Cara Mudah jadi Jutawan di Pesta Jutawan SOBATKU

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Cara Mudah jadi Jutawan di Pesta Jutawan SOBATKU


Saya ingin tanya jujur, siapa yang tak ingin jadi jutawan? Mau beli apa saja yang diinginkan bisa diperoleh dengan mudah. Mau apa saja, semua dengan mudah bisa terkabul. Saya yakin hampir semua orang ingin menjadi jutawan. Tapi, bagaimana cara mudah jadi jutawan?

Nah tahu nggak kalau salah satu cara mudah jadi jutawan adalah nabung di tabungan online SOBATKU? Saya sih yakin sebagian dari teman-teman sudah familiar dengan nama SOBATKU. SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. SOBATKU ini diluncurkan pada Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Siapa yang tak ingin menang seperti ini? Sumber foto : SOBATKU

Bulan Oktober 2019, tepatnya pada tanggal 27, SOBATKU mengadakan Pesta Jutawan yang dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai kalangan di Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka datang bersama keluarga, rekan kantor dan teman sekantor untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Kapuas, Pontianak ini. Kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan pelaksanaan Ulangtahun Kota Pontianak ke 248 bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

Hadiah yang ditawarkan tak main-main dan membuka peluang untuk menjadi jutawan dalam waktu singkat. Bayangkan saja, SOBATKU memberikan undian 100 JT, hadiah uang tunai Rp 100 juta untuk satu orang pemenang serta 4 paket umrah untuk 4 pemenang. Tak hanya itu saja, ada ratusan hadiah senilai total milyaran rupiah. Tuh kan, siapa yang tak tertarik menjadi jutawan dengan hadiah yang sungguh menggiurkan itu?
 
Rame banget ya :)
Acara di awali dengan jalan santai yang dibuka langsung oleh Mahfud MD, Menkopolhukam. Setelah melakukan jalan santai, para pengunjung yang sebagian besar warga Pontianak mengikuti berbagai kegiatan menarik yang disajikan. Oh ya, acara ini mendapatkan dukungan penuh dari  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) loh.

Setelah berbagai hiburan yang telah diadakan, kegiatan utama di Pesta Jutawan SOBATKU ini pun tiba yakni undian pemenang grand prize yang berhadiah fantastis. Saat belum mulai pengumuman pemenang, jujur saya ikut deg-degan loh. Tak sabar banget untuk mencari tahu siapa saja yang menang. Sapa tahu kan saya juga kebagian menangnya? J

Dan saat yang ditunggu pun tiba untuk menenntukan siapa pemenang yang bisa jadi jutawan. Penarikan undian Grand Prize saat ini dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.
 
Siap-siap jalan sehat 
Oh ya, Pesta Jutawan SOBATKU ini bisa diikuti oleh semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Kalimantan. “Jadi tidak terbatas untuk warga Pontianak saja, tapi seluruh warga yang berdomisili Kalimantan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota pengguna jasa kami” ujar Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Tuh, siapa yang nggak ngiler buat jadi jutawan dengan cara mudah ?

Tentang SOBATKU, Simpanan Online Sahabatku

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta.

Ingin menabung kekinian tanpa ribet tapi tetap membawa keuntungan? SOBATKU adalah pilihan terbaik. Di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online. Menabung jadi nggak ribet kan dengan adanya SOBATKU?

Ada beberapa keuntungan yang diperoleh jika menabung di SOBATKU yakni :
  • Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
  • TANPA Biaya Bulanan, administrasi dan minimal saldo.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

Bayangkan saja, nggak hanya buat menabung, tapi SOBATKU juga bisa digunakan untuk pembelian pilsa, PLN, PDAM, tiket berbayar dan lain-lain tanpa minimum saldo dan tanpa biaya admin loh. Bagi emak-emak yang suka gratisan dan berharap bisa bebas biaya admin, SOBATKU tentunya sangat membantu.
 
Dihadiri pejabat terkait :) 
Ingin langsung menggunakan SOBATKU? Caranya mudah banget kok.
  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Nanti akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Nggak nunggu lama, pasti akan bisa langsung menikmati banyak benefit dari SOBATKU.


Punya saldo lebih besar ? SOBATKU saat ini sudah meluncurkan SOBATKU Premium khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin memiliki saldo lebih besar juga. Jadi nggak perlu kuatir dengan adanya berbagai kemudahan yang diberikan SOBATKU.

Info Lengkap Mengenai SOBATKU
  • Website: www.sobatku.co.id
  • Facebook: SobatkuID
  • Instagram: Sobatku_ID
  • Twitter: @sobatkuid




40 komentar

Avatar
Istiana Sutanti 04/11/19, 12.13

Wah enak banget bisa bayar tagihan juga, simple ya jadinya. Mana bisa nabung & tarik tunai di Alfamart/Alfamidi pula, gk mesti cari ATM yang sesuai demi irit biaya administrasi donk ya, hihi

Reply Delete
Avatar
Dyah (Author roemahaura.com) 04/11/19, 15.16

Mantap nih SOBATKU. bukan cuma bisa buat nabung tapi juga bisa bayar PLN dan PDAM plus bisa beli pulsa , dll juga.

Reply Delete
Avatar
Nurul Dwi Larasati 04/11/19, 17.44

SOBATKU itu tabungan online yang buat nasabahnya jadi soulmate. Nggak perlu pake ATM lagi kalau menabung di sini. Hadiahnya banyak dan buat nasabah jadi rajin nabung terus. Pontianak sudah membuktikannya lho.

Reply Delete
Avatar
Hani S. 04/11/19, 17.46

Akuuu, mau banget jadi Jutawan, xixi. Alhamdulillah kebagian hidup di zaman yang serba mudah seperti sekarang. Nabung di Bank pun udah makin canggih gak perlu bolak balik ke Bank dan antri super lama ya, salah satunya dengan Sobatku ini. Bahkan transaksi bisa di Minimarket yang terdekat dengan rumah kan enak bangeet.

Reply Delete
Avatar
Memez 05/11/19, 06.51

Menggiurkan banget hadiahnya yaaa... jelas dong aku mau jadi jutawan hahahahaha.... menarik banget ya promonya si SOBATKU ini yaa....

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 05/11/19, 13.54

Rezeki banget ini ya mbak yang mendapatkan undian Sobatku, kebetulan aku belum punya Sobatku jadi penasaran pengen download juga ah. Apalagi sekarang dengan menggunakan Sobatku juga bisa untuk menabung ya mbak.

Reply Delete
Avatar
sumiyati sapriasih 05/11/19, 14.00

mau banget jadi jutawan, tapi harus nabung dulu ya ... salah satunya di tabungan sobatku banyak kegunaannya, bisa belanja di minimarket

Reply Delete
Avatar
Winda - dajourneys.com 05/11/19, 14.36

aku tu suka takjub sendiri kalau ngeliat acara SOBATku, bagi2 hadiahnya ga tanggung2 soalnya, sayang aku blom pernah nyantol jadi pemenangnya

Reply Delete
Avatar
Lia Lathifa 05/11/19, 14.39

Aku dulu pernah menghayal ada tabungan yang cukup ke alfamart, yang gak ribet harus ke kantor bank yg jauh. Alhamdulillah sudah ada sekarang tabungan SOBATKU ya

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 05/11/19, 15.17

siapapun pemenangnya sudah pasti rejekinya ya mba. hadiah yang diberikan pun berlimpah

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 05/11/19, 17.53

Saya udah download dan registrasi SOBATKU. Tinggal rajin menabungnya. Mudah-mudahan bisa dapat rezeki grand prize juga. Aamiin

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 06/11/19, 09.32

Seperti apa rasanya dapat 100JT? Kalau saya yang dapat kayaknya bakal gak bisa berkata apa-apa dulu :D

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 05/11/19, 19.31

Waw, bisa berkesempatan umroh nih atau menangin uang 100 juta dari Sobatku :) Enak banget ya ga ada biaya administrasinya menabung di Sobatku. Praktis juga caranya ga pake ribet. Dambaan kekuarga milenial nih. AKu kepoin terus ah :D

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 05/11/19, 19.55

Sekarang kan UMR pun nomimalnya udah jutaan, kan. Jadi mestinya banyak di antara kita yang udah jutawan. Tapi kalau jutawan dalam mata uang dolar, mauu...

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu 05/11/19, 21.06

Ini sobatku inovasinya keren ya bebas antri gal perlu dtg k kntor bust buka rekening dah gitu hadiahnya gak bohongan pula

Reply Delete
Avatar
elva s 06/11/19, 04.36

Menabung dengan SOBATKU, dengan undian 100 juta untuk pemenang dan paket umroh
Aku sih juga mau jadi jutawan

Reply Delete
Avatar
Mamiyu 06/11/19, 06.25

sekarang acara² SOBATKU bagus² yaa.. saya jadi penasaran mau ikutan nabung disana.. coba download aplikasinya dulu ah kalau begitu, makasii infonya ya mbak..

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 06/11/19, 09.19

Di acara Sobatku ternyata ada Pak Mahfud MD. Bergengsi yah pas pengundian pemenangnya karena banyak pejabat yang turut hadir di sini

Reply Delete
Avatar
TIAN LUSTIANA 06/11/19, 10.51

paket Umrohnya bikin mupeng, masya allah. Kudu banyakin nabung di SOBATKU nih biar dapat hadiah umroh, aamiin.

Reply Delete
Avatar
Demia Kamil 06/11/19, 13.33

duh jadi pengen bikin di sobatku juga deh, temen temenku emang udah banyak yang pake juga soalnyaa btw ini hadiahnya keren ya

Reply Delete
Avatar
Dyah Prameswarie 06/11/19, 19.33

Aku jadi ingat akun sobatku yang nggak pernah kupakai, hihihi. TFs Mbak

Reply Delete
Avatar
Stafana Charis | www.stafana.com 06/11/19, 19.46

pernah dateng ke acara sobatku di jogja, acaranya seru.. seneng dong yang bisa dapet hadiah undian

Reply Delete
Avatar
Intan Daswan 06/11/19, 21.59

Komplit banget manfaatnya ya, Mbak? Hidup jadi lebih simpel dan happy kayaknya. Apalagi hadiahnya tuh , mupeng abis.

Reply Delete
Avatar
Ola Ayu Puspasari 06/11/19, 23.31

Mantap banget memang ya mba Sobatku ini, aku jadi pengen hadiahnya juga hehe

Reply Delete
Avatar
Mpo Ratne 07/11/19, 03.46

siapa yang nolak jadi jutawan. Mau banget pastinya. Kadang duit cepat habis karena jajan apapun pakai abang ojol. Nah kalau ada sobatku bisa mengrem kebiasaan jajan

Reply Delete
Avatar
Mellisa 07/11/19, 06.41

Sekarang kalau mau buka tabungan cukup lewat smartphone aja ya, praktis banget. Apalagi kaya SOBATKU gini sering adain acara yang seru banget buat para nasabahnya.

Reply Delete
Avatar
Desri Desri 07/11/19, 07.13

aku udah tertarik lama nih pengen buka rekening di Sobatku tapi masih obervasi dulu kira-kira cocok ngga sama cash flow keuangan di rumah mba

Reply Delete
Avatar
Ani 07/11/19, 07.28

Wuatss ya ampun tanpa ada biaya admin, potongan perbulan, dan min saldo mantep banget dah sobatku nih brb mau cek ah

Reply Delete
Avatar
Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me 07/11/19, 09.02

Ini hadiahnya menggiurkan banget sih mba, pengen bukain juga buat kedua anakku nanti :)

Reply Delete
Avatar
Rizka 07/11/19, 09.07

keren ya sekarang nabung lewat hp aja, bisa tarik tunai pula. aku baru tau loh sobatku ini, mungkin akunya aja yang kudet ya hihi

Reply Delete
Avatar
Yanti Alif 07/11/19, 09.12

Pngen ah coba nabung di Sobatku aku barusan download nih mba mudah simple gk pake ribet yaa buat nabung

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 07/11/19, 10.03

Gak sanggup nolak hadiah dari Sobatku yaa...
Hihii...semuanya keren dan mevvah dengan cara yang cukup sederhana.
Yang penting,
Semua bisa menang.

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah 08/11/19, 17.35

Sobatku banjir hadiah melulu ya. Aku sampe kagum. Nhincer yang umroh rasanya.

Reply Delete
Avatar
Ivonie 09/11/19, 08.19

Kalau tabungan online gitu tetap bisa diambil sewaktu-waktu kah? Asyik juga kalau udah nabung ada program undiannya pula, kalau menang bisa ditabung lagi deh.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 09/11/19, 11.00

Aku penah dtg di acara sobatku yh di surabaya

Acaranya seru dan bertabur hadiah

Banyak jutawan baru

Reply Delete
Avatar
Antung apriana 11/11/19, 01.28

Sobatku ini kayaknya sering banget ya, mbak ngadain undian. Hampir setiap beberapa bulan sekali saya lihat ada undiannya. Beruntung banget nih yang nabung di sobatku

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 12/11/19, 10.51

Kebayang bahagianya dapat 100 juta Ya Allah, aku kyknya mau umrah sekeluarga kalau dapat :D
Udah punya sih tabungan SOBATKU tinggal rajin nih ngisinya moga beruntung jg aamiin :D

Reply Delete
Avatar
Siska Dwyta 14/11/19, 13.59

Jadi pengen buka tabungan di SOBATKU juga deh. Apalagi caranya gampang dan kita bisa punya banyak keuntungan juga ya Mbak kalau jadi nasabahnya.

Reply Delete
Avatar
Faradillah 15/11/19, 07.58

Promo sobatku masyallah yah jor2an banget dan hadiah undiannya pun buat envy

Reply Delete
Avatar
Farhati Mardhiyah 16/11/19, 10.40

Tiap event sobatku pasti bagi2 hadiah yang keren2, jadi semakin penasaran nyobain buka tabungan di sobatku

Reply Delete