The Baldys Resmi sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

The Baldys Resmi sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Kondisi seperti sekarang, mau tak mau kita harus menjaga gaya hidup sehat. Termasuk mengkonsumsi makanan sehat. Salah satu makanan sehat yang menjadi pilihan saya dan keluarga adalah mie instan Lemonilo. Saya kenal mie instan Lemonilo sejak tahun 2018.

Semua itu berawal dari kawan saya yang menghadiri konferensi pers launching Lemonilo. “Kalau mau mie instan tapi sehat, Lemonilo ini pilihannya terbaik,” kata teman saya. Jujur, saya sebetulnya berusaha menghindari mie instan terlalu sering dikonsumsi. Kalau sesekali, bolehlah. Tapi sejak tahu ada Lemonilo yang menyediakan mie instan sehat untuk dikonsumsi, saya pun tertarik mencobanya.

The Baldys. Sumber foto : Lemonilo 

Dan saya juga bersyukur bisa menghadiri konferensi pers secara virtual perkenalan secara resmi The Baldys sebagai Brand Ambasador Lemonilo. Kenapa secara virtual? Karena di masa pandemi seperti sekarang, mau tak mau dilakukan harus dihindari tatap muka sehingga pertemuan tatap muka harus di hindari.

Press conferense virtual ini dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB. Mulanya, Dave Hendrik menyapa puluhan blogger serta rekan jurnalis yang hadir. Semua tampilan video serta audio para peserta dimatikan agar acara berlangsung lebih fokus.

Tentang Lemonilo  

Selain saya, siapa yang sudah pernah konsumsi mie instan Lemonilo? Atau bahkan suka sejak awal makan mie instan Lemonilo? Jadi, Lemonilo adalah startup yang dibentuk oleh tiga orang yakni :

  • Shinta Nurfauzia – Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
  • Ronald Wijaya – Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo
  • Johannes Ardiant – Chief Product & Technology

“Kami ingin menciptakan bangsa yang lebih sehat dengan menyajikan produk makanan yang terjangkau,” kata Shinta Nurfauzia. Nah ini diciptakan melalui mie instan. Mie instan yang selama ini populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun di satu sisi, Lemonilo ingin membuat mie instan yang disajikan di rumah-rumah adalah mie instan sehat dengan harga terjangkau.

Pendiri Lemonilo. SUmber foto : Lemonilo

Lalu, apa keistimewaan mie instan Lemonilo? Lemonilo ini rendah kalori, tanpa tambahan gula. Organik, halal, rendah lemak dan terbuat dari bahan alami. Selain itu, mie instan Lemonilo sehat karena terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan pewarna buatan. “Biasanya mie instan dikeringkan melalui penggorengan. Tapi Lemonilo melalui proses pemanggangan sehingga bebas tanpa lemak,” kata Johannes. “Ada tiga DNA mie instan Lemonilo yakni sehat, praktis dan ramah di kantong,” kata Shinta.

The Baldys, Brand Ambasador Lemonilo

Nah, untuk semakin mengkampanyekan gaya hidup sehat, Lemonilo pun memilih brand ambasador yang tentunya sesuai dengan visi dan misinya. Dan pilihan itu berpihak pada keluarga The Baldys yang terdiri dari Nola ‘B3’, Baldy, Naura, Bevan, dan Neona.

“Sosok keluarga The Baldys sesuai dengan visi dan misi kami Lemonilo,” kata Shinta. Awalnya, pihak Lemonilo melakukan survey terlebih dahulu tentang kegiatan serta gaya hidup mereka. Apakah sesuai dengan Lemonilo yang bergaya hidup sehat atau tidak. Teryata sesuai karena The Baldys selalu mengajarkan pola hidup sehat kepada keluarganya.

Hal ini yang tentunya yang membuat The Baldy yang dipilih Lemonilo. “Kami sejak dulu sudah makan Lemonilo loh. Jadi pas ada kolaborasi ini ya kami happy banget,” kata Nola dan diiyakan seluruh anggota keluarganya.


Variasi mie instan yang dipilih anggota keluarga berbeda-beda. Bevan, anak laki-laki memilih mengkonsumsi mie Lemonilo kuah. Sedangkan dua anak perempuannya yakni Naura dan Neona memilih mie Lemonilo goreng. “Saya kalau makan bisa dua bungkus,” kata Bevan. “Ah, bukannya lebih?,” kata Baldy sambil tertawa.

Dalam seminggu, persediaan mie instan Lemonilo ludes dikonsumsi sekeluarga. “Karena semua suka banget dan nggak perlu ragu juga ya buat dikonsumsi mie instan Lemonilo,” kata Baldy. Anak-anak yang pertumbuhannya semakin besar tentunya membutuhkan konsumsi makanan yang sesuai agar tetap sehat. 

Sumber foto : Lemonilo

Namun sebelum memberikan Lemonilo kepada anak-anak, No;a dan Baldy mengaku mencobanya terlebih dahulu. “Kami buktikan dulu sehat dikonsumsi atau tidak baru deh kasih ke anak. Tapi teryata emang sehat dan enak,” kata Nola. Memberikan konsumsi makanan yang sehat kepada keluarga terutama anak-anak menjadi perhatian khusus Nola dan Baldys.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini bisa menambah kemampuan untuk gaya hidup sehat di Indonesia,” kata Baldys.

Sudahkah teman mencoba Lemonilo ?

 

 


Posting Komentar