Theme Layout

[Rightsidebar]

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

yes

Dark or Light Style

[Light]

Uzone.id Portal Berita Entertainment dan Lifestyle untuk Milenial



Saat ini, semua informasi bisa diperoleh dari mana saja dan kapan saja oleh siapa saja. Termasuk dari dunia internet yang membuka peluang luas untuk memperoleh informasi yang informatif dan ter-update. Di internet, internet apapun bisa diperoleh.

Semua orang ingin mendapat informasi paling cepat dan paling lengkap. Terutama generasi milenial yang hampir mendominasi penggunaan internet dalam setiap kegiatan. Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJJI) Oktober 2016 mengatakan bahwa hampir 80 persen atau sekitar 25 juta pengguna internet di Indonesia berusia 25-29 tahun dan sekitar 72 persen penguna internet berusia 30-34 tahun.
 
Uzone.id kini hadir menemani anda
Peluang itu yang kemudian tak disia-siakan media online untuk berlomba-lomba menghadirkan berita. Salah satunya adalah Uzone.id. Jadi, Uzone.id adalah portal entertainment dan lifestyle bagi milenial. Ada beragam informasi yang terdapat di Uzone.id yakni entertainment, technology, games hingga travel.


Bagi pecinta drama korea Goblin, bisa membaca tulisan tentang Incheon Art Platform yang merupakan lokasi syuting Goblin. Drama Korea Goblin merupakan salah satu drama korea terbaik di tahun 2018. Saya sendiri hingga kini masih terkesima dengan akting Gong Yoo dan drama itu secara keseluruhan.

Di postingan itu, lebih banyak membahas tentang bangunan yang sempat menghiasi film Goblin di episode 14 ketika Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak berjalan berdampingan di sebuah toko buku.
 
Sumber foto : Uzone.id
Uzone.id ini menceritakan bahwa Incheon Art Platform ini merupakan warisan bangunan yang menampilkan perpaduan arsitektur kuno dan modern. Komplek yang memiliki 13 bangunan ini diidrikan sekitar tahun 1930-1940. Ketiga belas bangunan ini terdiri dari studio, perpustakaan, pusat pelatihan serta ruang pameran dan pertunjukan.

Saya melihat, Uzone.id mencoba menghadirkan berita dengan angle berbeda dan pun memberikan informasi kepada para pembacanya. Jika ingin mencari informasi tentang mudik, Uzone.id juga memberikan informasi tentang mudik namun dengan angle yang berbeda.

Misalnya tentang destinasi yang bisa ditemukan ketika mudik lewat pantura. Di Uzone.id ini ada lima destinasi menarik yang bisa dikunjungi saat libur lebaran. Dua diantaranya adalah pemandian air panas Guci di Tegal dan Curug Bengkawah di Pemalang. Di pemandian air panas Guci, ada air panas yang mengalir secara alami dari perut bumi yang dilengkapi dengan belerang. Sedangkan di Curug Bengkawah yang memiliki tinggi hingga 20 meter dengan kedalaman 3 meter bisa dinikmati di Desa Sikasur, Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

 Komen di Uzone Bisa dapatkan Pulsa

Ada hal menarik yang ditawarkan oleh Uzone. Sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu, fitur Uzone Point ternyata mendapat respon yang sangat bagus dari pembaca. Bahkan jumlahnya terus meningkat.

Hal ini tak lain karena Uzone.id ini menawarkan sistem point setiapkali mendaftar, share berita atau memberikan komentar atas berita yang dimuat di Uzone.id. Dan menariknya, point-point ini dapat ditukarkan dengan pulsa loh.




Untuk mendaftarnya pun tak sulit. Pertama-tama, cukup sign-up alias registrasi di platform uzone.id menggunakan email ataupun akun Facebook dan Twitter. Saya memilih mendaftar dengan menggunakan akun twitter. Seingat saya, point awal yang saya terima saat pendaftaran adalah sekitar 100 point.

Nah, 1000 point pertama saya terima ketika saya berhasil verifikasi dan mengisi data pribadi misalnya tempat tanggal lahir dan domisili.

Point semakin bertambat ketika memberikan komentar di setiap berita yang dibaca di Uzone.id. Tapi, menulis komentar itu pada kenyataannya gampang-gampang susah, lho. Jangan sampai komentarnya ‘asal’ atau tidak nyambung dengan isi konten.

Ada juga yang komentar seadanya biar terlihat eksis, padahal gak produktif . Nah ini akan memberi kesan kalau pembaca nggak paham atau nggak baca isi konten secara menyeluruh. Misalnya, komentar hanya dengan satu kata doang seperti “cie”, “wow”, “aduhai”, “asyik”, sampai “alamak!” atau sekadar "Informatif".
 
Tahapannya 
Setiap kali berkomentar di artikel itu bisa mendapat 75 point sedangkan setiapkali membaca artikel mendapat 10 point. Seru banget kan? Kalau teman-teman juga terbisa berbagi informasi, ada penambahan point mencapai 50 point juga. Sehabis baca artikel yang menarik dan penting, bisa langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook.

Caranya pun mudah. Cukup klik logo media sosial yang mau kamu bagikan. Informasi penting tersebar dan poin juga akan bertambah. Jika teman-teman ingin mendapat pengalaman berbeda membaca artikel di media online? Mungkin bisa mampir dan dapatkan point dan tukarkan dengan pulsa.

You Might Also Like

21 komentar:

  1. makin banyak pilihan portal berita nih, plusnya di uzone itu bisa dapet pulsa hanya dengan komen 'berfaedah' dan membaca ya mbak, penting nih buat nambah2 pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap bener mba. Nggak komen asal asalan :)

      Hapus
  2. Walopun tahun ini nggak mudik, aku menikmati berita-berita mudik dari Uzone aja khususnya yang tema travel. Lumayan lah buat mengobati kerinduan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sapa tahu suatu saat bisa mudik ya mbaa

      Hapus
  3. Wah seru juga berarti ya, Mba. Udah nambah wawasan dari baca tulisannya, komen dan share pun dapat poin yang bisa jadi duit. Mantap lah, haha... Iya komennya pun mesti yang berbobot ya. Komen kagak niat ntar ditendang malahan yang ada, hahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii. Biar kliatan makin intelek :p

      Hapus
  4. Komen di Uzone tadi dan lumayan dapat point jadi 1655. Mantep ya cuma sejam main di uzone dapatnya gede.

    BalasHapus
  5. Sebagai orang millennial aku harus update berita kekikian di Uzone ya mba.. apalagi pakai sistem poin? Jadi semangat komen nya biar dapet pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas kan mba buat di lebaran bisa saling tilpun tilpunan :p

      Hapus
  6. Akuuu udah komen banyak ama baca2 biar dapat pulsa \m/

    BalasHapus
  7. Pointku sudah 2400an deh, bengong mending baca dan share...target tembus point 50rb hahaha. Yuk balapan

    BalasHapus
  8. suka dengan uzone ada kanal Ramadan , pas banget ramadan suka butuh artikel kesehatan, kuliner dll

    BalasHapus
  9. Bagus ini portal beritanya sekaligus nambah point

    BalasHapus
  10. Wah ada membahas Goblin juga ya makin penasaran baca berita di Uzone apalagi bonus pointnya

    BalasHapus
  11. Uzone beritanya update ya mbak, udah gtu bisa dapat pulsa pula dari ngumpulin point2nya. Jd makin seneng buka uzone hehe.

    BalasHapus
  12. Baru tau soal Uzone, selama ini gak ngeh, ternyata banyak bonus dan manfaatnya, bisa rekomen ke anakku yang suka dengan Drama Korea

    BalasHapus
  13. Biar g malas baca dikasih pulsa ya mbak hehe. Gak boleh asal komen juga keren deh uzone.id

    BalasHapus

[name=Rach Alida Bahaweres] [img=https://2.bp.blogspot.com/-nU7vyrF6_rE/WWw9fpyD9kI/AAAAAAAADWA/7zfkXenvrN8MH6Q4lAACPTciMJaet1lGACLcBGAs/w345-h245-c/Alida.png] [description= Saya Alida. Seorang Ummi, istri, jurnalis dan blogger. Aktif menulis dan memberikan pelatihan menulis. Kontak kerjasama ke @lidbahaweres dan lidbahaweres@yahoo.com] (facebook=https://www.facebook.com/rach.bahaweres) (twitter=https://twitter.com/lidbahaweres) (instagram=https://www.instagram.com/lidbahaweres)

Follow @lidbahaweres