SLIDER

Dudukan Toilet Elektronik: Pristine E-Bidet dari American Standard



Tulisan ini sekilas ingin nostalgia saat saya masih menjadi ibu hamil hampir sepuluh tahun yang lalu. Kala itu, sebagai ibu hamil, saya sempat merasakan morning sicks. Sebetulnya morning sicks ini baru saya rasakan pada bulan ketiga kehamilan walau hanya sebentar. Nah, morning sicks yang saya rasakan sedikit unik. Kamar mandi harus selalu saya bersihkan bahkan hingga memakai tiga pengharum ruangan.

Suami sampai kaget dengan kebiasaan itu. Setiap kali masuk kamar mandi, saya pun harus menyikatnya hingga ke bagian-bagian terkecil.

Itu pun kamar mandi di rumah sendiri. Kalaupun terpaksa harus ke toilet umum, saya harus memilih toilet yang bersih dan nggak becek serta bau. Selama hamil, saya memang jadi rewel kalau untuk urusan toilet. Setelah anak saya lahir, ia pun menularkan hal-hal yang selama ini saya lakukan saat hamil dulu.

Ayyas, panggilan anak saya, selalu ingin toilet yang bersih, tanpa bau dan kering alias nggak becek. Pernah suatu hari saat berkunjung ke pertokoan mewah di bilangan Jakarta, kami mampir ke toilet dan melihat banyak tombol-tombol yang ‘ajaib’ di sisi dudukan toilet.

Walaupun awalnya sempat bingung ternyata tombol-tombol tersebut sangat membantu kenyamanan saat menggunakan toilet. Kesempatan lain datang ketika saya menginap di hotel berbintang lima. Toiletnya pun dilengkapi dengan tombol-tombol yang terletak di pinggir dudukan toilet tersebut. “Ummi kapan kita punya toilet canggih seperti itu,” kata Ayyas.

Belakangan, saya mengetahui bahwa dudukan toilet elektronik itu disebut spalet. Mungkin ada yang awalnya nggak begitu ngeh apa yang dimaksud dengan spalet.


Jadi, spalet merupakan singkatan yang berasal dari dua kata yakni spa dan toilet. Spalet bisa dikatakan sebagai toilet yang memiliki fitur-fitur layaknya seperti berada di sebuah spa.

Kehadiran spalet ini tak lain untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan dan kenyamanan kamar mandi bagi anggota keluarga. Nah, American Standard, sebuah brand produk sanitari mengeluarkan rangkaian Spalet yang tentunya dirancang untuk memanjakan setiap penggunanya, Salah satu produk Spalet yang saya suka adalah Pristine E-Bidet.


Pristine E-bidet merupakan solusi kamar mandi terbaik yang ditawarkan oleh American Standard terutama untuk ibu hamil, anak-anak, dan lansia. Selain itu, penggunaan Pristine E-bidet ini juga menurut saya mampu mengurangi penggunaan tissue toilet serta air. Wah, kok bisa? Nah, berikut saya jelaskan tiga fitur utama dari dudukan toilet elektronik ini.



Hygiene
Nosel yang terpasang pada Pristine E-bidet dapat dilepaskan dan mudah dibersihkan sehingga dapat membersihkan bagian depan dan belakang toilet dengan bersih. Selain itu, nosel ini bisa membersihkan secara otomatis sebelum dan setelah penggunaan. Nah, ini yang bikin kalian nggak perlu risih jika toilet habis digunakan oleh orang sebelumnya. Tetap terjamin kebersihannya. Jika ingin aroma toiletnya selalu wangi baik sebelum dan sesudah penggunaan,  Pristine E-bidet ini juga punya fitur deodorizer yang dapat menghilangkan aroma tak sedap.

Comfort
Pristine E-bidet ini memiliki fitur untuk memberikan kenyamanan seperti dudukan dengan penghangat yang suhunya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kalian. Selain itu juga dilengkapi fitur pengering sehingga dapat mengeringkan setelah proses pembilasan.

Lebih nyamannya lagi, ada fitur massage yang berasal dari spray untuk menciptakan efek pijat melalui pancuran airnya. Wah, pastinya kebayang kan nyamannya…

Convenience
Pristine E-bidet ini cocok banget untuk kalian yang ingin merombak toilet basah menjadi toilet kering. Seluruh fitur-fitur yang terintegrasi melalui tombol-tombol disebelah dudukan toilet menjadikan kebutuhan toilet sehari-hari kalian lebih hands-free dan mess-free. Semua dalam satu sentuhan.

***
Nah, untuk kalian yang penasaran dengan Pristine E-Bidet dan ingin memasangnya di kamar mandi hunian bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard terdekat. Kalau kalian nggak mau repot, American Standard juga menjual Pristine E-Bidet ini secara online di toko resmi Tokopedia. Yuk, dapatkan dudukan toilet elektronik ini untuk kamar mandi impian kalian!

51 komentar

  1. Waaaah kaya toilet di Jepang! Berandai-andai seandainya semua toilet di pertokoan di Indonesia bersih dan pakai ini. Bisa lama di kamar mandi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapan aku pun demikian ya mba. Yang bersih dan merata ada di berbagai wilayah

      Hapus
  2. Wah ini brand si klienku dan emang bagus banget mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah terbukti banget kualitasnya, mba :)

      Hapus
  3. Banyak bgt fiturnya..kapan punya toilet canggih kayak gni di rumah ya..hehe..

    BalasHapus
  4. Beuh, teknologinya makin keren ya. Makin bersih ditambah kenyamanan ala spa juga.

    BalasHapus
  5. Waaah keren udah mulai ada toilet begini :D
    Dulu cuma liat di film film hahaa

    Tapi eh .. saya belum pernah nyobain tu mbaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaaa skarang sudah ada di kenyataan ya mbaa

      Hapus
  6. American standar memang dari dulu mengeluarkan produk2 yang bagus ya mba, apalagi inovasi terbarunya ini, semakin dicintai pelanggannya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Jadi makin banyak yang suka ya

      Hapus
  7. tertarik. harganya berapa ya mbaa? lalu lihat saldo rekening heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya bervariasi, mba. Bisa lihat langsung di webnya ya :)

      Hapus
  8. Waaah.. liat toilet ini aku jadi keingat film korea yg judulnya "All about my wife". Kurleb toiletnya kayak gini niih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh langsung deh aku googling pengen nonton pilem :p

      Hapus
  9. Waaahh American Standar naik daun nih, dulu saya pernah kerja di kontraktor rumah mewah, merk ini gak pernah dilirik, padahal canggih juga yaa :)

    BalasHapus
  10. Aku jd kangen jepang liat toilet gini :p. Pengen bgt sih mba, tp kok ya ga cocok ama kamar mandiku yg kecil hahahaha.. Terlalu bgs toiletnya :D. Lagian ini lbh cocok kalo ditaro dlm bilik terpisah ama ruangan utk shower, supaya ttp kering :) . Rumah2 di jepang biasa toiletnya gt, terpisah. Lah toiletku digabung ama showeran. Jd pasti basah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum ke Jepang sih dan emmang katanya banyak yang toilet keren begini ya mbaa

      Hapus
  11. Jadi ingat waktu pertama ke Singapura. Saya bingung harus gimana ketika ke kamar mandi menjumpai toilet sejenis spalet ini. Hahaha... Dasar wong ndeso...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaku malah belum pernah ke SIngapura nih teteh. Hihehhee

      Hapus
  12. wah model terbaru lebih canggih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap bener banget mba. Cangiih dan keren

      Hapus
  13. Makin canggih aja ya, teknologi sekarang. Semoga nanti di umur yang nggak lagi muda nggak lost generation aja dengan apapun yang muncul di masa yang akan datang

    BalasHapus
  14. Sepama hamil aku juga paling rewel dengan bau toilet. Kalau mencium bau gak enak mual akan bertambah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih samaan kita dan tak menyenangkan yaa :)

      Hapus
  15. ini kayak toilet-toilet diluar negri.. hihi udah canggih gitu malah ada yang bisa ngeluarin suara juga kayak toilet2 di jepang biar suara pipis ga berisik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw asyik kalau bisa ngeluarin suara :p

      Hapus
  16. Enak kalau di rumah ada model toilet kyk gini, jadi pengen lama-lama di kamar mandi deh ahahahah

    BalasHapus
  17. wahh sudah ada toilet kayak ini masuk di Indonesia. awal liat toilet ini di luar negeri langsung norak gitu jd nyoba-nyobain wkwkkw

    BalasHapus
  18. jadi inget cerita teman yang baru mengunakan toilet ini, sudah kaya toilet di jepang

    BalasHapus
  19. Ini toilet yg suka diceritain adek yg sering bolak balik Jepang, bikin mupeng pengen ada juga di rumah, enak kayaknya ada mode buat mijat ya, canggih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh ngebayangin pas di pijit kok enak banget ya. Hahhaa

      Hapus
  20. Huaaa canggih, semoga banyak mall yang segera pakai ini hihihi, secara kalau di rumah rasanya sih ngapain pakai yang canggih-canggih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIar ngerasa selalu tidur di hotel. Hhhaaa

      Hapus
  21. Wah ini memang brand yang sudah nggak diragukan lagi dalam urusan sanitasi. Kapan ya semua restroom di kita benar2 bersih & sehat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapannya emang banyak yang bersih begini ya mbaa

      Hapus
  22. Modern sekali nih. Mau deh punya kamar mandi kayak gini.

    BalasHapus
  23. Ini toilet cantik banget sih, bikin betsh biat nongkrong..eh :D

    BalasHapus
  24. nah ini toilet yg Babam cari dari dulu. belom berani pup soalnya, selaku jijik dan ngamuk kalau liat pup. klo canggih kayaknya baban suka dan cucok

    BalasHapus
  25. Masa hamil dah lewat hahaha mungkin bisa jadi investasi yang oke buat rumah masa tua ntr ya mbak Al :D

    BalasHapus
  26. Wiiih, baru tau toilet secanggih ini pasti nyaman banget ya pake nya. Hehehe.
    Cocok nih buat di hotel atau tempat-tempat meeting. Hehehe.

    BalasHapus

© Rach Alida Bahaweres • Re-Design By momsodell