SLIDER

Promo Asian Games 2018 dari Bank Mandiri

Saya sekeluarga termasuk senang menonton pertandingan olahraga. Dua pertandingan olahraga yang paling sering ditonton adalah berenang dan bulu tangkis. Kedua olahraga itu adalah favorit keluarga. Kalau nonton, biasanya kami sibuk teriak-teriak untuk memberikan semangat kepada atlet yang bertanding.  

Namun kami tak selalu bisa ikut menonton pertandingan langsung di lapangan. Paling sering ya kami nonton bareng-bareng melalui layar kaca dan sibuk berteriak di rumah saat menonton jagoannya berlaga. Kalau pemainnya atlet Indonesia, dukungan agar Indonesia menang pun semakin membahana.

“Yihaaaa ...”
“Iyaa, satu pukulan lagi”
“Horeee .. menaaaaang ....”

Trus biasanya setelah menonton, suami dan anak akan sibuk sok menganalisa permainan bak komentator-komentator di televisi. Biasanya kalau suami menganalisa gitu, saya sih manggut-mangut saja. Soalnya saya kurang paham sistem pertandingan di bulutangkis.  Beda lagi kalau pertandingan karate, nah saya agak nyambung. Hehhehe ...

cara mendapatkan tiket asian games
Logo Asian Games 2018
Nah pas jelang Asian Games 2018 ini, tiba-tiba suatu sore suami nyeletuk “Gimana kalau kita nonton pertandingan olahraga di Asian Games ini?”

“Mau pertandingan apa?,” kata saya.

“Bulutangkis saja. Cari yang seru ya, Ummi. Dan pas weekend aja nontonnya,” kata suami lagi panjang lebar. Nah, setelah suami menyampaikan informasi itu, saya pun langsung mencari informasi informasi penjualan tiket. Semua tiket pembeliannya melalui website resmi Asian Games 2018.

Promo Spesial Asian Games 2018 dari Bank Mandiri

Pas lagi nyari informasi, saya ingat kalau beli tiket menggunakan kartu debit atau kredit Bank Mandiri akan mendapatkan diskon hingga 50 persen. Jadi, Bank mandiri ini merupakan salah satu perusahaan negara yang mendukung acara olahraga Asian Games 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 2 September 2018 ini.

Pelaksanaan Asian Games 2018 ini akan diikuti 45 negara dan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Nantinya, di Jakarta akan ada beberapa olahraga yang diselenggarakan yakni panahan, hoki, tenis, softball, baseball, dan basket. Sedangkan di Palembang akan diselenggarakan 10 cabang olahraga. 

Ke 10 cabang olahraga yang dilaksanakan di Palembang adalah basket, dayung, kano, menembak, panjat tebing, sepakbola wanita, sepak takraw, tenis, triiathlon, dan voli pantai. Venue Asian Games 2018 di Palembang untuk sepuluh cabor yang dihelat di Palembang akan diadakan di 11 venue di kompleks Jakabaring Sport City.

Nah, kalau kita nasabah bank Mandiri tentu saja tak akan melewatkan kesempatan menarik yang ditawarkan. Belum lagi akan ada program cicilan tiket Asian Games yang juga menarik. Oh ya, walaupun ada banyak cabang olahraga yang berlangsung di Asian Games 2018, tak semua tiket masuk untuk menonton olahraga yang dipertandingkan ini bisa digunakan. Jadi ya promo ini hanya berlaku selama tiket dan kuota diskon masih ada.


Sumber foto : Jadimandiri
Kalau teman-teman pengen menonton pelaksanaan Asian Games, masih ada juga program cicilan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama 3 bulan dengan bunga 0%. Untuk minimum pembelian tiket yang berlanku untuk mengikuti program cicilan ini sebesar Rp 1 juta. Jadi misalnya kalau mau menonton pertandingan dari awal hingga akhir bisa juga memanfaatkan program cicilan hingga 3 bulan ini. Jangan kuatir bunga karena seperti yang saya sampaikan di awal kalau program ini bunganya 0%. Menarik juga ya program cicilannya!

Kalau teman-teman tertarik untuk menonton langsung pertandingan Asian Games 2018, saya sampaikan ya beberapa tahapan untuk membeli tiket Asian Games 2018 seperti di bawah ini ya :
  • Pertama-tama, kunjungi situs www.asiangames2018.id/tickets.
  • Klik ‘BELI DI SINI’ yang terdapat pada halaman TICKETS secara otomatis akan terbuka halaman pembelian tiket Asian Games 2018 di KiosTix.
  • Klik salah satu cabang olahraga yang ingin disaksikan, selanjutnya akan tampil halaman disiplin olahraga yang dipilih.
  • Pilih disiplin olahraga, setelah itu akan tampil halaman pembelian tiket untuk disiplin olahraga yang telah dipilih.
  • Pilih pertandingan dan jumlah tiket yang akan dibeli lalu klik ‘PESAN SEKARANG’. Nanti akan tampil halaman ringkasan pemesanan
  • Pilih metode pembayaran, lalu klik ‘BAYAR MELALUI <Metode Pembayaran>’
  • Lanjutkan pembayaran sampai selesai lalu cek email. E-ticket atau e-voucher akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan pada saat melakukan registrasi.
Jangan lupa membawa e-ticket yang telah dikirim di email ya. Nah di e-ticket itu ada QR code atau barcode di venue pertandingan. Jadi ini tentunya akan lebih mempermudah untuk teman-teman menuju ke venue pertandingan. Selain itu, e-ticket juga harus ditukarkan dengan tiket asli di loket penukaran tiket itu. Info lengkap lagi bisa teman-teman peroleh di website Jadi Mandiri.

Dukungan Bank Mandiri untuk Asian Games 2018

Bentuk dukungan yang diberikan Bank Mandiri untuk Asian Games 2018 tersebar di berbagai daerah. Salah satunya dengan menyemarakkan turnamen bola voli tunas muda VII tahun 2018. Penasaran kan apa sih hubungan antara turnamen bola voli dengan penyelenggaraan Asian Games 2018?

Jadi, turnamen bola volley ini merupakan salah satu cara menyemarakkan Asian Games 2018. Kali ini, turnamen ini dilakukan Pesatuan Muda-Mudi Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.
cara membeli tiket asian games 2018
Persiapan turnamen voli. Foto : panitia
Mengapa harus olahraga bola voli? Jadi, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati khususnya kawula muda sebelumnya. Sayangnya, sekarang bola voli masih mengalami kemunduran. Nah, dengan mengadakan pertandingan ini tentunya diaharapkan bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul.

olahraga favorit 2018
Persiapan jelang turnamen. Foto by : panitia 
Pun juga ada pemerataan ya sehingga prestasi calon atlet dari daerah bisa bermunculan dan menunjukkan potensinya. Selain itu juga di harapkan bisa memberikan pembinaan di daerah masing-masing.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Juli hingga 1 September 2018 ini memperebutkan hadiah yang menggiurkan loh. Bayangkan saja, untuk juara pertama memperebutan hadiah Rp 7 juta sedangkan juara 2 hadiahnya sebesar Rp 5 juta.

Dengan adanya kegiatan ini saya yakin bahwa semangat Asian Games 2018 tak hanya ada di Jakarta dan Palembang, tempat pertandingan saja. Melainkan di seluruh Indonesia. Karena kita semua berharap bahwa Indonesia akan menjadi juara umum di pelaksanaan Asian Games 2018.

Yuk selalu dukung Indonesia juara ?





27 komentar

  1. Senang ya ada promo beli tiket dari Bank Mandiri jadi bisa ikut mendukung acara Asian Games 2018 ini ke Palembang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba dan ini sangat membantu ya mba

      Hapus
  2. Saling mendukung dan support rasanya bangga. Indonesia semoga juara di AG2018.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Harapan kita Indonesia juara ya mbaa

      Hapus
  3. Kalau asean games ini saya paling suka orlahraga senam, Mba. Suka ngeliat bada lentur banget meliuk2. Dan olah raga yang punya aturan bola ga boleh jatuh ke tanah. Macam volley, takraw, bulutangkis. Seru tuh.. xixixi..

    Btw, asyik nih.. pas banget saya punya Mandiri. Kalau beli tiket bisa di diskon.. yes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lewatkan kesempatan ini ya mbaa

      Hapus
  4. Asik nih punya kesempatan nonton pertandingan Asian Games 2018 😍😍 Bisa dicicil 3 bulan pula hehehe ya mbak Al. Aku punya kartu Mandiri juga. Boleh nih didiskusikan sm suami kali aja doi mau nonton..siapa tau dapat undian hadiahnya juga hihihi. Seneng cabang olahraga renang dan sejak ritmik.

    BalasHapus
  5. Attractive component to content. I just stumbled upon your wesite and in accession capital to claim thgat I gget
    aactually enjoyed account your blog posts. Any way I'll bee
    subscribing in your augment oor even I achievement you get entry to persistently
    rapidly.

    BalasHapus
  6. Kepingin bngt datang pas pmbukaan asian games mau lihat dr dekat. Semangat utk atlet2 meraih medali emas

    BalasHapus
  7. Sebagai warga negara yang baik tentu saja sangat mendukung acara ini. Semoga kontingen Indonesia dapat memberikan sumbangsih yang maksimal. Amin...

    BalasHapus
  8. Pengen banget nonton yang Diving sama Basket, duuh semoga kesampeaaan nonton langsung :))

    BalasHapus
  9. Aku mau nonton Asian Games tapi gimana ya cara dapat diskon? Apa saat beli online pilih pembayaran dengan debit/kredit Mandiri?

    BalasHapus
  10. Wow diskonnya mayan niih sampe 30%. Yuk ah pesan tiketnya.

    BalasHapus
  11. Waaah, mayan nih mba diskonnya.

    Amin ya mba, mudah-mudahan Indonesia sbg tuan rumah bisa menyabet gelar juara umum

    BalasHapus
  12. Waaah, mayan nih mba diskonnya.

    Amin ya mba, mudah-mudahan Indonesia sbg tuan rumah bisa menyabet gelar juara umum

    BalasHapus
  13. venue asian games yang jauh dari kota saya.. :(

    BalasHapus
  14. semogaaa Indonesia berprestasi di asian games kali ini ya mbak

    BalasHapus
  15. Seneng banget ya mbak bisa nonton langsung ASIAN GAMESnya. Kalau aku di Jakarta atau palembang pasti juga langsung beli tiketnya. Dan aku cuma suka bulutangkis aja seh, hahaha

    BalasHapus
  16. Waah tks bgt infonya, aku pengguna mandiri soalnya :)))

    BalasHapus
  17. Senang banyak banget yang mendukung Asean Games 2018. Moga atlet kita pulang bawa kemenangan ya

    BalasHapus
  18. Saya salah satu pecinta olahraga voli mbak. Bener banget kl kaula muda kebanyakan cabang olahraga yg diminatinya salah satunya ya volli ini.

    Untuk soal pembinaan, memang ada baiknya juga hingga ke daerah2, sebab trkadang tanpa disadari ada begitu banyak kaula muda di desa yg memiliki talenta pada cabang olahraga, hanya saja jarang terekspos

    BalasHapus
  19. Waah pasti seru banget ya kalau bisa nonton pertandingan Asian Games live di lapangan. Nonton dari tivi aja udah seru banget, apalagi kalau berada langsung di lokasi. Euforianya pasti beda. Aku belum tahu apakah bisa nonton apa nggak, kalaupun gak bisa ya kayanya harus puas nonton di tivi aja. Semoga atlet Indonesia bisa menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama bangsa. Semangaaat!

    BalasHapus
  20. Aku juga pengeeen banget nonton bulu tangkis. Mayan ya dapat diskon kalau pake mandiri..untungnya baca artikel ini. Jadi tau deh..hehehe

    BalasHapus
  21. adikku yg SMA udah nabung jauh2 hari biar bisa menonton pertandingan bulu tangkis, sepak bola dan skate board di Asian Games 2018 ... belum beli sih tiketnya, dari tulisan mbak lida jadi tau dimana belinya nih, terima kasih infonya yaa

    BalasHapus
  22. Wah lumayan ya mbak diskonnya 50%, kebetulan aku punya debit Mandiri nih ntar langsung beli ah.

    BalasHapus
  23. wah jadi lebih mudah ya beli tiket nontonnya pakai mandiri. sayang nih acaranya di Jakarta jadi nggak bisa nonton langsung deh

    BalasHapus
  24. Jadi akhirnya mau beli tiket apa mbak?
    Aku nr aja kyknya nonton September hehe
    Wah kalau belinya pakai Mandiri ternyata banyak promonya ah, kudu beli pakai cc/ debit mandiri nih TFS infonya

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell