gitu,

    BalasHapus
  32. Aku jg pakai lho produk ini. Aku suka pas diaplikasikan tu kyk ada adem2nya haha :P
    Ini produk menyelamatkan rumah tangga yaa :D

    BalasHapus
  33. Saya belum pernah cobain produk ini mba. Sepertinyanok banget ya, apalagi buat mamak-mamak yang hampir forti ini heheh. Makasih yah infonya

    BalasHapus
  34. Uuwuwu~
    Fotonya sama suami so sweet, kak...

    Alhamdulillah kalau bertolak belakang, mba Lidh..jadi klop kan.
    Saling mengisi kekosongan.


    BalasHapus
  35. Mbak toss kita, aku berantakan suami rapii beneran kwkwwk Itu lah jodoh kali ya, menyatukan perbedaan.
    Solusi untuk merawat organ kewanitaan setuju bangets akuuu
    Semoga kita selalu bisa menjaga keharmonisan dengan pasangan ya diantaranya dengan merawat organ kewanitaan memakai Resik V Manjakani ini

    BalasHapus
  36. Belum pernah nyoba ummi, belum pernah lihat ada di Alfa dekat rumah. Selain di Alfa, mana lagi ya yang menyediakan manjakani ini?

    BalasHapus
  37. Daku belum pernah coba. Apakah untuk yang belum nikah boleh menggunakannya? Atau memang ditujukan kepada yang sudah berkeluarga?

    BalasHapus
  38. Wah setiap istri sebaiknya punya ya pembersih kewanitaan resik ini. Soalnya kalau sehabis haid atau keputihan jadi nggak pD deket-deket suami

    BalasHapus
  39. Aku juga sedang pakai ini dalam rangka menjaga agar hubungan pasutri semakin harmonis.

    Suka banget harumnya yang lembut.



    BalasHapus
  40. semoga terus sakinah mawaddah warahmah ya dirimu bersama dengan suami. aamiin

    BalasHapus
  41. ini harus banget mbak menjaga organ intim. selain masalah kesehatan juga bikin suami tetap
    nempel manja.

    BalasHapus
  42. Pakai manjakani ini jadi dimanjain terus sama pak suami :)

    BalasHapus
  43. Aku udah pakai kak, memang terasa nyaman dan tidak kesat ya si Resik V manjakhani ini. Kalau kita pintar jaga segalanya, pelakor pun takut ya. #ehhh

    BalasHapus
  44. kalo masalah perawatan organ intim emang aku juga paling mempioritaskan, apalagi untuk perempuan ya banyak resiko ttg kesehatan dan perjuangan mis V, hehe..
    jadi gak sembarangan pembersihnya juga

    BalasHapus
  45. Khasiatnya luar biasa ya. Keharmonisan rumah tangga memang idaman semua pasangan. Sayangnya belum tahu semua kalau salah satu syarat mau harmonis ya pakai pembersih resik manjakani ini ya...

    BalasHapus
  46. aih aih so sweeet mbaaa. aku belum pernah pake ini sih. tapi soal menjaga komunikasi buat salah satu penunjang keharmonisan rumah itu penting banget aku setuju. dan nyempetin waktu berduaan juga. walaupun prakteknya susah bener krn anak msh kecil2 dan nggak punya ART hahaha

    BalasHapus
  47. Romantis bgt bun sama suami.
    Aku baru tahu ada produk resik V ini. Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  48. Senangnya punya suami yang rajin masak sendiri mba. Resik V Manjakani wanginya mengingatkanku saat jadi manten anyar. Hihi

    BalasHapus
  49. Mba.. ada di Guardian ngga ya Resik V ? Pengen coba deh, biar seain keset tp juga lebih putih 😍. Biar wow gitu ehehe

    BalasHapus
  50. Cari suami ah biar bisa so swit kaya mbak. Hihi.🤭

    Simpel tipsnya tapi sulit buat konsisten. Langgeng terus mba jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin.

    BalasHapus
  51. Mba Alida dan suaminya saling melengkapi banget ya. Memang istri yang gak rapi harus berjodoh dgn suami yg rapi wkwkwk

    BalasHapus
  52. Resik V Manjakani bagus juga ya khasiatnya, selain memutihkan tapi juga bisa mengencangkan organ kewanitaan. Jadi sekarang bisa beli juga nih, itung buat perawatan area kewanitaan dengan bonus bisa menjaga hubungan suami dan istri ya mba.

    BalasHapus
  53. Pakai Manjakani terus bermanja-manja sama suami hihihi
    Tapi memang Resik V bikin harmonis Pasutri

    BalasHapus
  54. aku gak heran kalo mba Alida keliatan ceria terus, ternyata rahasianya ada pada suami yg sangat care, respectful, dan pengertian.. oh iya Mab, kalo soal kebersihan area V aku juga ngandalin Resik V whitening ini, aku suka wanginya enak, terus jd lebih tenang aja gitu kalo udah dibersihin pake sabun khusus :)

    BalasHapus
  55. Keharmonisan rumah tangga itu kita istri-istri yang menciptakannya ya Mba. Ya melalui kita perawatan diri dan memberikan yang terbaik bagi suami. Aku udah coba Resik V memang benar kesat dan wanginya tidak menyengat.

    BalasHapus
  56. ah so sweet banget fotonyaa, jadi ini toh rahasia kak alida tetap harmonis sama pak suami ^^

    BalasHapus
  57. Uhuks, moga awet romantis terus bapak dan ummi. Emang perlu sentuhan manjakani dan bengkoang buat merawat area kewanitaan yaaaa

    BalasHapus
  58. Aku kemarin dapat di alfamart, mba. Alhamdulillah nyarinya nggak susah. Daro segi harga juga ngga terlalu mahal. Apalagi khasiatnya yang luar biasa, dapat menjaga keharmonisan suami istri.

    BalasHapus
  59. Resik V Manjakani ini bener-bener bisa memanjakan suami yaa.. makasih tipsnya, nanti mau coba ahh..

    BalasHapus
  60. Sebenarnya pembersih area kewanitaan kaya gini, bagus juga ga sih buat wanita yang belum berhubungan? jadi penasaran.

    BalasHapus
  61. turut bahagia liat kemesraannya dengan Pak Suami, semoga langgeng selalu ya mbak..

    BalasHapus
  62. urusan kebahagiaan suami memang tak bisa diabaikan
    apalagi suami yg udah baik banget
    yang sangat ngerti istri
    jadi wajar istri juga harus membuat suami nyaman dan bahagia
    apalagi untuk urusan yang 1 itu hehehe

    BalasHapus
  63. Aku pakai Resik V Manjakani juga setelah masalah mis V kering krn faktor hormonal oasca melahirkan sdh berlalu. Favorit bgt nih untuk jaga keharmonisan rumah tangga ya mba. Mana aromanya enak bgt pula. Haha.

    BalasHapus
  64. Ini enak juga ya mbak selain membershkan dan menjaga kesehatan organ wanita juga bisa memutihkan

    BalasHapus
  65. Selama ini binda tuh pake setiap hari air sirih hijau atau sirih merah. Minum air sirih setiap 2 haro srkali pagi hari ketika perut kosong. Sekarang ada V resik manjakani, kenapa juga harus repot. Ada V resim manjakani asiik, kan.

    BalasHapus
  66. Menjaga keharmonisan rumah tangga itu penting banget ya mbak, terutama dalam menjaga daerah V.
    Saya belum pernah mbak nyobain resik V. Kalau pakai ini namun mendadak berhenti pakai, kira2 ada efeknya gak ya?? Apa mesti diakai terus

    BalasHapus
  67. Area kewanitaan memang harus diperhatikan juga ya mbak demi keharmonisan hubungan suami istri. Sempet loh papa ngambil di rak supermarket sambil bilang "pakai ini ya ma..." Dan menurutku itu bentuk perhatian yang sweet bgt scr dia orangnya cuek

    BalasHapus
  68. Ooh aku baru tau yang namanya manjakani dari foto ini. Mau coba juga ah resik V manjakani nya. Btw semoga harmonis dan langgeng selalu dengan pak suami ya mbak.

    BalasHapus
  69. Tulisan aku tentang Resik-V Manjakani juga belum tayang, euui.
    Kayaknya tunggu giliran ^^

    Sama kayak Noe, aku suka banget aromanya yang khas dan lembut.

    BalasHapus
  70. Waah baru anniversary dong mba Alida sama suami, harmonis dan romatis terus ya, kadang sifat yang bertolak belakang malah saling melengkapi, pakai resik v manjakani whitening makin lengket deh hehehe

    BalasHapus
  71. Setuju soal curhat sama suami aja, lebih aman sih menurutku.

    Tentang Resik V Manjakani, salut banget risetnya sampai menggunakan 200 pengguna ya mba. Terbukti hasilnya jadi benar-benar merupakan pengalaman pengguna

    BalasHapus
  72. Komunikasi memang menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarga ya mba.. Oya, begitupun perhatian yg menjadi pemanis hubungan..
    Oya, selamat ultah pernikahan y mba..semoga bahagia selalu..

    BalasHapus
  73. Setujuuu makasih mbak tipsnya :) Aku jadi bisa belajar banyak! Sekalian nanti coba Resik V ahhh hehehe

    BalasHapus
  74. Wah.. langgeng selalu ya kak. Mungkin itu yang dinamakan jodoh kak, agar bisa saling melengkapai. Hehe...

    Semoga saya juga bisa menjadi istri yang solehah untuk suami saya. ^_^

    BalasHapus
  75. pokoknya kalau aku yang penting komunikasi lancar mba..jangan ada yang ditutup-tutupi. Selalu jujur dengan pasangan itu rasanya legaaa dan buat kita makin dekat yaaa

    BalasHapus
  76. Semoga bahagia dunia akhirat ya mba. Btw perawatan untuk area kewanitaan emang penting banget nih soale aset kita . Kalau ga bersih sama warnanya gelap kita juga ga pede ya sama suami hehe.

    BalasHapus
  77. komunikasi emang kunci ya Mbak, biar saling tahu apa aja isi hati masing-masing.
    dan emang paling enak tuh ya klo curhatnya ke suami sendiri, bisa bebas lepas gitu daripada curcol ke orang lain. hihihih

    Resik V ini emang keren banget deh, wanginya pun enak, saya juga pake ini lho :D

    BalasHapus
  78. komunikasi emang penting. kadang aku bete sendiri kalo suamiku jawabnya hanya satu, dua kata. komunikasi yang asyik adalah bagaimana pasangan bisa mengkomunikaskan segala hal yang tak disukai dan disenangi pasangannya... hehehe

    BalasHapus
  79. saya setuju banget mba alida, memang kita harus menjaga keharmonisan suami istri salah satu caranya dengan merawat area intim, untung sekarang ada resik v ya

    BalasHapus
  80. Kelihatan kok kalau Mbak Alida dan suami memang pasangan yang kompak, yang satu suka curhat.. yang satu jadi pendengar. Emang harus gitu ya Mbak, kalau paribasan Jawa.. Tumbu oleh Tutup <3

    BalasHapus
  81. Bener ya kalo jodoh itu emang saling melengkapi satu sama lain. Semoga langgeng selalu ya, Mbak. Amin.

    BalasHapus
  82. Langgeng terus yaa, Mba Alida & mas suami. Iyaa, daerah kewanitaan memang harus dijaga, tak hanya demi menyenangkan suami, tapi juga untuk menambah rasa percaya diri istri 😊

    BalasHapus
  83. Saya juga setuju, kalau komunikasi merupakan hal penting dalam pernikahan. Seperti Mbak Alida, saya dan suami pun selalu terbuka dalam segala hal. Apapun selalu diomongin hehehe

    BalasHapus
  84. Resik V ini udah lama juga ya, Mba. Aku udah sejak kapan itu pake. Seneng mendengar ceritanya Mba Alida, moga langgeng dan bahagia slalu ya, Mbaa :)

    BalasHapus
  85. Saya juga pakai. Suami senang. Dipakai pun jadinya nyaman, bersih dan kesat. Hmm... Pokoknya miss V aman pake ini.

    BalasHapus
  86. Dulu sebelum menikah ya ibu teman curhat paling asyik. Setelah punya suami ya suami. Hahaha.

    BalasHapus
  87. Daerah kewanitaan itu memang sesuatu yg harus dijaga segalanya ya

    BalasHapus
  88. Manis manja bersama suami berkat pakai Resik V..malah minta nagih ya mba ahaha

    BalasHapus
  89. Senang banget rasanya kalau dimanjain suami ya mbak, Resik V baru ini aman juga digunakan sehari-hari ya mbaak.

    BalasHapus
  90. Akuuu Mba Al, pakai resik V Manjakani Whitening juga. Wanginya enak dan lembuut buat kulit, cocok buatku yang punya jenis kulit cenderung kering ini.

    BalasHapus
  91. Sakinah mawaddah warahmah ya mbak Alida. Semoga langgeng til jannah

    BalasHapus
  92. Duku agak ga percaya hal ini bis jadi penjaga keharmonissn rumsh tangga.. eh pas udh nikah ngerasain sendiri.m

    BalasHapus
  93. Setuju mba, area V memang sensitif dan harus dijaga. Ah jadi pengen pelukan ama suami hahaha.

    BalasHapus
  94. Aku pakai resik v yang godokan sirih di rumah. Baru tahu ada yang manjakani, wanginya lebih enak kali ya? Aku mau coba deh kalau yg godokan sirih udah habis.

    BalasHapus
  95. Selamat ulang tahun pernikahan mbak. Akutu senang loh lihat pasangan yang kompak dan sweet kayak mbak dan suami, kan bisa jadi pelajaran bagi saya yang nikahnya masih hitungan jari, ahahaha.

    Langge g terus ya mbaak

    BalasHapus
  96. Wah bapak bisa masak nasi kebuli mbak?
    Aku mau resepnya dooonnk :D
    Kalau pakai ayam lauknya enak gak ya? hehe gk tau beli daging kambing dmn

    BalasHapus
  97. Lah aku malah kebalik, yang suka berantakin lemari malah suami, ckck. Selama saling mengerti jadi bukan suatu masalah yang besar ya mbak?

    BalasHapus
  98. Namanya beda oranng beda kepala ya mbak... Heheheh yukk sabar yaa.. Smoga keluarga kita selalu di berkahi yaaa mbak

    BalasHapus
  99. ihiyyy.. semoga langgeng selamanya ya mbak sama suami.. bahagia lahir dan bathin bersama suami dan anak-anak..

    BalasHapus
  100. belum pernah nyoba nih pakai resik v manjakani, hihihi harus nyobain nih biar makin lengket

    BalasHapus
  101. Saya belum nyoba produk ini, masih pakai Resik V yang lama. Tapi baca review teman-teman yang udah pakai jadi pingin coba juga..

    BalasHapus
  102. jadi pengen nyobain pakek resik V manajakani nich,,biar hubungan sama suami makin harmonis,,
    happy anniversary ya chi..semoga langgeng until jannah..:D

    BalasHapus
  103. Ow ow so sweet banget mbak kalian saling memberikan minuman dan saling membantu, apalagi ditambah Resik, makin sakinah mawaddah wa rohmah deh, aamiin

    BalasHapus
  104. Perempuan memang harus cermat merawat diri ya mba, terutama area kewanitaan, karena berhubungan dengan reproduksi.
    Resik V aman, karena terbuat dari bahan alami

    BalasHapus
  105. Happy anniv ya Mba Alida. Semoga selalu langgeng selamanya, aamiin. Suaminya so sweet banget mba, hobi bikin makanan di dapur ya. Tinggal dibisikin nama makanan langsung bisa dibuatnya, Hehe.

    Btw sejak nikah aku belum pernah pake Resik V nih, baca artikel ini jadi kepikiran mungkin bisa dicoba nih biar hubungan sama suami makin mesra hihihi

    BalasHapus
  106. Uhuyy~ aku juga pake resik V yang manjakani makk. wkkwkw harum semerbak gituuuu~

    BalasHapus
  107. Aku juga pakai ini,Mbak... Beneran reaik dan bikin nyaman. Formulanya ringan dan harum.

    BalasHapus
  108. Resik V Manjakani Whitening ini ada 2 ukuran ya 50 ml dan 90 ml :) Praktis buat dibawa di tas saat jalan2. Kan biasanya toilet umum itu lebih banyak mengandung bakteri jahat ya. Kitas atasi dengan menjaga kebersihan kewanitaan kita dengan produk ini :)

    BalasHapus
  109. Paksuami mba Alida kebalikan suami aku nih, ngasal aja kalau ambil baju di lemari, yaah beresin mah lewat deh hihi. Oiya sering banget dengar tentang produk ini tapi belum pernah pakai, harus di coba nih kayaknya..

    BalasHapus
  110. Sama banget mbak Alida, kunci keharmonisan keluarga aku juga karena kami berdua saling berbagi tugas rumah tangga. Jadi nggak semua pekerjaan rumah dikerjakan sama aku sendiri. Suami termasuk yang tanggap kalau tahu aku harus lembur menyelesaikan deadline atau kalau ada tugas kuliah, dia langsung ambil alih pekerjaan rumah tangga seperti nemenin anak belajar, nyuapin dan sebagainya. Justru dengan begitu kami semakin dekat. Makanya aku pakai juga Resik V ini buat hadiah suami. Hihihihi. Udah ah maluuu...

    BalasHapus
  111. Aku pake Resik V tp yg godokan sirih. Aku cocok sih pake Resik V. Aku dan suami malah kek temen. Tanpa berkata kata terkadang kami sdh paham keinginan masing2. Ckp bahasa kalbu aja yg bicara

    BalasHapus
  112. Knp aku jd mau nasi kebuli ya mba hahaa... asyiknya anniversary bareng anak2 yaa. Semoga langgeng dan bahagia selalu ya mba di dunia dan akhirat

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell