Rumah Dijual di Karawaci

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup

Rumah Dijual di Karawaci

Di jaman yang serba modern ini, siapa yang tidak menginginkan memiliki rumah sendiri. Rumah sendiri adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang memiliki penghasilan sendiri, khususnya bagi mereka yang telah berumah tangga. Untuk mencari rumah di Jakarta sekarang teramat susah. Kalaupun ada, harganya sangat mahal sehingga tak mampu dijangkau karyawan perkantoran yang bergaji pas-pasan.

Alhasil harus mencari rumah yang di luar Jakarta. Salah satu pilihan ya mencari rumah di pinggiran Jakarta. Misalnya di Tangerang. Nah , salah satu daerah yang menjadi incaran adalah Karawaci. Karawaci adalah sebuah kecamatan yang terletak di kota Tangerang, Banten. Ada 16 kelurahan di dalamnya. Meskipun wilayah kecamatan, Karawaci memiliki gedung-gedung tinggi tanda kemajuan perekonomian.
 
Edit canva.com
Di Karawaci, teman bisa menemukan rumah minimalis Karawaci dengan harga terbaik. Harga yang ditawarkan mulai dari ratusan juta hingga miliaran. Ketika saya membuka website urbanindo.com, ada dua rumah dijual di Karawaci antara lain:

Rumah di Islamic Village Kelapa Dua
Rumah yang dijual dalam ketegori cukup mahal dengan harga Rp 1,5 miliar. Namun jangan khawatir dengan fasilitas yang disediakan. Ada masing-masing kamar mandi dan tidur sejumlah 2 dan 4 ruang. Memiliki letak yang strategis sebagai nilai uggulan dari rumah ini. Dekat dengan mall, tol, kampus dan rumah sakit. Rumah ini memiliki tampilan yang mewah dan modern sehingga terkesan elegan. Luas bangunan dan tanahnya yaitu 150 m2 dan 127 m2. Jumlah lantai terdiri dari dua lantai dengan tersedia kamar pembantu 1 ruang. Daya listrik yang terpasang pada rumah sebesar 2200 watt.

Rumah berlokasi di Jalan Raya Legok
Rumah yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 899 juta. Lebih murah dibandingkan dengan rumah poin pertama, dengan disajikan view di sekitar yang begitu menarik. Tampilan dari rumah ini begitu unik dan menyatu dengan alam. Ada taman yang bisa ditanami aneka tanaman kesayangan Anda. Sehingga membuat rumah menjadi tampak cantik dan hijau. Kesan yang terlihat pun seperti villa dan sangat modern. Fasilitas di dalam rumah yang tersedia antara lain 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Dengan ukuran lahan yang tersedia 60 m2. Dengan sertifikat SHM.

Jika tertarik, teman bisa langsung menghubungi pemilik rumah. Memang banyak yang bilang mencari rumah itu jodoh-jodohan.


Teman apakah punya rumah incaran? Yuk berbagi di kolom komentar :)

24 comments

Avatar
mpo ratne Mar 10, 2017, 2:55:00 PM

Wah ada referensi buat yg mau beli rumah.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 11, 2017, 7:34:00 AM

Iyaa silakan ya kalau tertarik, mba :)

Reply Delete
Avatar
Febrianty Rachma Mar 10, 2017, 3:22:00 PM

Makin kesini semakin mudah ya mbak membeli apapun dari gadget termasuk dengan Urbanindo yang tinggal di klik saja bisa pilih beragam tipe rumah yang kita inginkan xixi

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 11, 2017, 7:34:00 AM

Nah iya. UrbanIndo membantu banget :)

Reply Delete
Avatar
SiBlogger Kendal Mar 10, 2017, 5:12:00 PM

bandrolan harganya waow, heheheh tapi lumayan juga bisa buat referensi.
Di Kendal dapet beberapa rumah tuh mba Lid, kalau harga segitu hehehe

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 11, 2017, 7:34:00 AM

Hihi harga sesuai dengan lokasi ya mba :)

Reply Delete
Avatar
tutyqueen Mar 10, 2017, 9:14:00 PM

wah..ini lokasinya dekat dengan rumahku, tinggal di Tangerang memang nyaman nggak sepadat Jakarta :)

Reply Delete
Avatar
Okti Li Mar 10, 2017, 9:21:00 PM

Waduh rumah di kota Mahal banget ternyata ya...
Saya gak mungkin kebeli. Alhamdulillah meski sederhana kami di kampung masih punya tanah warisan dan bisa menempatinya.

Info ini jadi nambah wawasan saya betapa kita harus bersyukur atas apa yg kita dapat. Dan terus berusaha jangan hanya berpangku tangan apalagi menyerah.

Semoga orang kota sejahtera sehingga kebutuhanprimernya terpenuhi

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 11, 2017, 7:35:00 AM

Semoga semuanya dilancarkan rejeki ya, Teteh :)

Reply Delete
Avatar
indri Mar 11, 2017, 10:48:00 AM

harganya mayan banget ya Mba, di banding harga rumah di kalimantan yang masih murce ^^

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 11, 2017, 10:53:00 AM

Iya mungkin masih di wilayah ibu kota ya. Duh aku ngiler rumah yang luas mba. Hihih

Reply Delete
Avatar
Gustyanita Pratiwi Mar 11, 2017, 5:21:00 PM

Em a ma ha a l, mahal mb lid ahahahahhaahah
Em em an euy

Reply Delete
Avatar
Nita Lana Faera Mar 14, 2017, 6:47:00 AM

Tangerang sekarang makin keren sih ya. Rumah mewah em-em an juga mulai banyak ya di sana.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 14, 2017, 7:15:00 AM

Iya mba Nita. Makin banyak pilihan :)

Reply Delete
Avatar
indah nuria Savitri Mar 15, 2017, 2:55:00 AM

harganya kisaran berapa ya sekarang

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 16, 2017, 9:30:00 AM

Tergantung lokasi mba. Kisaran di atas Rp 800 an

Reply Delete
Avatar
Nova Violita Mar 15, 2017, 10:16:00 AM

rumah minimalis...biasanya gak ribet buat bersih2.. karena serba strategis kemana2.. keruang tamu dekat..ke dapur dekat.he2

Reply Delete
Avatar
Hendra Suhendra Mar 15, 2017, 3:49:00 PM

Harganya itu loh, ampun bikin geleng2 kepala mba... Tangerang sekarang udah maju banget dan makin bertambah panas, soalnya perumahan semakin tumbuh subur di Tangerang

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 16, 2017, 9:31:00 AM

Hihii ya harga tanah semakin tak terjamah ya mas

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Mar 16, 2017, 11:23:00 AM

Tangerang jangan ditanya soal harga y mba Lid wkwkwk aku yg dulu suka ke daerah sana terpukau dengan rumah2nya sebandinglah sama lokasinya :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 18, 2017, 10:40:00 AM

IYaa harga rumah berpengaruh dengan lokaisnya sih mba :)

Reply Delete