Theme Layout

[Rightsidebar]

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

yes

Dark or Light Style

[Light]

Nature Republic Aloe Vera untuk Kulit Lebih Lembut


Ada satu skincare yang saya inginkan dan baru saya miliki hampir setahun kemudian. Daan, skincare itu adalah, Nature Republic Aloe Vera 92%. Entah terpengaruh rekomendasi teman-teman dan hasil browsing kiri kanan yang menyebutkan bahwa Nature Republic Aloe Vera 92% ini benar-benar juara.

Tapi saat itu jujur saya binggung mau beli dimana. Memang ada yang bilang bisa dibeli online, tapi jujur saya kuatir kalau membeli Nature Republic Aloe Vera yang palsu. Emang ada? Ada! Jadi, ada perbedaan mencolok antara Nature Republic Aloe Vera 92 %.

Nature Republic Aloe Vera
Nature Republic Aloe Vera

Untuk produk yang asli, wanginya berbay lebih harum segar. Berbeda dengan Nature Republic Aloe Vera 92 % palsu yang berbau lebih apek. Dari wanginya saja sudah tampak kan perbedaannya?

Tahun lalu, saat Mba Amanda (blogger) ada yang membuka jastib membeli skincare di Korea, saya pun langsung memesan Nature Republic Aloe Vera 92 %. Harganya Rp 85 ribu sudah termasuk jastip. Harganya terjangkau kan ?.
Saya membeli produk ini sekitar pertengahan bulan tahun 2017. Oh ya, kini Nature Republic Aloe Vera ini telah membuka cabangnya pertama kali di Lippo Mall Puri pada 20 Januari 2018. Sekarang kabarnya selain di Lippo Mall Puri, juga ada di beberapa mall besar.  

Saat pertama kali Nature Republic Aloe Vera ini tiba, saya senang banget. Ukurannya besar banget menurut saya. Warnanya didominasi warna hijau dengan tulisan besar Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel.

Nature Republic Aloe Vera
Wangi banget
Saat tutupnya dibuka, baunya wangi banget. Tak ada bau apek sama sekali. Saya tak kuatir tumpah karena selama ini, jika ditutuo dengan rapat. Aloe Vera ini dijamin tak akan membuat tumpah. Aloe Vera ini warnanya putih bening dan ringan. Saya suka bangeet. Nature Republic Aloe Vera ini ada beberapa kegunaan yakni :

Melembabkan wajah. Kulit kering bisa diatasi dengan mengoleskan aloe vera ini ke wajah dan membuat wajah lebih lembut. Menjadi hair treatment. Dengan adanya extract lidah buaya, rambut bisa menjadi lebih halus dan lebih tebal.


Mengatasi mata lelah dan bibir kering. Untuk mengatasi mata panda juga bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu anda juga bisa membuat bibir menjadi lembab. Escence kuku. Penggunaan Aloe Vera Soothing Gel secara rutin pada kuku akan membuat kuku anda menjadi lebih sehat dan juga berkilau. Melembabkan tubuh. Tak hanya di gunakan di wajah tapi juga bisa digunakan di seluruh tubuh  agar tak kering. Jadi fungsinya lebih seperti body lotion juga sih/ 

Dari beberapa manfaat penggunaan Nature Republic Aloe Vera, saya paling sering gunakan untuk wajah agar tak menjadi kering. Soalnya wajah saya tergolong kering. Jadi wajib banget sebelum pakai bedak, harus pakai pelembab biar nggak kering terkelupas. 

Nature Republic Aloe Vera ini, penggunaannya juga mudah banget. Langsung saja oleh ke bagian tubuh yang diinginkan. Tapi ya sebelum mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera, wajah dibersihkan terlebih dahulu ya teman-teman. 

Saya seringkali menggunakan Aloe Vera hendak tidur. Biasanya setelah di oleskan, saya biarkan sekitar 5-10 menit sampai Aloe Vera benar-benar meresap ke kulit wajah baru. Saat di oleskan di wajah, seperti pakai mask sheet tapi ini lebih praktis karena tak perlu repot tempel-tempel tapi cukup sekali oles. 

Udah pernah ada yang menggunakan Aloe Vera ini di rambut? Saya sih belum karena saya membelinya khusus untuk saya gunakan di wajah saja. 

Bagi kulit yang habis terbakar karena terpaan sinar matahari dan menyebabkan kulit wajah menjadi lebih merah, Aloe Vera ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tak percaya? Jadi ceritanya habis travelling, kulit wajah saya seperti terbakar karena keseringan main di pantai. Alhasil pas pulang, muka ya terasa panas terbakar. Pokoknya nggak nyaman banget. 

Setelah wajah saya bersihkan, saya pun menggunakan Aloe Vera ini di wajah secara teratur. Alhamdulillah setelah menggunakan secara bertahap, panas di kulit wajah menjadi berkurang. Teman sudah pernah mencoba Nature Republic Aloe Vera ini? Mungkin kalau ada yang bereaksi dengan Nature Republic ini bisa mencoba sedikit dulu ya.

Plus :
Khasiatnya terbukti
Isinya banyak
Harganya terjangkau
Baunya wangi

Minus :
Nggak ada yang versi kecil :p  


You Might Also Like

51 komentar:

  1. Saya lihat ini beberapa kali di feed IG. Tapi belum tau fungsinya buat apa. Kirain lulur. Hehehe.. Makasih infonya mbak Lidh. Harganya terjangkau ya. Jadi pengin nyoba juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih berfungsi ke pelembab, mba. Nyaman banget di kulit wajah

      Hapus
  2. Murah bingit untuk ukuran produk luar mbaa... dan akupun jadi teracuni setelah baca reviewnya,he. tapi belum genap sebulan nih di rumah aloe vera produk lokal, kayanya tahan sampai 6 bulan ke depan. yess, aku setuju banget sama klaimnya, bener2 aloe vera itu efeknya bikin hati kebat-kebit liatnya. Laafff banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap mba. Kandungan aloe vera emang bikin adem di kulit emang, mba. Andalan aku juga

      Hapus
  3. Pengen coba deh soalnya busui rempong kalo harus ngolah lidah buaya di kebun sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kuatir rempong juga kalau harus buat sendiri ya

      Hapus
  4. Multifungsi ya mba...
    Bisa buat semua dlm satu produk.., asli Aloe Vera ....

    BalasHapus
  5. Ooo ini yang dibawa sama ponakkan pas umroh kemarin. Mereka pakai buat wajah dan bibir. Karena wajah mereka mengelupas kalau nggak pakai ini.

    Oo.. harganya 85K ya. Jadi mau beli deh. Praktis dan wangi. Soalnya dulu buat masker rambut saya suka pakai daging lidah buaya diolesin di rambut. Tapi baunyaaa.. xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh aku malah belum pernah nyoba untuk di rambut, mba :)

      Hapus
  6. Aloe Vera Nature Republic ini emang enak banget. Banyak manfaat dan enggak pakai mahal. Aku pertama beli pas ke Seoul, terkesima sama harganya. Pengen borong tapi takut jadi overweight. Jadi cuma beli 2 deh. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang kuatir juga kalau kelebihan bagasi kan repot ya :)

      Hapus
  7. Cocok banget nih buat yang kulitnya kering.

    BalasHapus
  8. Awalnya kaget baca, eh ternyata jadi tenang karena sudah Ada Di lippo mall. Repot juga ya kalau gal ada Di Indonesia pas habis

    BalasHapus
  9. saya juga pakai ini nih. enak banget dipakai di wajah

    BalasHapus
  10. Awal Baca kaget pas tahu Ada Di Mall Lippo, agak tenang Dan jadi pengen beli

    BalasHapus
  11. Sempat nyobain dikit punya temen di kantor nih. Wanginya enak dan emang ngelembabin. Sayangnya masih ada aloe vera merek lain buat kulit, jadi nungguin abis dulu baru beli yang ini :D

    BalasHapus
  12. Kalo yg ini mah, emang rekomendid banget, Mba. Harganya sesuai bgt dg kualitas dan kuantitasnya ya?

    BalasHapus
  13. Aku mau beli ini ga jadi jadi mulu soale takut palsu haha. Liat temen2 berhasil muka nya jadi kinclong aku makin mupeng punya ini.

    BalasHapus
  14. Aloe ini terkenal banget ya. Waktu ke korea kemaren aku ada beli banyak buat dibagi bagikan ke temen kantor. Tapi merknya beda seh. bukan nature republik. Emang semua merk pada buat aloe ini kayaknya.

    BalasHapus
  15. yap, enaak banget kalau dipakai di wajah. aku mau repurchase ini.soalnya, diwajah tuh bikin adem :D

    BalasHapus
  16. Cocok ya mba di wajah? Pake dibilas ga sih sebelum tidur? Soalnya kalo aku biarin, besoknya malah jerawatan. Akhirnya aku coba oles ke rambut. Mungkin aku salah cara pake ya... Tapi beneran, wanginya enak, isinya banyak 😁

    BalasHapus
  17. lidah buaya memang banyak manfaatnya klo dulu saya biasa memakan cocktail lidah buaya

    BalasHapus
  18. Saya pernah punya produk ini, tapi sudah dibuang karena expired. Aku baru tau kalau bisa dipake buat wajah, dulu makenya buat body aja. Kalau ketemu di store mall mau beli ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara liat expired nya dimana Mba?
      Saya beli 2 ini satunya masih ada gitu takut expired tapi saya tidak tahu kapan expired nya.
      Di wadahnya juga Ga ada yang gal expired nya

      Hapus
  19. koper oleh oleh isinya ginian doank mba tapi ada juga yg 100%. post di FB semenit langsung berpindah tangan.. tapi aku stok 3 jar hahaha. kali ke Korea nanti beli lagi. klo aku manfaatnya apa yah?? lebih ke pengen make aja ademin hati kalau lagi gundah hahaha

    BalasHapus
  20. Duh kebayang rasa segernya aloe vera saat menyentuh kulit

    BalasHapus
  21. Ngeliat isinya aja udah keliatan segeerr... Tapi kulitku berminyak. Pake ini nambah berminyak gak ya?

    BalasHapus
  22. Aman buat Bumil ngga ya? Udah lama pengen beli juga, waktu itu teman Kantor beli online harganya 100K,gak tahu deh itu asli atau versi KW-nya.

    BalasHapus
  23. aku juga pake ini nih mba, bagus banget bikin wajah lembab

    BalasHapus
  24. Ummi aku takut palsu sekarang banyak banget yang jual NR ini salah2 bukannya semulus Marshanda nanti mukanya malah beda hahaha

    BalasHapus
  25. Kemarin di Hongkong juga murah ini, tapi sayangnya aku ga pakai bagasi jadi gabisa beli karena kemasannya gede. Seneng akhirnya ada Natur Republic di Jakarta. Penasaran setelah baca reviewnya Mba :D

    BalasHapus
  26. Mbak Alida bias dapet harga 85 ribu ya? Rata-rata sekarang udah 100ribu ke atas yang jual di online shop hehe. Btw, wanginya si Nature Republic Aloe Vera Gel itu emang kerasa banget dan enak sih. Karena memang produk ini ada alkoholnya. Biasanya kalau aku pake agak tebelan buat jadi sleeping mask, efeknya agak sedikit gatel karena ada alcohol tadi. Tapi so far, seneng sih sama produk ini. Awalnya wajahku kayak ada kuit ngelupas gitu, pake ini 2 hari lumayan ilang.

    BalasHapus
  27. Wow... ada Aloe Vera Nature Republic 😊 Buat cantik2in rambut dan kulit nih kudu pake ya mb Alida. 85rb ga masalah kalo buat kita sehat dan tampil percaya diri.

    BalasHapus
  28. Aku mau beli juga masih mikir, takut dapet palsuu

    BalasHapus
  29. Aku belum kesampean nih mau beli, gak jadi jadi terus. Pingin Pake NR supaya bruntus bisa lebih dikendalikan, temenku jg pake soalnya dan dia cocok. Makasi Mba Al infonya, tau gitu nitip juga hehehe

    BalasHapus
  30. jadi sekarang kalau mau beli gak usah jauh2 ke Korea ya cukup ke Lippo Puri Mall hehhe.

    Aloe Vera itu bahan yang bagus, dulu punya banyak tanaman lidah buaya, kalau pakai Nature ini jelas lbh praktis. Duh jd pengen perawatan kulit haha

    BalasHapus
  31. Setelah dibilang wangi banget aromanya jadi kepengen beli dan mencoba langsung. Saya baru dengar merk ini dari mba Alida, kuper bgtt yak....makasih loh infonya, jadi tahu ada Aloe Vera Nature Republic ini

    BalasHapus
  32. liat isinya udah kebayang freshnya kalau dipakai ..jadi pengin nyobain juga :)

    BalasHapus
  33. pernah dengat tentang brand ini, baru tahu info lengkapnya di sini, rekomen nih, aku jadi pingin coba

    BalasHapus
  34. Saya belum pernah nyoba sih mbak, setelah baca ulasannya, mau nih nyobain

    BalasHapus
  35. Jadi pingin nyoba juga nih. Multifungsi ya ternyata ^^

    BalasHapus
  36. Oalah, ternyata aloe vera gel ini multifungsi. Pantesan banyak yang suka dan review produk ini. Thanks for sharing, mbak.

    BalasHapus
  37. Waktu masih kecil, rambut saya rajin dikasih lidah buaya. Rasanya adem. Buat kulit juga lidah buaya memang bagus :)

    BalasHapus
  38. Wah mba Aaaalll, aku juga pake ini dan baru kemaren kepikir mau bikin reviewnya, udah draft sih tapi masih bnyak PR lain, wkwk... Bener mba, emang enak banget deh skincare 1 ini

    BalasHapus
  39. Iyaya coba ada versi kecilnya, kupasti mau

    BalasHapus
  40. Kayak lidah buaya asli yaaa 😊

    BalasHapus
  41. Sekarang banyak banget yang ngeluarin produk aloe vera seperti ini mbak, tapi nature republic paling banyak yang pakai ya sepertinya.

    BalasHapus
  42. Sekarang produk ini banyak beredar yang palsunya mbak. Mau beli jadi maju mundur. Mending nitip sama yang mau ke korea ya kalau begitu.

    BalasHapus
  43. mba mau tnya teman aku pas pertama pke mukanya gatal skitar 2 menit trus gatalnya hlg, setiap pke aloe vera mukanya gatal" jerat tpi g lama langsung hilang gatalnya
    kemudian pas bersihkan muka, pas tru aloevera muka panas bbrp menit itu gmn solusinya mba
    mksh

    BalasHapus
  44. Sukaaa juga, mba..
    Ku jadi pingin bikin review nya niih..

    Versi pengalaman aku.

    Loove...

    BalasHapus

[name=Rach Alida Bahaweres] [img=https://2.bp.blogspot.com/-nU7vyrF6_rE/WWw9fpyD9kI/AAAAAAAADWA/7zfkXenvrN8MH6Q4lAACPTciMJaet1lGACLcBGAs/w345-h245-c/Alida.png] [description= Saya Alida. Seorang Ummi, istri, jurnalis dan blogger. Aktif menulis dan memberikan pelatihan menulis. Kontak kerjasama ke @lidbahaweres dan lidbahaweres@yahoo.com] (facebook=https://www.facebook.com/rach.bahaweres) (twitter=https://twitter.com/lidbahaweres) (instagram=https://www.instagram.com/lidbahaweres)

Follow @lidbahaweres