Top Social

TRAVEL AND LIFESTYLE BLOGGER

Rahasia Gaya Hidup Sehat dengan Heavenly Blush Greek Yogurt

Jumat, April 20, 2018

“Kamu kok betah hidup di Jakarta?,” kata teman saya.
“Loh emang kenapa?,” kata saya.
“Jakarta itu polusi tok!. Belum lagi macet. Duh bikin stres”, kata teman saya panjang lebar.

Percakapan saya dengan teman saya ini terjadi setahun lalu. Kebetulan ia adalah teman saya semasa kuliah di Surabaya dulu. Sebetulnya ia pernah keterima kerja di Jakarta.
Selama hidup di Jakarta, ia harus menempuh perjalanan rumah-kantor pulang pergi selama 3 jam. “Lama-lama, aku tua di jalan,” katanya sambil senyum kecut. Namun karena tak tahan hidup di Jakarta, ia memilih kembali ke kampung halamanya.

Beberapa tahun kemudian ia datang untuk urusan kantor dan janjian sama saya untuk bertemu. “Beneran deh aku pengen tahu kok kamu bisa betah hidup di Jakarta,” katanya.

“Disini kan, tempat aku nyari makan,” kata saya lagi.
“Trus gimana tuh cara kamu tetap waras dengan kondisi seperti sekarang,” katanya semakin menyelidik.
“Hidup itu harus dinikmati,” kata saya sok bijak.
Ia pun hanya manggut-manggut sambil tersenyum.

Sebetulnya, apa yang dikatakan teman saya tuh ada benarnya juga. Gimana, nggak? Setiap hari saya membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk perjalanan rumah ke kantor dan sebaliknya.
 
rahasia gaya hidup agar tetap cantik
Olahraga dulu ya
Di perjalanan harus berjibaku dengan kepadatan penumpang commuterliner. Seringkali saya harus berdiri selama perjalanan. Capek? Iya.

Perjalanan dari stasiun ke kantor saya tempuh dengan jalan kaki. Selama jalan kaki, asap knalpot hingga debu yang kotor mau tak mau seolah menjadi ‘teman’ akrab. Dengan kondisi ini, tubuh rentan sakit.

Saya sadar, saya harus memiliki gaya hidup sehat agar kondisi tubuh menjadi tetap sehat dan bisa bebas beraktifitas.

Tidak Mudah Stress
Saya selalu berusaha menghindari stres. Kalau stress dengan kepadatan penumpang commuterline, saya selalu lakukan degan cara membaca buku atau mendengar streaming radio. Mendengarkan radio seringkali menjadi pelepas penat berkat lagu-lagu yang diputar atau lelucon-lelucon gring tapi menghibur dari sang penyiar.

Seringkali saya tertawa terbahak-bahak saat membaca instagram yang berisi lelucon-lelucon receh nan ajaib. Kumpul bersama teman dan keluarga pun merupakan salah satu cara agar tak mudah stress.

Perbanyak aktifitas fisik
Sejak dulu, saya lebih banyak menggunakan kendaraan umum yang membuat saya mau tak mau jadi lebih banyak aktifitas fisik seperti jalan kaki. Selain itu, saya pun memilih terkadang menggunakan tangga dibandingkan eskalator. Kalau di kantor, saya lebih banyak menggunakan eskalator dibandingkan lift. Walaupun menggunakan eskalator, saya memilih tetap bergerak hingga ke tempat kerja saya di lantai 6. Di rumah, saya masih menyempatkan diri untuk membersihkan rumah. Habis makan pun saya langsung cuci piring

Konsumsi makanan sehat
Gaya hidup sehat harus dibarengi dengan konsumsi makanan yang sehat. Saya sempat langganan katering makan siang untuk menjaga agar saya tak jajan sembarangan. Namun sejak tak lagi langganan, saya selalu membawa bekal dan hindari makan goreng-gorengan. Saya pun memilih memperbanyak konsumsi air putih dan konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt untuk kesehatan tubuh. 

Mengapa Heavenly Blush Greek Yogurt?
Jadi, Yogurt Yunani (Greek Yogurt) terkenal dengan kelezatan dan kandungan proten yang tinggi. Greek Yogurt memmiliki kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memilik kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa sehingga bisa dikonsumsi kapanpun. Jadi, kita pun akan merasa kenyang lebih lama.

gaya hidup selalu sehat
Heavenly Blush
Yogurt mengandung asam amino yang dapat membantu mambakar lemak dan kalsium yang memberi isyarat kepada sel lemat untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga mempermudah diet penurunan berat badan. Yuk mulai rutin konsumi Yogurt untuk menurunkan berat badan.

Cukup dengan minum yogurt secara teraktur setiap hari. Asam aminonya dapat membakar lemak dan kalsium dalam yogurt membantu sel lemak mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga diet lebih berhasil.

Oh ya, yuk ikuti kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret yang berlangsung selama 4 bulan mulai dari 1 Februari - 31 Mei 2018, mengajak semua orang mengikuti kompetisi secara online di Instagram/Facebook dan akan menangkan hadiah utama yaitu trip ke Yunani. Caranya mudah, para peserta harus upload foto tampak muka dengan produk Heavenly Blush apa saja dan struk-struk pembelian Heavenly Blush yogurt minimal senilai Rp 100.000, lalu menceritakan kenapa ingin ikut ke Yunani bersama Heavenly Blush dengan tagar #HeavenlyBlushGreekSecret.

Tak hanya hadiah utama saja, setiap 2 minggu sekali ada Bi-Weekly Challenge dimana 12 orang berhak mendapatkan masing-masing Rp 1.000.000. Selain aktivitas online, kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret juga merambah ke aktivitas offline berupa roadshow ke 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, & Surabaya.

Setelah 31 Mei 2018, team juri akan memilih 30 orang yang akan diberangkatkan ke Yunani bersama Heavenly Blush. Yuuk ikutaan ....




38 komentar on "Rahasia Gaya Hidup Sehat dengan Heavenly Blush Greek Yogurt"
  1. salfok foto ummi bisa ngambang gitu kece bangets hahaha..
    yuk ah ikutan sapa tau bisa ke Yunani yihaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ummi kan punya ilmu ngambang :p

      Hapus
  2. Aku suka yogurt ini karena bikin perut cepat kenyang. Kalau terjebak lapar, tinggal minum aja. Baik buat kesehatan, buat diet juga.

    BalasHapus
  3. Aah ke Yunani.... mauuu...😍

    BalasHapus
  4. Semoga banyak blogger yang ikut ke Yunani yaa*

    BalasHapus
  5. Aku suka banget yoghurt, anak2ku juga. Seger dan baik buat pencernaan ya mbak.

    BalasHapus
  6. Wah hanya minum Heavenly bisa pergi ke Yunani 😍👍

    BalasHapus
  7. Wow 4 jam perjalanan, Mbak? Aku 2 jam menuju tempat aktivitas aja rasanya sudah kejam. Salut ih sama Mbak Alida.
    Heavenly Blush ini enak dan sehat ya. Aku suka banget. Bisa bikin kita ke Yunani lagi

    BalasHapus
  8. Coba ajak temen mba Alida tiap hari naik comutterline, bertahan nggak ya? Salut deh aku sama orang - orang yang tiap hari mobile dengan kepadetan kereta, saya aja yang jarang suka ngos-ngosan.

    BalasHapus
  9. Wow mantap, Mbak Lid. Semoga sehat selalu dan segala urusan lancar.

    BalasHapus
  10. aku udah coba greek yogurt yang classic, enak yogurtnya gak terlalu asem.
    Pe er banget nih buat rutinin olagraga udah kaku banget badan, harus dibanyakin aktifitas fisiknya.

    BalasHapus
  11. Selalu salut dg org2 yg betah tinggal di jakarta. Belum pernah kesana sih, tp sepertinya sy kurang betah. Hihi. Keren bgt y Heavenly Blush ini mau juga donk ikut ke yunani. :)

    BalasHapus
  12. Aku sudah setiap hari minum yogurt mba,,, kbiasaan manfaatnya bner bangey sangat banyak,,,

    BalasHapus
  13. Saya suka yoghurt heavenly brush rasanya enak trus minumnya pas dingin dingin tambah enak

    BalasHapus
  14. Wow, hadiahnya ke Yunani pasti banyak yang ikutan. Aku termasuk sering minum ini, rasanya kusuka.

    BalasHapus
  15. Aku juga suka yogurt mbak..pencernaan jadi lancar.

    BalasHapus
  16. Waah keren nih jalan kaki ke kantor dari stasion, kbayang dengan polusi Jakarta ya Mba, tapi salut deh, tetep bisa menjaga gaya hidup sehat yaaa.
    Ak pecintaaa yogurt, belon coba yang iniii..

    BalasHapus
  17. Aku cari-cari heavenly blush yang esisi Greek ini di beberapa toko di Batam, malah nggak ada hikss. Gak jadi deh ikutan lomba.

    BalasHapus
  18. Yoghurt enak & menyehatkan ya mba. Aku jadi penasaran, rasa yoghurt Heavenly blush

    BalasHapus
  19. Waalaah serius itu yg diajak ke Yunani ada 30 orang? duh mupeeng

    BalasHapus
  20. Tapi penduduk jakarta emang hebat mbak. Aku lebih dari 30 menit di jalan udah gak betah >.<

    BalasHapus
  21. 4 jam minum yogurt dalam perjalanan bikin tenang mba

    BalasHapus
  22. ini yoghurtnya enaak bangeet.

    BalasHapus
  23. Yunani salah satu destinasi wisata impianku, mau banget kesanaa.. Besok2 kalau belanja bulananb jadi pengen beli yogurt ini deh rasanya :))

    BalasHapus
  24. Kayaknya ade perlu nih greek youghurt, buat bakar lemak. Mumpung mau ramadhan biar pembakarannya doble.. xixixi..

    BalasHapus
  25. Blm pernah nyobain yogurt Greek ini mbak, penasaran jg nih jdnya sama rasanya kyk apa ya :D
    Wah banyak yaaaaa 30 org akan ke Yunani jd pengen ikutan. Tinggal posting sosmed aja ya?

    BalasHapus
  26. Nah..ini dia..ada asam amino yang dapat membakar lemak tubuh kita. Minum greek yoghurt rutin pasti lita bakalan makin sehat. Tentu diimbangi olahraga juga gaya hidup yang seimbang.

    BalasHapus
  27. Aku selalu sedia yogurt d rumah, kebetulan anakku suka. Tapi belum pernah cobain yang heavenly blush ini. Nanti aku cobain ah. Duh hadiahnya itu mantap banget ke Yunani!

    BalasHapus
  28. Salut deh dengan teman-teman yang tinggal di Jakarta apalagi banyak sekali kegiatan blogger di san, sehat selalu ya mbak

    BalasHapus
  29. Wahh aku juga suka banget nih sama heavenly blush, tp harganya cukuo mahal hahahha

    BalasHapus
  30. hadiahnya kereeennn! Suka dengan semua varian yogurt Heavenly Blush :)

    BalasHapus
  31. Hadiahnya memang bikin mupeng banget ya mbak. Bisa ke Athena, Yunani itu impian banget.

    BalasHapus
  32. 30 orang yang mau diberangkatkan ke Yunani. Kece abis Heavenly Blush ini. Mendukung hidup sehat, dan mendukung keinginan kita untuk jalan-jalan gratis *eh? hehe

    BalasHapus
  33. Hadiah utamanya gak nahan ya Mba Al, niat bangeeet.. Aku pun langsung mupeng.. hehe.. Bener mba banyak orang yg bertanya2 kenapa tahan hidup di Jakarta, tapi ya, kalau dijalankan happy2 aja ya mba.. :D

    BalasHapus
  34. Aku juga suka banget nih sama Yogurt, kebetulan suka juga sama Heavenly Blush. Enak-enak rasanya lumayan jadi minuman tambahan tapi tetep sehat

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature