Review Scarlett Happy Fragrance Body Lotion untuk Kulit Lebih Lembab

Scarlett Happy Fragrance Body Lotion yang melembankan dan juga wangi. Apakah wanginya tahan lama ?

Review Scarlett Happy Fragrance Body Lotion untuk Kulit Lebih Lembab


Untuk kulit tetap lembab, saya ingin rekomendasikan teman-teman menggunakan body lotion Happy Fragrance Boddy Lotion dari Scarlett. Saya sudah lama mengenal produk body lotion ini. Semua bermula saat salah satu teman saya menggunakannya untuk kulitnya. Keluhannya sama dengan keluhan saya yakni kulit yang cenderung kering. Bahkan saking keringnya kulit saya, tumit kaki saya juga sering pecah-pecah. 

Ini tentu tak nyaman. Saat ngobrol ngalur ngidul bersama teman itulah saya direkomendasikan untuk gunakan varian baru dari Scarlett yakni Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini. 


fragrance body lotion scarlett


“Bikin kulit jadi lembab dan wanginya aku suka,” kata teman saya. Sebetulnya hampir semua produk Scarlett ini saya suka. Mulai dari body care hingga face care dengan berbagai varian. Tapi pas tahu ada yang varian Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini, saya juga jadi penasaran untuk mencobanya. 

Untuk memperoleh Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini jangan lupa dibeli di tempat yang dijamin keasliannya. Kita juga bisa memeriksa keaslian produknya dengan cara masuk ke link https://verify.scarlettwhitening.com kemudian input data diri dan masukkan tujuh karakter kode unik yang ada di QR code stiker hologram. 


Nggak perlu menunggu lama karena akan keluar notifikasi untuk produknya apakah palsu atau asli. Karena produk Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini saya peroleh di https://linktr.ee/scarlett_whitening yang terjamin keasliannya, maka sudah terbukti bahwa produk yang saya gunakan adalah asli. 

Pengalaman Menggunakan Scarlett Happy Fragrance Body Lotion 

Kemasan Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini dikemas di botol plastik yang mudah digenggam. Bagian depannya tertulis Scarlett dengan font warna putih di kotak warna hitam. Botolnya ditempelin kertas berwarna pink ke orange dengan nuansa cerah namun simple.

Bagian belakang kemasan ada informasi kandungan body lotion kemudian ada cara penggunaan serta nomor BPOM yang tertera. Bahkan ada juga barcode yang tertempel untuk dapat memeriksa keaslian prodok body lotin. Selain itu juga ada informasi masa berlaku penggunaan body lotion dan informasi yang menginformasikan bahwa produk ini kemasannya bisa didaur ulang. 

fragrance body lotion scarlett

Apa saja kandungan yang ada di Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ? Jadi, ada lima kandungan utama yang ada di Scarlett Happy Fragrance Body Lotion yakni : 

  • Glutathione 
  • Vitamin E 
  • Shea Butter 
  • Aloe Vera Extract 
  • Titanium Dioxide 

Apa saja manfaat dari kelima kandungan itu ? Glutathione ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu kandungan anti oksidannya membuat kulit jadi lebih sehat dan kuat. 

Kandungan vitamin e yang bagus untuk kulit juga dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat dan kuat. Bagaimana dengan kandungan shea butter? Keremajaan kulit akan terjaga dan juga mampu membuat kulit terasa lebih kencang dengan menggunakan shea butter ini. 

Kulit yang teriritasi ringan dapat terbantu dengan adanya kandungan aloe vera extract karena membuat kulit jadi lebih sejuk. Selain itu, paparan sinar matahari bisa terhalang berkat adanya kandungan titanium dioxide dalam Scarlett Happy Fragrance Body Lotion.



Cara mengaplikasikan Scarlett  Happy Fragrance Body Lotion ini lebih baik digunakan dalam keadaan setelah mandi untuk kulit semakin meresap lebih maksimal dan memberikan hasil terbaik. 

Tekstur Scarlett Happy Fragrance Body Lotion ini sedikit lebih kental dibandingkan Happy Fragrance Body Serum. Tapi walaupun sedikit lebih kental, Happy Fragrance Body Lotion ini mudah menyerap di kulit. 

Saya coba aplikasi langsung ke kulit dan langsung menyerap. Tak ada kesan lengket juga ketika diaplikasikan ke kulit karena memang mudah menyerap. Saya memilih mengaplikasikannya di beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki dan tumit. 

fragrance body lotion scarlett


Ada sensasi sejuk dan lembab yang saya rasakan ketika mengaplikasikan body lotion ini kulit. Saya juga tak merasakan kesulitan saat diaplikasikan. Tak perlu juga bolak balik diaplikasikan karena mampu meresap.

Menurut saya tak perlu mengeluarkan banyak body lotionnya karena hanya dengan sedikit saja, sudah mampu mencover banyak bagian tubuh yang dioleskan. Soal keharumannya, body lotion ini juga wangi. Wanginya tak wangi yang menyengkat tapi wangi lembut nan manis sesuai yang saya harapkan. 

Saya berharap ke depannya, produk Happy Fragrance Body Lotion Scarlett ini mengeluarkan seri travel kit sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tentunya kita ingin kulit selalu sehat, lembab, wangi dan cerah karena menggunakan Happy Fragrance Body Lotin Scarlett ini kan ?

Kalau teman-teman mau memiliki Happy Fragrance Body Lotion ini, cukup mengeluarkan Rp 75 ribu saja dan dapatkan kulit sehat dan lembut serta wangi.

 

 

 

 

 

24 komentar

Avatar
Lidha Maul 15/11/22, 04.59

emang wangi body lotion scarlett ini ya, dan cocok juga di kulit. Senangnya juga gak perlu pakai pewangi lagi, udah harum, udah siap beraksi.

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 15/11/22, 08.15

wah wanginya pasti enak banget ya mba, trus juga manfaatnya luarbiasa untuk bikin kulit sehat dan lembab

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 15/11/22, 10.51

Mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ini dia yang kita cari2. Produk lotion Scarlett Happy ini kece banget dan jadi solusinya. Supaya kulit tubuh kita makin sehat, lembut, lembab dan harum. Kemasannya juga praktis mudah dibawa ke mana2. Mantap ini mbak Al.

Reply Delete
Avatar
Rosa 15/11/22, 11.25

Aroma-aromanya body lotion maupun bodywashnya scarlett gak pernah gagal sih... haruuumm semua, dan bikin mood jadi bagus.

Reply Delete
Avatar
Istiana Sutanti 15/11/22, 16.33

ah iya, setuju banget nih, kalau ada travel kit, jadi bisa dibawa ke mana-mana juga ya, jadi lebih compact dan kita bisa reapply kapanpun saat di luar.

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 15/11/22, 17.10

Kalau baca lima kandungan utama Scarlett Happy Fragrance Body Lotion enggak bakalan nolak pakai saya. Enggak cuma bikin lembap, tapi juga cerah, jaga elastisitas kulit dan bikin sehat dan terawat

Reply Delete
Avatar
Dennise Sihombing 15/11/22, 21.07

Jenis kulitku termasuk yang kering kak, terutama terasa banget kalau berada di ruang berAC. Solusi yang tepat nih aku mau coba deh body lotion Scarlett Happy Fragrance

Reply Delete
Avatar
Ainhy Edelweiss 16/11/22, 09.05

Pas banget nih lagi nyari lotion apalagi jika bisa untuk jenis kulit kering, dari kemasannya aja aku udah kepincut

Reply Delete
Avatar
Yurmawita 16/11/22, 09.29

Kemasannya oke nih, merah fanta, lembut dan wanginya scarlett Happy Fragrance aku suka banget nih.

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 16/11/22, 09.47

Aku dong kemarin pas 11-11 beli ini kak, beli yang paketannya karena lebih murah juga sih kemarin itu jatuhnya. Wanginya memang enak banget sih ini, aku sudah cobain soalnya pas begitu datang.

Reply Delete
Avatar
Gusti yeni 16/11/22, 10.58

Scarlet emangg baguss dan variannya banyak ya maakk...kulit aku cenderung kering dan suka pake body lotion yang melembabkan

Reply Delete
Avatar
Juliastri Sn 16/11/22, 11.10

Kulit yang lembab adalah koentji kulit yang sehat. Aku juga suka produk lotion dari Scarlett ini. Wanginya itu elegant banget dan awet bikin seger..Aktivitas jadi makin lancar..

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 16/11/22, 12.03

Wah idem aku pun kalau pakai body lotion tuh biasanya sesudah mandi jadi tambah lembab dan juga bikin kulit makin halus. Apalagi kalau body lotionnya Scarlett bikin badan harum juga ya. Bagus juga ternyata ya utk menghalangi sinar matahari krn ada kandungan titanium dioxide :D

Reply Delete
Avatar
momtraveler 16/11/22, 13.12

yaaayy lotion kita sama mbak. kusuka banget wanginya lembut begitu diaplikasikan ke kulit langsung menyerap dan wanginya tahan lama banget

Reply Delete
Avatar
Antung apriana 16/11/22, 15.21

dulu saya termasuk yang jarang pakai body lotion. tapi sekarang setiap keluar rumah selalu sempatin pakai karena bikin kulit lebih lembap. produk scarlett ini juga pernah saya coba nih dan memang enak wnaginya

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 16/11/22, 18.09

Kusuka pakai body care Scarlett karena baunya tahan lama. Buat aku yang kurang suka bebauan, ini gak bikin eneg atau pusing. Jadi hepi deh apalagi kandungannya memang oke

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 16/11/22, 20.17

Scarlett ini, makin lengkap aja ya produknya. Dan kerennya, bagus-bagus produknya. Aku kebetulan cocok. Suka juga dengan wangi-wangi mewahnya. Kepengen nyoba deh body lotion happy fragrance-nya. Nanti deh abis body lotion yang normal abis :D

Reply Delete
Avatar
Gusti yeni 16/11/22, 21.16

Scarlet akuuh sukaa, wanginya seger dah gitu harganya sesuai kantong kualitasnya oke punya lho...

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 16/11/22, 21.56

Saya suka nih ama body lotion scarlet, wanginya sampai ke ruang tamu. Padahal kamar saya lewat 2 ruangan.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 17/11/22, 06.47

Kulit tubuh juga harus dirawat ya mbak
Biar kulit nggak kering
Apalagi buat yang lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan ber AC

Reply Delete
Avatar
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 17/11/22, 07.34

Tanggal 11.11 kemarin saya checkout lagi produk produk Scarlett
Lumayan potongannya banyak jadi tiap bulan saya nunggu promo tanggal kembar biar stok Scarlett tetap aman

Reply Delete
Avatar
Ainun 19/11/22, 00.04

untuk varian Happy Fragrance ini aku belum cobain, pasti seger kayak varian yang lain
aku seringnya pakai yang warna kemasannya kuning mbak

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 19/11/22, 07.29

Sharing pengalaman aja ya dikit, aku waktu itu kena alergi parah merah bentol sebadan dan akhirnya pas udah sembuh jadi menghitam

aku pake scarlett body lotion pagi sore malam pokoke kalo inget pake, ga sampe seminggu bekas bekasnya sangaaaat memudar

Reply Delete
Avatar
duniaeni.com 20/11/22, 16.01

Aku juga pakai Body Lotion dari Scarlet ini mb, aromanya cocok buat aku, kulit jadi lebih lembab dan wangi.

Reply Delete