Cara Merawat Kesehatan Kulit Menggunakan Body Serum Happy Scarlett

Merawat kesehatan kulit itu penting loh. Gunakan Body Serum Happy dari Scarlett

Cara Merawat Kesehatan Kulit Menggunakan Body Serum Happy Scarlett


Menurut saya, merawat diri tak melulu soal merawat wajah. Tapi merawat tubuh termasuk kulit agar tetap sehat, lembab dan halus juga sesuatu hal yang harus dilakukan. Saya pribadi memilih merawat tubuh lebih banyak dilakukan di rumah. Apalagi sekarang ada produk perawatan tubuh yakni Scarlett Body Serum yang membuat kulit tubuh jadi lebih sehat, lembut dan mencerahkan.

Ada dua masalah utama yang saya alami sehingga saya merasa menggunakan body serum adalah pilihan yang tepat. Pertama, kulit saya cenderung kering. Kedua, punggung tangan saya warnanya lebih gelap dibandingkan bagian tangan yang  lain.


Saya ceritain satu per satu ya. Jadi memang sejak awal kulit saya cenderung kering. Apalagi kalau setelah mandi, tak pakai body care seperti body lotion atau hand body lotion maka kulit jadi berasa kering.

Apa yang sudah saya lakukan selama ini ? Hal pertama yang saya lakukan adalah mengkonsumsi air putih yang cukup. Merawat kesehatan kulit dari dalam tubuh ini penting banget karena membantu juga meregenerasi kulit. Saya menyediakan botol khusus di kantor agar saya lebih banyak minum air putih. Dan alhamdulillah selama ini cukup berhasil membuat saya jadi lebih sering minum.

Hal kedua yang saya gunakan untuk merawat kesehatan kulit adalah menggunakan body serum. Sebetulnya menggunakan body serum ini baru saya lakukan setelah saya berkenalan dengan produk body serum dari Scarlett. Sebelumnya, saya tahu tentang body serum Scarlett dari teman saya yang merekomendasikannya kepada saya. Dia juga menulisnya di blog miliknya.

Penasaran, saya pun mencoba body serum yang dikeluarkan Scarlettini. Penasaran dengan produk body serum Scarlett ini ?

Manfaat Menggunakan Body Serum Happy Series Scarlett

Seperti yang saya ulas di atas jika saya membutuhkan body serum untuk mengatasi dua permasalahan saya yakni warna kulit yang tak merata dan juga kulit kering. Body serum ini memungkinkan tiga kali lebih mencerahkan dengan adanya kandungan Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid.

Nah, body serum ini memiliki dua manfaat utama yakni :

  • Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi
  • Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Lantas, apa saja kandungan di dalam body serum ini ? Ada beberapa kandungan yang ada body serum. Jadi, di body serum ini ada glutathione, niacinamide, glycolic acid, Ceramide 2, hyaluronic acid, shea buttter, vitamin e, titanium dioxide.

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit

Niacinamide

Membantu mencerahkan kulit

Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Glycolic Acid

Membantu mengangkan sel-sel kulit mati

Membantu mencerahkan kulit

Ceramide 2

Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

Hyalunic Acid

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit

Membuat kulit terasa lebih kencang

Vitamin E

Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit dan keremajaan kulit

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Dengan adanya beragam keunggulan yang dimiliki Body Serum Scarlett, tak heran produk ini pas buat digunakan untuk kullit saya.

Review Body Serum Scarlett

Jadi ketika body serum Scarlett datang, saya suka dengan kemasannya. Jadi, body serum ini dikemasi di botol berwarna bening berbentuk agak lonjong panjang. Karena botolnya bukan terbuat dari kaca, jadi saya juga tak perlu kuatir akan pecah.

Tutupnya juga dilindungi dengan tutup warna bening transparan untuk mencegah agar bagian push untuk keluarkan body serum, keluar dengan mudah. Jadi setelah tekan bagian atas untuk keluarkan body serum, langsung tutup lagi dengan tutup pelindungnya.

Apa kesan pertama saya ketika menggunakan body serum Scarlett? Ya ampun saya suka sekali! Wanginya wangi banget! Tapi wangi yang nggak bikin eneg. Bahkan wanginya ini menyenangkan sekali menurut saya.



Pertanyaan berikutnya, apakah wangi body serum Scarlett tahan lama ? Jadi, saya coba gunakan pagi hari sebelum berangkat kerja, hingga tiba di kantor dua jam berikutnya, wanginya masih tetap tercium. Kemudian wanginya tercium samar-samar. Namun yang pasti, untuk sekelas body serum, wanginya tahan lama. Body serum ini memiliki perpaduan aroma wangi floral, amber, musky, orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla. Kebayang kan betapa wanginya body serum ini ?

Untuk kelembapannya, body serum Happy Series Scarlettini juga mampu memberikan kelembaban yang sempurna bagi kulit saya. Jadi ketika saya mengaplikasikan body serum ke kulit tangan, langsung body serumnya meresap.

Body serum ini tampak agak kental. Padahal lebih cair sehingga memang memudahkan untuk langsung menyerap ke kulit. Kulit pun jadi terasa lebih lembab.

Untuk klaim meratakan kulit, harus digunakan lebih lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Saya sarankan untuk menggunakan body serum setelah mandi untuk lebih meresap. Setelah itu, menggunakan body serum sebelum melakukan kegiatan. Khususnya jika ingin beraktifitas di luar kota.

Di luar itu, jangan lupa menggunakan tabir surya dan juga konsumsi air putih yang cukup untuk semakin menjaga kesehatan kulit. Teman-teman kalau mau membeli Body Serum Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening, jangan lupa juga untuk cek keaslian produknya di https://verify.scarlettwhitening.com

Yuk sama-sama merawat kesehatan kulit J

 

 

30 komentar

Avatar
Novri Yanti 02/11/22 15.10

This ! jujur saya termasuk yang abai dengan perawatan body, maunya fokus muka doang wkwk.. Scarlett memang top deh, udah makin lengkap saja, from top to toe and whole body ada semua produknya di Scarlett.. auto masuk bucket list nih mba..

Reply Delete
Avatar
Nurul bukanbocahbiasa 03/11/22 10.39

Can relate mbaaaa
Selama ini seringnya cuma peduli ama kesehatan kulit wajah...padahal bodi juga punya hak utk dirawat ye kan.

Semogaaaa abis gini aku juga makin rajin rawat kulit bodi pakai Scarlett😍

Reply Delete
Avatar
Suciati Cristina 03/11/22 14.12

Jagoan banget memang ya mba ini dia aromanya, pertama kali klo skin care tuh aromanya udah bikin nyaman dan sreg, lanjut terus deh. Kandungannya mana bagus2 smua untuk kulit. Aku jg nih mba, biasa motoran tangan belang. Udah sarungan tangan pas lagi panas aja sih heheuuu. Kayaknya kudu coba body serum Scarlett deh akuuu

Reply Delete
Avatar
Heni Puspita 03/11/22 14.36

Saya suka produk body lotion dan body serum Scarlett karena nggak lengket di kulit tapi termasuk cepat meresap. Apalagi wanginya juga enak.

Reply Delete
Avatar
Istiana Sutanti 03/11/22 16.17

Aku suka banget sama wanginya lhoo Scarlet ini. Wangi banget tapi gak menyengat, udah gitu bisa tahan seharian. Nilai plus banget deh, selain merawat kulit, wanginya bikin happy :D

Reply Delete
Avatar
Istiana Sutanti 04/11/22 16.35

Aku yang aslinya gak terlalu sering pakai body care, jadi seneng juga kalau pakai Scarlett ini mbak 😍

Reply Delete
Avatar
Mugniar 03/11/22 19.57

Wanginya perpaduan aroma wangi floral, amber, musky, orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla ... wih makin penasaran saya dengan body serum Scarlett yang Mbak Alida bahas. Saya cuma pernah beli serm wajah dan krim malam serta krim siangnya.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 03/11/22 21.10

Wah gak cuma menghaluskan dan mencerahkan kulit tapi juga bisa merawat kekencangan dan meremajakan kulit yaa. Produk Scarlett bagus2 ya, udah aman juga untuk dipakai. Harganya juga masih affordable untuk skincare perawatan sehari2. TFS reviewnya..

Reply Delete
Avatar
Ratna Dewi 03/11/22 21.48

Aku tahunya tuh face serum selama ini, tapi ternyata body serum juga ada toh. Lengkap sudah deh perawatan Scarlett berarti dari sabun mandi, body serum, dampai body lotion. Aku cuma body serumnya nih yang belum pernah nyobain, penasaran juga sih.

Reply Delete
Avatar
wawa rafsanjani 04/11/22 06.03

Ngomoning yang lagi viral ya, mbak. Si Scarlett emang keca banget sih ya. Beberapa tahun terakhir doi bikin kita pingin refill terus beli lagi dan lagi. Termasuk rangkaian bodycare nya ini. Aku selalu ingin beli. Kenapa bisa se hip itu ya. Heran deh

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 04/11/22 10.04

Iyaya, kebayang aroma wangi dari Body Serum Happy Series Scarlett karena yang body lotion aja enak banget.. Dan ketahanan wangi ini penting, supaya gak bolak-balik pakai. Etapi kalau untuk yang kerja di ruangan ber-AC kayanya wajib re-apply yaa..

Reply Delete
Avatar
Antung apriana 04/11/22 10.31

wah selain bisa mencerahkan kulit ternyata body serum scarlett ini ada kandungan sunscreen juga ya, mbak. dobel nih manfaatnya

Reply Delete
Avatar
Nanik nara 04/11/22 14.19

Iya juga ya mbak, merawat diri itu nggak melulu cuma wajah saja. Saya jadi ingat salah satu guru SMA saya, wajahnya putih banget, tapi tangannya gelap. Jadinya sering jadi bahan candaan murid-muridnya.

Biar nggak kejadian kayak gini, emang sebaiknya yang di kasih serum bukan cuma wajah, tapi juga kulit tubuh. Dan scarlett sudah menyediakan produknya untuk kita pakai

Reply Delete
Avatar
Ismarlina Mokodompit 04/11/22 14.47

Tekstur body serum ini berarti lebih cair daripada body lotion Scarlett yang happening itu ya mbak? Terus kalau udah diaplikasikan, lama-lama bikin greasy atau sensasi lengket di kulit nggak ya?

Reply Delete
Avatar
Lisdha (daily-wife.com) 04/11/22 15.32

ketika wajah glowing, tapi kulit body kering bersisik..jadinya sami mawon alias sama aja bohong ya mbak..nggak tuntas gituu.. Ketikan deskripsi tentang kandungan wewangiannya bikin saya berimajinasi, pura-pura mengendus wangi scarlett yang haruuuuum.

Reply Delete
Avatar
Juliastri Sn 04/11/22 17.19

Sepehamanku selama ini, memakai hand and body saja sudah cukup untuk merawat kelembaban kulit. Ternyata penting juga ya memakai body serum. Kulit kita yang berlapis-lapis membutuhkan banyak perawatan yang maksimal untuk hasil yang optimal..

Reply Delete
Avatar
Gusti yeni 04/11/22 19.27

Body serum scarlet bikin mupeng, baca artikel ini auto pegang kaki yang kering kerontang butuh body lotion yang menutrisi

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 04/11/22 22.21

Aku pakai juga body serum tapi yang varian Jolly. Jadi penasaran juga yang varian Happy ini pasti sama sama wangi aromanya. Nanti aku mau belanja yang varian Happy, gantian nyoba. Nggak bisa jauh jauh deh dari Scarlett, aromanya awet sehariaan

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 05/11/22 13.05

Manfaat setelah menggunakan Scarlett Body Serum ini banyak banget yaa..
Paling penting bisa membuat kulit tetap sehat. Tapi memang Scarlett dari dulu andalan banget bisa meratakan warna kulit. Jadi solusi ketika warna kulit belang.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 05/11/22 13.20

Perawatan kulit tubuh itu nggak kalah penting dengan perawatan wajah ya mbak
Apalagi kalau dirawat dengan body serum dari Scarlett Whitening ini
Pasti kulit tubuh jadi sehat, halus, dan terawat

Reply Delete
Avatar
Dennise Sihombing 05/11/22 17.56

Scarlett memang juaranya dalam perawatan kulit tubuh dan wajah. Untuk yang body serum Scarlett aku belum pernah coba. Penasaran deh untuk hasilnya dinkulitku

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 05/11/22 19.39

penasaran emang kalau pakai produknya scarlet ini serutin itu, apa iya bisa glowing ya? Jangan jangan emang putihan dikit karena rajin mandi doang

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 05/11/22 21.35

Selain menjaga dari dalam dengan mengonsumsi cukup air putih, merawat kesehatan kulit perlu juga dari luar dengan menggunakan body serum seperti Body Serum Happy Series Scarlett ini. Kulit sehat terawat pun akan didapat

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 05/11/22 22.40

Kalau musim hujan gini, kulitku lebih santuy, tapi beda pas musim kemarau. Kering banget. Etapi pakai body serum gak harus nunggu kering dulu ya. Cus langsung coba produk Scarlett ini biar kulit badan lebih sehat

Reply Delete
Avatar
Susi Susindra 05/11/22 22.53

Body serum yang wanginya awet mungkin memang cuma Scarlett sih. Makanya saya suka. Dan saya jadi punya kebiasaan mencium bau tangan sendiri jadinya, demi memastikan apakah masih wangi. Hihihi

Reply Delete
Avatar
Aprillia Ekasari 05/11/22 23.15

Wah ternyata body lotion aja tak cukup untuk merawat kecantikan kulit tubuh ya mbak, mesti dibantu juga dengan body serum supaya memudahkan untuk menghilangkan sel2 kulit mati. Kalau body serum Scarlett ini enak wanginya floral dan tahan lama yaa. Tfa reviewnya.

Reply Delete
Avatar
Lia Yuliani 06/11/22 02.31

Sepertinya kita sama ya Mba punya masalah punggung tangan yang lebih gelap dibandingkan lainnya. Soalnya kalau bawa motor kadang lupa nggak pakai sarung tangan. Ngaruh deh kayanya. Pengen juga deh saya pakai body serum Happy by Scarlett ini. Pasti Makin happy setelah pakainya

Reply Delete
Avatar
Hanifa 07/11/22 05.26

Scarlett ini produk body care-nya beneran enak-enak deh Mak. Aku ketagihan banget sama body scrub dan shower scrub dari brand ini. Pake body lotion-nya juga sampe sekarang tapi masih belum sempet nyobain body serum-nya. Kayanya bakal suka juga kalau udah coba :))

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 07/11/22 08.54

Cucok nih, kulitku juga kering banget mbak. Mana punggung tangan pun lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari saat sepedaan. Body serum Scarlett bakalan ngebantu banget kedua problem kulitku tadi.

Reply Delete
Avatar
Ainun 19/11/22 00.00

belum cobain produk Scarlett untuk varian body serum, selama ini pakai scarlett body lotion yang biasa wanginya beneran awet.
Scarlett wanginya emang tahan lama menurutku

Reply Delete