SLIDER

Belanja Roti dengan Casback hingga Rp 2 juta


Kemudahan bertransaksi hingga kini selalu diupayakan oleh Bank untuk dapat memperluas segmen nasabah. Termasuk yang dilakukan oleh PT Bank KEB Hana. PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), merupakan Bank hasil merger antara PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia.

Bank KEB Hana mengawali bisnis di Indonesia dengan nama PT Bank Hana usai mengakuisisi PT Bank Bintang Manunggal di tahun 2007 dengan aset senilai Rp 300 miliar. Kini, Bank KEB Hana telah berhasil meningkatkan asetnya hingga Rp 39,3 triliun per 31 Desember 2017 (sudah diaudit).

Kelezatan roti. Foto by : Imawan Ashari 
Bank KEB Hana ini adalah Bank Asal Korea. Bagi yang menyukai drama korea dan kemudian tergila-gila pengen ke Korea (seperti saya), Bank KEB Hana kini bisa menjadi tempat untuk membayar visa Korea Selatan. Untuk harganya bervariasi mengikuti tipe visa seperti single visa, double visa atau multiple visa.

Kini, Bank KEB Hana melakukan inovasi dengan menjalin kerjasama dengan jaringan rite gerai roti premium TOUS les JOURS. Sebagai penggemar roti kelas premium ini, Saya tentunya menyambut baik. Maklum, saya termasuk orang yang jatuh cinta pada TOUS les JOURS sejak gigitan pertama. Ehem ...

TOUS les JOURS, berarti ‘Everyday (Setiap Hari)’ dalam Bahasa Perancis

Kejasama Bank KEB Hana dan TOUS le JOURS
Perkenalan saya dengan TOUS les JOURS terjadi sejak tahun lalu. Awalnya setiap kali melewati counter TOUS les JOURS selalu tampak antrian. “Roti apa ya ini kok bisa ramai seperti itu,” pikir saya.

Akhirnya suatu saat suami saya mengajak saya menikmati TOUS les JOURS. Suasananya sangat nyaman. Dan yang membuat saya paling bahagia adalah pilihan rotinya yang bervariasi dan tentunya juga enak.  

TOUS les JOURS, bakery asal Korea Selatan, memadukan konsep bakery dan café. TOUS les JOURS juga menghidangkan bermacam pilihan cake, minuman, dan sandwich. Misalnya custard Brioche yang berbentuk bulat dengan vla kuning di bagian tengah. Manisnya pas! Atau menikmati Red Bean Bread ini juga pilihan yang tepat karena rasanya yang lezat.

Kini, TOUS les JOURS telah memiliki lebih dari 1,500 gerai yang tersebar di beberapa negara selain negara asalnya antara lain, Amerika, Cina, Vietnam, dan beberapa negara Asia lainnya. Khususnya di Indonesia, TOUS les JOURS telah mengoperasikan lebih dari 50 gerai sejak 2011 di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Lalu, bagaimana jika Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS bekerja sama? Tentunya merupakan perpaduan yang tepat. Jadi, pada hari Selasa 10 April 2018, Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS resmi melakukan kerjasama.

Kerjasama keduanya. Photo by : Leyla Hana
Kerjasama yang dilakukan adalah dalam bentuk diskon hingga Rp 2 Juta bagi pelanggan TOUS les JOURS yang diberikan oleh Bank KEB Hana. Tentunya kerjasama ini membawa angin segar dan mendapat sambutan positif dari kedua pihak.

Tak hanya Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS tapi juga konsumen dari kedua lembaga ini pun tentunya gembira. Salah satunya ya, saya. Ehem ...

Sesi tanya jawab. Sumber foto : Leyla Hana
Pemberian diskon hingga Rp 2 juta ini merupakan cara PT Bank KEB Hana untuk terus memperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia. Kerjasama ini merupakan , diharapkan dapat Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Bank KEB Hana adalah menjalin kerja sama dengan jaringan ritel gerai roti premium, TOUS les JOURS.
 
Bank KEB Hana 
Melalui kerja sama ini Bank KEB Hana akan memberikan program cashback sebesar 20% kepada setiap nasabah bank yang membeli produk di seluruh gerai TOUS les JOURS di Indonesia. Program ini berlaku mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2018.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo dan Direktur Utama TOUS les JOURS Jeong Soo Won, hari ini di D’Cafe Hana Lounge Wisma Mulia, Jakarta.


Kerjasama ini, menurut Direktur Utama Bank KEB, Hana Lee Hwa Soo, merupakan upaya untuk meningkatkan akses perbankan dalam berbagai aktivitas ekonomi di Indonesia.
 
Cara menggunakan
“Kerja sama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak,” kata Lee Hwa Soo.

Apalagi saat ini perkembangan teknologi di bidang keuangan semakin meningkat. Sehingga harus dibarengi dengan berbagai inovasi yang dapat mendukung kehidupan masyarakat.  Bank KEB Hana terus melakukan solusi keuangan dalam bentuk alat bayar non tunai yang dapat  memudahkan konsumen dalam menunjang gaya hidup dan aktivitas keseharian mereka.

Consumer Product Management Division Head Bank KEB Hana Gempur Widansyah pun menjelaskan program Cashback 20% dapat diberikan maksimal sebesar Rp 200 ribu per hari atau Rp 2 juta per bulan bagi setiap nasabah. Program ini berlaku apabila nasabah melakukan transaksi di TOUS les JOURS dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar Rp 50.000.

Kerja sama ini pun sejalan dengan langkah Pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan transaksi nontunai dalam rangka menuju cashless society. Program Cashback akan dikreditkan di hari kerja berikutnya setelah transaksi dilakukan di seluruh gerai TOUS les JOURS. Nasabah juga akan mendapatkan informasi waktu pengkreditan Cashback melalui Direct SMS Blast di hari yang sama pada saat nasabah melakukan pembelian di TOUS les JOURS

Program Cashback 20% dari Bank KEB Hana dapat dinikmati di 55 gerai TOUS les JOURS di seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Yuk manfaatkan kesempatan ini yang ditawarkan Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS. SIapa yang mau? Saya sih mau banget .... 







33 komentar

  1. Pertama baca kaget, kira in KEB yang dimaksud group KEB Blogger kita yg udah punya perusahaan bank, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYaa padahal nama perusahaan Bank asal Korea yaa

      Hapus
  2. Saya pengemar tous les Jours, waduh program cachback 205 with keb Hana bank, mengiurkan sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih banyaak kesempatan mbaa. YUkkk kita borong rotinyaaa :*

      Hapus
  3. Aku perlu main ke Margo nih nyari TLJ. Rotinya bikin ketagihan.

    BalasHapus
  4. aku suka beli ruti di tous les jour, tapi ngga sering2 karena harganya mayan pricey hahahah, kalau ada diskon kayak gini lumayan banget ya, sayang ngga punya kartu Hana bank euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya menyesuaikan dengan kualitasnya ya mba. Hayuk bisa bikin dulu kartu Hana Bank nya mba :)

      Hapus
  5. saya dari kemarin agak gagal paham liat di IG
    saya pikir adalah komunitas emak blogger hahaha kerjasama dengan toko kue
    setelah baca ini baru paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe iya emang beda, mba. Kerjasama yang harus didukung nih mbaa

      Hapus
  6. Saya belum pernah nyoba roti ini..jadi penasaran... Itu programnya menggiurkan sekali hehe..

    BalasHapus
  7. Jaman now konsumen makin dimudahkan dengan berbagai promo menarik ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba. Ini yang didudukung ya mba :)

      Hapus
  8. Kemaren nyoba ke TLJ, 50k itu bisa buat berdua loh, terua dapet cashback pula. Intinya, untung banget deh, harga dan tempat sama-sama nyaman di hati, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh asyiknya bisa menikmati TLJ berdua. Itu yang difoto sendirian aja ya :p

      Hapus
  9. Gerai roti favorit aku. Rasanya enak dan selalu menggoda. Aku br denger loh KEB Hana, aku sempet bingung sebelumnya. Apa sih KEB Hana itu. Ternyata Bank dr Korea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe iya bener banget mba kalau KEB Hana itu adalah bank asal Korea :)

      Hapus
  10. Wah enak banget bisa dapat cash back jajan Tous Les Jours. Aku suka banget sama roti dan kuenya. Sudah lebih dari 2 tahun aku kalau ada keluarga yang ulang tahun beli kuenya di sini. Enggak mahal, dan enak banget rasanya. Cantik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba Dian. Rasanya emang bener-bener lezaat

      Hapus
  11. Cashback smp 2 juta, waaw bisa puas deh makan roti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe iya bener banget mba. Sayang kan kalau melewatkan kesempatan ini :)

      Hapus
  12. Aduh jadi pengen belanja disini tpi jauh huhuhu

    BalasHapus
  13. Wahaha iya aku pun mengira KEB Hana itu malah nama orang atau Emak Blogger. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe teryata emang nama Bank asal Korea ya mba :)

      Hapus
  14. Sebagai pencinta roti, saya ketinggalan banged niyy belum pernah mampir ke gerai Tous Les Jours. Harus coba niyy kelembutan rotinya niyy, apalagi promo cashback yang diberikan lumayan dan nggak pake ribet ya Mbaa.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mba EVi. Nggak ribet dan rasa rotinya emang enaakk

      Hapus
  15. Woow cashbacknya ga main-main sampai 2 juta ya Mba, mantap bangat ini, mampir akh ke TLJ kebetulan sy juga punya Debit KEB Hana :)

    BalasHapus
  16. Jadi pengen nabung terus supaya bisa dapet cashback di TLS hehehe

    BalasHapus
  17. Wahh, ternyata KEB Hana Bank ini asalnya dari Korea. Dan sudah jadi bank Korea terbesar di Indonesia lho. Semangat berinovasinya ga main-main ya, termasuk memberikan program promo menarik hingga cash back senilai 2 juta ini. Menguntungkan banget buat nasabah KEB Hana Bank nih.

    BalasHapus
  18. kerjasama yg kaya gini nih dibutuhkan sama customer. promo cashback gak pake ribet. tinggal belanja ada, cashback langsgung masuk rek kita. toppp.. keb dan tlj juara.

    BalasHapus
  19. Aku suka rotinya, klo ada cashback 20% jadi pengen klo ada acara keluarga camilannya TLJ

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell