Theme Layout

[Rightsidebar]

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

yes

Dark or Light Style

[Light]

Menabung Tanpa Ribet di SOBATKU



“Menang undian SOBATKU sebesar Rp 100 juta adalah salah satu hal terbaik dalam hidup saya,” ungkap Anggi, pemenang undian SOBATKU Rp 100 juta periode Oktober 2017. Anggi adalah karyawan swasta yang selama ini menggantungkan hidupnya dari gaji bulanan. Saat namanya disebutkan sebagai pemenang utama SOBATKU, ia bahagia sekali. Bahkan saat masih di atas panggung pemenangan, ia berloncat-loncar kegirangan sebagai bentuk ekspresi kebahagiaannya. Siapa sih yang tak bahagia dengan memperoleh rejeki nomplok seperti itu?

Rencananya, uang itu akan ia gunakan untuk melanjutkan sekolahnya dan untuk mempersiapkan pernikahannya di tahun depan. Selain itu, ia pun berniat untuk membantu usaha kedua orangtuanya.
 
Menabung anti ribet
Mungkin ada yang bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk mendapatkan uang Rp 100 juta melalui SOBATKU? Jawabannya, ia mengajak keluarganya untuk membuka rekening di Sobatku sehingga semakin memperbesar kesempatannya untuk mendapatkan untung.

Tak hanya Anggi saja yang beruntung. Ada juga Radot Cornelius, pemenang Grand Prize 100 juta periode Januari 2017. “Ini adalah sebuah keajaiban,” katanya. Selama ini ia menyempatkan untuk menabung di SOBATKU di tengah-tengah kesibukannya sebagai karyawan di perusahaan swasta.  

Pria berusia 27 tahun ini mulai menabung di SOBATKU dengan menyisihkan gajinya. Dengan segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan aplikasi SOBATKU, Radot membuka 2 akun rekening SOBATKU untuk sekalian memperbesar peluangnya dalam menang program undian di SOBATKU yang diadakan tiga bulan sekali.

Pada 19 Januari 2018, keuntungan berpihak padanya. Radot berhasil menjadi pemenang undian Grand Prize SOBATKU senilai 100 juta rupiah yang diterimanya secara tunai dan tanpa ada pungutan biaya apapun.

Yuni Kosasih pun mendapatkan keuntungan Rp 10 juta dengan menabung di SOBATKU. Ia memiliki dua nomor rekening sesuai jumlah anaknya. Dengan memiliki dua nomor rekening, semakin memperbesar kesempatannya untuk menang di SOBATKU.

Mengenal Aplikasi SOBATKU

Anggi, Radot dan Yuni merupakan tiga di antara beberapa orang yang beruntung dengan menabung di SOBATKU. Oh ya, sejak awal saya selalu menyebutkan nama SOBATKU. Penasaran kan, apa itu SOBATKU?

Nah sebelum saya jelaskan panjang lebar tentang SOBATKU, saya ingin menyampaikan bahwa saya telah mengenal aplikasi SOBATKU sejak tahun lalu. Saat itu, beberapa teman menyebutkan bahwa menabung di SOBATKU membawa keuntungan. Apalagi, menabung di SOBATKU juga sangat mudah.

Karena saya tertarik, saya pun mencari informasi yang banyak tentang SOBATKU. Jadi, SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi yang mempermudah membuka tabungan hanya dengan handphone.

Dapatkan keuntungan menabung di SOBATKU 

Nah nantinya, nomor handphone akan langsung menjadi nomor rekening. SOBATKU adalah produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM.

Jangan kuatir dengan legalitas dan latar belakang KSP Sahabat Mitra Sejati. Karena KSP Sahabat Mitra Sejati ini dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Boleh dibilang, aplikasi SOBATKU hadir sesuai perkembangan jaman yang mengarah ke era digital. Termasuk untuk urusan keuangan. Jadi, SOBATKU boleh dikatakan adalah produk financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Jadi, jika tak sempat ke bank dan membuka rekening tabungan, SOBATKU adalah pilihannya.

Keuntungan Menabung di SOBATKU

Penasaran apa saja keuntungan yang diperoleh dari SOBATKU? Jadi, SOBATKU ini memang benar-benar memberikan keuntungan. Jadi, menabung di SOBATKU berarti memberikan kesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.

Salah satu keunggulan SOBATKU adalah program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulan grand prize 100 jt. Mulai Grand Prize ke-3 di bulan April 2018 akan ada tambahan 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang.
 
Keuntungan Menabung di SOBATKU 
Dengan keuntungan sekeren itu, ada banyak kemudahan untuk mendaftar dan membuka rekening di SOBATKU yakni :

           MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
           Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
           GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
           GRATIS biaya beli pulsa*
           GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
           GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
           BIAYA MURAH transfer antar Bank

Tentu saja, jika ingin memperbesar kesempatan menang, maka poin yang harus dikumpulkan juga harus semakin banyak. Nah di bawah ini saya lampirkan ya perhitungan poin yang akan diperoleh dikaitkan dengan jumlah saldo rata-rata.

  • Saldo rata-rata Rp 1.000.000 mendapatkan 600 poin
  • Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin
  • Saldo rata-rata Rp 10.000.000 mendapatkan 8.000 poin
  • Saldo rata-rata Rp 20.000.000 mendapatkan 16.000 poin


Cara Mendaftar di Tabungan SOBATKU
Seperti yang telah saya sampaikan di atas, membuka rekening di SOBATKU tuh sangat mudah. Bahkan hanya membekal handphone saja. Lalu, apa saja tahapan membuka rekening di SOBATKU?

Pertama-tama download aplikasi SOBATKU di playstore. Setelah itu daftarkan diri untuk memiliki tabungan di SOBATKU. Data diri yang diminta untuk pendaftaran ini tak hanya sekedar nama dan tempat tanggal lahir saja tapi juga melampirkan foto KTP dan foto lagi memegang KTP.

Setelah itu, wajib untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya dengan memberikan nomor KTP harus sesuai dengan yang diunggah di aplikasi. Bagi pengguna tanpa identitas maka akan dinon aktifkan.

Nantinya akan dikirimkan nomor token di nomor hanpdhone yang didaftarkan. Nah, nomor token ini yang kemudian dicantumkan untuk segera diaktifkan rekening di SOBATKU.

Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU
Ingin mendapatkan keuntungan dari menabung di SOBATKU? Masih ada kesempatan untuk mengikuti undian Grand Prizes yang ke-4 kalinya. Dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 21 Juli 2018, akan diadakan di Lapangan Karebosi di Makassar dengan tema “PESTA JUTAWAN SULSELBAR”.
 
Jangan lupa ya datang di PESTA Jutawan SULSELBAR
Jadi, tujuan diadakan Undian Grand Prizes SOBATKU di Makassar adalah, agar bisa mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impiannya dengan cara menabung di SOBATKU. Harapannya, SOBATKU juga terus dekat dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.

Pengen tahu apa hadiahnya di “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” ? Hadiahnya uang tunai jutaan rupiah dan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Aerox.

Jangan lupa menabung di SOBATKU dan dapatkan beragam keuntungan. Siapa yang sudah download SOBATKU ? 


You Might Also Like

16 komentar:

  1. Masya Allah, single gimane nggak dinyinyirin orang mulu ye, rezekinya gampang amat. 100 juta dari Allah lewat tabungan Sobatku, haha... Yang memudahkan dari tabungan Sobatku ini, menabungnya bisa lewat minimarket dan ternyata kegunaannya banyak juga ya, Mba.

    BalasHapus
  2. Nabung di Sobatku ini sangat praktis dan kekinian. Lewat smartphone aja udah kelar. Indahnya dunia dong ya 😍😘 bebas biaya administrasi..bisa bayar2 di alfamidi n alfamart minimarket juga trus ada hadiah undian 100jt. Aku mauuuuuu 😍😍😍

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah hadiri pengundian pemenang undian SOBATKU bulan Mei. Hadiahnya nggak nanggung-nanggung ya. Aku pun juga sudah punya rekening SOBATKU dong.Semoga bisa konsisten nabung dan menang grandprize 100 juta .

    BalasHapus
  4. Sekarang sudah mulai bermunculan tabungan berbasis online kaya sobatku. Jadi banyak pilihan untuk nabung tanpa harus daftar ke bank dulu

    BalasHapus
  5. Aku udah punya donk rekening Sobatku, gak ribet sih. Bisa buat belanja2 pulsa juga, tabungannya :D . Tapi kmrn belum beruntung nih di undiannya. Moga next undian menang :D

    BalasHapus
  6. wah sekarang jaman apa-apa mudah ya mba, termasuk dengan SOBATKU semuanya jadi lebih mudah diakses.

    BalasHapus
  7. Sobatku ini bikin emak-emak happy, nabung gak perlu antri, bisa langaung dr rumah, secara kadang rwpot harus keluar ninggalin anak-anak, dan males antri mwehehe

    BalasHapus
  8. Sudah simpel, banyak untungnya ya Mba. Aku juga udah punya SOBATKU nih. 😊

    BalasHapus
  9. Sekarang sudah era menabung bisa lebih mudah, semua transaksi bisa dilakukan lebih fleksible gak perlu datang ke Bank karena bisa dilakukan secara online. Kereeeen :*

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://bpr-bba.com/
    semoga sukses selalu :)


    BalasHapus
  11. Asik ya nabung di Sobatku dibagi2 hadiah terus nih. Mupeng umrohnya.

    BalasHapus
  12. Aku pernah coba nabung di alfamart, mba pelayannya malah nanya-nanya Sobatku. Bingung dia bisa nabung di situ, hihi. Enak emang ni mba bisa belanja atau jajan sekalian nabung..

    BalasHapus
  13. karena sering lihat pengundian di medsos jadi mo buka, walau udah punya beberapa tabungan online. karna mudah dan banyak undiannya

    BalasHapus
  14. Wah beruntung banget yang menangin 100 juta dari SOBATKU ya mba. Buka rekeningnya juga gampang banget kalau aku liat dari tulisan Mba Al ini. TFS

    BalasHapus
  15. Era digital ini memang membuat segalanya lebih mudah ya, termasuk menabung. Ssssttt..apalagi menabung di Sobatku banyaknbanget undian menarik dari bulanan sampai yang berhadiah 100 juta loh

    BalasHapus
  16. Downsidenya apa ya Mba kira kira? Hehe. Makasi Mba sudah difollow di IG ya. Salam kenal :)

    BalasHapus

[name=Rach Alida Bahaweres] [img=https://2.bp.blogspot.com/-nU7vyrF6_rE/WWw9fpyD9kI/AAAAAAAADWA/7zfkXenvrN8MH6Q4lAACPTciMJaet1lGACLcBGAs/w345-h245-c/Alida.png] [description= Saya Alida. Seorang Ummi, istri, jurnalis dan blogger. Aktif menulis dan memberikan pelatihan menulis. Kontak kerjasama ke @lidbahaweres dan lidbahaweres@yahoo.com] (facebook=https://www.facebook.com/rach.bahaweres) (twitter=https://twitter.com/lidbahaweres) (instagram=https://www.instagram.com/lidbahaweres)

Follow @lidbahaweres