SLIDER

Kampanye Indonesia Kalahkan Batas oleh Combiphar, Official Supplier Asian Games 2018

Belakangan, nama Lalu Muhammad Zohri muncul dimana-mana atas prestasinya menyabet medali emas pada penghelatan Kejuaraan Atletik Dunia U-20 2018 yang diselenggarakan di Firlandia. Ia menjadi sprinter 100 meter tercepat di dunia dengan rekor 10.18 detik.

Banyak yang tak menyangka bahwa Zohri, panggilan akrabnya, mampu berprestasi dengan segala keterbatasan yang ia miliki. Saat beberapa teman jurnalis ke rumahnya, banyak yang sedih sekaligus bangga dengan apa yang ia miliki, ia tetap menunjukkan kemampuannya. Dengan segala keterbatasannya, ia pun sanggup mengalahkan batas untuk menjadi yang berprestasi.
 
Sosialisasi kampanye Indonesia Kalahkan Batas
Saya yakin tak hanya Zohri saja yang mampu berprestasi dengan segala keterbatasannya. Masih banyak orang yang tetap beprestasi dengan apa yang ia miliki tapa ada keluhkan namun selalu berusaha menciptakan yang terbaik.

Sering kan teman-teman juga membaca kisah-kisah wisudawan yang berasal dari keluarga menengah ke bawah namun berhasil kuliah dengan hasil terbaik? Bahkan menyandang predikat cum laude dan menjadi salah satu mahasiswa yang menjalani pertukaran pelajar.

Apa yang mereka alami ini tak lain karena mereka berhasil mengalahkan batas. Mereka berjuang maksimal untuk mencapai sesuai yang mereka inginkan. Dan saya yakin teman-teman yang membaca ini pun selalu punya cerita berhasil mengalahkan keterbatasan yang teman-teman miliki.

Kampanye Indonesia Kalahkan Batas


Ketika Combiphar memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, saya merasa kampanye ini angat tepat dengan kondisi saat ini. Bahkan kampanye ini memberikan dukungan terbaik untuk masyarakat agar mampu berprestasi dengan hasil yang terbaik.

Combiphar merupakan perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat, mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.
 
Indonesia Kalahkan Batas. Foto : Liputan6.com
Apa yang dilakukan oleh Combiphar merupakan salah satu bentuk dukungan Combiphar untuk pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tangal 18 Agustus hingga 2 September 2018 ini.

Selain itu, juga sebagai momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan  generasi Indonesia yang lebih sehat.

Sekjen INASGOC Eris Herryanto mendukung Combiphar memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. “Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa,” jelas Eris.

Lalu, apa tujuan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas?
  • Mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. 
  • Mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi saat konferensi perd yang dihadiri blogger dan media pada tanggal 24 Juli 2018 di Jakarta mengatakan pihaknya banngga Combiphar menjadi bagian dari Asian Games 2018. “Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier, ”katanya.

Nantinya, kampanye ini akan diselenggarakan di berbagai kanal yakni :
  • Media ATL (TV, Cinema, PR)
  • Media Digital
  • Media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang)
  • Program CSR (Donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.

“Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia,” ungkap VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto Weitarsa.


Selain itu juga ada peluncuran video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

Jika teman-teman ingin mendukung program Asian Games 2018 bisa juga melalui program CSR. Jadi, setiap pembelian produk OBH Combi, teman-teman akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini berlaku untuk pembelian produk unggulan Combiphar lainnya seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Satu hal yang harus teman-teman tahu bahwa kampanye #IndonesiaKalahkanBatas merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, yakni OBH Combi untuk mendukung perhelatan akbar se-Asia tersebut.

Weitarsa mengatakan sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018  dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Sebelumnya, telah ada kampanye lain yang dimiliki OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

Kompetisi untuk Blogger dan Jurnalis


Bagi teman-teman blogger dan jurnalis yang ingin mendukung dan menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas, OBH Combi mengundang untuk berkompetisi melalui Sosial Media. Kompetisi ini terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan blogger. Kompetisi akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018.

Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption) dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.
Penasaran pengen tahu hadiahnya apa ?
  • Juara 1 mendapatkan hadiah berupa Motor dan sertifikat
  • Juara 2 akan mendapatkan hadiah berupa Smart phone dan sertifikat
  • Juara 3 akan mendapatkan hadiah berupa Smart watch dan sertifikat
  • Seluruh peserta akan mendapatkan goodie bag / merchandise dari OBH Combi
Hadiahnya menarik banget kan? Jika teman-teman tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, langsung saja baca ketentuan lengkapnya disini ya ...


34 komentar

  1. Muhammad Zohri dengan keterbatasannya justru bisa melawan dan memenangkan pertandingan ya. Semoga Atlet2 Indonesia bisa meraih keberhasilan di Asian Games 2018 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pun berhasil demikian mba. Smoga bisa meraih keberhasilan di Asian Games ya mbaa

      Hapus
  2. Yuk dukung Indonesia maju dan jadi juara di Asean Games 2018

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba. DUkung Indonesia ya mbaa

      Hapus
  3. Programnya banyak sekali ya yang dibuat PT.Combiphar, mau ikut ah kompetisi fotonya biar dapat motor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan sampai terlewatkkan buat mendapatkan hadiah terbaik ya mbaa

      Hapus
  4. Prestasi atlet Indonesia sudah terbukti, perlu mendapat dukungan semua pihak, agar atlet kita semakin percaya diri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan tetap harus mendapat dukungan banyak pihak ya mbaa

      Hapus
  5. Iya akupun sedih dengar berita tentang Zohri yang ternyata memiliki banyak keterbatasan. Semoga dengan adanya kampanye Indonesia kalahkan batas Ini, bisa memberikan semangat baru untuk atlet-atlet Indonesia berlaga di Asian Games 2018

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan smoga banyak yang atlet yang berdedikasi banget untuk mendapatkan juara ya mba

      Hapus
  6. Kampanyenya keren, jargonnya menjadi power agar atlet Indonesia benar-benar percaya diri...pasti bisaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan pasti bisa memberikan yang terbaik ya mba ENi

      Hapus
  7. Benar Mba, kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sangat tepat digaungkan saat ini. Apalagi momennya pas ada Asian Games. Semoga masyarakat maupun para atlet meskipun memiliki keterbatasan, bisa meraih prestasi terbaik ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin aku pun berharap banget agar atlet Indonesia juga bisa meraih prestasi terbaik ya mas

      Hapus
  8. Kece bnget mbak Al hadiah2nya,jadi mupeng pengen ikutan lombanya berharap dapat juara pertama 😁
    Sebagai warga negara Indonesia sudah seharusnya kita dukung bersama Asian Games 2018

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wajib mba. Dan berdoa juga ya agar Indonesia bisa juara

      Hapus
  9. Iya alhamdulillah bagus banget ya hadiahnya mba. Emang bikin ngiler bener

    BalasHapus
  10. hadiah lombanya motor..wow..jadi mau ikutan lombanya siapa tau bisa dapat salah satu hadiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa ikutan yuk mba. Biar dapat motornyaa

      Hapus
  11. Combhipar ternyata produknya banyak yg belum aku tau nih kayak Heandra dan Smecta, klo OBH Combi sih ini obat batuk yg biasa jadi stok di rumah

    Btw, keren nih programnnya Combhipar dalam mendukung atlet Indonesia, semoga bikin atlet2 makin bersemangat untuk berprestasi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa amin. Aku pun berharap demikian mbaaa

      Hapus
  12. Ikutan yuk lid kompetisi fotonya. Hadiahnya mupeng ihh

    BalasHapus
  13. Aku suka bgt dg iklan OBH Combi yg Indonesia Kalahkan Batas ini. Bikin rasa nasionalisme semakin berkobar. Smoga atlet Indonesia mampu Kalahkan Batas

    BalasHapus
  14. Dukung terus dan sebarkan semangat #indonesiakalahanbatas di ajang asian games 2018 ini, aku tertarik ikutan lomba fotonya juga nih mbak

    BalasHapus
  15. Aku seneng dan bangga loh mbak. Ternyata banyak banget yah pihak selain pemerintah yang dukung perhelatan akbar Asian games 2018 nanti termasuk satu di antaranya adalah Combiphar. Bahkan mereka sampe bikin competition-nya juga yg hadiahnya aduhai motor. 😍

    BalasHapus
  16. Wah hadiahnya bikin mupeng mbaaaakk

    BalasHapus
  17. Kampanye positif yg harus terus didukung. Semoga bisa memberikan semangat lebih kepada atlet2 indonesia.

    BalasHapus
  18. Kontribusi combiphar pada perhelatan Asian Games 2018 menjadi suatu dukungan yg luar biasa, semoga semaki banyak yg mendukung dan berpartisipasi

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah, Combiphar ini pastinya membantu banget ya mengikis keterbatasan yang di hadapi atlet lewat dukungan akses dan fasilitas. Semoga batas-batas lainnya bisa di kalahkann ya mba..

    BalasHapus
  20. Bisa ga ya aku mengalahkan batasku buat ikutan lomba for Combhipar.. hadiahnya wow banget...keren deh kampanye Indonesia Kalahkanbatas..

    BalasHapus
  21. Aku salut sama Combiphar mba, peduli untuk melakukan kampanye yang maknanya dalam
    Kampanye Indonesia kalahkan batas ini menginspirasi kita untuk meraih prestasi apapun batasannya.

    BalasHapus
  22. Aku juga kenal nama Zohri dai medsos. Emang ya medsos itu berarti banget. Gak heran kalau Combiphar akhirnya bikin kempen trus minta dukungan dr masyarakat buat atlet melalui medsos. Moga penyelenggaraan Asian Games lancar dan Indonesia sukses besar :D

    BalasHapus
  23. Komitmen Combiphar utk jadi YG terdepan gal cuma lewat kwalitas produk tapi berkontribusi langsung lewat campaign Indonesia Kalahkan Batas, utk dukungdukung Games, emang keren banget. Hadiah lomba foronya, bikin mupeng

    BalasHapus
  24. Semoga dengan campaign Indonesia Kalahkan Batas ini bukan hanya bisa jadi dukungan positif untuk para atlet di ajang Asian Games tapi juga jadi dukungan positif untuk mereka yang merasa memiliki keterbatasan untuk tetap sportif dan terus melangkah maju :)

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell