Cara Menjaga Agar Keluarga Harmonis Berkat Resik V Manjakani Whitening

Resik V Manjakani untuk keluarga lebih bahagia

Cara Menjaga Agar Keluarga Harmonis Berkat Resik V Manjakani Whitening


Banyak yang bilang, tahun-tahun pertama pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah. Hal-hal sederhana menjadi lebih ribet hanya karena salah paham. Makanya, banyak yang bilang bahwa tahun kelima pernikahan biasanya akan diuji oleh ujian pernikahan dan apabila telah dilewati, hubungan pernikahan akan langgeng. Benarkah? Lalu apa kunci rumah tangga harmonis ?  

Saya dan suami memiliki sifat yang boleh dibilang bertolak belakang. Saya termasuk tipe yang spontan, cenderung berantakan dan agak grasak grusuk. Beda dengan suami saya yang termasuk tipe pria yang terencana dan lebih rapi.  

tips keluarga harmonis
Saya dan Bapak suami 
Untuk urusan kerapian penataan baju-baju di lemari, suami saya jagonya. Beda dengan saya yang lebih sering membuat tumpukan kemeja yang telah disetrika rapi menjadi berantakan ketika disusun di lemari. Kalaupun rapi, biasanya hanya bertahan dua minggu. Paling lama sih pernah sebulan. Setelah itu? Ya berantakan lagi. Kalau soal komunikasi, saya termasuk yang lebih intens untuk menghubungi suami daripada sebaliknya. 

Namun saya tak pernah mempermasalahkan ini. Toh kalaupun saya sibuk nggak hubungi suami, suami juga akan menghubungi. Dan jangan tanya, setiap kali kami ketemu atau ngobrol via telepon, ada saja yang kami bahas. Menurut saya, suami saya adalah tipe pendengar yang baik. Mungkin ini juga jadi salah satu kunci rumah tangga harmonis. 

Banyak yang bilang, alhamdulillah kami termasuk pasangan yang cocok. Mmh, benar juga. Mungkin karena sifat kami yang walaupun berbeda karakter tapi seringkali nyambung untuk bahas apapun.
Alhamdulillah tanggal 4 Oktober ini, kami melaksanakan ulangtahun pernikahan. Tahun lalu, kami menghabiskan ulangtahun di Belitung bersama dua anak yakni Mas Ghaffar dan Ayyas. 

Tahun ini, kami rencana untuk tidak keluar kota dan hanya di Jakarta karena kesibukan pekerjaan kami berdua. Lalu, apa cara kami menjaga keharmonisan rumah tangga? Apa kunci rumah tangga harmonis ? 

Berbagi Peran di rumah tangga

Saya bersyukur suami saya termasuk pria yang ringan tangan untuk urusan masak. Seringkali saat saya terbangun, nasi sudah matang dan lauk pun telah siap. Bahkan saya ingat, pernah ya saya pengen banget makan nasi kebuli lalu bisik ke suami pengen makan nasi kebuli, alhamdulillah nasi kebuli sudah tersedia untuk saya konsumsi. Suami juga sering masak sambal untuk disajikan di meja makan. Soal camilan, suami pun kreatif. Kadang ia membeli tape terus kemudian di olah menjadi cemilan sore yang menggugah selera. Saya pun cukup tahu diri jika suami sedang capek ya saya tak meminta ia menjemput saya ketika ia libur kerja dan saya masih masuk kerja.  

Perhatian

Suami saya sebetulnya bukan tipe pria yang perhatian dengan cara menunjukkannya secara ekspresif.  Perhatian yang ia berikan kepada saya diungkapkan dengan cara yang berbeda. Misalnya saat saya tiba di rumah malam hari, ia masih sempatkan untuk membuat segelas cokelat panas untuk saya konsumsi. Tapi saya pun demikian. Misalnya saat suami lagi mengaji, saya sempatkan untuk menyediakan segelas air putih di sampingnya. Terlihat sederhana tapi teryata memiliki makna kan?.

Ungkapkan Cinta

Banyak yang mungkin ngerasa lebay jika ada pasangan suami istri yang memanggil dengan panggilan kesayangan? Saya sih tidak. Tapi bagi saya, itu bentuk ungkapan cinta saya ke suami. Begitupula suami. Kami tak segan memanggil ‘cinta’, ‘sayang’, bahkan ‘beibs’. Hal sederhana yang paling sering dilakukan bisa dengan sekedar whatsapp untuk menyatakan kangen.


Komunikasi

Menurut saya dan suami, komunikasi ini penting banget. Komunikasi tak hanya persoalan anak tapi juga pekerjaan hingga isu terkini. Ada yang bilang kalau urusan pekerjaan jangan dibawa sampai ke rumah, tapi menurut saya kepenatan pekerjaan bisa dikurangi dengan menumpahkan ke pasangan masing-masing yakni suami saya.

Saya lebih memilih curhat ke suami saya daripada salah curhat ke orang lain yang membuka peluang ke arah perselingkuhan. Oh ya, saya dan suami tak segan membahas urusan ranjang berdua. Biasanya ya kami ngobrol ngalur ngidul saat duduk berdua. #Ehem. Nggak ada waktu khusus tapi bisa kapan saja asalkan hanya ada saya dan suami.  

Satu hal yang menurut saya sangat berperan untuk menjaga agar hubungan keluarga selalu harmonis yaitu dengan menjaga area kewanitaan agar tetap sehat dan wangi. Dengan menjaga organ kewanitaan tetap bersih dan wangi bisa membuat hubungan suami istri pun lebih baik. Makanya, saya agak hati-hati untuk memilih pembersih kewanitaan. Saya memilih untuk menggunakan pembersih kewanitaan yang sesuai dengar pH alami organ kewanitaan.

Saya memilih Menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening untuk Keharmonisan Keluarga


Sudah sejak lama saya menggunakan Resik V Manjakani Whitening sebagai pembersih kewanitaan. Resik V Manjakani Whitening ini bukan sekedar pembersih kewanitaan biasa tapi memiliki pH 3,5- 4,5 yang sesuai dengan pH alami organ kewanitaan.

Mengapa sih harus menggunakan Resik V Manjakani Whitening? Jadi begini, kadang perempuan itu merasa tidak nyaman dengan area kewanitaan yang agak kusam dan juga kerap muncul peradangan akibat keringat berlebih dan terjadi gesekan kulit dengan pakaian dalam atau pembalut wanita.

Ini belum termasuk perubahan hormon loh. Lalu proses melahirkan dan penuaan juga mengakibatkan mengendurnya otot kewanitaan. Munculnya bau tak sedap, gatal-gatal dan lendir berlebih juga menyebabkan keharmonisan hubungan suami istri menjadi berkurang.

cara agar organ kewanitaan kencang
Resik V Manjakani 
Salah satu ramuan herbal yang dipercaya dapat merawat area kewanitaan ini adalah ekstrak bengkoang dan ekstrak manjakani. Ekstrak bengkoang ini dipercaya mampu menjadikan kulit menjadi lebih cerah sedangkan ekstrak manjakani dipercaya mampu  mengencangkan otot daerah kewanitaan dan juga sebagai pembersih alami.  Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba loh dan digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/ Persia, India, Cina, Melayu. Selain itu, manfaat manjakani juga kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba / bakteri. 

Review Resik V Manjakani Whitening

Karena sejak awal saya katakan tak mau salah pilih pembersih kewanitaan, jadi saya merasa Resik V Manjakani Whitening ini adalah pilihan yang tepat. Apalagi, Resik V Manjakani ini memiliki keunggulan tiga keunggulan yakni :

Kandungan

Adanya ekstrak bengkuang dan ekstrak manjakani di dalam Resik V Manjakani diklaim mampu 2x lebih mencerahkan dan makin mengencangkan organ kewanitaan. Manfaat bengkoang ini yang merupakan cara memutihkan area kewanitaan. 

tips berhubungan intim
Manjakani yang dipercaya bisa mengencangkan organ kewanitaan

Teruji Klinis


Klaim yang dibuat oleh Resik V Manjakani ini tak main-main loh. Resik V Manjakani Whitening ini telah melalui uji riset terhadap 200 pengguna feminine hygiene dan terbukti memang mampu mencerahkan dan mengencangkan organ kewanitaan.

Merk Terkenal

Siapapun kayaknya sudah sangat familiar dengan merk Resik V. Merk ini adalah merk terpercaya yang juga pioner produk kewanitaan untuk mengencangkan dan mencerahkan

Untuk menggunakan Resik V Manjakani Whitening pun sangat mudah. Pertama-tama, bersihkan tangan terlebih dahulu. Setelah tangan bersih, tuang sedikit Resik V Manjakani dan dibusakan dengan air. Setelah itu, basuhkan di area kewanitaan. Terakhir, bilas area kewanitaan hingga bersih.

Lalu kapan saat yang tepat menggunakan Resik V Manjakani Whitening? Resik V Manjakani Whitening tidak perlu digunakan sesering mungkin tapi cukup dua kali sehari saat mandi.


tips membuat anak
Cara menggunakan Resik V Manjakani Whitening 
Teman-teman tak perlu kuatir untuk memperoleh Resik V Manjakani Whitening karena mudah diperoleh di berbagai supermarket di seluruh Indonesia. Ada dua kemasan Resik V Manjakani yakni kemasan botol 50 ml dan botol 90 ml.

Setelah memilih menggunakan Resik V Manjakani Whitening, hubungan suami istri menjadi semakin harmonis. Selain itu, organ kewanitaan pun menjadi lebih sehat. Sekarang saya ingin bertanya ke teman-teman, bagaimana sih cara teman-teman menjaga keharmonisan keluarga? Apa sih kunci rumah tangga harmonis ? 

Oh ya, Produk Resik V Manjakani dapat diperoleh di Supermarket dan Minimarket terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Jadi, jangan sampai kehabisan ya :) 







  


123 comments

Avatar
Zilqiah Angraini Oct 24, 2018, 10:18:00 AM

aku juga sering baca2 tentang khasiat bengkoang ini dan senang banget pas tau ada yg praktis memberikan solusi ya , si resik v manjakani.

saya sama suami juga memasuki masa 5 tahun pertama, uhh kalao dibilang salah2 paham mah biasa banget kadang jg saling dongkol2an tp diem huheuehueh memang lah ranjang itu tempat maaf2an juga ya kwkwkwkwkwkw

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 7:16:00 AM

Iya mba. Jadi pas banget nih kalau gunakan Resik y

Reply Delete
Avatar
Noe Traveler Oct 24, 2018, 11:08:00 AM

Aku juga lagi pake Resik V Manjakani whitening skarang, aku suka aromanyaa, wangiiii

Reply Delete
Avatar
Eryvia Maronie Oct 24, 2018, 2:43:00 PM

Resik V emang udah terkenal sejak dulu. Seingatku pertama pake yang Khasiat Daun Sirih. Sekarang pake yang Khasiat Manjakani Whitening ini karena khasiatnya yang mencerahkan dan menguatkan otot Miss V.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 7:18:00 AM

Khasiat Manjakani nih memang bisa mencerahkan, mba :)

Reply Delete
Avatar
aya Oct 24, 2018, 2:51:00 PM

sering dapat cerita soal khasiat manjakani nih. baru tauresik V punya varian manjakani. praktis yaaa...jadi pengen nyobain juga

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 7:36:00 AM

Cobain dan rasakan khasiatnya ya mba :)

Reply Delete
Avatar
Astin Astanti Oct 24, 2018, 7:10:00 PM

Asyik banget membaca kebersamaan dengan suami yang meski beda karakter, tapi tetap saling support dan melengkapi ya. Samalah, sayapun sama suami juga masih terus mengimbangi satu sama lainnya. Saya suka banget produk Resik V Manjakani Whiteningnya, mengerti sekali permasalahan yang kadang sederhana tapi setelah menggunakan besar sekali manfaatnya untuk keharmonisan keluarga y

Reply Delete
Avatar
Keke Naima Oct 24, 2018, 10:09:00 PM

Mbak, itu buah manjakani beneran? Mbak Alida berarti punya buahnya, ya. Saya baru kali ini tau tentang buah manjakani. Tapi, sekarang pun lagi pakai Resik V. Suka dengan aromanya :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 7:37:00 AM

Iya mba itu manjakani beneran. Aku potoin pas ada acara Resik V juga. Akhirnya jadi tahu mana itu Manjakani :)

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti Oct 24, 2018, 11:11:00 PM

Oh jadi dipakinya dua kali sehari, aku belum pernah make mba LIdh. Tapi penasaran juga, apalagi agar keluarga harmonis duh. Asikkk

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 7:43:00 AM

Hayuk coba dipakai dan dipraktekkan :p

Reply Delete
Avatar
Fairy Books Oct 25, 2018, 8:08:00 AM

Soal ide. Menjaga keharmonisan keluarga aku belum bisa komen apa2 kak masih single soalnya 😅 tapi aku sangat bersyukur selalu nemu artikel soal kehidupan rumah tangga, jadi bisa belajar banyak hal. By the way, memiliki pendamping hidup yg pintar masak sepertinya memang romantis yah 😆

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 8:17:00 AM

Alhamdulillah mba memang terbantu sekali jika bisa memasak. Hehhee

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Oct 25, 2018, 9:04:00 AM

setuju ummi masalah komunikasi memang selalu harus difokuskan tanpa komunikasi bisa terjadi salah paham :) ciyeh ummi n bap uhuyyyy

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 27, 2018, 8:17:00 AM

Alhamdulillah banget ini bundaaa :*

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Nov 1, 2018, 12:26:00 PM

aku pengen cobain deh ini ummi tapi takut kayak perangko nanti wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Istiadzah Rohyati Oct 25, 2018, 10:51:00 AM

Waaah ada resik v baruuu! selama ini aku pakenya resik v yang daun sirih. Boleh lah dicoba juga yg ini. Aku penggemar berat resik v soalnya hahahhah

Reply Delete
Avatar
Echi Mustika Oct 25, 2018, 11:16:00 AM

Aku suka aroma dari resik v, bikin percaya diri ajah dan alhamdulillah suami makin sayang

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 31, 2018, 6:33:00 PM

Iyap bener banget mba. Aku juga merasakan manfaatnya :)

Reply Delete
Avatar
indah nuria Savitri Oct 25, 2018, 11:20:00 AM

aku udah pakai juga mbaaa dan I'm very happy with it! Soalnya memang enak dipakai dan it feels good. Semoga kandungan bengkoangnya bener-bener bermanfaat nih

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Oct 31, 2018, 6:33:00 PM

Iya penggunaannya praktis yaa :)

Reply Delete
Avatar
Vita Pusvitasari Oct 25, 2018, 2:29:00 PM

Semoga samawa ya mbak, dan setelah 5 tahun pernikahan kalau aku dan suamiku mah Alhamdulillah dapat rezeki rumah, umroh dan mobil, dan Alhamdulillah sekarang sudah mau 10 tahun pernikahan kami makin nambah rezeki lagi rumah dan mobil lagi, tapi belum dapat rezeki anak, resik V bikin tambah mesra ya mbak :)

Reply Delete
Avatar
Reyne Raea Oct 25, 2018, 2:31:00 PM

Samaan nih mba, saya juga pakai Resik V Manjakani Whitening ini, bikin kesat dan kencang :)

Reply Delete
Avatar
Agatha Revindra Widori Oct 25, 2018, 2:46:00 PM

Wah sekarang ada yg praktis ya Mba, ga perlu rebus rebus manual..hehehe
Pengen coba ah, kebetulan miss V menghitam waktu hamil kemarin..
Makasi sharingnya Mba

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Nov 7, 2018, 4:02:00 PM

Nah iya kalau harus rebus manual, kadang ribet ya

Reply Delete
Avatar
Dewi Adikara Oct 25, 2018, 2:46:00 PM

Jadi pingin beli deh, dulu sempet make emank enak aromanya wangi, llu kehabisan. Eh reminder buat tetap selalu menjaga dengan ini.

Reply Delete
Avatar
Tetty Hermawati Oct 25, 2018, 2:50:00 PM

Kok sama ky aku, aku mah spontan dan grasak grusuk, suamiku rapi dan terencana. Hihi iya yah daerah kewanitaan emang kadang diabaikan,padahal penting buat dijaga kesehatan dan kebersihannya

Reply Delete
Avatar
Sri Untari Oct 25, 2018, 3:23:00 PM

manjakani uda dipercaya dari jaman duluu buat membuat bagian sensitif wanita lebih keset dan rapet, makanya sekarang resik V juga pakai ya, dan lebih mudah daripada bikin ramuan sendiri

Reply Delete
Avatar
Rani Yulianty Oct 25, 2018, 4:27:00 PM

Pakai resik V jaid makin romantis ya, mba Alida, untuk pasangan pengantin lawas mesti jaga selalu keharmonisan rumah tangga ya

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia Oct 25, 2018, 5:52:00 PM

Area kewanitaan tuh aset kita banget ya kudu di rawat bener-bener, aku belum pernah nyobain pembersih wanita Resik V banyak yang bilang wanginya enak dan lembut juga jadi pengen coba.

Reply Delete
Avatar
Juli Oct 25, 2018, 6:14:00 PM

Aku pake ginian pas gadis, krn penasaran. Stlh nikah beluk pernah malah. Pengen coba lagi jadi ya.

Reply Delete
Avatar
Siti Faridah Oct 25, 2018, 6:34:00 PM

Temen-temenku yang udah nikah pakai produk sabun kewanitaan Resik V juga. Nanti kalo aku udah nikah dan punya suami pengen pakai Resik V juga ah.

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana Oct 25, 2018, 9:38:00 PM

Wuiiih romantis banget dibikinin cokelat panas oleh suami. Pasti rasanya enak bangeet

Reply Delete
Avatar
CatatanRia Oct 26, 2018, 12:19:00 AM

Saya pakai ini juga mba, dan emang iy jadi makin harmonis dan mesra setelah memakai resik v

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian Oct 26, 2018, 5:12:00 AM

Suaminya pendengar yang baik itu penting ya mbak buat cewe apalagi maunya didengarkan :)
Btw, resik aman ya mbak digunakan setiap hari juga

Reply Delete
Avatar
Siti hairul Oct 26, 2018, 6:27:00 AM

Aku juga pakai Resik V Manjakni ehitening ini dan suka banget sama wanginya. Sebelumnya aku pakai yg varian godokan sirih. Nah menurutku yg manjakni whitening ini baunya lebih lembut dan wangi

Reply Delete
Avatar
Rahmah Oct 26, 2018, 7:00:00 AM

Saya pakai dan terbukti kesat bersih. Harum pula jadinya suami ikut senang hehe

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza Oct 26, 2018, 7:18:00 AM

Varian manjakani ini ternyata wanginya enak banget yaa, segar juga dipakainya. Bisa ganti2an dipakai sama yg godokan sirih nih :)

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti Oct 26, 2018, 8:04:00 AM

Nah, memutihkan area sekitar kewanitaan ini yang PR banget ya mba. Yg ketutup gini ini biasanya memang agak gelap warnanya. Aku udah pake yang manjakani botol coklat, mau nyobain yang whitening ini juga ah.

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim Oct 26, 2018, 8:14:00 AM

Selamat hari pernikahan ya mbk. Langgeng terus aamiin.
Btw aku juga pakek ini mbk. Suka bgd sama wanginya. Seger gitu,

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Oct 26, 2018, 9:05:00 AM

Aku jg pakai lho produk ini. Aku suka pas diaplikasikan tu kyk ada adem2nya haha :P
Ini produk menyelamatkan rumah tangga yaa :D

Reply Delete
Avatar
Bety Kristianto Oct 26, 2018, 9:08:00 AM

Saya belum pernah cobain produk ini mba. Sepertinyanok banget ya, apalagi buat mamak-mamak yang hampir forti ini heheh. Makasih yah infonya

Reply Delete
Avatar
Lendy Kurnia Reny Oct 26, 2018, 9:10:00 AM

Uuwuwu~
Fotonya sama suami so sweet, kak...

Alhamdulillah kalau bertolak belakang, mba Lidh..jadi klop kan.
Saling mengisi kekosongan.


Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina Oct 26, 2018, 9:30:00 AM

Mbak toss kita, aku berantakan suami rapii beneran kwkwwk Itu lah jodoh kali ya, menyatukan perbedaan.
Solusi untuk merawat organ kewanitaan setuju bangets akuuu
Semoga kita selalu bisa menjaga keharmonisan dengan pasangan ya diantaranya dengan merawat organ kewanitaan memakai Resik V Manjakani ini

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti Oct 26, 2018, 9:47:00 AM

Belum pernah nyoba ummi, belum pernah lihat ada di Alfa dekat rumah. Selain di Alfa, mana lagi ya yang menyediakan manjakani ini?

Reply Delete
Avatar
fenni bungsu Oct 26, 2018, 1:05:00 PM

Daku belum pernah coba. Apakah untuk yang belum nikah boleh menggunakannya? Atau memang ditujukan kepada yang sudah berkeluarga?

Reply Delete
Avatar
Bunda Erysha (yenisovia.com) Oct 26, 2018, 1:27:00 PM

Wah setiap istri sebaiknya punya ya pembersih kewanitaan resik ini. Soalnya kalau sehabis haid atau keputihan jadi nggak pD deket-deket suami

Reply Delete
Avatar
Rosanna Simanjuntak Oct 26, 2018, 5:00:00 PM

Aku juga sedang pakai ini dalam rangka menjaga agar hubungan pasutri semakin harmonis.

Suka banget harumnya yang lembut.



Reply Delete
Avatar
ade anita Oct 26, 2018, 5:51:00 PM

semoga terus sakinah mawaddah warahmah ya dirimu bersama dengan suami. aamiin

Reply Delete
Avatar
natra rahmani salim Oct 26, 2018, 10:27:00 PM

ini harus banget mbak menjaga organ intim. selain masalah kesehatan juga bikin suami tetap
nempel manja.

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen Oct 27, 2018, 8:20:00 AM

Pakai manjakani ini jadi dimanjain terus sama pak suami :)

Reply Delete
Avatar
bella agmia Oct 27, 2018, 10:52:00 AM

kalo masalah perawatan organ intim emang aku juga paling mempioritaskan, apalagi untuk perempuan ya banyak resiko ttg kesehatan dan perjuangan mis V, hehe..
jadi gak sembarangan pembersihnya juga

Reply Delete
Avatar
Okti Li Oct 27, 2018, 1:46:00 PM

Khasiatnya luar biasa ya. Keharmonisan rumah tangga memang idaman semua pasangan. Sayangnya belum tahu semua kalau salah satu syarat mau harmonis ya pakai pembersih resik manjakani ini ya...

Reply Delete
Avatar
bunga rosvita Oct 27, 2018, 4:54:00 PM

aih aih so sweeet mbaaa. aku belum pernah pake ini sih. tapi soal menjaga komunikasi buat salah satu penunjang keharmonisan rumah itu penting banget aku setuju. dan nyempetin waktu berduaan juga. walaupun prakteknya susah bener krn anak msh kecil2 dan nggak punya ART hahaha

Reply Delete
Avatar
Lasma Manullang Oct 27, 2018, 7:38:00 PM

Romantis bgt bun sama suami.
Aku baru tahu ada produk resik V ini. Boleh dicoba nih.

Reply Delete
Avatar
Syarifani Mulyana Oct 28, 2018, 9:06:00 PM

Senangnya punya suami yang rajin masak sendiri mba. Resik V Manjakani wanginya mengingatkanku saat jadi manten anyar. Hihi

Reply Delete
Avatar
Cilya in Wonderland Oct 28, 2018, 10:21:00 PM

Mba.. ada di Guardian ngga ya Resik V ? Pengen coba deh, biar seain keset tp juga lebih putih 😍. Biar wow gitu ehehe

Reply Delete
Avatar
Hani Oct 29, 2018, 3:43:00 AM

Cari suami ah biar bisa so swit kaya mbak. Hihi.🤭

Simpel tipsnya tapi sulit buat konsisten. Langgeng terus mba jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin.

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana Oct 29, 2018, 6:36:00 AM

Mba Alida dan suaminya saling melengkapi banget ya. Memang istri yang gak rapi harus berjodoh dgn suami yg rapi wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) Oct 29, 2018, 7:18:00 AM

Resik V Manjakani bagus juga ya khasiatnya, selain memutihkan tapi juga bisa mengencangkan organ kewanitaan. Jadi sekarang bisa beli juga nih, itung buat perawatan area kewanitaan dengan bonus bisa menjaga hubungan suami dan istri ya mba.

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina Oct 29, 2018, 8:22:00 AM

Pakai Manjakani terus bermanja-manja sama suami hihihi
Tapi memang Resik V bikin harmonis Pasutri

Reply Delete
Avatar
Primasari AndiMirati Oct 29, 2018, 8:22:00 AM

aku gak heran kalo mba Alida keliatan ceria terus, ternyata rahasianya ada pada suami yg sangat care, respectful, dan pengertian.. oh iya Mab, kalo soal kebersihan area V aku juga ngandalin Resik V whitening ini, aku suka wanginya enak, terus jd lebih tenang aja gitu kalo udah dibersihin pake sabun khusus :)

Reply Delete
Avatar
cici desri Oct 29, 2018, 10:15:00 AM

ah so sweet banget fotonyaa, jadi ini toh rahasia kak alida tetap harmonis sama pak suami ^^

Reply Delete
Avatar
Aprillia Ekasari Oct 29, 2018, 10:49:00 AM

Uhuks, moga awet romantis terus bapak dan ummi. Emang perlu sentuhan manjakani dan bengkoang buat merawat area kewanitaan yaaaa

Reply Delete
Avatar
Azzura Lhi Oct 29, 2018, 10:50:00 AM

Aku kemarin dapat di alfamart, mba. Alhamdulillah nyarinya nggak susah. Daro segi harga juga ngga terlalu mahal. Apalagi khasiatnya yang luar biasa, dapat menjaga keharmonisan suami istri.

Reply Delete
Avatar
irra octaviany Oct 29, 2018, 1:06:00 PM

Resik V Manjakani ini bener-bener bisa memanjakan suami yaa.. makasih tipsnya, nanti mau coba ahh..

Reply Delete
Avatar
Silvia Putri Oct 29, 2018, 1:23:00 PM

Sebenarnya pembersih area kewanitaan kaya gini, bagus juga ga sih buat wanita yang belum berhubungan? jadi penasaran.

Reply Delete
Avatar
VHAranie Oct 29, 2018, 7:05:00 PM

turut bahagia liat kemesraannya dengan Pak Suami, semoga langgeng selalu ya mbak..

Reply Delete
Avatar
ruziana ina Oct 30, 2018, 11:31:00 AM

urusan kebahagiaan suami memang tak bisa diabaikan
apalagi suami yg udah baik banget
yang sangat ngerti istri
jadi wajar istri juga harus membuat suami nyaman dan bahagia
apalagi untuk urusan yang 1 itu hehehe

Reply Delete
Avatar
Noe Traveler Oct 30, 2018, 3:13:00 PM

Aku pakai Resik V Manjakani juga setelah masalah mis V kering krn faktor hormonal oasca melahirkan sdh berlalu. Favorit bgt nih untuk jaga keharmonisan rumah tangga ya mba. Mana aromanya enak bgt pula. Haha.

Reply Delete
Avatar
Lidya Oct 30, 2018, 5:34:00 PM

Ini enak juga ya mbak selain membershkan dan menjaga kesehatan organ wanita juga bisa memutihkan

Reply Delete
Avatar
Yati Rachmat Oct 30, 2018, 6:54:00 PM

Selama ini binda tuh pake setiap hari air sirih hijau atau sirih merah. Minum air sirih setiap 2 haro srkali pagi hari ketika perut kosong. Sekarang ada V resik manjakani, kenapa juga harus repot. Ada V resim manjakani asiik, kan.

Reply Delete
Avatar
Elva Susanti Oct 30, 2018, 9:16:00 PM

Menjaga keharmonisan rumah tangga itu penting banget ya mbak, terutama dalam menjaga daerah V.
Saya belum pernah mbak nyobain resik V. Kalau pakai ini namun mendadak berhenti pakai, kira2 ada efeknya gak ya?? Apa mesti diakai terus

Reply Delete
Avatar
dwi widi Oct 30, 2018, 11:40:00 PM

Area kewanitaan memang harus diperhatikan juga ya mbak demi keharmonisan hubungan suami istri. Sempet loh papa ngambil di rak supermarket sambil bilang "pakai ini ya ma..." Dan menurutku itu bentuk perhatian yang sweet bgt scr dia orangnya cuek

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati Oct 31, 2018, 8:32:00 AM

Ooh aku baru tau yang namanya manjakani dari foto ini. Mau coba juga ah resik V manjakani nya. Btw semoga harmonis dan langgeng selalu dengan pak suami ya mbak.

Reply Delete
Avatar
Rosanna Simanjuntak Oct 31, 2018, 8:32:00 AM

Tulisan aku tentang Resik-V Manjakani juga belum tayang, euui.
Kayaknya tunggu giliran ^^

Sama kayak Noe, aku suka banget aromanya yang khas dan lembut.

Reply Delete
Avatar
Rani Yulianty Oct 31, 2018, 2:23:00 PM

Waah baru anniversary dong mba Alida sama suami, harmonis dan romatis terus ya, kadang sifat yang bertolak belakang malah saling melengkapi, pakai resik v manjakani whitening makin lengket deh hehehe

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati Oct 31, 2018, 2:32:00 PM

Setuju soal curhat sama suami aja, lebih aman sih menurutku.

Tentang Resik V Manjakani, salut banget risetnya sampai menggunakan 200 pengguna ya mba. Terbukti hasilnya jadi benar-benar merupakan pengalaman pengguna

Reply Delete
Avatar
Mechta Oct 31, 2018, 4:41:00 PM

Komunikasi memang menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarga ya mba.. Oya, begitupun perhatian yg menjadi pemanis hubungan..
Oya, selamat ultah pernikahan y mba..semoga bahagia selalu..

Reply Delete
Avatar
www.faradiladputri.com Nov 1, 2018, 7:07:00 AM

Setujuuu makasih mbak tipsnya :) Aku jadi bisa belajar banyak! Sekalian nanti coba Resik V ahhh hehehe

Reply Delete
Avatar
Blogger Kendal Nov 1, 2018, 7:27:00 AM

Wah.. langgeng selalu ya kak. Mungkin itu yang dinamakan jodoh kak, agar bisa saling melengkapai. Hehe...

Semoga saya juga bisa menjadi istri yang solehah untuk suami saya. ^_^

Reply Delete
Avatar
indah nuria Savitri Nov 1, 2018, 7:51:00 AM

pokoknya kalau aku yang penting komunikasi lancar mba..jangan ada yang ditutup-tutupi. Selalu jujur dengan pasangan itu rasanya legaaa dan buat kita makin dekat yaaa

Reply Delete
Avatar
kurnia amelia Nov 1, 2018, 7:52:00 AM

Semoga bahagia dunia akhirat ya mba. Btw perawatan untuk area kewanitaan emang penting banget nih soale aset kita . Kalau ga bersih sama warnanya gelap kita juga ga pede ya sama suami hehe.

Reply Delete
Avatar
Dwi Puspita Nov 1, 2018, 12:43:00 PM

komunikasi emang penting. kadang aku bete sendiri kalo suamiku jawabnya hanya satu, dua kata. komunikasi yang asyik adalah bagaimana pasangan bisa mengkomunikaskan segala hal yang tak disukai dan disenangi pasangannya... hehehe

Reply Delete
Avatar
Rizka Edmanda Nov 1, 2018, 12:55:00 PM

saya setuju banget mba alida, memang kita harus menjaga keharmonisan suami istri salah satu caranya dengan merawat area intim, untung sekarang ada resik v ya

Reply Delete
Avatar
Rani R Tyas Nov 1, 2018, 1:17:00 PM

Kelihatan kok kalau Mbak Alida dan suami memang pasangan yang kompak, yang satu suka curhat.. yang satu jadi pendengar. Emang harus gitu ya Mbak, kalau paribasan Jawa.. Tumbu oleh Tutup <3

Reply Delete
Avatar
Ayun Qee Nov 1, 2018, 4:02:00 PM

Bener ya kalo jodoh itu emang saling melengkapi satu sama lain. Semoga langgeng selalu ya, Mbak. Amin.

Reply Delete
Avatar
Ira Hamid Nov 1, 2018, 8:16:00 PM

Langgeng terus yaa, Mba Alida & mas suami. Iyaa, daerah kewanitaan memang harus dijaga, tak hanya demi menyenangkan suami, tapi juga untuk menambah rasa percaya diri istri 😊

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani Nov 1, 2018, 9:53:00 PM

Saya juga setuju, kalau komunikasi merupakan hal penting dalam pernikahan. Seperti Mbak Alida, saya dan suami pun selalu terbuka dalam segala hal. Apapun selalu diomongin hehehe

Reply Delete
Avatar
Dewi Sulistiawaty Nov 1, 2018, 10:51:00 PM

Resik V ini udah lama juga ya, Mba. Aku udah sejak kapan itu pake. Seneng mendengar ceritanya Mba Alida, moga langgeng dan bahagia slalu ya, Mbaa :)

Reply Delete
Avatar
Rahmah Nov 2, 2018, 4:11:00 AM

Saya juga pakai. Suami senang. Dipakai pun jadinya nyaman, bersih dan kesat. Hmm... Pokoknya miss V aman pake ini.

Reply Delete
Avatar
Diyanika Nov 2, 2018, 4:39:00 AM

Dulu sebelum menikah ya ibu teman curhat paling asyik. Setelah punya suami ya suami. Hahaha.

Reply Delete
Avatar
Ade Nov 2, 2018, 6:06:00 AM

Daerah kewanitaan itu memang sesuatu yg harus dijaga segalanya ya

Reply Delete
Avatar
Cilya in Wonderland Nov 2, 2018, 7:11:00 AM

Manis manja bersama suami berkat pakai Resik V..malah minta nagih ya mba ahaha

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen Nov 2, 2018, 7:55:00 AM

Senang banget rasanya kalau dimanjain suami ya mbak, Resik V baru ini aman juga digunakan sehari-hari ya mbaak.

Reply Delete
Avatar
Rotun DF Nov 2, 2018, 8:17:00 AM

Akuuu Mba Al, pakai resik V Manjakani Whitening juga. Wanginya enak dan lembuut buat kulit, cocok buatku yang punya jenis kulit cenderung kering ini.

Reply Delete
Avatar
Salma Saputra Nov 2, 2018, 8:19:00 AM

Sakinah mawaddah warahmah ya mbak Alida. Semoga langgeng til jannah

Reply Delete
Avatar
Visya Al Biruni Nov 2, 2018, 11:08:00 AM

Duku agak ga percaya hal ini bis jadi penjaga keharmonissn rumsh tangga.. eh pas udh nikah ngerasain sendiri.m

Reply Delete
Avatar
Bety Kristianto Nov 2, 2018, 6:24:00 PM

Setuju mba, area V memang sensitif dan harus dijaga. Ah jadi pengen pelukan ama suami hahaha.

Reply Delete
Avatar
Istiadzah Rohyati Nov 3, 2018, 12:31:00 AM

Aku pakai resik v yang godokan sirih di rumah. Baru tahu ada yang manjakani, wanginya lebih enak kali ya? Aku mau coba deh kalau yg godokan sirih udah habis.

Reply Delete
Avatar
Ajenghimme Nov 3, 2018, 4:11:00 AM

Selamat ulang tahun pernikahan mbak. Akutu senang loh lihat pasangan yang kompak dan sweet kayak mbak dan suami, kan bisa jadi pelajaran bagi saya yang nikahnya masih hitungan jari, ahahaha.

Langge g terus ya mbaak

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Nov 3, 2018, 10:20:00 AM

Wah bapak bisa masak nasi kebuli mbak?
Aku mau resepnya dooonnk :D
Kalau pakai ayam lauknya enak gak ya? hehe gk tau beli daging kambing dmn

Reply Delete
Avatar
Meriska Putri W Nov 3, 2018, 10:25:00 AM

Lah aku malah kebalik, yang suka berantakin lemari malah suami, ckck. Selama saling mengerti jadi bukan suatu masalah yang besar ya mbak?

Reply Delete
Avatar
dMidnite Nov 4, 2018, 10:49:00 AM

Namanya beda oranng beda kepala ya mbak... Heheheh yukk sabar yaa.. Smoga keluarga kita selalu di berkahi yaaa mbak

Reply Delete
Avatar
Mamiyu Nov 5, 2018, 7:52:00 AM

ihiyyy.. semoga langgeng selamanya ya mbak sama suami.. bahagia lahir dan bathin bersama suami dan anak-anak..

Reply Delete
Avatar
maya rumi Nov 5, 2018, 5:04:00 PM

belum pernah nyoba nih pakai resik v manjakani, hihihi harus nyobain nih biar makin lengket

Reply Delete
Avatar
Yayah_R Nov 5, 2018, 9:10:00 PM

Saya belum nyoba produk ini, masih pakai Resik V yang lama. Tapi baca review teman-teman yang udah pakai jadi pingin coba juga..

Reply Delete
Avatar
Unknown Nov 6, 2018, 5:00:00 PM

jadi pengen nyobain pakek resik V manajakani nich,,biar hubungan sama suami makin harmonis,,
happy anniversary ya chi..semoga langgeng until jannah..:D

Reply Delete
Avatar
Lia Lathifa Nov 13, 2018, 9:30:00 AM

Ow ow so sweet banget mbak kalian saling memberikan minuman dan saling membantu, apalagi ditambah Resik, makin sakinah mawaddah wa rohmah deh, aamiin

Reply Delete
Avatar
Nefertite Fatriyanti Nov 13, 2018, 9:40:00 AM

Perempuan memang harus cermat merawat diri ya mba, terutama area kewanitaan, karena berhubungan dengan reproduksi.
Resik V aman, karena terbuat dari bahan alami

Reply Delete
Avatar
Eskaning Arum Nov 13, 2018, 12:47:00 PM

Happy anniv ya Mba Alida. Semoga selalu langgeng selamanya, aamiin. Suaminya so sweet banget mba, hobi bikin makanan di dapur ya. Tinggal dibisikin nama makanan langsung bisa dibuatnya, Hehe.

Btw sejak nikah aku belum pernah pake Resik V nih, baca artikel ini jadi kepikiran mungkin bisa dicoba nih biar hubungan sama suami makin mesra hihihi

Reply Delete
Avatar
Ruffie Lucretia Nov 13, 2018, 1:49:00 PM

Uhuyy~ aku juga pake resik V yang manjakani makk. wkkwkw harum semerbak gituuuu~

Reply Delete
Avatar
Donna Imelda Nov 13, 2018, 2:43:00 PM

Aku juga pakai ini,Mbak... Beneran reaik dan bikin nyaman. Formulanya ringan dan harum.

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri Nov 13, 2018, 8:56:00 PM

Resik V Manjakani Whitening ini ada 2 ukuran ya 50 ml dan 90 ml :) Praktis buat dibawa di tas saat jalan2. Kan biasanya toilet umum itu lebih banyak mengandung bakteri jahat ya. Kitas atasi dengan menjaga kebersihan kewanitaan kita dengan produk ini :)

Reply Delete
Avatar
Nunu Halimi Nov 13, 2018, 9:07:00 PM

Paksuami mba Alida kebalikan suami aku nih, ngasal aja kalau ambil baju di lemari, yaah beresin mah lewat deh hihi. Oiya sering banget dengar tentang produk ini tapi belum pernah pakai, harus di coba nih kayaknya..

Reply Delete
Avatar
Atisatya Arifin Nov 13, 2018, 10:28:00 PM

Sama banget mbak Alida, kunci keharmonisan keluarga aku juga karena kami berdua saling berbagi tugas rumah tangga. Jadi nggak semua pekerjaan rumah dikerjakan sama aku sendiri. Suami termasuk yang tanggap kalau tahu aku harus lembur menyelesaikan deadline atau kalau ada tugas kuliah, dia langsung ambil alih pekerjaan rumah tangga seperti nemenin anak belajar, nyuapin dan sebagainya. Justru dengan begitu kami semakin dekat. Makanya aku pakai juga Resik V ini buat hadiah suami. Hihihihi. Udah ah maluuu...

Reply Delete
Avatar
Dewi Nuryanti Nov 13, 2018, 11:00:00 PM

Aku pake Resik V tp yg godokan sirih. Aku cocok sih pake Resik V. Aku dan suami malah kek temen. Tanpa berkata kata terkadang kami sdh paham keinginan masing2. Ckp bahasa kalbu aja yg bicara

Reply Delete
Avatar
Ucig Nov 14, 2018, 9:14:00 AM

Knp aku jd mau nasi kebuli ya mba hahaa... asyiknya anniversary bareng anak2 yaa. Semoga langgeng dan bahagia selalu ya mba di dunia dan akhirat

Reply Delete