SLIDER

Perlindungan Asuransi untuk Penonton Asian Games 2018 dari MAGI



Bebagai cara dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018. Beberapa hari lalu usai menghadiri suatu acara di kawasan Sudirman, saya takjub dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan menyambut Asian Games. Di malam hari, gemerlap lampu kelap kerlip berwarna warni bertema Asian Games 2018 membuat suasana Asian Games 2018 terasa semakin semarak.

Beberapa teman mengajak saya untuk ikut menonton pertandingan Asian Games 2018 ini secara langsung. Jujur, saya pun telah berencana  untuk menonton langsung beberapa pertandingan ketika Asian Games 2018. Bahkan keluarga pun ikut antusias ingin segera menonton pertandingan olahraga di Asian Games nanti.

Penandatanganan kerjasama. Photo : Andi Prima 

Saya yakin, pelaksanaan Asian Games yang akan dilaksanakan mulai 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang ini akan berjalan dengan dengan lancar dan damai. Namun saat tahu bahwa ada perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan asuransi kepada penonton Asian Games, saya pun penasaran untuk mengetahui hal itu.

 Konferensi Pers Perlindungan Asuransi MAGI untuk Asian Games 2018

Informasi tentang perlindungan asuransi kepada pentonton Asian Games 2018 ini saya peroleh pada pelaksanaan penandatanganan antaral PT Pison Tickettech (kiosTix)  dengan PT Mandiri AXA Mandiri General Insurance (MAGI) sebagai perusahaan asuransi terkait keamanan dalam menyaksikan acara Asian Games 2018.

Ada dua narasumber yang dihadirkan dalam konferensi pers itu yakni :

  • President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul
  • CEO KiosTix Ade Sulistioputra
Mungkin beberapa teman yang mmebaca tulisan ini akan bertanya-tanya, seberapa pentingkah asuransi untuk penonton Asian Games 2018? Bagaimana sih bentuk kerjasamanya? Apa manfaat yang akan diterima penonton Asian Games 2018 yang mendapat asuransi ini?

Baiklah saya akan menjawab satu per-satu pertanyaan itu ya. Jadi, apa yang dilakukan oleh MAGI ini merupakan wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan olahraga yang akan pada 18 Agustus – 2 September 2018.
 
Add caption
Bahkan, MAGI menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum yang hadir dan memberi dukungannya untuk para penonton pada ajang Asian Games 2018 ini.

Dukungan ini ditandai dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama antara MAGI dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) selaku penyedia tiket resmi Asian Games 2018, sekaligus di saksikan langsung oleh perwakilan dari Inasgoc dan Bank Mandiri.

Photo by : Andi Prima
President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul mengatakan, kehadiran MAGI di Ajang Asian Games 2018 menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh penonton Asian Games 2018.

“Dengan terlibat secara aktif menjadi bukti, komitmen MAGI dalam mendukung kemajuan olahraga di Tanah Air dan kontribusi nyata kami untuk masyarakat. Dalam hal ini khususnya para penonton yang turut meramaikan & mendukung acara tersebut, dan juga sebagai bagian dari edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat perlindungan asuransi,” ujar Paul-Henri.

Bentuk dukungan yang diberikan MAGI dengan menyediakan produk asuransi umum, termasuk kecelakaan diri dan kesehatan. Layanan MAGI menjangkau berbagai segmen masyarakat melalui beragam jalur distribusi seperti bancassurance (cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri), telemarketing, korporasi dan digital.

Lalu, apa manfaat yang diperoleh bagi penonton pertandingan Asian Games 2018?
Seperti awal yang saua katakan, semua tentunya akan berharap akan baik-baik saja selama menonton menonton pertandingan Asian Games 2018.

Tapi, tak ada salahnya untuk berjaga-jaga untuk perlindungan diri kan? Jadi , dalam Asian Games 2018 ini, manfaat asuransi diberikan secara santunan kepada seluruh penonton  yang diestimasikan mencapai 1,5 juta  – 2 juta penonton  yakni sebesar Rp 10 juta per orang selama perhelatan dan di lokasi Asian Games berlangsung. Manfaat tersebut diberikan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Sambutan dari CEO kiosTix. Photo : Andi Prima
Nah, asuransi yang diberikan itu hanya kepada penonton yang membeli tiket di kiosTix. KiosTix ini telah beroperasi sejak tahun 2013 dan telah mengelola lebih dari 300 acara dan telah menjual lebih dari 2 juta tiket acara.

Jelang pelaksanaan Asian Games 2018 website kiosTix terus menunjukan peningkatan yang signifikan dari pengunjung sejak ditunjuk sebagai official ticketing management partner Asian Games 2018.

“Antusiasme masyarakat terhadap pembelian tiket di kiosTix, pastinya menjadi semakin aman dan mudah dengan perlindungan asuransi di setiap pemegang tiket resmi Asian Games,” kata CEO KiosTix Ade Sulistioputra

Bahkan ia yakin dengan adanya sinergi antara kiosTix dan MAGI, bisa memicu animo masyarakat dalam pembelian tiket di kiosTix, sehingga kepercayaan diri masyarakat untuk mendukung penuh di setiap pertandingan dapat terlaksana dengan rasa aman.

Cara membeli Tiket Asian Games di kiosTix

Untuk membeli tiket pertandingan Asian Games di kiosTix sangatkah mudah. Pertama-tama, teman-teman langsung ke website resmi kiosTix yakni https://www.kiostix.com/id. Nantinya lihat di pojok kanan atas, ada banner yang bertuliskan Asian Games 2018.

Nantinya akan ada beberapa pilihan jenis pertandingan yang bisa ditonton. Bahkan, jika ingin menonton opening dan closing pelaksanaan Asian Games 2018 pun tersedia di kiosTix ini.





Misalnya jika kita ingin menonton pertandingan tenis, maka bisa langsung klik tombol tenis dan akan ada tampilan informasi olahraga tenis. Bahkan juga dijelaskan tentang sejarah olahraga tenis serta lokasi pertandingan tenis.

Selain itu juga ada informasi tanggal pertandingan sehingga kita bisa memilih kapan waktu yang tepatt bagi kita untuk menonton pertandingan olahraga tenis.  Apabila kita memilih menonton pertandingan tenis pada 19 Agustus, maka ada tampilan harga serta pilihan berapa jumlah tiket yang ingin dibeli.


Setelah itu, langsung diproses. Tapi sebelumnya, harus mendaftarkan diri dulu ya di website kiosTix sehingga pembelian tiket bisa segera di proses.

Gimana? Mudah kan caranya ? Dengan kemudahan ini serta adanya perlindungan asuransi, tentunya tak menjadi hambatan untuk ikut mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 akan berlangsung lancar dan damai.

31 komentar

  1. Maju terus atlet Indonesia...

    BalasHapus
  2. wah makin nyaman klo gitu nonton asian games

    BalasHapus
  3. Aku kemaren cek tiket di website kiosTix ada yg harga 50K loh. Murahkan. Pembayarannya pun mudah dan gampang. Ada promo dan diskon juga kalo pake Mandiri. 😎👍

    BalasHapus
  4. Asik banget ya mbak, sangat bagus persiapannya, sampai ada asuransinya dari Mandiri Axa ini

    BalasHapus
  5. Kereen nih MAGI menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum yang memberi dukungannya untuk para penonton pada ajang Asian Games 2018 ini. Jadi kita yang menonton pun menjadi lebih tenang saat menonton Asian Games mendatang.

    Saatnya meluncur dulu ke KiosTix untuk beli tiketnya, gampang tinggal online ya Mba hehehe

    BalasHapus
  6. Ada asuransi dari MAGI saat nonton pertandingan Asian Games ini baik sekali ya. Jika terjadi apa2 seperti kecelakaan atau meninggal dunia per orang mendapatkan 10 juta. Btw seru juga ya di website kiostix kita dimudahkan kalau mau jenis olahraga apa..kita tinggal klik 😊

    BalasHapus
  7. Berarti paling aman itu beli tiket Asian Games di Tix ya? Penonton memperoleh jaminan keamanan krn dilindungi oleh asuransi. Harga tiket pun variatif dan lebih menguntungkan.

    BalasHapus
  8. Aku pengen nonton asean games langsung, tapi apa kabar anak2 entar. Masih menunggu waktu me time sampai anak2 tumbuh mandiri, biar emaknya bisa pergi jalan atau nonton sendiri, mwehehe.

    BalasHapus
  9. Nah ini asyik banget Mba Al, pas nonton jadi gak khawatir kalau-kalau terjadi sesuatu yang gak mengenakkan terkait jiwa, huhu. Tapi semoga selamat ya. Aku belum bisa nonton Asian Games euy, gak dapet libur dr sekolah jd repotzzz :D

    BalasHapus
  10. emang penting banget ya mbak ada asuransi ini. Minimal untuk persiapan kalau terjadi hal yang tidak diinginkan

    BalasHapus
  11. baru sekali-kalinya dengar tahu kalau ada asuransi untuk penonton Asian Games ini. Alhamdulillah kalau mau nonton juga jadi tenang

    BalasHapus
  12. Aku sudah mulai lihat-lihat tiket Asian Games ini. Walau harganya lumayan ya, tapi untuk beberapa pertandingan kayaknya memang harus nonton. Dan merasa lebih asyik lagi ternyata penontonnya diasuransikan ya... Ngga sabar deh mau nonton pertandingan Asian Games nanti...

    BalasHapus
  13. Wah asik ya bahkan untuk penonton aja ada yg menyediakan asuransi jiwa asal pesannya di tix itu ya mba. Tapi sayang, belum bisa menyaksikan asian games tahun ini, semoga next time bisa menyaksikannya langsung

    BalasHapus
  14. Wah asik ya bahkan untuk penonton aja ada yg menyediakan asuransi jiwa asal pesannya di tix itu ya mba. Tapi sayang, belum bisa menyaksikan asian games tahun ini, semoga next time bisa menyaksikannya langsung

    BalasHapus
  15. wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan olahraga Asean Games 2018...AXA keren deh

    BalasHapus
  16. Wah penonton Asian Games juga ada asuransinya ya. Khawatir ada kecelakaan di lokasi ya.

    BalasHapus
  17. Masyaa Allah ya mbak, penonton juga diberikan Asuransi. Jadi kepengen nonton secara langsung pertandingan Asian Games kali ini, krn selama ini saya khawatir kalau2 terjadi sesuatu, dan saya gak ada Asuransi gimana kalau terjadi apa2. Kalau ada asuransi pastinya saya merasa nyaman dan aman menonton

    BalasHapus
  18. Tak terasa sebentar lagi Asian Games, eeehhh pas aku lg di Sby hehe, jd gak kebagian liat riuhnya deh. Liat di tipi aja.
    Kalau ada asuransi jadinya tenang ya, gak was2 pas nonton pertandingan. Tapi moga semuanya baik2 aja siiihh :D

    BalasHapus
  19. Baru denger nih asuransi buat penonton ;) Tapi memang penting ya terutama buat penonton bola yang kadang suka rusuh. Ehh, asian games jangan rusuh ah pertandingan bolanya. Isin

    BalasHapus
  20. Pastinya seru ya kalau nonton pertandingan Asian Games secara langsung. Atmosfernya pasti beda banget. Kalau ada asuransi perlindungan begini kan para penonton juga jadi tenang ya. Yah namanya ajal kita kan nggak tahu, makanya kalau bisa melindungi diri kalau sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Sedia payung sebelum hujan ya.

    BalasHapus
  21. Dukunan MAGI ini bisa membuat aman atlet dn penonton kerenlh upaya yg buat aman

    BalasHapus
  22. bisa pilih nonton apa saja ya kak tanpa harus khawatir lagi.. btw mau nonton apa kira2 nantik nih..... kayaknya bakalan aman ya. semoga aman terus...

    BalasHapus
  23. Mbak Alida mau nonton sama keluarga ya? Memang event olahraga kayak gini kalau aman dan nyaman pasti enak bawa keluarga. Semoga berjalan lancar nih yaaa :)

    BalasHapus
  24. Jd pengen nonton pertandingan Asian Games kalau tiketnya diasuransikan kyk gini. Soalnya biasanya khawatir kalau nonton pertandingan khawatir pas ada ricuh hehe. Kalau kyk gini kan tenang. Tapi moga2 sih lancar dna aman2 aja yaaaa

    BalasHapus
  25. alhamdulillah, penting nih ya untuk penonton di Indonesia, gak berharap rusuh sih, tapi untuk berjaga jaga emang penting asuransi bagi penonton :-)

    BalasHapus
  26. peran penonton sebagai supporter dalam sebuah pertandingan olahraga memang patut mendapat perhatian berupa perlindungan dan rasa aman.. Salut dengan inovasi MAGI dan KiosTix untuk mendukung suksesnya ASIAN GAMES 2018 ini 😊👍

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah jadi ga ragu lagi ya kak buat nonton Asian Games ini...

    Btw, kira kira besaran manfaat asuransi yang diterima penonton kalau terjadi apa apa tuh berapa sih kak...?

    Makasih kak...

    BalasHapus
  28. Hore, makin aman dan tenang deh nonton asian games nanti, kalau ada kenapa2 sudah terproteksi oleh mandiri axa :)

    BalasHapus
  29. Kemeriahan Persipaan Asian Games 2018 sangat terasa ya Mba.. Warga Jakarta dan Palembang bersiap menyukseskan Asian Games setelah tahun 62 Indonesia menjadi tuan rumah, dukungan pihak swasta juga melimpah ruah ya Mba.. salah satunya komitmen dari MAGI untuk dunia olahraga di Indonesia dengan memberikan manfaat perlindungan asuransi untuk penonton Asian Games, sungguh sebuah sinergi yang luar biasa untuk kemajuan dunia olahraga di Indonesia

    BalasHapus
  30. Waaaah keren banget kerjasama ini, tentunya makin seru aja selama pertandingan penonton dan atlet sama-sama terlindungi.

    BalasHapus
  31. Aku tuh butuh keamanan saat nonton Asian Games, nah MAGI itu udah melindungi ya Mba kalau beli tiket di kios tix

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell