Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Sudah hampir dua tahun saya familiar dengan produk Innisfree. Terutama Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya saya menggunakan Innisfree Pore Clay yang varian lama. Tapi saya nggak rutin pakai. Dan pas Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya langsung memesan melalui official store di Shopee. 

Mengapa saya penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X ini diklaim mampu mengecilkan pori-pori dan maksimal membersihkan wajah dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere  yang membantu mengontrol sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif. 


innisfree


Sebetulnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x ini hampir sama dengan varian yang lama. Bahkan kemasannya pun mirip banget dengan varian lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari bahan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda dan coklat gelap pada kotak kemasannya. 


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga agar kondisinya masih selalu apik. 





Ada 10 keunggulan yang ditawarkan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini yakni : 

  • Menjadikan pori tampak lebih kecil 
  • Mengangkat sel kulit mati 
  • Mengangkat komedo 
  • Menjadikan kulit teras alebih halus 
  • Mencerahkan kulit 
  • Mengontrol produksi sebum
  • Membersihkan debu halus
  • Mengencangkan kulit 
  • Memberikan efek dingin menyegarkan


Review Penggunaan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X 


Penggunaan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini mudah banget. Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan toner terlebih dahulu di wajah. Setelah toner menyerap sempurna di wajah, oleskan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini ke wajah yang kering. Oh ya, hindari penggunaan di daerah mata. 


Clay ini tekturnya seperti clay pada umumnya. Saat diaplikasikan di wajah, clay ini menempel dengan mudah. Tak perlu berulangkali poles karena hanya dengan satu poles, clay ini sudah menempel merata. 


Setelah tertempel merata di wajah, tunggu hingga 15 menit hingga clay ini mengering. Boleh ngomong nggak selama menggunakaan clay ini. Boleh. Karena clay ini tidak menimbulkan retak-retak seperti masker pada umumnya. Hanya saja agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya mengurangi pergerakan wajah. 




Setelah 15 menit dan clay mengering, segera bilas dengan air bersih. Oh ya membersihkan clay mask ini awalnya menurut saya susah! Mengapa, karena kalau di bersihkan dengan cara manual menggunakan tangan maka clay agak terasa susah dibersihkan jika wajah dalam keadaan basah. 


Saya pernah juga gunakan kapas yang memang efektif membersihkan clay mask yang menempel di wajah. Tapi jadinya agak boros penggunaan kapas. Nah cara terakhir yang menurut saya efektif adalah penggunaan spos dari bahan yang lembut dan ini efektif untuk membersihkan clay mask yang menempel. 


Hasilnya seperti apa? Klaim bahwa Inisfree Super Volcanic Pore Mask bisa membersihkan wajah seara merata, saya akui ya terbukti. Wajah saya jadi lebih halus dan bersih setelah menggunakan clay mask ini. Sensasi dingin pada Inisfree Super Volcanic Pore Mask ini ini juga terbukti saat di aplikasikan ke wajah. Bagi kulit berminyak atau kombinasi, clay mask ini juga efektif untuk membersihkan minyak sehingga wajah tampak lebih bersih. Hanya saja untuk klaim bisa mengecilkan pori-pori belum terbukti maksimal di wajah saya.  


Tapi bagaimanapun, supaya hasilnya maksimal, jangan lupa gunakan 1-2 kali seminggu. Lalu, berapa harganya? Harga satu Inisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini Rp 190 ribu. Oh ya, produk ini masa kadarluarsanya tidak terlalu lama yakni hanya sekitar 9 bulan saja. 


Ada yang sudah pernah mencobanya ? 

  

25 komentar

Avatar
nchie hanie 04/01/21 12.56

Aku belom pernah nyobain nih Mak masker clay ini. Asik nih bisa mengecilkan pori2, wah lumayan juga yaa harganya, sebanding dengan hasilnya ya Mak. Mau aku kepoin ahh, duh jadi pen maskeran juga atulaah.

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 04/01/21 15.49

Aku belum pernah pakai clay mask, masih pakai masker biasa saja. Gak mau repot anaknya, hahaha. Kapan-kapan mungkin bisa coba biar tambah glowing

Reply Delete
Avatar
Susi 04/01/21 16.39

Hmmm.. sepertinya ku harus cobaaaa nih karena pori2 di hidungku lumayaaan gede jadinya sering dungdak alias hidung landak dehh.. hihi.. kebetulan belum pernah coba juga masker jenis clay mask begini.

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 04/01/21 21.43

3 tahun yang lalu aku pakai innisfree super volcanin pore clay mask, beli di website korea gitu, dan emang bikin kulit makin nyaman, sehat, lembab juga glowing deh

Reply Delete
Avatar
Erin Herlina 05/01/21 07.18

Aku sering dengar inisfree ini, jadi pengin coba deh. Apalagi bisa mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori yang saat ini menjadi salah satu masalah kulit wajahku.

Reply Delete
Avatar
Bibi Titi Teliti 05/01/21 09.39

Dari dulu penasaran pengen cobain clay mask dari Innisfree deh mbak, karena pori2 di area hidungku lumayan ngeselin dan banyak komedo pulak hehe.

Aplikasinya mudah juga yah, seperti masker pada umumnya. Nanti mau cobain juga ah

Reply Delete
Avatar
Mia Yunita 05/01/21 10.13

Sewaktu baca review innisfree super volcanin pre day mask ini, wah berasa banget sasaran kulit wajah yang dimaksud seperti jenis kulit wajahku. Berminyak, berkomedo. Kalo dari harga, menurutku masih wajar sih 190.000 dengan khasiat seperti yang disebutkan pada review ini. Yuk, gercep masukin ke keranjang Shopee.

Reply Delete
Avatar
Hani S. 05/01/21 10.22

Aku selalu cari produk untuk mengecilkan pori-pori untuk diaplikasikan ke wajah Suamiku, sejauh ini belum nemu yang bener-bener terlihat hasilnya. Mudah2an Mba Al update lagi kalau-kalau yang ini signifikan hasilnya setelah pemakaian lebih lama, hihi.

Reply Delete
Avatar
Ophi Ziadah 05/01/21 10.45

Aku penasaran sm masker clay kayak gini mba alidha...wah hasilnya mantap yaa. kandungannya kece sih yaa...tapi harganya juga lumayan tuh hihi... aku palingan sukanya yg feel off atau organic gt

Reply Delete
Avatar
diane 05/01/21 11.18

Belom pernah cobain euy... malah baru kenal merk ini... hehe... Kayaknya oke banget ya..harganya juga meyakinkan nih kalo ini produk berkualitas...

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 05/01/21 12.06

Saya belum pernah, Mbak. Berarti harus diperhatikan cara membersihkannya, ya. Kalau pakai handuk gitu bisa juga kali, ya?

Reply Delete
Avatar
Mugniar 05/01/21 19.13

Harganya mayan ya Mbak Alida. Tapi worth it ya sama manfaatnya. Noted deh, buat rekomendasi ke anakku.

Reply Delete
Avatar
Eri Udiyawati 05/01/21 21.07

Masa berlakunya cepet banget. Jadi kalau beli Volcanic Pore Clay Mask ini, harus dipakai rajin. Biar hasilnya maksimal dan juga kepakai enggak ketabrak expired.

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 05/01/21 22.06

wah, mengecilkan pori-pori , masalhku ini...senang jika masker seperti innisfree super volcanic pore clay mask 2x ini enggak bikin retak-retak saat ga sengaja bwajah bergerak..kalau merk lain ada yang langsung bikin jerawat aku coba...kepo sama innisfree

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 05/01/21 22.26

Belum ... pori-poriku makin gede dong sekarang walau kulit tetap halus mempesona. *LOL
Sesekali boleh lah yaa maskeran pakai innisfree, siapa tahu ini pori-pori makin imut.

Reply Delete
Avatar
www.grandysofia.com 06/01/21 07.36

Aku pernah nih coba pakai Innisfree super volcanic pores karena adikku yg pakai hehe. Jujur aja sih memang ngefek ke pori-poriku yg memang cukup besar

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 06/01/21 07.41

Innisfree ini hits banget ya brandnya, aku belum pernah pakai masker clay model begini. Kayaknya ampuh ya untuk melembabkan kulit wajah dan lebih nendang khasiatnya pakai ini daripada mask sheet..

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 06/01/21 16.25

Baru denger produk Innisfree (tutup muka^^). Jadi penasaran banget sama clay mask, pori pori area hidungku lumayan banget ini. Manfaatnya banyak banget ya mbk

Reply Delete
Avatar
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 06/01/21 21.04

Cocok nih sepertinya wajahku dengan kandungannya
Karena tidak banyak mengandung senyawa kimia lain-lain
Jadi bisa mengecilkan pori pori dengan cepat

Reply Delete
Avatar
Idah Ceris 06/01/21 21.08

Bulan kemarin nyobain clay mask merk lain dengan klaim mengecilkan pori2 juga. Tapi habis pakai malah jerawat muncul banyak..huhu sediih. Habis baca review clay mask aku tertarik mau nyobain dehh, semoga cocok sama akuuu

Reply Delete
Avatar
catatansiemak 06/01/21 21.35

Aku jarang pake masker model kayak gini tapi baca review nya mbak Alida jadi tertarik nyobain ini

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 06/01/21 21.49

wah klo baca review ini aku kok jadi pengen nyobain
selama ini aq pakenya sheet mask aja
ini lebih bisa mengecilkan pori-pori wajah ya mbak?

Reply Delete
Avatar
Dwi Puspita 06/01/21 22.13

Ada harga ada rupa ya mbak pastinya, untuk ukuran segitu dan bisa maksimal asalkan kita rutin pemakaian selama 9 bulan

Reply Delete
Avatar
echaimutenan 07/01/21 05.29

Masker emang ampuh bangettt buat ngecilin porii
Tapi yang ini aku belum pernah. Kirain kayak mud masker gt

Reply Delete
Avatar
fanny_dcatqueen 13/01/21 16.42

Belum pernah coba kalo mask nya ini mba. Produk innisfree yg aku sempet pake itu facial wash clay nya. Sampe abis 1 botol, cocok2 aja sih. Awet banget pula. Tp aku switch ke produk lain waktu itu. Cuma ga ada masalah sbnrnya Ama innisfree.

Utk hasil mengecilkan pori ga terlalu kliatan yaaa. Apa butuh waktu lagi kali. Pengen coba juga sih, ntr deh kalo masker yg skr udh abis, aku cobain innisfree :)

Reply Delete