Hunian Berkelas untuk Hidup Berkualitas di Podomoro Golf View

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Hunian Berkelas untuk Hidup Berkualitas di Podomoro Golf View


Saya yakin hampir semua orang menginginkan tinggal di kawasan yang lokasi strategis, pemandangan masih asri tapi dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Berharap banget kalau bisa lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta atau akses ke pusat kota Jakarta tak terlalu jauh. 


Tapi mencari hunian di tempat strategis sesuai keinginan di masa seperti sekarang bukan perkara mudah. Lokasi perumahan yang ada jauh dari pusat kota, untuk menuju kantor membutuhkan waktu berjam-jam. Bahkan tak jarang, ada yang berangkat pagi dan tiba di rumah ketika malam tiba. Boro-boro memikirkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Tiba di rumah biasanya badan sudah capek karena perjalanan, hidup menjadi kurang berkualitas. 




Pertanyaannya, apakah ada rumah yang aksesnya tak jauh dari pusat kota serta didukung dengan fasilitas lengkap tapi harganya tak sampai milyaran rupiah ? Saya baru tahu bahwa apa yang saya inginkan itu ada di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tepatnya di kawasan Podomoro Golf View. Padahal kawasan Cimanggis ini tak asing karena sering saya lewati. Tapi kenapa baru ngeh kalau ada kawasan yang sesuai saya inginkan di tempat yang kerap saya lewati ? 





Semua berawal saat saya mengikuti webinar yang diadakan Podomoro Golf View pada hari Jumat tanggal 2 Oktober 2021. Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB awalnya diawali dengan penampilan dari Cakra Khan dan Ade Govinda pada rangkaian acara ‘Sparkling Moment Podomoro Golf View’. 


Pandemi adalah Waktu yang Tepat untuk Membeli Properti

Setelah penampilan dari Cakra Khan dan Ade Govinda, kami diajak mengikuti diskusi virtual yang  menghadirkan dua narasumber yakni : 

  • Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View, Rubby I WIdjaja 
  • Presiden Direktur Era Indonesia, Darmadi Darmangsa 


Hidup berkualitas bisa dilakukan salah satunya dengan memilih tinggal di hunian berkualitas. “Rata-rata konsumen saat ini mencari tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di satu kawasan. Apalagi saat ini masyarakat juga sadar gaya hidup yang mendukung kesehatan fisik dan mental,” kata Rubby I Widjaja. 




Tapi dengan kondisi pandemi seperti sekarang, apakah waktu yang tepat membeli properti ?  “Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti,” kata Darmadi Darmangsa. Mengapa ? Menurutnya, kondisi saat ini masih dikatakan sehat secara ekonomi karena kurs pun stabil di angka Rp 14.266. “Hanya saja untuk sementara tak bergerak karena adanya pandemi corona,” katanya lagi. 


Menurutnya ini berbeda dengan krisis 1998 yang menyebabkan perekonomian berhenti karena krisis moneter. Sedangkan pandemi ini karena faktor kesehatan yang memaksa perekonomian berhenti sejenak. 



Namun ke depan, dengan makin meluasnya vaksinasi, kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meluas, pandemi diyakininya akan berakhir. Dan ketika pandemi berakhir, perekonomian akan berjalan normal, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin tinggi dan dapat menyebabkan harga properti menjadi mahal.  Jika ini terjadi, harga properti akan semakin mahal dan tentunya akan sulit terbeli. “Makanya sekali lagi saya katakan ini saat yang tepat untuk membeli properti,” katanya lagi. 


Momentum ini tepat untuk membeli properti karena adanya harga koreksi 10-30%, bunga KPR serendah 4%, bunga deposito turun 2,75%, inflasi 3% dan adanya prediksi tren properti yang akan booming pada tahun 2022. 




Darmadi mengatakan ada upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi ini. Dan jika pandemi ini berhasil ditangani, masyarakat semakin melek untuk investasi. Dan investasi yang ia katakan tak akan mengalami penurunan dan cenderung menguntungkan adalah properti. 


Ia menceritakan pengalamannya membeli rumah dan mobil. Ketika membeli rumah, harga rumahnya kemudian bertambah malam beberapa tahun kemudian. Harga yang semula misalnya hanya Rp 1 juta per meter, menjadi Rp 2,5 juta per meter. Hal ini berbeda dengan harga mobil yang cenderung menurun drastis bahkan dibawah harga belinya. “Ini menandakan bahwa properti adalah investasi terbaik,” katanya lagi. 


Podomoro Golf View untuk Hidup Berkualitas di Hunian Berkelas

Pertanyaannya, properti dimanakah yang tepat untuk menciptakan hidup berkualitas? Jawabannya adalah Podomoro Golf View. Podomoro Golf View menawarkan hunian berkelas untuk hidup berkualitas. Pertanyaannya, bagaimana Podomoro Golf View bisa dikatakan sebagai hunian berkas sehingga menciptakan hidup yang berkualitas ? 




Podomoro Golf View memiliki konsep one stop living, hunian terpadu dengan bangunan superblock yang memudahkan seluruh penghuninya melakukan semua aktivitas di kawasan yang sama. Kebayang kan tinggal di hunian yang tak jauh dari sekolah, rumah ibadah hingga pusat pembelanjaan ? Hal ini tentunya mempermudah kegiatan sehari-hari sehingga mampu menciptakan hidup yang lebih berkualitas. 


Properti di Podomoro Golf View memiliki beberapa keunggulan yakni : 


Memiliki area terbuka hijau 

Lingkungan di Podomoro Golf View didominasi area terbuka hijau yang memiliki fasilitas untuk berolahraga seperti jogging track dan bike track. Bagi penggemar olahraga, ini tentunya menjadi fasilitas yang menjadi pilihan penggemar olahraga. Kebayang kan saat libur kerja melakukan aktifitas olahraga di kawasan tempat tinggal yang memiliki area hijau dan udara yang sejuk ? Apalagi kawasan ini memiliki pemandangan gunung salak yang membuat penghuninya berasa lebih sehat dan segar dan bisa menghilangkan penat setelah sibuk bekerja sehari-hari. 


Adanya Konsep TOD 

Podomoro Golf View ini memiliki kawasan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan berbagai transportasi massal. Adanya sarana transportasi massal seperti LIght Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan Podomoro Golf ke berbagai destinasi transportasi umum. 




Akses Terjangkau 

Satu lagi yang menjadi keunggulan Podomoro Golf View adalah adanya aksebilitas karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi dan tepat berada di depan pintu tol dan terkoneksi dua akses tol dari Jakarta dan Bogor. 





Fasilitas Lengkap 

Seperti yang saya katakan sejak awal, fasilitas di Podomoro Golf View ini memiliki fasilitas yang lengkap. Ada masjid AT-Thohir yang mampu menampung banyak jamaah masjid. Di Podomoro Golf View ini juga memiliki pusat pendidikan, pusat pembelanjaan hingga pusat komunitas. 


The New Cottage Klaster Khaya di Podomoro Golf View 

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, antusiasme masyarakat untuk memiliki hunian berkelas di Podomoro Golf View sangat tinggi. Hal ini yang membuat Podomoro Golf View melakukan launching produk baru dan esklusif yakni The New Cottage Klaster Khaya. Klaster terbaru ini memiliki keistimewaan karena dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House. 


“Kami memperkenalkan The New Cottage Klaster Khaya ini dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang mementingkan kenyamanan dan ketenangan,” kata Pak Rubby. 



Ingin memiliki hunian ini? Ada 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan bahkan memilki desain eksterior maupun interior dengan konsep open space yang lega. Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahataan dan sirkulasi udara yang baik. Rumah ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang yang mendukung kegiatan sehari-hari di rumah. 


56 komentar

Avatar
Mugniar 05/10/21, 20.49

Senangbanget dengan perumahan yang one stop living, konsepnya hijau (berwwasan lingkungan) kalau Mbak Alida jadi punya rumah di Podomoro Golf View .... kapan2 ada rezeki ke sana, saya mampir yaa. ^_^

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 06/10/21, 11.53

saya juga mau mampir hahahaaa sekalian olah raga bareng, seru kayaknya ya mbak :)

Reply Delete
Avatar
Aliyatus sa'diyah 06/10/21, 08.37

beneran berkelas ya mbak lingkungannya, design rumahnya juga bagus banget nih

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 06/10/21, 11.43

aku suka banget sama perumahan yang banyak lahan terbuka hijaunya, bisa buat jogging pagi2 atau sekedar main sama anak hehehee

Reply Delete
Avatar
Vicky Laurentina 10/10/21, 16.49

Kalau ada lahan terbuka hijau begini, aku penasaran berapa biaya tahunan yang harus dibayar warga untuk merawat lahan hijau ini.

Reply Delete
Avatar
Mechta 06/10/21, 16.29

Memang properti adalah investasi yg baik ya..apalagi bila ada di lokasi bagus dan fasilitas ok punya.. Terima kasih infonya mba..

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 06/10/21, 18.43

Aku banget nih pengen banget punya hunian dengan lokasi strategis dan hunian hijau. Sampai saat ini masih belum terwujud sih tapi insya Allah segera hehe. Btw Podomoro selalu menghadirkan hunian impian banget ya tau banget apa yang kita mau.

Reply Delete
Avatar
Melissa Olivia 06/10/21, 21.51

Semoga harapanku bisa punya rumah sendiri terwujud amin. Baca artikel ini bikin aku pny harapan msh bs beli rumah dgn harga wajar 😆

Reply Delete
Avatar
Gioveny Astaning Permana 06/10/21, 23.19

Pilih hunian memang harus yang nyaman ya mbak, sepertinya cocok nih untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi yg membutuhkan tempat tinggal di lokasi strategies

Reply Delete
Avatar
ShintaDwiA 07/10/21, 05.15

Properti salah satu investasi terbaik ya mbak. Fasilitas dan viewnya ini bagus banget, nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Reply Delete
Avatar
Heni Puspita 07/10/21, 05.22

House resortnya bagus dan desain rumah tinggalnya juga kece. One stop living ini impian banget ya untuk ya terutama untuk yang di Jabodetabek jadi nggak perlu merasakan kemacetan setiap hari.

Reply Delete
Avatar
Shyntako 07/10/21, 07.58

Bagus yaa mba konsep perumahannya, benar-benar mewah ini sih, mupeng deh pengen ambil 1 unit di situ, plus fasilitas dan aksesnya lengkap yaa

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 07/10/21, 08.34

Agung Podomoro ini projectnya banyak juga ya kak Alida, dan rata-rata apa yang mereka bangung ini bagus-bagus secara design dan layout dalam huniannya. Paling enak kalau memilih untuk beli rumah itu dengan fasilitasnya lengkap termasuk juga aksesnya harus oke.

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 07/10/21, 08.51

Sudah menjadi jaminan mutu banget yaa..memiliki properti berkelas, nyaman dan super lengkap segala fasilitas publiknya di lokasi Podomoro Golf View.
Semakin banyak keuntungan yang diperoleh nih...

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 07/10/21, 09.11

Saluuut sama Podomoro ini. Walopun pandemi tetap produktif dan inovatif dalam mengembangkan dunia property. Sebab memang, dunia property ini selalu menguntungkan ya investnya. Dari tahun ke tahun harganya selalu naik. Pas nih buat yang kepengen hunian berkualitas dan potensial dengan beli rumah yang ini. Aku juga maauuu :D

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 09/10/21, 23.57

Iya yaa, teh...
Seakan dana pembangunannya terputar dengan baik. Dan selalu memberikan yang terbaik untuk pembelinya.

Reply Delete
Avatar
Sovi Nur Wakhidah 07/10/21, 09.14

Punya hunian yang memiliki area hijau jadi idaman banyak orang, ya, Mbak. Apalagi di daerah kota gitu udah jarang kan area hijau. Nah, Podomoro Golf View ini bisa jadi salah satu pilihan memilih hunian. Ditambah dekat dengan berbagai transportasi massal kan. Kalau ada keluarga yang mau berkunjung jadi enak gitu. Nggak perlu bingung soal transportasi.

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 09/10/21, 08.58

Nah bener. Hunian di area hijau begini tuh idaman banget. Bikin kita bisa hidup sehat ya. Banyak dicari nih yang begini. Mana deket dengan fasilitas umum pula. Mau dong satuuuu aja. Hehehe, aamiin :D

Reply Delete
Avatar
Rotun DF 07/10/21, 09.44

Nyaman banget ya Mba tinggal di hunian kayak gini. Duluuu, pernah sama suami mimpi banget bisa tinggal di hunian yang one stop living, apa2 deket, tinggal ngesot sampai, wkwk. Tapi qadarullah sekarang kondisinya nemenin orang tua di desa, yang mau ke Alfamart aja jauh amat yak nglewatin sawah dulu, ahahaha.

Tapi ya, sudah legowo dan ikhlas. Pokoknya mah di mana aja asal sama keluarga tercinta insya Allah bahagia. Uhuy!

Reply Delete
Avatar
nunung nurlaela 07/10/21, 10.20

Hunian yang lengkap. Fasilitas menggoda, semua tertata dan terencana. Baca ini sambil berdoa bisa punya satu unit saja. Aamiin

Reply Delete
Avatar
Rotun DF 09/10/21, 21.29

Ikuut mengaminkan doa Mak Nunung, bisa tinggal di perumahan yang fasilitas lengkap dan tertata. Pun kalau bukan di Podomoro Golf View ini, tapi yang serupa dengannya. Masya Allah, semoga Allah ijabah ya Mak^^

Reply Delete
Avatar
Playingwitharvi 07/10/21, 11.04

tipe perumahan impian aku nih, one stop living yang ga gersang dan mudah akses kemana mana juga

Reply Delete
Avatar
Arvi 07/10/21, 11.05

tipe perumahan impian aku nih, one stop living yang ga gersang dan mudah akses kemana mana juga

Reply Delete
Avatar
AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER 07/10/21, 12.34

Wahhh kakkece banget tempatnya duhh ijo" gitu yah buat mupeng aja, otw pesen ga nih hahaa

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 07/10/21, 12.44

Suka banget dengan konsepnya ummi, one stop living memungkinkan orang hidup bahagia karena apa apa yang mereka butuhkan ada semua dilingkungan tempat tinggalnya. ini hunian idaman banget Ummi. berdoa yang banyak, moga bisa punya satu aja clusternya. aaamiin

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 07/10/21, 14.31

Hunian dambaan keluarga nih di Podomoro :) Sudah strategis lokasinya, fasilitasnya juga lengkap ya. Tinggal di lingkungan asri serba hijau begini, mau dooong :) Berkelas tentunya rumah dengan konsep modern tropis seperti ini :)

Reply Delete
Avatar
Dina 07/10/21, 18.22

Masya Allah, pengen lihat langsung dong hehe. Rumah impian banget, dimana ga lupa sama pentingnya lingkungan yang asri, tempat ibadah juga tersedia, tempat belajar bahkan ada komunitas juga, dan ga lupa ada halte transportasinyaa hmm 😍

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 07/10/21, 19.07

Enaknyaaa ya kalo punya rumah kayak gitu, satu aja deh ga usah banyak banyak, tapi kalo punya uang sebanyak "GHanteeeeng review saldonya dooong" aku mau beliin buat ibuku dan adik adikku

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 07/10/21, 21.08

Pengen pake banget memiliki hunian yang nyaman dari berbagai segi.
Ya, lingkungan.. Ya, rumahnya cantik-cantik, juga fasilitasnya lengkap.
Udah paling nyaman tinggail di Podomoro Golf View.

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 07/10/21, 21.29

Podomoro Golf View ini benar-benar hunian yang berkualitas, ya. Hunian yang asri, sehat dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya strategis sehingga yang kerja di pusat kota gak perlu menghabiskan waktu di jalan.

Reply Delete
Avatar
Eviindrawanto.Com 08/10/21, 09.28

Pemukiman berkualitas tapi gak jauh dari Jakarta seperti yang ditawarkan Podomoro Golf View ini emang jadi dambaan Mbak. Yang utamanya lagi harga di bawah 1 M yang relatif lebih terjangkau oleh banyak orang. Duh, kalau ada budgetnya emang lebih baik beli properti sekarang ya

Reply Delete
Avatar
Naqiyyah Syam 08/10/21, 12.21

Perumahan dengan akses yang terjangkau emang jadi pilihan ya, nyaman dan kemana2 enak lokasi startegis, good deh Podomoro Golf

Reply Delete
Avatar
http://www.inatanaya.com 08/10/21, 13.37

Hidup yang berkualitas di tempat Hunian berkualitas memang jadi tempat yang sangat nyaman untuk hidup. Wah ini rumah idaman masa depan buat anak-anak saya. Terima kasih atas infonya.

Reply Delete
Avatar
Katerina 08/10/21, 14.29

Dari dulu hunian Podomoro dikenal berkualitas. Adik ipar saya pernah bekerja lama di tim marketing, tapi di unit apartemen. Dan benar, kini orang makin selektif mencari tempat tinggal, bukan lagi soal berapa harga yang dibayar, tapi seberapa berharga bagi kehidupan dan keluarga ketika tinggal. Harga di bawah 1M itu banyak yang cari. Soalnya perumahan2 elit sekarang udah di atas 1M semua.

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 09/10/21, 05.51

Setuju bahwa beli properti saat pandemi itu pilihan tepat. Kan kita sekarang banyak beraktivitas di rumah. Kalau udah ada tempat neduh, lebih nyaman aja. Pertanyaan ya, nyari di mana tempat oke tapi juga strategis. Podomoro ini jawabannya

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 09/10/21, 10.48

Enggak cuma dilengkapi masjid, fasilitas, pendidikan,belanja dan sosial juga ada club house mewah pula..beneran hunian impian nih Podomoro Golf View. Mana harga segitu untuk hunian berkualitas terjangkau banget ini

Reply Delete
Avatar
Lia Yuliani 09/10/21, 11.53

Bener-bener hunian berkelas di Podomoro Golf View ini. Lengkap banget fasilitasnya, deket ke area Publik, nyaman kayanya kalau punya satu unit hunian di sini

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 09/10/21, 12.32

Kalau ngomongin hunian, ya memang Podomoro Group jagonya ya mba
huniannya nggak hanya berkelas, tapi juga berkualitas
Hunian idaman bagi banyak orang, karena pastinya sangat nyaman

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 09/10/21, 23.34

Sepakat mbak dee, saya juga memikirkan ini. Dua hal ini penting ya, hunian yang berkualitas dan berkelas. Tentu saja dengan dua hal ini yang dilakukan pengembang adalah memberikan bangunan yang benar-benar berkualitas dan membuat nyaman keluarga yang menghuni perumahan yang ditawarkan. Podomoro grup mah udah paling jempol.

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 09/10/21, 14.32

Podomoro Golf View dekat LRT apa mbak? transportasi umum menjadi pertimbangan penting saat memilih properti. Ya supaya mobilitas gampang. Kalau naik mobil pribadi terus-menerus, biayanya lumayan. heheh

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger 09/10/21, 19.11

Zaman sekarang gak beli mobil masih bisa naik kendaraan online atau transportasi massal, kalau gak punya rumah kyk gak punya pegangan. Maka kaau ada kesempatan beli rumah sebaiknya disegerakan, biasanya emang beban hidup akan terasa terangkat beberapa persen haha
Asyik banget kyknya desain lingkungan perumahan baru ini, moga2 ada rezekinya ambil unit di sana :D

Reply Delete
Avatar
Witri Prasetyo Aji 09/10/21, 20.11

Nyari hunian itu emang bukan hal mudah ya Mak, apalagi kalau yg letaknya startegis. Iya sih, sekarang itu waktunya beki properti, tapi... lihat saldo dan fokus buat kesehatan sekarang ini.

Reply Delete
Avatar
khairiah 09/10/21, 21.47

Senangbanget dengan perumahan yang one stop living, plus ditambah dengan konsepnya hijau (berwwasan lingkungan) yang pasti dambaan banyak orang, kalau ada duit pasti aku beli tuh

Reply Delete
Avatar
Mirna 09/10/21, 23.48

lokasinya bagus ya, emang kalo nyari rumah tinggal kudu yang strategis kalo ga ya dekat transportasi umumkaya gini, duh moga ada rejeki buat beli

Reply Delete
Avatar
Maria G Soemitro 10/10/21, 01.52

setuju banget

pandemi, saat situasi perekonomian belum kondusif

dananya mending digunakan untuk membeli properti

Reply Delete
Avatar
Sapti nurul hidayati 10/10/21, 06.47

Kalau ini memang beneran juara mbak. Lokasi dan konsep yang dibangun membuat nyaman calon penghuninya. Dan beneran, kalau ada uang "nganggur"memang lbh baik investasi di properti

Reply Delete
Avatar
Hamimeha 10/10/21, 19.29

masya allah slah satu doa yang selalu aku panjatkan semoga memiliki hunian yang layak luas dan menyenagkan baiklingkungan dan tetangganya. wah bener tuh kabarnya emmang pandemi ini bisnis properti menjadi salahs atu aset yang perlu. kita lirik untuk investasi

Reply Delete
Avatar
Ova forlendy 10/10/21, 22.39

Sangat penting memilih tempat tinggal yang nyaman dan tentram. Memiliki konsep dan fasilitas yang sangat bagus. Membuatku tergiyur ingin juga punya rumah seperti itu. Setuju banget aku dengan penjelasan rumah adalah investasi masa panjang. Semoga aku bisa juga segera merealisasikan untuk memiliki rumah sendiri. Aaamiiinnn :)

Reply Delete
Avatar
Ova Forlendy 10/10/21, 22.39

Sangat penting memilih tempat tinggal yang nyaman dan tentram. Memiliki konsep dan fasilitas yang sangat bagus. Membuatku tergiyur ingin juga punya rumah seperti itu. Setuju banget aku dengan penjelasan rumah adalah investasi masa panjang. Semoga aku bisa juga segera merealisasikan untuk memiliki rumah sendiri. Aaamiiinnn :)

Reply Delete
Avatar
Visya Al Biruni 11/10/21, 05.43

Sedikit banyak aku sepakat soal pandemi adalah waktu yang cukup tepat untuk berinvestasi termasuk investasi rumah. Btw aku baru tau istilah TOD, fasilitas lus banhet bagi sebuah perumahan.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 11/10/21, 07.12

Podomoro ini tau banget kebutuhan kita akan hunian yang terjangkau ya mba. Dibikin yang ga sampe milyaran, tapi letaknya tetap tidak jauh dari pusat kota. Dambaan banget deh nih yang Golf View ini.

Reply Delete
Avatar
Apura 11/10/21, 07.50

Dari dulu aku sering liat iklan Podomoro ini di TV. Promosinya kenceng. Emang jadi hunian impian sih. Semoga nanti bisa punya satu dan tetanggaan kota ya Mba.

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 11/10/21, 08.22

Hunian yang menyenangkan ini, apalagi kalau dipikirkan di masa seperti ini berinvestasi jadi hal bagus ya

Reply Delete
Avatar
Akarui Cha 11/10/21, 08.56

Lokasinya dekat banget sama pintu tol jalur Jakarta Bogor ya. Asik banget. Selain itu didominasi sama ruang terbuka hijau pula. Tentu udaranya jadi lebih sejuk dan pemandangan hijaunya bisa refresh diri dari penatnya aktivitas harian.

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia 14/10/21, 08.29

hunian dg akses terjangkau itu jd harapan semua orang ya. senangnya kalo dapat di tempat strategis pula, dekat dg aneka fasilitas umum. jadi betah, tamupun gak mau cepet2 pulang. wkwk

Reply Delete
Avatar
Evi Sri Rezeki 19/10/21, 13.55

Ternyata saat pandemi tepat buat beli hunian ya. Aku sebetulnya pengin banget punya rumah tahun ini hehe

Reply Delete