Pengalaman Menggunakan Paket Perawatan Tubuh dari Scarlett Whitening

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Pengalaman Menggunakan Paket Perawatan Tubuh dari Scarlett Whitening

Sejak lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja ketika libur kerja, ada satu kegiatan yang kemudian semakin sering saya lakukan. Yakni merawat kulit wajah dan tubuh agar tidak kusam, cerah dan selalu sehat

Jika dulu, mungkin lebih banyak kegiatan perawatan diri saya lakukan ke salon. Sekarang, mau tak mau harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Tapi untuk memilih produk yang sesuai dengan kulit saya itu boleh dibilang gampang-gampang susah.


Kulit saya cenderung kering. Sehingga mau tak mau kalau salah memilih sabun atau lotion, bukannya semakin lembab malah makin kering. Selain itu, kulit saya juga cenderung kusam. Mungkin karena masih kerja ke kantor jadi masih sering terpapar sinar matahari. Apalagi sekarang jam kerja saya berubah.

Dulu saya hanya berangkat kerja jam pagi hari. Bahkan dari rumah jam 5 pagi. Tapi sekarang ada jam kerja yang mengharuskan saya masuk kerja jam 13.00 WIB. Kebayang kan cuaca panas saat matahri lagi terik-teriknya.


Permasalahan kulit saya lainnya adalah kulit belang pada punggung tangan yang lebih gelap dibandingkan tangan. Mengapa ini terjadi? Karena sebagai pengendara motor yang sering jemput anak sekolah naik motor saat libur kerja serta selalu naik motor ke stasiun, punggung tangan saya selalu terpapar sinar matahari. 

Apalagi saya tidak pernah pakai sarung tangan sehingga semakin sering terpapar sinar matahari ya semakin menghitam. Selain itu, saya juga merasa sarung tangan saat motor tidak membuat saya leluasa menyetir. Sedangkan tangan saya selalu tertutup baju lengan panjang sehingga tidak terpapar sinar matahari.

Nah karena belang antara punggung tangan dan tangan ini yang kadang bikin saya tak percaya diri. Jadi mau tak mau, saya pun berusaha untuk menyamakan warna kulit. Tapi, bagaimana caranya ?

Review Scarlett Whitening

Belakangan, media sosial saya berseliweran rekomendasi produk Scarlett Whitening. Saya bahkan hubungi langsung teman saya yang gunakan produk Scarlett.. “Emang sebagus itu bisa mencerahkan warna kulit dan juga melembabkan,” kata saya. Teman saya pun menginyakan dan bahkan dia mengatakan kalau wangi produk Scarlett beneran wangi dan tahan lama. Duh, semakin penasaran.

Akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Saya memutuskan untuk mengakses media sosial Scarlett terlebih dahulu untuk memutuskan produk yang mana yang tepat. Tapi saya ingat  kata teman saya “Kalau mau hasilnya maksimal, pakai rangkaian produknya,” katanya. Baiklah.

Body Scrub Romansa

Lalu, produk apa yang kemudian saya pilih ? Saya memutuskan menggunakan tiga produk utama Scarlett Whitening yakni : Body Scrub Romansa, Brigtening Shower Scrub dan Fragrance Brigtening Body Lotion.

Produk pertama Scarlett Whitening yang saya gunakan adalah Body Scrub Romansa. Saya termasuk penyuka scrub saat mandi. Namun pertama-tama saat membuka tutup Body Scrub Romansa, wanginya langsung tercium. Wangi banget! Scrubnya di kemas dalam kemasan bulat. 

Isi kemasan scrub dilindungi kertas almunium bertuliskan logo Scarlett yang mudah dibuka. Butiran scrubnya tidak terlalu kasar ketika di aplikasikan ke tubuh. Warna scrubnya putih. Oh ya, Body Scrub yang saya gunakan adalah Body Scrub Romansa yang menurut saya wangi bunga terasa sekali.  



Cara menggunakan Body Scrub Romansa ini mudah banget. Pertama-tama, ambil sedikit body scrub menggunakan tangan kemudian di oleskan ke bagian punggung tangan, tangan, badan dan kaki. Penggunaan body scrub ini tak perlu banyak-banyak karena sekali oles untuk satu bagian tubuh menurut saya sudah cukup. Jangan lupa untuk kemudian menggosok-gosokan scrub ini ke bagian tubuh. Oh ya, buliran scrub halus ini halus dan tidak sakit saat di balurkan ke tubuj.

Body scrub ini sangat penting digunakan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah. Bagi yang masih bepergian ke kantor seperti saya, penting sekali menggunakan scrub ini biar badan selalu terasa bersih. Setelah itu, siram seluruh anggota badan untuk menghilangkan scrub yang menempel di badan.

Shower Scrub

Nah setelah menggunakan Body Scrub, saya gunakan shower scrub Scarlett Whitening. Showes scrub ini berupa cairan. Saya gunakan Brigtening Showes Scrub Pomegrante. Warna shower scrub ini dominasi warna ungu dengan butiran kecil warna merah, biru. Sesuai namanya, shower scrub ini juga ada buliran scrubnya tapi sangat halus. Nah buliran scrub ini yang dapat mekaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Jika body scrub Scarlett lebih terasa scrubnya mampu mengangkat kotoran di kulit, shower scrub bagi saya lebih membuat kulit jadi lebih halus. Selain itu, busanya menurut saya cukup berlimpah. Apalagi saat menggunakan shower puff. Bahkan, tak perlu gunakan banyak shower scrub karena kalaupun sedikit sudah cukup membuat badan jadi lebih bersih.


Setelah itu, bilas seluruh anggota tubuh dengan air bersih hingga busa benar-benar hilang dan badan juga menjadi lebih bersih dan segar.

Body Lotion

Sebagai pamungkas untuk merawat tubuh, saya gunakan Brigtening Fragrance Body Lotion. Jujur salah satu kelamahan saya adalah malas menggunakan body lotion. Padahal seperti yang saya katakan sebelumnya, kulit saya itu kering dan bahkan cenderung bersisik. Sehingga sebetulnya dengan menggunakan body lotion ini akan membantu kulit jadi lebih sehat dan lembab.

Tapi pas tahu ada Brigtening Fragrance Body Lotion yang Freshy dari Scarlett ini, saya malah ketagihan gunakan body lotion. Saya bahkan tak hanya gunakan pada saat setelah selesai mandi. Bahkan saya juga gunakan pada saat sebelum tidur juga.


Wanginya body lotion gimana? Wanginya harum banget dan wangi Freshy ini seperti wangi Jo Malone yang cocok untuk saya. Dan satu lagi, wanginya juga tahan lama sehingga berasa pakai parfum padahal body lotion.

Satu lagi keunggulan body lotion ini adalah di botol body lotionnya ada luck unlocknya sehingga tak mudah tumbah dan juga aman saat digunakan.

Setelah menggunakan paket perawatan tubuh dari Scarlett Whitening, saya berasa inilah produk yang tepat bagi saya. Ketiga produk ini mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  Apalagi, produk ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman di gunakan. Tak hanya itu saja, produk ini no tested on animals!

Tak sabar untuk ingin mencoba ? Harga satu buah ini masing-masing hanya Rp 75 ribu. Tapi kalau mau lebih hemat untuk 5 item harganya Rp 300 ribu dan dapat box exclusive plus free ghift. Jika penasaran ingin mencoba, bisa langsung melalui Shopee (Scarlett_whitening) ya.  Selamar mencoba !


41 komentar

Avatar
Diah Dwi Arti 18/11/20 14.01

Suka khawatir kl pake body scrub krn kulit saya kering. Perlu pk minyak zaitun sebelumnya ga ya, mbak untuk kulit kering?

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 19/11/20 08.01

Kulitku juga kering, mba. Tapi alhamdulillah cukup body lotion

Reply Delete
Avatar
bundayati.com 18/11/20 17.35

Wah, andai bunda masih seusia Alida pastilah bunda order langsung tuh 5 items seharga 300K Tp kan skrng cukup dengan memakai Lightening Facial Scrub aja deh.

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 18/11/20 21.08

Saya gak sabar nih pengen review produk Scarlett. Soalnya suka juga dengan produknya. Ke kulit jadi lembut dengan wangi yang tahan lama

Reply Delete
Avatar
Dessy Achieriny 18/11/20 21.16

Aku juga pake mbak, wangii banget ya, aku lebih suka yang body lotion varian Romansa. Buat aku wanginya itu manis, kaya wangi candy

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 19/11/20 10.17

betul juga. Perawatan di rumah jadi harus pinter2 pilih produk yang bagus. Untung sekarang udah nemu scarlett whitening, ya

Reply Delete
Avatar
Mechta 19/11/20 10.29

Nah sama nih problemnya dg saya.beda warna di punggung tangan akibat sering lupa pakai kaus tangan saat motoran. TFS mba..jadi pengen nyoba juga nih..

Reply Delete
Avatar
ginanelwan 19/11/20 12.18

wanita emang sangat dimanjakan dengan produk-produk perawatan tubuh yang ingridientsnya berkualitas ok seperti scarlet, aku pernah pake juga

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 20/11/20 09.49

iya sama mbak, aku juga merasa dimanjakan banget sama scarlett, aku suka shower scrubnya yang wangi buah-buahan, scrubnya yang melembutkan kulit dan hand body lotionnya yang wangi

Reply Delete
Avatar
Dapur Ngebut 19/11/20 15.14

wah penasaran pengen nyoba produk perawatan scarlett whitening. udah pake semuanya pasti bikin percaya diri meningkat :)

Reply Delete
Avatar
Happy Dyah 19/11/20 16.05

Beneran penasaran dengan produk Scarlett Body care yang lagi hits ini ya. Claimnya bisa mencerahkan dan melembabkan sepertinya harus kucoba. Karena kulitku kering banget nih

Reply Delete
Avatar
Yuni Handono 19/11/20 21.32

Sekarang banyak produk perawatan yang recomended ya mbak...tinggal pilih yang sesuai dengan kulit kita. Lebih hemat beli paket ya mbak, komplit dan bisa maksimal hasilnya...saya juga tak sabar nih nunggu reviewnya...

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 19/11/20 22.31

Nah iya, Mbak, saya juga suka dengan wangi Brigtening Fragrance Body Lotion dari Scarlett. Saya sampai dikira pakai parfum oleh anak-anak kalau habis pakai lotionnya. Kulit juga jadi lebih lembab ya...

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 21/11/20 11.09

Selain suka dengan produk Scarlett, saya juga suka dengan packagingnya. Keliatan praktis dan aman dibawa ke mana-mana. Karena ada pengaman di tutupnya ya...

Reply Delete
Avatar
mardanurdin.com 20/11/20 01.07

Akhir-akhir ini sering sekali saya membaca review scarlett whitening. Review dari bloger maupun selebgram berhasil menggoda kekepoanku.
Wah, saya harus mencoba produk ini, mau membuktikan khasiatnya.
Apalagi setelah mengetahui khasiatnya pada kulit, huuu makin penasaran deh.
Pokoknya saya harus memiliki produk ini. Emak tua seperti saya pingin mulus juga kan?

Reply Delete
Avatar
Bunda Erysha (yenisovia.com) 20/11/20 08.05

MasyAllah mba fotonya cantik sekali 😍. Maafkan galfok aku hihihi 😂. Oh ya samaan ya kita, aku juga pakai scarlett whitening ini juga dari body scrub, shower scrub dan body lotionnya juga. Allhamdulillah cocok di kulit aku yang kering. Terus udah gitu ya, wangiiiiiii banget. Kalau abis pakai Scarlett ini, jadi makin percaya diri aku kalau deket-deket suami hahaha 😂

Reply Delete
Avatar
Susi 20/11/20 09.13

Nah bener kan ya ternyata banyak orang yg terpikat dengan wangi si scarlet ini. Saya salahsatunya hooo.. Wangi produk scarlet emang khas banget deh!

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 20/11/20 09.22

hihihi kalau yang kerja di luar begitu yaa, pasti aja terjadi perbedaan pigmentasi di beberapa bagian kulit ya. alhamdulillah sekarang ketemu solusinya ya umi. kalau saya, tangan kasar, karena dulu males banget pakai hand body, skrg ada rangkaian perawatan dari scarlett mulai scrub, mandi dan lotion, kulit jadi berasa bersih dan lembut

Reply Delete
Avatar
mardanurdin.com 20/11/20 10.10

Kita tozz mbak, sayapun sering pakai body lotion sebelum bobo
syantik 🤣
Tapi saya belum pernah coba pakai produk scarlett ini.
Nah, habis baca reviewnya kok saya jadi pingin coba yah? Cuss ah mau cari juga.

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 20/11/20 10.38

senangnya bisa menikmati banyak produk perawatan badan yang bagus ya mba... kucky you. Have fuuun

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 20/11/20 10.43

yang paling ku suka dari scarlett whitening body care ini adalah scrubnya, scrubnya g kasar, jadi pas di aplikasikan ke kulit nggak clekit clekit kyk produk lainnya, lembut di kulit

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 20/11/20 11.01

Wah sama kita aku juga pakai scarlett body care dan bener sih jadi lebih cerah. Aku suka banget sama wanginya ..tahan lama cinn hehe.

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 20/11/20 11.04

Aku juga belang niih..
Wajib ikutan pakai Scarlett Whitening niih..
Penasaran sama wanginya..

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 21/11/20 23.59

Scarlett bikin kulit cerah dan bagusnya cerah alami.
Wanginya juga bikin happy sepanjang hari.

Reply Delete
Avatar
Jeanette Agatha 20/11/20 11.14

ini body care favorit aku banget nih. Soalnya wanginya tuh enak banget, mulai dari body scrub, body lotion, dan body wash dari scarlett whitening ini. Pokoknya sekali pakai bikin jatuh cinta ya, mbak

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia Subarkah 20/11/20 11.37

Aku juga pakai ini kak Alida dan udah 3 minggu rutin perawatan Alhamdulillah kulit jadi lebih cerah dan lebih sehat gt ga kering.

Reply Delete
Avatar
Lisdha 20/11/20 12.38

harganya gampang diinget ya mbak..satu harga untuk semua item. jadi gampang ngitungnya hahahaha

Reply Delete
Avatar
bundayati.com 20/11/20 20.02

Wah, kl pake produk lengkap seperti ini bunda gak/blm pernah. Dengan udia bunda seperti seksrng bunda hanya.perlu body lotion yg sflalu bunda bw ke mana2 dlm tas. Gzk perlu lg parfume karena wangi body lotion ini tak ubahnya wangi parfume.

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 21/11/20 09.46

Iya ya, Mba.. punggung tangan bagi pengendara motor tuh bermasalah banget yaa.. bisa belang. Jangankan pengendara motor, org biasa aja bisa belang. Boleh juga nih buat rekomendasi lotion bisa ga belang ya.

Reply Delete
Avatar
Ruli retno 21/11/20 09.51

Aku suka banget juga sama scarlet ini. Kemaren sih baru punya 3 item nanti kalo habis pengen punya yg 5 item itu deh biar dapat freegift ya mbak

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 21/11/20 10.08

Jadi inget nih mba aku lama banget enggak pakai scrub. Menarik nih body scrub Romansanya dengan aromanya yang lembut.

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 21/11/20 11.53

Di Royal Plaza nih lagi promo mbaaa.
aku pengin beli juga aahhh
biasanya aku panggil mba terapis pijat ke rumah, sebulan 2x
kapan2 mau dipijet ama dibalurin scarlett pasti nyamaaannnn ala-ala spa ye kan wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 21/11/20 13.57

Aku suka banget sama wangi sabunnya apalagi ada butiran-butirannya. Kalau beli paket lebih hemat ternyata ya mbak 300rb dapat 5 produk

Reply Delete
Avatar
Eri Udiyawati 21/11/20 15.44

Aku juga lagi perawatan kulit pakai body care Scarlett Whitening. Biar kulit makin cerah dan sehat.

Aku suka banget, plus harganya yang murah menurutku. Makin suka deh.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 21/11/20 17.18

Iya ya lebih hemat kalau beli paketan.
Aku sendiri udah cocok nih sama produk Scarlett, masih pakai juga sampai sekarang. Paling suka sama wangi body lotionnya jd abis mandi gak usah pakai parfum lagi aja udah wangi semerbak gtu :D

Reply Delete
Avatar
Nanik Nara 21/11/20 17.52

Sama mbak, saya pun merasa nggak nyaman kalau mengendarai motor pakai sarung tangan. Belang juga deh kulit lengan dan tangan.

Scarlett whitening ini beneran bisa mencerahkan ya, jadi pengen coba juga deh

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 21/11/20 19.27

Udah sering banget baca dan lihat review banyak orang setelah pakai produk Scarlett Whitening. Hasilnya rata rata memuaskan, pingin banget nyobain produk Scarlett Whitening

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 21/11/20 21.00

Memang enak beli sepaket ya lebih murah jatuhnya dan kita bisa pakai satu seri itu wanginya lebih cling..

Reply Delete
Avatar
Siti Hairul Dayah/ catatansiemak 21/11/20 22.15

Favoritku body shower promagranet nya. Enak banget wanginya dan lembut hasilnya di kulit. Ga bikin perih

Reply Delete
Avatar
Milda Ini 21/11/20 22.38

Good product nih, we musr try apalagi ini juga brandokal tentu lebih cocok with us deh

Reply Delete