Maksimalkan Hidup dengan FWD MAX

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Maksimalkan Hidup dengan FWD MAX

Saya dan aplikasi FWD MAX
Hidup di jaman sekarang semuanya harus serba mudah. Kalau perlu, dalam hitungan menit, semuanya telah tersedia sesuai keinginan. Tak heran, banyak perusahaan yang kemudian melakukan inovasi demi inovasi untuk mengikuti perkembangan jaman.

Inovasi demi inovasi yang kemudian dilakukan juga oleh perusahaan asuransi jiwa, FWD Life. Apa yang dilakukan oleh FWD Life ini tak lain karena adanya fenomena peningkatan kinerja yang positif namun angka penerasi dan utilitas asuransi masih cukup rendah. Upaya untuk peningkatan penetrasi asuransi ini lalu dilakukan oleh FWD Life. Awalnya FWD Life mengenalkan inovasi FWD Life kini memperkenalkan inovasi Click To Meet, suatu cara baru dan nyaman untuk nasabah dalam memilih agen asuransi secara online.

Inovasi yang dilakukan oleh FWD tak lain untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Calon nasabah tak lagi ditemui dengan membawa berkas-berkas yang menumpuk tapi semua bisa dilakukan dengan tablet digital yang memudahkan untuk memproses asuransi. Hanya dengan ‘click’, bisa menggunakan asuransi dengan mudah. Sangat membantu kan?

FWD Life tak berhenti melakukan inovasi. Inovasi yang baru saja dilakukan adalah launching FWD MAX, aplikasi yang membantu nasabah untuk dapat menikmati hidup dengan memberikan Support, Information dan Protection (S-I-P). Launching aplikasi FWD MAX ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 di Restaurant Lucy in The Sky di kawasan SCBD, Jakarta.

Awalnya Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook memberikan informasi tentang cara FWD Life memberikan kayanan asuransi yang memberikan manfaat lebih dari proteksi tapi juga gaya hidup serta passion.
 
Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life 

Choo Sin Fok memberikan data berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menunjukkan sepanjang triwulan III-2017 pendapatan premi asuransi meningkat 20 % menjadi Rp 139,27%. Namun, penetrasi asuransi masih berada di wilayah 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah dibandingkan beberapa negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%. “Jumlah ini memang masih sangat rendah,” ungkap Choo Sin Fook saat konferensi pers.

Data ini kemudian diikuti dengan adanya riset Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2016, menunjukkan bahwa tingkat utilitas asuransi di Indonesia baru mencapai 11,81 %. “Dari 100 penduduk Indonesia, baru 11 orang yang mempunya polis asuransi,” kata Choo Sin Fook lagi. Harapannya, dengan adanya FWD MAX, persoalan itu bisa diatasi sehingga mampu meningkatkan penetrasi dan inklusi keuangan di Indonesia. 
 
Suasana saat launching FWD MAX 
Setelah mendengarkan penjelasan dari dua narasumber utama, acara kemudian dilanjutkan dengan launching FWD MAX. Launching ini ditandai dengan menekan tombol yang menjadi simbol aplikasi FWD Life.  
 
Launching FWD Life
Kami kemudian diajak untuk ke ruangan khusus yang berisi beberapa merchant yang bekerja dengan FWD Life yakni AirAsia, Excelso hingga Elzatta. Salah satu merchant yang bekerjasama adalah Excelso yang telah bekerjasama hampir empat tahun dengan FWD Life.
 
Dua narasumber mencoba di point AirAsia
Awalnya saya mencoba datang ke merchant AirAsia. Nah, ada keuntungan yang diperoleh saat saya berkunjung ke merchant itu. Saya diminta untuk like akun media sosial AirAsia dan masuk ke website Air Asia. Setelah itu, saya berhak memperoleh 500 big points.

Nah, big point ini sangat membantu jika ada promo dan dapat digunakan untuk ditukar dengan rute penerbangan yang ditawarkan AirAsia. Menarik banget kan? Setelah itu, saya langsung mencoba peruntungan dengan cara memutar roda keberuntungan di merchant Air Asia. Hasilnya? Saya mendapat tambahan 200 big point. Asikkk ....

Saya kemudian mencoba mampir di merchant Elzatta. Teryata ada promo diskon 10 persen hanya dengan menunjukkan aplikasi FWD MAX saat itu juga.  Siapa yang tak tergiur mencoba diskon itu?
 
Suasana merchant di acara 
Tentang FWD MAX
Mengapa harus FWD MAX? Menurut Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani, FWD MAX mampu menyesuaikan inovasi berbasis teknologi dan dapat mengaklerasikan penetrasi asuransi jiwa Indonesia. Apalagi saat ini ada pergeseran gaya muda yang melek teknologi.

Jumlah pengguna telepon yang semakin tinggi membuat pilihan membuat aplikasi FWD MAX bisa menjadi pilihan. Dengan adanya FWD MAX, pengguna akan menerima Support, Information dan Protection (S-I-P). Nah, S-I-P ini adalah :

Support
Adanya beberapa beberapa penawaran untuk mendukung kebutuhan hidup dan passion. Ada berbagai diskon yang ditawarkan oleh merchant yang bekerjasama dengan FWD MAX. FWD MAX memberikan diskon menarik dari berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan FWD Life dan menukarkan point MAX dengan berbagai promo menarik pada fitur ‘Offers’.
Contohnya :  
Mendapatkan diskon 15 % apabila menikmati makanan dan minuman di Exelco
Mendapatkan diskon 10% apabila bernyanyi bersama keluarga atau teman-teman di Inul Vsta di seluruh Indonesia
Mendapatkan diskon 1-020% apabila membeli frma kacamata di Optik Seis di seluruh Indonesia

Information
Memiliki aplikasi FWD MAX ini membuat nasabah menjadi lebih update dan menyesuaikan dengan passion yang dimiliki. Ini bisa dilihat dengan adanya fitur ‘Passion Story’. Passion ini yang seringkali terkadang terabaikan saat perlindungan jiwa. Padahal, berdasarkan riset berbasis media sosial yang dilakukan generasi milenial selama dua bulan mulai 1 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016 oleh lembaga independen, Provetic, sebanyak 41% dari 1809 perbincangan mengenai alasan utama menabung adalah untuk dapat mewujudkan passion dengan membeli tiket konser serta rencana travelling. 

Narasumber mencoba aplikasi FWD MAX
Ada beberapa passion yang lumayan mendominasi yakni passion travel, passion kuliner higga passion menonton hingga membaca buku. Jika ada yang menyukai passion travel, maka akan mendapat berbagai informasi menarik mengenai wisata yang menarik. Sedangkan orang yang memiliki passion kuliner juga akan mendapat informasi tentang aneka kuliner terkini hingga daftar menu makanan sehat lainnya. Suka membaca buku? Ada berbagai informasi tentang buku menarik hingga mendapat voucher buku dan film. Tawaran informasi yang lengkap kan?

Protection 
Perlindungan asuransi dirasakan sangat penting untuk mendukung aktivitas. Akses perlindungan ini yang ditawarkan oleh FWD Life dengan cara mudah melalui fitur ‘Click To Meet’ dan fitur ‘Buy Insurance’. Dengan adanya kemudahan ini, masyarakt bisa dengan mudah membeli produk asuransi yang ditawarkan.

Lalu bagaimana mengakses FWD MAX? Jadi, pertama-tama masuk ke play store atau App Store kemudian ketik FWD MAX. Setelah itu, langsung klik ‘instal’. Setelah terinstal dengan sempurna, langsung buka aplikasi dan register dan login FWD MAX. Nah, login ini bisa dilakukan degan menggunakan account Facebook dan google yang dimiliki.
 
Ada empat pilihan 
Bagi yang akan register diminta untuk memilih salah satu di antara empat hal yakni :

  1. Fans : pengunjung wajib mengisi user info pada kolom yang telah disediakan
  2. Nasabah individual : nasabah menginput nomor polis nasabah dan tanggal lahir, OTP (one Time Password) akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar atas nomor polis terdaftar, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program
  3. Nasabah Corporate : nasabah menginput nomor polis + member ID dan tanggal lahir, OTP (One Time Password) akan dikriimkan ke nomor HP yang terdapat atas nomor polis terdaftar
  4. Agen : Agen menginput kode dan tanggal lahir, OTP (One Time Password) akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar atas nomor agen yang terdaftar di sistem.

Aneka fitur yang tersedia 
Saya memilih fans FWD Life dan kemudian tampil 9 fitur yang bisa dipilih yakni balance, offers, e-voucher, my cards, message, connect, locator, share, passion story, insurance, community & event, click to Meet.

Pilihan di FWD MAX 
Saat saya mengklik passion story, ada berbagai tulisan terkait travelling dan gaya hidup. Misalnya panduan solo traveling hingga prediksi 7 gaya fashion yang akan trending di tahun 2018. Selain itu juga ada polling yang menarik untuk diikutkan.

Hadirnya FWD MAX ini membuat kita masih tetap melakukan perlindungan jiwa saat mengejar passion. Kalau boleh tahu, apa sih passion teman-teman dan apa yang telah dilakukan untuk mengejar passion itu? Cari tahu yuk dengan download aplikasi FWD MAX.     

94 komentar

Avatar
ria buchari 26/01/18, 08.51

Seneng bgt dh mba Al, lewat aplikasi FWD Max bisa tau tempat makan yg lg kekinian

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.17

Nah. Jadinya memudahkan ya mba

Reply Delete
Avatar
Utie adnu 26/01/18, 08.57

Keren nih FWD sudah proteksi terus masih perhatikan hobi kita dengan rewards poinnya, kalau udah bnyk aku mau jalan2

Reply Delete
Avatar
Anggraeni Septi 26/01/18, 09.14

Wah keren ya asuransi tanpa membawa berkas-berkas yang menumpuk kayak aku dlu haha. Apalagi aplikasinya bs update informasi yg sesuai kesukaan kita. Dan music ada di salah satu informasi yg bs di update :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.19

Trus hidup kita jadi makin bersemangat ya mba jika bisa menikmati musik juga :)

Reply Delete
Avatar
Uni Dzalika 26/01/18, 09.40

tapi kalau sudah milihh passion nya nggak bisa diganti ya, Ummi? Kemarin nyobain utak atik eh gak bisa balik

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.19

Kalau passion kayaknya harus satu aja deh ya. Biar makin keukeuh mengejar passion itu :)

Reply Delete
Avatar
Dian Radiata 26/01/18, 09.42

Wah FWD memperhatikan hobi banget ya.. Btw, big poin Air Asia nya mau dipake terbang kemana, mbak?

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.19

Nah, pengennya ke negara asia aja sih mba. Yang terjangkau gitu :)

Reply Delete
Avatar
Ratna Dewi 26/01/18, 09.48

FWD selalu punya inovasi asuransi yang disesuaikan sama nasabah zaman now ya. Seruuu fitur-fitur di dalamnya bisa nambah informasi tentang passion kita.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.25

Nah pas fiturnya sesuai dengan kebutuhan kita ya mbaa :)

Reply Delete
Avatar
Maya Siswadi 26/01/18, 10.21

wah, terus berinovasi ya FWD ini. Aplikasinya bikin mudah banget ini. Fitur-fiturnya berguna banget

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.28

Berguna banget mba. Bisa dapat banyak informasi nih disini :)

Reply Delete
Avatar
Nhie 26/01/18, 10.26

Waaah, asuransi kesehatan kantorku pake FWD sama nggak yaa sama FWD life ini?

Reply Delete
Avatar
Putu Sukartini 26/01/18, 10.34

Wah inovasinya keren
Ini namanya cara berasuransi yang asik. Bisa dipakai kemana2 pointnya ya. Menarik mbak

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.30

Nah. Aku setuju karena lengkap banget. Nggak hanya ngurus asuransi aja tapi bisa juga mengejar passion :)

Reply Delete
Avatar
IndiRa 26/01/18, 10.38

Waaah ada kerjasama juga ama airasia yaaa mbak Lidaa, baru tahu sayaa

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.30

Iyaa mba. Lumayan kan buat ngumpulin pointnya :p

Reply Delete
Avatar
Okti Li 26/01/18, 10.50

Featur aplikasinya bisa ganti bahasa indonesia gak ya?
Kalau di kampung saya menjelaskan dengan bahasa indonesia lebih dimengerti warga gitu...

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 11.31

Oh iya ya. Asik juga kalau dua bahasa ya mba :)

Reply Delete
Avatar
Nefertite Fatriyanti 26/01/18, 11.13

Aplikasi ini membantu banget ya buat panduan passion kita

Reply Delete
Avatar
Dita Indrihapsari 26/01/18, 11.27

Seru amat ini aplikasinya ya mba.. Asuransi tapi tetap mikirin passion juga.. :D Keren ya, aku perhatiin asuransi ini terus berinovasi..

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.41

Iya sellau ada inovasi inih mba yang dilakukan FWD

Reply Delete
Avatar
Ria Bilqis 26/01/18, 12.33

Asuransi yang cocok untuk semua kalangan ini, termasuk mama jaman now. Ditambah aplikasi nya yang sangat memudahkan nasabah makin OK .

Reply Delete
Avatar
Amallia Sarah 26/01/18, 12.47

Asuransi skrg banyak banget ya mba.tapi setelah aku baca2 kayaknya ini lebih inovasi dan yang emang di cari oleh Masyarakat. Apalagi ada aplikasi nya yang bisa ngumpulin poin.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.43

Trus pointnya bermanfaat pulaa

Reply Delete
Avatar
Latifika 26/01/18, 12.59

Passion ku nulis mba, tapi ga ada di pilihannya, hehe. Sekarang asuransi pun ada aplikasinya yah, memudahkan penggunanya bangett

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.44

Masuk di pasiion membaca buku ya mba

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 26/01/18, 13.10

Aplikasinya ngebantu banget buat dampingin passion kita ,, aku suka artikel-artikel di aplikasi ini. Ehhh...tapi lebih suka tukar poinya sih hehe.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.44

Aku lagi berusaha buat kumpulkan pointnya nih :)

Reply Delete
Avatar
Tetty Hermawati 26/01/18, 14.12

Keren euy, aplikasi anak muda banget. Mudah nih buat berasuransi di era digital.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.39

Biar makin banyak yang berasuransi ya

Reply Delete
Avatar
Kanianingsih 26/01/18, 14.32

rada ga ngeh, jd ini applikasi asuransi plus gitu ya, kalo kita daftar selain dapat manfaat asuransi juga diskon2 pembelanjaan gitu ya?

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/01/18, 14.38

Aplikasi FWD MAX ini memudahkan orang untuk mendapat asuransi dan di dalamnya juga ada fitur2 yang disesuaikan dengan passion seseorang, mba

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 26/01/18, 14.51

Keren banget ya aplikasinya mbak, jadi nggak ada alasan lagi kalo mau berasuransi itu ribet ya.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.57

Iyaa. Makin praktis banget :)

Reply Delete
Avatar
Awan 26/01/18, 17.51

FWD MAX benar-benar memperhatikan passion kita ya Mba, dan memudahlan kita untuk berasuransi.

Reply Delete
Avatar
Leyla 26/01/18, 18.45

aku mau ah ngumpulin poin2nya siapa tau dapat tiket air asia buat traveling

Reply Delete
Avatar
Hani S. 26/01/18, 19.47

Asuransi kekinian ini namanya ya, alias Asuransi Zaman Now, hihi.

Btw terdistraksi lihat Style Mba Alida yg selalu kece dimanapun :))

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.58

JIaaah sok kece nih gayaku, mbaaa :p

Reply Delete
Avatar
Gita Siwi 26/01/18, 20.28

Keceh ya! Berasuransi itu stylish banget gambarannya. Teutep poin reward itu juga mengairahkan hahaha.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.58

sangaaat. Aku pun ngiler :p

Reply Delete
Avatar
dicapriadi 26/01/18, 20.44

Saya udah coba ini, dan kemaren dapet kopi exselso haratis gegara tukar promo yang ada di aplikasinya. Sungguh FWD MAX haqiqi

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 26/01/18, 21.06

Wah..FWD ini benar2 memahami.hobi nasabahnya.hehe... memberikan perlindungan maksimal juga. Itu big poinnya bikin kepemgen aja. Keren mb Alida bisa dapetin poin lagi.kumpulin terus hihihi...

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.59

IYaa. DOakan makin banyak poin ya :)

Reply Delete
Avatar
Mugniar 26/01/18, 22.21

Wih keren, ya, ada aplikasinya.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 20.00

IYaaa dan membantu banget :)

Reply Delete
Avatar
Riyardiarisman 26/01/18, 23.38

Aku sukak bgt sma info2 yang diberikan dari fitur passion story, bermanfaat bgt.

Secara keseluruhan FWD Max membantu dan menguntungkan banget, apalagi diskon-diskonnya, heheh

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.57

Aku naksir diskonny yang emang banyaaakk

Reply Delete
Avatar
Nurul Dwi Larasati 27/01/18, 00.44

Yahudd deh FWD terus berinovasi dalam hal asuransi. Anak-anak muda yang punya passion diatas harus nih download aplikasinya. Buat aku juga bisa si, karena aku suka banget nonton film, ada juga di aplikasi ini.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.56

Wah asik kalau passionnya film :)

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 27/01/18, 02.26

Kereen...
Tapi passion masih sangat general yaa...

Inovasi FWD MAX memang patut diacungi jempol.
Semoga makin menjangkau masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Reply Delete
Avatar
Faridilla Ainun 27/01/18, 06.26

Sering lihat iklannya nih, FWD sepertinya mendukung banget untuk yang suka bertualang. Ternyata passion lain seperti masak dan musik juga didukung ya

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.55

Iya bener banget mba. Membantu dan mendukung sekali passion masyarakat

Reply Delete
Avatar
Beautyasti1 27/01/18, 14.56

Aku kurang familiar dengan FWD, oh ini asuransi ya mba.. acara nya seru banget. Udah gitu bisa diskon 15% pakai member FWD di excelso pulak.. laaaffff

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.55

Iya mba. Asuransi jiwa yang sangat inovatif :)

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati 27/01/18, 17.56

Asuransi memang penting. Wah ini FWD Max ada point2 nya segala ya, menarik sekali.
Passionku apa ya? culinary mungkin. Suka aja klo liat foto2 makanan, kuliner, resep masakan *nah yg terkahir ini belum tentu dipraktekkan hahaha

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/01/18, 19.55

Kalau mba LIanny emang udah keliatan passionnya adalah kuliner :p

Reply Delete
Avatar
Atisatya Arifin 27/01/18, 23.27

FWD Max ini tahu banget bagaimana mengambil hati generasi milenial ya. Aku yang bukan dari generasi milenial aja juga tertarik karena memang seru. Apalagi bisa dapat point dan diskon di merchant2 yang bekerja sama.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/01/18, 08.46

Iya. Kita semua jadi terbantu ya :)

Reply Delete
Avatar
Dewi 28/01/18, 00.54

Keren FWD MAX, appsnya beda dengan yang lain :)
Aku dong Mba, milih passion kuliner, wakakaka...makan je lah yang ku tau xD

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 28/01/18, 05.24

Menurutku FWD ini asuransi yang paling kreatif dan penuh inovasi,cocok dengan era kekinian

Reply Delete
Avatar
Titis Ayuningsih 28/01/18, 08.23

Wah, FWD berinovasi ya dari asuransi menjadi wadah buat cari tempat rekomendasi kuliner, travelling dll. Sukses selalu FWD ^^

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/01/18, 08.46

Iyaa sukses juga untuk kita semuaa :)

Reply Delete
Avatar
Lestarie 28/01/18, 09.02

Wiiiih keceeeelah ini FWD. Udah bisa asuransi, juga rekomendasi yang kita butuhin.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/01/18, 08.47

Sangat terbantu dan rekomended ya mba :)

Reply Delete
Avatar
Uchy Sudhanto 28/01/18, 10.14

Kebetulan aku dan suami mulai prepare buat asuransi nih mba.. terutama utk suami sbg kepala rumah tangga. FWD ini menarik banget. Nanti coba tak tanya2 ah...

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/01/18, 08.47

Siap selamat bertanya-tanya :)

Reply Delete
Avatar
andi nugraha 28/01/18, 11.54

Makin mudah aja sekarang mah ya, Teh.
Dan ini saya baru tahu, tentang fwd max.
Nice sahre ya, Teh..

Reply Delete
Avatar
Melinda Niswantari 29/01/18, 09.21

My Passion is healthy lifestyle, so aku pilih sport yang masuk kategori hehe. Jadi bisa uptodate info bout my passion di splikasi FWD MAX! Aaah serunya lagi bisa dapet poin and ada berbagai promo menarik, makin cucok lah ya buat aku yang suka diskonan ini haha.

Reply Delete
Avatar
achi hartoyo 29/01/18, 09.40

zaman now generasi millenial sangat terbantu dengan aplikasi FWD MAX, nggak ribet beli asuransi dan user friendly

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 29/01/18, 09.41

Wow poin2nya menarik, sudah terlindungi oleh asuransi dapat fasilitas2nya lagi. Bener2 MAX :D

Reply Delete
Avatar
Tina Sindi 29/01/18, 09.53

FWD Life memang selalu terdepan. Banyak bgtt ya bonus mendownload aplikasi FWD MAX ibu, cus ah downloud aplikasi nya, lumayan pointnya bs di Redeem buat jajan

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 29/01/18, 11.28

Wuaaah dapat 500 poin Air Asia langsung? *mata langsung blink blink haha.

Reply Delete
Avatar
Helena 29/01/18, 11.31

Jadi penasaran dengan berbagai produk FWD Life. Mana ya yang cocok buat aku. Coba deh cari di aplikasinya.

Reply Delete
Avatar
lita chan lai 30/01/18, 07.36

baru kali ini melihat perusahaan asuransi sekreatif ini. inovasinya sangat berbeda. makin ngehit aja cara jemput nasabahnya.

Reply Delete
Avatar
Dede Ariyanto 30/01/18, 11.28

FWD MAX emang benar-benar aplikasi kekinian yang bikin hidup jadi mudah dan maksimal. Mantap! 😱👍

Reply Delete
Avatar
Oky Maulana 30/01/18, 15.30

paket lengkap banget nih, apalagi buat aku yg suka jalan jalan sama makan hehehhe

Reply Delete
Avatar
Liswanti 31/01/18, 06.59

Inovasi FWD Max memang selalu mantep ya. Sekarang malah ada aplikasinya.

Reply Delete
Avatar
Ifa musyrifah 31/01/18, 09.05

Aku selalu suka sama inovasinya FWD. Pasti ada aja yg baru dan pasti kece. Kewl lah asuransi zaman now banget nih fwd max;)

Reply Delete
Avatar
Hanni Handayani 31/01/18, 09.33

kelebihan aplikasinya FWD MAX ga hanya nasabah FWD, non nasabah bisa menikmati fitur-fitur di aplikasi.

Reply Delete
Avatar
Maria Soraya 01/02/18, 12.07

sekarang ini berasuransi gak semenakutkan kayak jaman aku remaja (iya, remaja hahaha), dulu kan asuransi negatif banget imejnya, sekarang asuransi tampil lebih fresh salah satunya fwd dan sudah menjadi kebutuhan generasi jaman now ya

Reply Delete
Avatar
Melly Feyadin 01/02/18, 23.22

Aplikasinya bikin hidup jd mudah ya mbak, aku kmrin nyobain diskon di elzata, mayan banget dpt diskon.

Reply Delete