Undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Saving

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Saving

 Kebayang nggak di tahun ini menang undian hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta? Ngebayangin aja awalnya saya pikir, ah nggak mungkin. Saat begini, siapa yang mau andain pengundian hadian menang uang tunai Rp 100 juta? 

Namun teryata undian dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta itu beneran ada. Jadi ceritanya Jumat, 22 April 2022 saya menghadiri pengundian grand prize yang diadakan oleh Sampoerna Mobile Saving di Lobby Sampoerna Strategic Square, Ground Floor, Jakarta. Saya tiba di Lobby Sampoerna Strategic Square pukul 13.00 WIB dan sambil menunggu acara dilaksanakan pukul 14.00 WIB, saya berkeliling melihat bazar ramadhan dengan berbagai promo di Ground Floor Sampoerna Strategic Square. 


Pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving 

Tepat pukul 14.00 WIB, acara dimulai dengan pembukaan segel undian yang dilakukan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid untuk memastikan bahwa acara itu sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.


Apa Itu Sampoerna Mobile Saving ? Sampoerna Mobile Saving aplikasi yang memudahkan melakukan kegiatan perbankan. Untuk registrasi Sampoerna Mobile Saving ini sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja. 


undian grand prize Sampoerna Mobile Saving



Caranya, download apliasi Sampoerna Mobile Banking, pilih Produk Sampoerna Mobile Saving dan masukkan no handphone OTP yang dikirimkan. Kemudian upload foto KTP dan foto selfie beserta eKTP kemudian isi data diri sesuai dengan eKTP. Langkah berikutnya, buat enam digit PIN aplikasi dan klik tick box untuk menyetujui syarat dan ketentuan. Data kemudian akan diverifikasi. Dan setelah verifikasi berhasil, bisa langsung login dan menikmati layanan Sampoerna Mobile Banking. 


Keunggulan Sampoerna Mobile Saving adalah : 

  • Buka rekening mudah cukup dengan smartphone dan bebas biaya admin bulanan
  • Transfer ke bank lain murah 
  • Nabung bisa menang undian berhadiah 
  • Ikuti program menarik setiap bulan 
  • Kirim uang cukup ke nomor HP 
  • Bayar dan beli tanpa ribet 
  • Top up e-wallet 
  • Transaksi menggunakan QRIS 
  • Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan) 
  • Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK  

Kenapa undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini dilakukan ? Jadi, kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving. “Ini bentuk penghargaan kami kepada para nasabah yang setia menggunakan aplikasi dan menggunakan Sampoerna Mobile Saving,” ungkap Hengky Suryaputra, Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna. 





Bagaimana pelaksanaan pengundian grand prize Sampoerna Mobile Saving? Seperti yang saya sampaikan di atas, pengundian ini dilakukan secara langsung di depan banyak orang dan juga disiarkan secara langsung melalui Youtube Sampoerna Mobile. 


Sebelum dilakukan pengundian, pembawa acara memberikan kuis yang bisa diikuti oleh pengunjung yang hadir. Bagi pengunjung yang hadir akan mendapatkan hadiah saldo Rp 100 ribu di tabungan Sampoerna Mobile Saving. Dua pertanyaan untuk kuis diberikan dan dijawab dengan tepat sehingga berhak mendapat uang masing-masing Rp 100 ribu. 


Tak sabar mau tahu siapa yang mendapatkan undian ? Jadi, undian pertama dilakukan dengan memberikan hadiah sebesar Rp 3 juta kepada sembilan pemenang. Salah satu pengunjung dipanggil untuk menekan tombol sehingga muncul angka dan data pemenang serta asal nasabahnya. Salah satu pemenang yang mendapat hadiah uang tunai Rp  3 juta adalah warga Sulawesi Selatan! Wah senangnyaa. 


Setelah pengundian hadiah Rp 3 juta kepada sembilan pemenang, acara kemudian dilakukan pengundian untuk pemenang dengan nilai undian sebesar Rp 9 juta untuk satu orang pemenang ! Siapa sih yang tak happy ? Saya yang jadi penonton aja jadi ikutan senang. Hanya itu saja ? Tidak. Undian kemudian dilanjutkan dengan pengundian Rp 25 juta kepada delapan orang pemenang. Kebayang kan betapa senangnya dapat Rp 25 juta ? 






Dan sebelum ke pengundian grand prize sebesar Rp 100 juta kepada satu orang pemenang, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik dengan menyanyikan beberapa lagu yang easy listening. Sekitar tiga lagu dinyanyikan, acara kemudian dilanjutkan dengan undian yang tentunya sangat ditunggu-tunggu yakni pengundian grand prize berhadiah Rp 100 juta! 


Wah tentunya ini undian yang mendebarkan tak hanya bagi nasabahnya Sampoerna Mobile Saving tapi juga pengunjung yang ikut menyaksikan langsung pengundian via online atau datang langsung ke lokasi. Dan ketika di layar menunjukkan angka pemenang, suasana pun langsung ramai. Bahkan semakin seru karena pembaca acara menghubungi langsung via telepon pemenangnya yang tinggal di Maluku. 


“Saya nggak menyangka menjadi pemenang undian ini,” kata pemenang undian Grand Prize saat dihubungi. Acara semakin meriah dengan menghadirkan HIVI! yang mengajak para pengunjung bernyanyi berbagai lagu-lagu terkenal seperti Remaja, Pelangi hingga Siapkan Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi. 





Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini akan dilaksanakan Setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp 100 juta untu satu orang pemenang dan senilai Rp 25 juta untuk delapan pemenang grand prize. Nah, undian Grand Prize ini di undi untuk periode Januari -Maret 2022. Setiap tahunya tersedia lebih dari Rp 3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan grand prize tiga bulanan.


Ingin beruntung mendapatkan hadiah grand prize ? Jangan lupa download aplikasi Sampoerna Mobile Saving. 


1 komentar

Avatar
Lia Lathifa 10/05/22, 14.29

Beruntung banget orang Maluku bisa dapet Grand Prize 100 juta, jadi pilihan bagus ya Sampoerna Mobile Saving ini

Reply Delete