Menemukan Hidden Gems Bernama Hakuna Matata Berkat Fitur Treats by Traveloka Eats

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Menemukan Hidden Gems Bernama Hakuna Matata Berkat Fitur Treats by Traveloka Eats


Saya selalu berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Saat libur kerja, saya sempatkan untuk antar jemput anak sekolah karena jadwal kerja saya yang tak menentu. Terkadang sepulang sekolah, saya dan anak mampir ke minimarket untuk sekedar membeli ice cream atau cemilan.

Namun belakangan, tugas sekolah anak semakin banyak. Sehingga saya merasa mengajaknya makan sepulang sekolah namun lokasinya nggak jauh dari rumah atau sekolahnya adalah pilihan terbaik. Apalagi sekarang musim hujan yang membuat saya enggan untuk bepergian terlalu jauh.

Bagian depan Hakuna Matata. 

Akhirnya Senin, 2 Maret 2020 sepulang sekolah saya bersama anak langsung meluncur ke Hakuna Matata, tempat makan kekinian di kawasan Kalisari, Jakarta Timur. Hakuna Matata adalah istilah yang populer di film animasi Lion King. Istilah ini berasal dari bahasa Swahili.


Lalu, bagaimana saya menemukan Hakuna Matata?

Semua berkah fitur Treats di Traveloka Eats. Saya kebetulan pengguna setia Traveloka dan biasanya terbantu membeli tiket pesawat serta  hotel di Traveloka. Namun sekarang, Traveloka memiliki fitur treats di Traveloka Eats.

Saat tahu adanya Hakuna Matata melalui Traveloka. Membaca review positif tentang Hakuna Matata membuat saya yakin tempat ini adalah pilihan terbaik saya dan anak.

Saya pun langsung menuju lokasi berbekal peta yang tersedia. Dari sekolah, Hakuna Matata kami tempuh sekitar 10 menit menggunakan sepeda motor. Hakuna Matata ini terletak di Jalan Pertengahan No 5 RT 01 RW 3, Cijantung, Jakarta Timur.
 
Hiasannya 
Hakuna Matata ini lokasinya di pinggir jalan kecil di kawasan Kalisari, Jakarta Timur. Sekilas, kita tak akan menyangka jika ada tempat kekinian seperti Hakuna Matata yang terletak berdempetean dengan pemukiman warga. Bagian depan Hakuna Matata ini hanya mampu menampung sekitar 10-15 motor. Jadi saya sarankan untuk menggunakan motor dibandingkan mobil jika ke Hakuna Matata. 

Bangunan berdominasi abu-abu hitam ini berdesain minimalis tampak kokoh. Takkala membuka pintu, wangi ruangan dan sejuknya pendingin ruangan seolah menyapa. Saya langsung menuju meja kasir dan langsung mengutarakan keinginan saya.

Salah satu sudut Hakuna Matat 

“Mas, bisa pakai fitur treats di Traveloka Eats kan?,” kata saya.
“Bisa bu. Caranya mudah kok,” katanya.

Pertama-tama, buka aplikasi Traveloka di handphone dan pilih Traveloka Eats.


Kemudian pilih fitur Treats. Saya pilih restoran atau rumah makan yang terdekat dengan lokasi saya. Saya memilih Hakuna Matata yang merupakan salah satu partner treats di Traveloka.




Setelah itu, bisa memilih penawaran spesial dari Hakuna Matata yang tersedia. Jika ingin promo, ada tiga penawaran yang tersedua yakni paket untuk seorang seharga Rp 50 ribu, paket seharga Rp 41.600 untuk seorang dan paket seharga Rp 104.800 untuk 4 orang.



Kemudian pilih penawaran esklusif yang dipilih. Nah di Hakuna Matata ada dua penawaran yakni es mochi atau lasangna. Saya kemudian lakukan bookmart dan lalu ‘get deals’.
 
Dijamin betah 
Setelah itu, saya memesan makanan dan tunjukkan deal kepada kasir dan pilih ‘use deals’. Langkah berikutnya saya scan QR Code dan memasukkan total pembayaran serta pilih pembayaran melalui PayLater, kartu kredit, dan masih ada beberapa pilihan.  Gampang banget kan caranya ?

Ada beberapa keuntungan menggunakan fitur Treats di Traveloka Eats. Pertama, dengan adanya fitur Treats, kita bisa menemukan tempat yang selama ini mungkin jarang diketahui namun menawarkan makanan atau tempat yang menarik dan sayang jika tidak dikunjungi.
 
Poto dulu gaes
Selain itu, Traveloka Eats ini juga memberikan penawaran harga yang menarik sehingga pas buat saya emak-emak yang sering cari promo. Pembayaran di Traveloka Eats ini juga ada berbagai pilihan sehingga kita bisa memilih mau menggunakan pembayaran apa.

Hayoo, tak sabar kan untuk mencoba fitur Treats di Traveloka Eats untuk punya #pengalamanmengenyangkan ?

Review Hakuna Matata

Ketika datang ke Hakuna Matata, jujur saya dan Ayyas binggung mau makan apa karena semua pilihan makanannya enak-enak. Walaupun makanannya didominasi makanan barat. Namun, bagi yang tak terbiasa makanan barat, bisa terbantu dengan pilihan menu makanan lengkap dengan foto dan harganya sehingga memudahkan untuk memilih. Saya dan Ayyas memesan dua menu yakni Bobba cheesecream waffle seharga Rp 35 ribu dan Dori Sambal Matah seharga Rp 35 ribu.

Sambil menunggu makanan datang, saya sempatkan berkeliling Hakuna Matata. Tempatnya sebetulnya tak terlalu besar namun penataan barangnya seras. Di bagian depan, pengunjung disuguhi gambar lion king berwarna yang terpampang besar penuh warna. Lorong kecil di rumah makan itu ditempatkan kursi rotan dan meja yang tertata apik.
 
Bagian belakang Hakuna Matata


Bagi orangtua juga akan terbantu dengan adanya tempat bermain anak yangd iletakkan di bawah tangga. Tempat bermain ini dipenuhi bantal dan mainan warna warni yang pastinya membuat anak betah. Beberapa boneka juga terpajang di dinding sehingga membuat anak semakin senang. 

Di bagian belakang ada ruang terbuka lengkap dengan kursi duduk yang nyaman serrta kursi goyang dari bahan rotan berwarna hitam. Tak perlu kuatir panas karena ada pohon yang membuat suasana terasa lebih teduh.
 
Tempat bermain anak 
Tak sampai 20 menit, makanan yang kami pesan pun datang. Menu makanan pertama yang datang adalah Dori Sambal Mantah. Makanan ini datang dalam keadaan masih panas wan wangi harum seolah tak sabar untuk di konsumsi. Menu makanan ini cocok bagi penggemar makanan pedas. Porsinya banyak banget dan potongan cabai rawitnya tak tanggung-tanggung banyaknya.
 
Juara sambal matahnya 

Ayyas makan enak 

Soal rasa, juara!
Saya awalnya mengira makanan yang disajikan disini hanya menjual ‘suasana’ saja. Tapi rasa makanan yang disajikan juga beneran enaknya nggak bohong. Kemana saja saya selama ini baru menemukan tempat makanan enak dan nyaman dekat rumah ?

Potongan ikan dorinya besar-besar dan banyak. Rasa ikannya segar dan bumbunya meresap. Tepungnya terasa gurih kriuk enak. Potongan ikan dorinya yang besar membuat saya tak sanggup sekali makan tapi harus dipotong kecil dulu baru dimakan.


Enaknya udah yakin kan ? 

Dan yang semakin membuat makanan ini enak adalah sambal matahnya yang penuh potongan cabe rawit serta irisan bawang yang di sajikan bersama ikan dori dan nasi dalam seporsi piring. Bener-bener perpaduan yang pas.

Sebagai penutup, saya mencoba Bobba cheesecream waffle. Saya awalnya mengira waffle yang disajikan itu tipis tapi teryata waffle yang disajikan lebih padat dan tebal. Lalu betuknya juga lebih besar. Di atas waffle ada ice cream vanilla yang enak plus boba warna hitam yang enak dan kenyal. Seporsi bobba cheesecream waffle ini bikin nagih.
 
Saya dan Ayyas saat makan di Hakuna Matata
Seusia menikmati makanan serta berjelajah, kami pun bersegera pulang dan berharap kelak akan ke Hakuna Matata lagi dan mendapatkan promo penawaran terbaik melalui Traveloka.







Halo perkenalkan saya Alida. Seorang Ibu bekerja yang senang ngeblog. Jika ingin bekerjasama, bisa mengirm email ke lidbahaweres@yahoo.com. Terima kasih

101 komentar

Avatar
Nurul bukanbocahbiasa 08/03/20 18.54

Ulalaaaa ini konsep restonya cethaarrr banget sikkk.
Thanks to Treats by Traveloka Eats yg udah ngarahin buat cuss ke resto ini ya Mba.
Super lovely!!

Reply Delete
Avatar
Mechta 08/03/20 19.25

Foto Waffle bobba nya sangat menggiurkan..hehe.. Tempatnya juga asyik ya mba.. Senang deh pakai Traveloka eats ini

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 11/03/20 20.17

Hihihi toss dulu, Mbak. Saya juga paling tergiur lihat wafle bobanya

Reply Delete
Avatar
Okti Li 08/03/20 20.57

Hakuna Matata ini sempat jadi frase yang selalu disebut anak saya juga gara-gara nonton filmnya hehehe...
Malah nyanyi dan bergaya padahal lirik yg bisa diucapkan ya cuma hakuna Matata nya itu saja hehehe...
Di Jakarta ternyata ada nama sebuah restauran ya

Reply Delete
Avatar
YSalma 08/03/20 21.54

Dengan fitur Treat dari Traveloka Eats jadi mudah menemukan tempat makan unik seperti Hakuna Matata ini ya.
Tempatnya nyaman banget, makan sepertinya bisa dinikmati setiap suap tanpa gangguan.

Reply Delete
Avatar
Mpo Ratne 09/03/20 02.16

Ikan dori sambal matta terlihat enak dan mengoyang lidah.

Tapi uniknya dengan traveloka eats ternyata tidak mengoyang dompet. Duh senangnya

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 09/03/20 08.43

Seperti menemukan hidden gems beneran ya, ke Hakuna Matata.
Kagum juga ama penataan cafenya, plus Dori sambal matahnya ... ck ck .. menerbitkan selera!

Sayang lokasi jauh dari rumah aku, aku mau coba cari juga deh, hidden gems apa di seputar karawaci, thanks Al!

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 09/03/20 17.24

Uwaa.. Tempatnya kok bagus banget mbkk. Betah banget makan bareng disini, ada pojok main anak juga. Itu es krim waffle bobanya, duh bikin ngiler. Kapan2 pingin pake fitur Traveloka eats ah, lumayan ya mbkkk

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 09/03/20 18.31

Hakuna Matata? Waw...namanya unik banget 😍 Itu yang dimakan Ayyas ikan dori kayak disajikan di wajan...atau piring antik kah? Waffle nya bikin kepengen aja. Itu sambal matahnya wowww.... mauuu ah. Traveloka emang makin manjain kita ya. Hidden gems kayak resto ini cantik amat. Ada playground nya, ayunan di taman belakang dll. Love deh.

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia 14/03/20 06.44

tempatnya cantik ya. secantik namanya. khas makanannya jg menggugah selera. beruntung sekali bs temukan tempat makan ini berkat traveloka eats

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 10/03/20 06.41

Wah sepertinya ade perlu cari nih, Mba di traveloka eats. Kalau udah rekomendasi Mba yakin deh makanannya enak.

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia 11/03/20 23.58

menarik dg banyak hiasan di dinding ya. jd unik dan betah lama2 di sana. santap semua sajiannya

Reply Delete
Avatar
Ida 10/03/20 08.23

Wah fitur yang banyak manfaatnya banget ini ya. Sayang di Bandung blm ada nih treats ini..

Reply Delete
Avatar
Ida 12/03/20 20.30

Kubenar-benar menunggu nih di Bandung ada ..hehe

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 10/03/20 09.29

kok makanannya bikin aku ngiler ya mbak heheheh. langsung cek traveloka eats ah seacr Hakuna Matata

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 10/03/20 10.10

Pernak-pernik di resto Hakuna Matatanya unik banget ya mbak nyaman banget jadinya makan di sini nih

Reply Delete
Avatar
Grandys 10/03/20 10.40

wah keseruan sebagai pengguna setia Traveloka saat ini bisa menikmati treats dan juga bisa menemukan hiden gems segemes Hakuna Matata ini. Suka banget sama tempatnya dooonggg

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 10/03/20 11.22

Ini konsep restonya unyu banget sih...namanya pun unik, Hakuna Matata. Menunya mengoda , terutama sambal matahnya. Apalagi bayar setelah nemu hidden gemsnya Treats by Traveloka Eats...bikin masih tebel dompet kita. Sukaa!!

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 12/03/20 11.48

Bisa masukkan ini jadi list kalau ajak anak kulineran. Menu dan tempatnya bikin mereka dan emak hepi ini hihi

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 10/03/20 13.16

Ini cafe selain bikin betah karena konsep ruangannya yang buat kita pengen foto2 terus juga katena makanannya yang enak ya, ngeliat foto makanannya aja aku udah pengen ditraktir haha

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 12/03/20 09.55

pokoknya pakai fitur Treats by Traveloka Eats bikin hemat dan mengenyangkan ya mbak :)

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 10/03/20 14.02

Pertama kali saya tau tempat ini, gak sengaja di IG. Langsung saya niatin mau ke sini. Ternyata sekarang baca ulasannya di sini. Semakin kepengen deh saya

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 11/03/20 13.13

Jadi pengen nyanyi lagu Hakuna Matata - Lion King hihihi. Duh itu waflenya menggoda banget. Soalnya di sini lagi berasa terik cuacanya :D

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 12/03/20 11.46

Hehehe bener itu ya tagline di film Lion King.
Aku juga suka wafel yang di atasnya diberi es krim gtu mbak. Restonya juga hommy sekali ya, cocok buat makan sama keluarga.

Delete
Avatar
Eri Udiyawati 10/03/20 14.04

Asliiii... itu cafe konsepnya cakep banget. Dari dindingnya, hiasannya dan tempat duduknya. Sungguh, bikin betah siapa saja yang datang. Terus makanan yang bisa dipesan juga cukup kekinian, jadi, orang tua dan anak bisa sama-sama menyukainya.

Sudah menjadi partner treats by Traveloka Eats juga. Makin mudah deh makan di Hakuna Matata.

Reply Delete
Avatar
Sapti nurul hidayati 10/03/20 14.47

Ngiler mb, lihat sambal matahnya. Porsinya gede pula. Bisa jadi langganan ini kalau posisi saya di Jakarta. Nyoba nyari resto di Jogja pakai traveloka eats ah...pasti banyak tempat makan yang direkomendasikan

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 10/03/20 14.52

Duh lihat Bobba cheesecream waffle, jadi ngebayangin rasanya yang enak da segeer. Cocok dimakan di siang hari yang lagi panas-panasnya ya...

Suasana di Hakuna Matata cozy banget ya, Mbak. Sukaa lihat desain interiornya.

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 12/03/20 12.05

Daun kering yang digantung-gantung gitu lagi kekiniaan ya, Mbak. Saya lihat banyak yang pakai untuk desain interiornya

Reply Delete
Avatar
Nchie Hanie 10/03/20 14.59

Hakuna Matata jadi inget film apa gitu, hakuna Matata dinyanyiin berulang2, hihii.
Btw itu sudut2 interiornya unik banget ya Mak, ahh bikin mager keknya apalagi siang2 panas gini nyemil wafel es krim ada bobanya, mauuu...
jadi penasaran sama sambal matahnyaaa akutuu..

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP 10/03/20 17.59

Asyik ya tempatnya kekinian banget... Kirim ke sini dong mbak boba cheesecream wafflenya, huhuhu... Ngiler nih :D

Reply Delete
Avatar
Irena Faisal 10/03/20 20.33

Aku ketagihan bebelian di Traveloka Eats, malah sekarang mikir kasih kado voucher resto yag ada di Traveloka Eats buat sodara2 ku yang ulang tahun hehehe

Reply Delete
Avatar
Mporatne 10/03/20 20.37

Lumayan juga ya kalau makan di hakuna matata . Hemat makan sekeluarga dengan dua orang anak, cuma seratus ribu aja.

Traveloka eats bisa makan enak terus.

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 10/03/20 21.32

Aku paling suka wafle dengan toping ice cream, di mana pun kalo lagi di kafe ada menu ini pasti pesan deh. Ini bisa ketemu cafe asik pakai Treats by Traveloka Eats sukses ya, ngebantu banget fitur baru Traveloka

Reply Delete
Avatar
Okti Li 10/03/20 21.57

Cocok dengan namanya hakuna matata, properti di sana juga pada unik ya. Kesannya jadi makin ekslusif hehehe
Makan enak, perut kenyang, hati senang

Reply Delete
Avatar
Damar Aisyah 11/03/20 04.21

Tempatnya asyik banget, Mbak. Kak Ayyas pasti ketagihan nongkrong di sini sama Umminya nih. Emang kadang-kadang perlu juga kegiatan kayak gini berdua anak gadis. Biar makin lengket sama Umminya.

Reply Delete
Avatar
Afifah Mazaya 11/03/20 06.07

Jadi semacam reward waktu sepulang sekolah, ya. Dan bisa jadi penyemangat lagi untuk hari esok. :)

Reply Delete
Avatar
Adriana Dian 11/03/20 07.57

cakep amat sih restonyaaaa.. instagramable paraaah. bahagia bener deh emang pake treats, akupun keparen nemuin hidden gems berupa kedai kopi yang asik da sepi gitu maaaak.. hihi

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 11/03/20 09.55

Wow, kalau gitu coba deh paket berempat yang Rp 104.800,- hihihihi murce amat ya. Mana restonya cakep banget. Ada ayunan di taman belakang dan spot2nya memang sayang kalau terlewatkan ga pepotoan hahaha :)

Reply Delete
Avatar
Shyntako 11/03/20 10.08

Ini baru namanya hidden gems ya mba, kita bisa nyobain resto baru partnernya Traveloka Eats. Tempatnya unik dan bagus, makanannya juga pasti yummy deh. Pas aku juga Jakarta Timur nih, mau coba ah kesitu

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati 11/03/20 10.45

Pas banget ini mau masuk jam makan siang, langsung laper liat foto makanannya. Menggoda sekali dori sambal matahnya, apalagi itu waffle + ice cream segeeer. Unik juga ya nama dan desain Hakuna Matata ini, banyak spot cantiknya juga. Aku nungguin treats by traveloka eats ada di kotaku.

Reply Delete
Avatar
Larasatinesa 11/03/20 10.50

Waah gemes banget nama restonya Hakuna Matata. Interior restonya juga kece banget. Jadi pengen coba fitur Traveloka Eats deh buat nemuin hidden gems yang ada di Bandung hihi.

Reply Delete
Avatar
Diah Dwi Arti 11/03/20 11.35

waduh cream cheese-nyaaa

itu yang beef lasagna cabenya buanyak, ya, mak?

tempatnya bagus ya, kayak yg di tv

btw, hakuna matata=don't worry be happy ya?

Reply Delete
Avatar
Demia 11/03/20 12.33

waaah ini tempatnya enak bangt sepertinya ya mbak, nyaman dan bikin betah nih, banyak spot kece juga yang bisa dipake buat background ootd, pengen ke sana juga jadinya hehe

Reply Delete
Avatar
lina muryani 11/03/20 12.43

eits ternyata gokil jg ini tempat ya, bisa buat rame2an dan seru2an ini

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 11/03/20 12.44

Restonya cantik ya tapi tak hanya jual suasana karena makanannya enak-enak jadi pengen cobain juga kalau main ke Jakarta Timur

Reply Delete
Avatar
Winda - dajourneys.com 11/03/20 13.18

aku ngiler liat wafelnya mbak hahhaaa tapi emang sih kalau mau makan aku suka buka traveloka eats dulu buat cari promo :)

Reply Delete
Avatar
ginanelwan 11/03/20 14.06

cakep ini, daerah jaktim pula. Mau kapan-kapan kesini mo ambil spot foto heheh

Reply Delete
Avatar
diahagustina65.com 11/03/20 15.37

Tempatnya instagramable banget mbak, emang bener deh Traveloka Ears ngebantu banget buat cari tempat makan yang enak dengan harga yang murah

Reply Delete
Avatar
Silvie Permatasari 11/03/20 16.11

Ya ampun . Ini cafe tempatnya kece banget ya mba. Selain itu makanannya juga keliatannya enak banget, harganya juga cukup terjangkau apalagi pakai Traveloka eats pasti banyak promonya.

Ih jadi kepengeeeennnnn

Reply Delete
Avatar
shareentayoo456 11/03/20 16.36

Banyak kursi berjejer dengan rapi di Hakuna Matata.
Liat menu di sana sih aku ikutan ngilerrr pengen nyobain juga.
Apalagi kalau bisa icip-icp sampe puas dan harganya terjangkau, duhhh bisa BB ku bertambah dong

Reply Delete
Avatar
Nunung Yuni Anggraeni 11/03/20 17.21

Tempatnya bagus. Nama dan suasana restorannya unik banget ya mbak.

Reply Delete
Avatar
Lina sophy 11/03/20 17.27

Hakuna matata ini konsepnya asyik bener sih. Disegala penjuru bisa buat foto. Pasti bikin betah banget itu kak.

Btw seneng banget penawaran promonya. Nyenengin banget buat emak-emak.

Reply Delete
Avatar
Ria Nugros 11/03/20 18.12

Nama restonya unik ya mba Hakuna Matata, tempatnya juga terlihat cozy. Suka deh ada mini playgroundnya, jadi aman kalau makan bawa anak

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 11/03/20 19.02

Duh, auto laperrr ini :)
Seruuu dan seneng banget kalo berwisata kuliner bareng TREATS!
Karena Traveloka ngertiin kita banget

Reply Delete
Avatar
Bocah Renyah | parenting blog of Uniek Kaswarganti 12/03/20 07.59

Yuhuuu... hayuk tante Nurul kita rame-rame nyobain Treats yaa.. Sayangnya baru bisa di Jakarta ya. Coba bisa nyamperin Tante Nurul di Surabaya njuk jajan bareng.

Reply Delete
Avatar
Lusi 11/03/20 19.06

Tadinya kok kayak pernah dengar ttg hakuna matata? Setelah baca, oiya di lion king. Haduh, dasar pelupa. Tempatnya bagus banget. Kalau pas sepi, pasti sibuk foto2 nih daripada makannya. Kalau ramai, baru deh fokus makan karena aku pemalu hahahHah

Reply Delete
Avatar
Rachmanita AdindaRara 11/03/20 19.56

Adanya traveloka eats ini sangat membantu banget pokonya ya mbak buat cari makanan diluar gitu yang bisa di rekomendasikan gitu...

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 11/03/20 20.00

Ya Ampuun keren banget tempatnya. Benar-benar Hidden Gems ini mah Mbak. Bikin betah berlama-lama di saja.

Reply Delete
Avatar
Rizka Edmanda 11/03/20 20.16

Konsep restorannya cakep ya, makananya juga terlihat enak. Kapan kapan boleh ah cobain

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 11/03/20 20.43

Lucu juga ya namanya Hakuna Matata. Iya, jadi ingat film Lion King aja. *usia berapa buuu... :))

Tempatnya oke banget dan pilihan menunya enak enak semuaa... jadinya Mb Lida ambil deals yang mana tuh, yang free beef lasagna kah?

Reply Delete
Avatar
Nessa 11/03/20 22.32

Itu sambal matahnya bikin ngiler..., fix ini sih kudu cek aplikasi traveloka eats nya...

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 11/03/20 22.40

Jadi keinget pas zaman patah hati pakai tagline "Hakuna matata" wuakakakakaka
Wah restonya kyknya luas ya, ada mainan dan ada ayunan gtu pasti anak2 kalau dibawa ke sana bakalan hepi deh, apalagi menunya ada makanan manisnya gtu

Reply Delete
Avatar
echaimutenan 11/03/20 22.42

Di tempatku juga ternyata banyak banget hidden gemsnyaaaa makanan yang enak-enak pula aku ga tau sebelumnya

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu 11/03/20 23.10

Iya sekarang lbih lengkap dn praktis y mba kulineran pakai traveloka Eats bnyk bngt promonya kalau Aku pesen dulu let telp jd lsg dpt promonya mba kmarin

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim 12/03/20 02.08

Asyik bgd tempatnya, makanannya juga enak2, dan makin yahud karena sudah jd partner treats by traveloka eats. Yeayyy

Reply Delete
Avatar
Linimasaade 12/03/20 06.50

Bobba cheese cream waffle nya bkin ngiler pagi-pagi mbak seger banget haduuhhh

Reply Delete
Avatar
Farida Pane 12/03/20 07.17

Berarti ini cafe relatif masih baru, ya? Keren banget tempatnya. Itu dessertnya bikin ngileeerrr..

Reply Delete
Avatar
Arda Sitepu 12/03/20 07.55

Haduh Cheese Cream nya ini mbak buat aku meleleh. Btw kemarin aku juga pakai aplikasi ini dan dapat promo serta diskon dan ini asik banget. Apalagi restoran hasil rekomendasi Traveloka Eats ini memang enak2.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 12/03/20 07.58

Seneng banget nih tentunya Ayyas diajakin uminya untuk makan bersama dan memanfaatkan fitur terbaru dari Traveloka. ;) Have fun ya girls....

Reply Delete
Avatar
Nita Lana Faera 12/03/20 08.12

Unik nama restonya, Mba Al. Walau sibuk, tetap gak lupa quality time bareng Ayyas ya, Ummi. Apalagi bertabur diskon, Makin asyik deh kulinerannya, yeayyy...

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 12/03/20 08.15

Tempatnya oke ya, asyik buat foto-foto. Dan makanannya juga cukup menggoda. Seneng tuh akhirnya bisa coba Traveloka Eats

Reply Delete
Avatar
Mutia Erlisa Karamoy 12/03/20 08.37

Wah konsep restorannya bagus dan sangat instagramable hahaha cocok buat yang suka foto2, udah gitu bisa pakai Treats By Traveloka Eats...keren bangetlah bisa makan enak dengan harga irit plus foto-foto cantik.

Reply Delete
Avatar
innaistantina 12/03/20 09.17

Nyari tempat makan jaman sekarang, pertama makanan harus enak, kedua, asyikkk gak tuh tempatnya buat pepotoan? :D

Reply Delete
Avatar
Rosanna Simanjuntak 12/03/20 09.27

Hiasan di dinding langsung mencuri hati.
Berasa diajak ke Afrika, safari!
Hakuna Matata, aku mengucapkannya berkali-kali.
Renyah di lidah, muahahaha.
Treats Traveloka Eat, semoga segera hadir di ibukota, tetangga, Balikpapan!

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 12/03/20 09.31

nama tempatnya oke bangeeet. Hakuna Matata...it means no worries! Aku mau aah makan di sini juga

Reply Delete
Avatar
Dian Radiata 12/03/20 09.42

Restonya cakep. Makanannya juga looks yummi. Makin seru karena bisa dapet hidden gems dari Treat by Traveloka eats yaa

Reply Delete
Avatar
bundabiya.com 12/03/20 09.53

wah ini cafe ideal banget siih udah nyaman dan ada kids corner pula, jadi kalau mau me time atau ngerjain kerjaan bentar bisa :) di surabaya masih jarang yang begini nih

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 12/03/20 10.31

Mbak Al aku lapar, ajak aku ke Hakuna Matata ya pliiiiiis:)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 12/03/20 10.44

aih cakep banget ni ummi, aku ya mau dong diajakin ke sini yah ummi pengen cobain sambal juaranya :D

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 13/03/20 08.41

enak yah ummi ada fitur treatsnya kalau di Cimahi belum ada euy huhu kusedih

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 12/03/20 10.51

Duhh, makanannya enak...
Tempatnya juga instagramable..
Betah deh nongkrongnya..
Apalagi banyak promo di traveloka eats

Reply Delete
Avatar
Arda Sitepu 12/03/20 12.09

Hakuna Matata ini keren banget ya nama Resto nya ya mbak. Apalagi makannya asik banget, apalagi di suguhi Bobba Cheese Cream ini buat pengen kunjungi tempat ini dengan Aplikasi Traveloka Eats.

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 12/03/20 12.24

Huaa tempatnya unik banget ya kak Al, kayaknya ngademin gitu. Btw aku ngiler banget deh sama wafflenya hehe.

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa 12/03/20 15.12

Tempatnya nyaman banget kelihatannya Mbak, ada pojok bermain anaknya pula ya. Bawa bocah kesini pasti bakalan betah ya, porsi dan harganya juga masih ramah di dompet ya, apalagi dapat promo treats, duuhh senangnya.

Reply Delete
Avatar
Laksmipaopao 12/03/20 22.54

Aku jadi penasaran restoran apa yang aku temukan dari Traveloka eats (treats) ini.. aku belum pernah coba soalnya nih

Reply Delete
Avatar
kartika 12/03/20 23.45

Bobanya gemesin, ternyata ga mesti dengan miniman ya bobanya ini, bisa di campur waffle juga..haduhh ga kuat lihatnya mana tempatnya keceh lagi

Reply Delete
Avatar
Mei 13/03/20 00.04

cozy banget ya mba tempatnya jadi pengen ke sana akunya, dan pengen nyobain fitur traveloka eat nya belom pernah nyobain

Reply Delete
Avatar
Irra Octaviany 13/03/20 00.23

Tempatnya bagus banget mbak, cozy dan asyik buat nongkrong. Menunya juga menarik banget. Traveloka treats emang andalan banget deh

Reply Delete
Avatar
Melissa Olivia 13/03/20 02.05

Hmm traveloka eats nih lg gencar banget ya promosinya. Aku mau install juga ah 😍

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 13/03/20 06.40

Anak uda besar jadi bisa diajakin nongki bareng ya, kak Lida...
Dan dapet gratisan aka hidden gems ini nikmatnya tiada tara. Hehehe~

Reply Delete
Avatar
Ratnasari Pevensie 13/03/20 06.41

Waah tempatnya cozy banget yaa Ka bikin betah hehe, btw nanti mau aku coba ah fitur Treats di Traveloka Eats ini

Reply Delete
Avatar
Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me 13/03/20 08.32

bener banget sih mba, nongkrong bareng anak dan keluarga itu penting banget, buat menjaga bonding antara anak dan orangtua sambilll makan enak via travelokaeats

Reply Delete
Avatar
wiwin 13/03/20 09.13

Tempatnya cozy bgt kak, aku jg selalu pke traveloka eats klo mau jelajah kuliner murce tp enak wkwkw

Reply Delete
Avatar
Farida Asadi 13/03/20 09.14

Tempatnya sepertinya kecil tapi rapi dan kekinian gitu ya. Cocoklah kalau buat foto-foto terus di upload di media sosial.

Reply Delete
Avatar
Siti Faridah 13/03/20 09.16

Aku kira ini restoran makanan Jepang karena namanya itu. Dan ternyata dugaanku salah. Enak sekali itu es krimnya.

Reply Delete
Avatar
Layar Baca Farida 13/03/20 09.19

Asik ya sekarang bisa kulineran dengan Traveloka. Sayangnya aku belum bisa kulineran di Kendal dengan Traveloka.

Reply Delete
Avatar
Unknown 16/03/20 08.34

Wah! Hakuna Matata. Langsung kebayang Lion King.
Ternyata seru ya Hidden Gems di Traveloka Eats ini

Reply Delete
Avatar
ajeng natassia 16/03/20 11.43

Dori sambal matahnya menggiurkan sekali mbaa, apalagi pakai Treats ya mba, makan enak, hemat pula, combo happiness banget :)

Reply Delete
Avatar
Beautyasti1 16/03/20 15.21

Oh makan pakai promo traveloka eats asik ya mba dapet gretongan makanan, jadi bisa makan enak dan kenyang. Next time kesini juga ahh

Reply Delete
Avatar
Aulia Rizky W 27/03/20 12.27

tempatnya lucu banget mbaaa, mana makannya pake promo ya jadi makin hemat dan irit.

Reply Delete