Rumah di Kawasan Kelapa Gading

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup

Rumah di Kawasan Kelapa Gading

Saya ingat pernah bersama keluarga ke kawasan Kelapa Gading untuk berburu kuliner. Kedatangan kami ke kawasan Kelapa Gading karena salah seorang teman mengatakan ada pusat makanan enak yang menjual makanan yang menjadi kesukaan saya yakni Coto Makassar. Karena sudah sangat lama tak ke kawasan Kelapa Gading, butuh waktu bagi kami buat menerka-nerka perjalanan. Untunglah, saat tiba di rumah makan tujuan, walaupun banyak orang tapi menu makanan pilihan kami tersedia dengan cepat. Soal rasa, mmh benar-benar enak.

Sepulang dari rumah makan, kami tak langsung pulang. Mumpung di Kelapa Gading, kami pun berkeliling melihat beberapa kawasan perumahan yang tak jauh dari rumah makan. Kawasan Kelapa Gading memang merupakan salah satu kawasan elit yang menjadi incaran para konsumen. Banyak orang yang berpindah rumah bahkan ada yang membeli rumah ataupun menjual rumah dijual di Jakarta. Di kawasan ini pula, banyak rumah yang dijual.
 
Sumber : pixabay.com

Rumah dijual di komplek Kelapa Gading
Rumah ini dijual dengan harga 4000.000.000 difasilitasi dengan 3 lantai dengan luas tanah sedangkan luas bangunan . Adapun ruangan yang tersedia yakni kamar tidur sebanyak 7, disertai dengan kamar pembantu 1. Kemudian juga terdapat 5 kamar mandi serta terdapat garasi. Rumah siap huni ini silahkan anda dapatkan segera dengan lokasi aman, nyaman serta asri. Tidak diragukan lagi kualitas yang memadai serta jarang rumah mewah ini sudah terletak di komplek perumahan.

Rumah mewah dijual di Kelapa Gading
Rumah dijual di Kelapa Gading yang satu ini tergolong rumah mewah dengan ukuran tanahnya adalah  sedangkan ukuran bangunan yakni . Rumah ini disertai 4 kamar tidur kemudian 4 kamar mandi serta legalitas rumah ini sudah SHM.
Rumah ini menghadap kearah selatan dengan tidak lupa listirik mencapai 3500 watt. Jangan lupa harga mencapai 11.000.000.000 bebas banjir.

Rumah bagus siap huni 2 lantai
Pada rumah ini terdapat kamar mandi 2 serta kamar tidur 2 dan disertai 1 kamar pembantu. Luas tanah yakni  sedangkan luas bangunan yakni . Tidak diragukan lagi terdapat garasi dengan jumlah mobil yang bisa masuk yaitu 1 mobil.
Sedangkan untuk listrik sudah mewadai 2200 watt dengan sumber air PAM. Jadi jangan khawatir kualitas rumah dijual di kelapa gading ini tentunya sangat bagus.


Tiga informasi itu merupakan sebagian saja tentang rumah yang dijual. Tentu masih banyak rumah yang dijual. Mungkin teman pun keinginan membeli rumah di kawasan tertentu? Yuk berbagi 

30 comments

Avatar
Siti mudrikah Mar 26, 2017, 1:54:00 PM

Aku pernah lewat doang mba ke gading, dan berdoa bisa punya rumah model2 gitu.. Hhee
Semoga ..amiin

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 26, 2017, 1:58:00 PM

Hihiiihi .. Keren kan rumah-rumahnya :)

Reply Delete
Avatar
Elisabeth G Mar 26, 2017, 3:39:00 PM

Harganya luar biasa yaahh. hehe. tapi aku prefer tinggal di BSD atau bintaro sih saat ini. lebih strategis.

Elisabethgultom.blogspot.co.id

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 27, 2017, 6:47:00 AM

Hihihii skarang makin banyak tempat tinggal ya kece ya mba :)

Reply Delete
Avatar
evrinasp Mar 26, 2017, 7:09:00 PM

harganya emejing mbak, kudu nabung dulu nih

Reply Delete
Avatar
Liswanti Pertiwi Mar 26, 2017, 11:40:00 PM

Harga rumahnya itu loh, duuuh saya mending ke kampung aja ah. Tapi, bagus buat investasi ya

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 27, 2017, 9:02:00 AM

Iya harus bisa buat investasi. Tapi ngumpulin duitnya itu loh. HIhihii

Reply Delete
Avatar
Annafi Mar 27, 2017, 5:33:00 AM

harganya tinggi tapi fasilitas yg diberikan memang seimbang ya mba ^^

suika-lovers.com

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 27, 2017, 9:03:00 AM

Iya mba. Sesuai kalau yang mampu :)

Reply Delete
Avatar
Mugniar Mar 27, 2017, 8:04:00 AM

4 miliar?
*Glek*

Tapi pasti harganya memang sesuai ya dengan rumahnya hehe.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 28, 2017, 7:21:00 AM

Hahhaa iyaa. Aku pun menyerah kalau angka segitu :)

Reply Delete
Avatar
agi pranoto Mar 27, 2017, 6:29:00 PM

harganya....
jauh diatas ekspektasiku mbak.

tapi emang kelapa gading daerahnya juga rame dan strategis sih ya...

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 28, 2017, 7:21:00 AM

Iya harga menyesuaikan lokasi ya. HIhihi

Reply Delete
Avatar
Pengamat Property Mar 27, 2017, 9:32:00 PM

Kawasan kelapa gading memang menjadi magnet para investor property, banyak keuntungan dari kawasan tersebut salah satunya harga property cepat naik

Reply Delete
Avatar
Nur Rochma Mar 28, 2017, 6:04:00 AM

Kenapa saya fokus ke harganya ya. Pasti lokasinya strategis dan tempatnya nyaman.

Reply Delete
Avatar
fanny fristhika nila Mar 28, 2017, 9:37:00 PM

kelapa gading mah daerah yg paling srg aku datangin krn deket rumah ;p... tp udh ga sanggub beli rumah di sana mba, kalo aku ;D.. muahal2 ;p... cukup dinikmatin sajalah.. kdg aku ama suami suka penasaran dan nebak2, ini org kerjaannya apa ya , sampe bisa bikin rumah segede ini... gajinya berapa yaaa :D..

ga kebayang aja soalnya :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 30, 2017, 10:23:00 AM

Hhahahaa aku pun sering membayangkan demikian:p

Reply Delete
Avatar
Wuri Wulandari Mar 28, 2017, 11:19:00 PM

Wah kantor ku yang dulu di Kelapa Gading :D
Seru sih disana, tapi panas banget bikin mager keluar ruangan.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Mar 30, 2017, 10:23:00 AM

Wah udaranya panas karena kurang pohon ya :)

Reply Delete
Avatar
Nita Lana Faera Mar 29, 2017, 8:24:00 AM

Beli rumah di Gading ntar kongkow terus dah ke La Piazza :D

Reply Delete
Avatar
Ria Tumimomor Mar 31, 2017, 12:39:00 PM

rumah di Kelapa Gading sepertinya gak ada yg di bawah 1 M

Reply Delete
Avatar
Hendra Suhendra Apr 1, 2017, 5:14:00 PM

Semoga kita kesampaian memiliki rumah senilai tersebut untuk keluarga kita... Aaamiiin...

Saya mah angkat tangan deh kalo rumah di Kelapa Gading, udah daerah banjir, mahal, macet dan rawan kejahatan...

Reply Delete
Avatar
Adriana Dian Apr 2, 2017, 1:02:00 PM

Mak itu nolnya banyak banget yaaaaaaaa. Rumah di kelapa gading emang mihil-mihil bangeeet. Harus nabung berapa purnama ya supaya bisa beli rumah di kelapa gading. Hihii

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen Apr 4, 2017, 8:13:00 AM

Wow mbak..lumayan banget ya harganya, tapi sebenarnya pengen punya rumah disana. Nabung dulu :)

Reply Delete