The Baldys Resmi sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

The Baldys Resmi sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Kondisi seperti sekarang, mau tak mau kita harus menjaga gaya hidup sehat. Termasuk mengkonsumsi makanan sehat. Salah satu makanan sehat yang menjadi pilihan saya dan keluarga adalah mie instan Lemonilo. Saya kenal mie instan Lemonilo sejak tahun 2018.

Semua itu berawal dari kawan saya yang menghadiri konferensi pers launching Lemonilo. “Kalau mau mie instan tapi sehat, Lemonilo ini pilihannya terbaik,” kata teman saya. Jujur, saya sebetulnya berusaha menghindari mie instan terlalu sering dikonsumsi. Kalau sesekali, bolehlah. Tapi sejak tahu ada Lemonilo yang menyediakan mie instan sehat untuk dikonsumsi, saya pun tertarik mencobanya.

The Baldys. Sumber foto : Lemonilo 

Dan saya juga bersyukur bisa menghadiri konferensi pers secara virtual perkenalan secara resmi The Baldys sebagai Brand Ambasador Lemonilo. Kenapa secara virtual? Karena di masa pandemi seperti sekarang, mau tak mau dilakukan harus dihindari tatap muka sehingga pertemuan tatap muka harus di hindari.

Press conferense virtual ini dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB. Mulanya, Dave Hendrik menyapa puluhan blogger serta rekan jurnalis yang hadir. Semua tampilan video serta audio para peserta dimatikan agar acara berlangsung lebih fokus.

Tentang Lemonilo  

Selain saya, siapa yang sudah pernah konsumsi mie instan Lemonilo? Atau bahkan suka sejak awal makan mie instan Lemonilo? Jadi, Lemonilo adalah startup yang dibentuk oleh tiga orang yakni :

  • Shinta Nurfauzia – Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
  • Ronald Wijaya – Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
  • Johannes Ardiant – Chief Product & Technology

“Kami ingin menciptakan bangsa yang lebih sehat dengan menyajikan produk makanan yang terjangkau,” kata Shinta Nurfauzia. Nah ini diciptakan melalui mie instan. Mie instan yang selama ini populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun di satu sisi, Lemonilo ingin membuat mie instan yang disajikan di rumah-rumah adalah mie instan sehat dengan harga terjangkau.

Pendiri Lemonilo. SUmber foto : Lemonilo

Lalu, apa keistimewaan mie instan Lemonilo? Lemonilo ini rendah kalori, tanpa tambahan gula. Organik, halal, rendah lemak dan terbuat dari bahan alami. Selain itu, mie instan Lemonilo sehat karena terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan pewarna buatan. “Biasanya mie instan dikeringkan melalui penggorengan. Tapi Lemonilo melalui proses pemanggangan sehingga bebas tanpa lemak,” kata Johannes. “Ada tiga DNA mie instan Lemonilo yakni sehat, praktis dan ramah di kantong,” kata Shinta.

The Baldys, Brand Ambasador Lemonilo

Nah, untuk semakin mengkampanyekan gaya hidup sehat, Lemonilo pun memilih brand ambasador yang tentunya sesuai dengan visi dan misinya. Dan pilihan itu berpihak pada keluarga The Baldys yang terdiri dari Nola ‘B3’, Baldy, Naura, Bevan, dan Neona.

“Sosok keluarga The Baldys sesuai dengan visi dan misi kami Lemonilo,” kata Shinta. Awalnya, pihak Lemonilo melakukan survey terlebih dahulu tentang kegiatan serta gaya hidup mereka. Apakah sesuai dengan Lemonilo yang bergaya hidup sehat atau tidak. Teryata sesuai karena The Baldys selalu mengajarkan pola hidup sehat kepada keluarganya.

Hal ini yang tentunya yang membuat The Baldy yang dipilih Lemonilo. “Kami sejak dulu sudah makan Lemonilo loh. Jadi pas ada kolaborasi ini ya kami happy banget,” kata Nola dan diiyakan seluruh anggota keluarganya.


Variasi mie instan yang dipilih anggota keluarga berbeda-beda. Bevan, anak laki-laki memilih mengkonsumsi mie Lemonilo kuah. Sedangkan dua anak perempuannya yakni Naura dan Neona memilih mie Lemonilo goreng. “Saya kalau makan bisa dua bungkus,” kata Bevan. “Ah, bukannya lebih?,” kata Baldy sambil tertawa.

Dalam seminggu, persediaan mie instan Lemonilo ludes dikonsumsi sekeluarga. “Karena semua suka banget dan nggak perlu ragu juga ya buat dikonsumsi mie instan Lemonilo,” kata Baldy. Anak-anak yang pertumbuhannya semakin besar tentunya membutuhkan konsumsi makanan yang sesuai agar tetap sehat. 

Sumber foto : Lemonilo

Namun sebelum memberikan Lemonilo kepada anak-anak, No;a dan Baldy mengaku mencobanya terlebih dahulu. “Kami buktikan dulu sehat dikonsumsi atau tidak baru deh kasih ke anak. Tapi teryata emang sehat dan enak,” kata Nola. Memberikan konsumsi makanan yang sehat kepada keluarga terutama anak-anak menjadi perhatian khusus Nola dan Baldys.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini bisa menambah kemampuan untuk gaya hidup sehat di Indonesia,” kata Baldys.

Sudahkah teman mencoba Lemonilo ?

 

 


23 komentar

Avatar
nurul rahma 03/08/20, 09.23

Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

Reply Delete
Avatar
Erycia Maronie 03/08/20, 13.38

Senanh sekali saya juga ikutan konferensi pers Lemonilo X The Baldys ini.
Selain dapat pengetahuan soal mie instan sehat, juga karena bisa bertanya langsung dan anakku pun bisa ketemu dan berinteraksi dengan idolanya walopun secara virtual.

Reply Delete
Avatar
diane 03/08/20, 14.41

Selamat buat The Baldys dan Lemonilo...ntar aku cobain mienya..eh udah pernah sih.. dan emang enak kok meski tanpa msg dan lebih sehat...

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 03/08/20, 15.50

Aku pun merasa beruntung kemarin bisa ikut gabung acara ini. Seru juga dan tambah tahu tentang Lemonilo

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 03/08/20, 16.38

Gara2 tulisan Lemonilo dan The Baldys, aku beneran kemaren beli mie Lemonilo loh, Mbak Al hehehe. Eh ya tapi barusan kubaca ternyata mie nya ada yang kuah dan goreng yak :) Waaah aku ga ngeh kemaren main masukin ke trolley aja apa ya kira2? Emang deh makin ke sini kita wajib bangeed menjaga pola hidup sehat termsuk menikmati mie yang menyehatkan juga.

Reply Delete
Avatar
Andy Hardiyanti 03/08/20, 17.28

Kayaknya dulu tuh pernah deh cobain mienya Lemonilo yang kemasan hijau. Jadi pengen cobain lagi garagara lihat foto mienya di atas. Soalnya kalau makan mie Lemonilo tuh ga ada rasa khawatir, mienya sehat euy~

Reply Delete
Avatar
Mugniar 03/08/20, 22.37

Suka sama ekspresi semuanya di foto-foto di atas. The Baldys memang pantas ya .brand ambassador Lemonilo

Reply Delete
Avatar
Faridilla Ainun 04/08/20, 08.18

Sudaaaah, aku suka banget sama lemonilo mie gorengnya...ga ada rasa khawatir karena mienya sehat dan rasanya tetap enak

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati 04/08/20, 14.10

Wah cocok banget ya keluarga The Baldys jadi brand ambassador Lemonilo, mie instan yang sehat ini. Sudah pernah cobain Lemonilo yang mie goreng dan mie kuahnya ayam bawang. Enak, apalagi ditambahin telur dan sayur.

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 04/08/20, 14.17

Keluarga favorit, itupun gara-gara sering lihat anak anaknya tampil di tv. Seneng banget pas tau ada produk mi instan sehat, nggak takut lagi kalo anak minta bikin mie

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 04/08/20, 15.42

Lemonilo salah satu brand favorit di rumah, kebetulan kalau aku pakai beberapa bumbu dari Lemonilo untuk masak dan emang enak sih.

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 04/08/20, 23.21

Udah ganti mie instan biasanya dengan Lemonilo, karena anakku ternyata suka. Aku sendiri suka karena mie instan Lemonilo enggak bikin tenggorokan haus.

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 05/08/20, 19.10

Karena penasaran eh tadi lewat mini market beli mie instant dan mie goreng Lemonilo rencananya mau nyobain seberapa sedapkah mie tanpa perisa dan tanpa bahan berbahaya ini.

Reply Delete
Avatar
Milda Ini 05/08/20, 19.31

i think lemonilo choose the Baldys is right. I see the family have lifestyle and daily life is good special about they food.

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu 05/08/20, 21.13

Aku stock mba bbrp mie lemonilo gak takut lagi sekarang kalau anakku makan Mie karena mienya sehat dn terbuat dari sayuran

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 05/08/20, 21.50

yang mie goreng beneran menggoda deh, apalagi pas nagita dan raffi yang review plus makan di youtube mereka, wihhh makin pengen

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah 05/08/20, 21.54

kusuka banget ama lemonilo mba, yang mie goreng ehehehe
pengne cobain juga semua varian tapi nyiicilharganya 3x lipat mie biasa

Reply Delete
Avatar
Aswinda Utari 05/08/20, 22.22

Suka sih sm mie lemonilo ini. Soalnya anak2 doyan. Mana sehat lagi. Pas banget yg jd brand ambasadornya. Uwu banget euy liat baju ijo mereka.

Reply Delete
Avatar
catatansiemak 05/08/20, 22.35

Mie instan Lemonilo bisa jadi andalan para ibu nih untuk hidangan mie keluarga

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 05/08/20, 23.57

Salut sama ketiga founder Lemonilo yang memikirkan konsep produknya dengan detil dan eksekusinya brhasil dinikmati banyak keluarga di Indonesia.
Sukses terus, Lemonilo.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 06/08/20, 05.58

Aku udah pernah mba nyobain Lemonilo ini. Emang rasanya light gitu, kerasa banget ga pake MSG. Kita jadi ada pilihan ya ketika ingin mengonsumsi mie instan, saat ini sudah ada yang sehat gini.

Reply Delete
Avatar
Ima Satrianto | www.tamasyaku.com 10/08/20, 10.34

The baldys kompak sehat banget ya mba, jadi penasaran sama produk sehatnya Lemonilo nih.

Reply Delete
Avatar
Keluarga Biru 10/08/20, 14.46

Udah pernah coba lemonilo, kalau aku pribadi sih suka sama mie instannya tapi beda selera sama suami hehehe. Selamat buat The Baldys jadi brand ambassadornya ya, cocok deh.

Reply Delete