Giveaway Lemonilo Berhadiah Sepeda Brompton dan iPhone !

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Giveaway Lemonilo Berhadiah Sepeda Brompton dan iPhone !

“Apa? Giveaway berhadiah sepeda brompton dan iphone?” 

“Itu beneran hadiahnya sepeda brompton?” 

“Trus gimana cara ikutan giveawaynya?” 


Tiga pertanyaan itu sebetulnya hanya beberapa dari banyak pertanyaan yang teman dan saudara saya ajukan ketika saya memberikan informasi ada giveaway Lemonilo dengan hadiah yang nggak tanggung-tanggung! 


Bayangin aja, sepeda brompton yang mahal plus iphone dijadikan hadiah giveaway. Siapa saja sih yang nggak kepengen? Saya sih kepengen banget! Informasi awal soal giveaway ini saya peroleh dari akun instagram Lemonilo dan Youtube Ria Ricis. 




Jadi, untuk merayakan 4 tahun Lemonilo, Lemonilo bagi-bagi hadiah. Teman-teman bisa langsung akses ke website Lemonilo dan Youtube Ria Ricis untuk ikutan giveaway itu. Hadiahnya apa saja dan jumlahnya berapa? Kali ini, Lemonilo memberikan hadiah berupa : 

  • 1 Sepeda Brompton 
  • 4 iphone 11 
  • 40 Smartphone 
  • 4 sepeda anak 

Cara Ikutan Giveaway Lemonilo 


Selain itu juga ada 440 voucher belanja, 4 cooking set Greenpan dan uang tunai belasan juta! Beneran nggak tanggung-tanggung kan hadiahnya? Jujur, saya ingin menangin sepeda brompton! Doain ya … 


Tapi mungkin teman-teman penasaran bagaimana cara ikutan giveawaynya. Jadi, caranya mudah banget. Teman-teman bisa membuat instagram post. Bisa foto atau video yang kreatif tentang bagaimana Lemonilo mengubah hidup menjadi lebih sehat. 


Jangan lupa untuk menunjukkan produk Lemonilo favorit teman-teman di foto atau video. Selain itu, ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun di video atau caption “ Aku mulai hidup sehat, loh! Happy Birthday Lemonilo” . Oh ya, tag dan follow @Lemonilo dan berikan hastag #BanggakanSehatmu. Mudah banget kan ? Ikutan ya karena giveaway ini hanya sampai tanggal 31 Oktober 2020 saja! 

Lemonilo Untuk Gaya Hidup Sehat 


Ngomong-ngomong soal Lemonilo, sekarang di rumah saya selalu menyediakan Lemonilo untuk salah satu alternatif pengganti nasi beras merah atau kentang rebus. 


Beberapa bulan ini saya memutuskan untuk semakin mengatur pola makan saya. Biasanya saya makan nasi sehari tiga kali dan masih kurang asupan sayur dan buah. Tapi kemudian saya mutuskan untuk makan nasi beras merah sehari sekali dan perbanyak sayur serta buah. Sebagai selingan beras merah, saya terkadang makan mie, kentang rebus. Sarapan saya konsumsi roti tawar atau oat dan susu. Untuk malam, saya memilih makan sayur atau buah plus susu atau teh hijau. 


Mengapa Lemonilo ? Lemonilo adalah mie instan sehat yang aman untuk dikonsumsi. Mie Lemonilo tidak melalui proses penggorengan melainkan dengan teknik ovenisasi yakni menggunakan oven sehingga mie menjadi lebih kering, kaku dan awet serta rendah lemak. 


Mie Lemonilo tidak mengandung bahan-bahan berbahaya untuk dikonsumsi seperti bahan pengawet. Selain itu, Lemonilo terbuat dari bahan-bahan alami seperti tepung terigu dan tepung tapioka yang sehat untuk dikonsumsi.


Ingin mencari mie instan yang tidak non MSG? Lemonilo adalah jawabannya. Monosodium Glutamat adalah bahan yang kerap digunakan dalam bumbu mie instan. Padahal Lemonilo uni jika dikonsumsi terlalu banyak bisa menyebabkan penyakit seperti radang otak maupun radang usus. Karena Lemonilo tidak mengandung MSG, maka Lemonilo aman untuk dikonsumsi. 


Lemonilo juga rendah lemak dan rendah kalori sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan diet seperti yang saya dan Ria Ricis lakukan selama ini. Cara membuat Lemonilo pun mudah sehingga bisa dikonsumsi kapan saja. 


Ria Ricis Konsumsi Lemonilo untuk Gaya Hidup Lebih Sehat 

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, informasi soal giveaway Lemonilo juga bisa diperoleh di akun youtube Ria Ricis. Kok bisa ? Ya karena Ria Ricis juga mengkonsumsi Lemonilo untuk hidup lebih sehat. 


Saya tau itu saat menonton video youtubenya yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL”. Derry ini sahabat sekaligus bagian dari timnya Ria Ricis. Ceritanya, pas lagi persiapan ulangtahun, ada dua temannya yang malah memilih makan mie instan. “Kita itu harus pilih cemilan yang sehat. Apalagi aku,” kata Ria Ricis. 





Pas Ricis ngomong, dia membawa banyak bungkus Lemonilo. “Ini mie sehat loh”. Selama ini , kata Ria Ricis, ia selalu mengkonsumsi Lemonilo karena Lemonilo sehat untuk dikonsumsi. 


Selama makan Lemonilo, ia tak perlu kuatir mau makan kapan saja. “Jam berapa aja bisa makan Lemonilo dan berat badan nggak nambah,” katanya lagi. Ricis mengaku memilih Lemonilo karena bebas dari bahan berbahaya, tanpa pengawet. 


Tak lama, Ricis langsung mencoba makan Lemonilo. “Diet sehat ya makan mie Lemonilo. Apalagi ada giveaway berhadiah jutaan rupiah,” katanya. 


Nah kan, jangan lupa untuk ikutan giveaway Lemonilo dan Ria Ricis. Siapa tahu teman-teman beruntung menjadi salah satu pemenangnya. Doakan saya juga ya jadi salah satu pemenang giveaway … 


49 komentar

Avatar
winda - dajourneys.com 23/10/20 14.09

aku ngincer hapenya mbak, biar bisa foto2 yang bagus buat di blog hahaa ga usah banyak di edit segala

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 26/10/20 08.13

Nah iya idem aku ya ngincer abis :)

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 26/10/20 13.13

Blogger banget ya. Mau foto kece tapi kadang kesulitan buat edit. Kalau punya smartphone oke kan bisa bantu banget

Delete
Avatar
Dewa Ayu 23/10/20 15.17

Pasti rame banget nih yang ikutan apalagi diajakin sama ria ricis juga aniwe selamat ulang tahun yang ke 4 ga terasa ya semoga ke depan makin banyak produk cemal cemil sehat yg dihadirkan

Reply Delete
Avatar
Ciani 23/10/20 15.35

Aku juga suka mie lemonilo, rasanya enak dan beneran ga nyangkut di tenggorokan. Kuy lah ikut GA nya siapa tahu dapet sepeda brompton kan auto sultan, hhaa

Reply Delete
Avatar
Mbak Avy 23/10/20 16.03

Pingin sepeda nih, ikutan kuisnya yaaaaa

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 23/10/20 17.02

Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim 23/10/20 21.26

Banyak banget hadiahnya apa, pengin ikut kali aja nyangkut, rejeki, do'akan ya, umiiikk. Makasih infonya ya, mbak.

Reply Delete
Avatar
Nurul Dwi Larasati 23/10/20 23.49

Pengen banget dapat 2 hadiah mewah itu dari Lemonilo. Nggak apa-apa deh makan mi instan ini tiap hari, yang penting mi nya sehat.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 28/10/20 09.14

Iya kalau Lemonilo aman dimakan tiap hari. Ini kalau aku gak masak anak2 juga aku bikinin Lemonilo aja, praktis.

Reply Delete
Avatar
azifahaa 24/10/20 04.12

Otw ngikutin jejak ricis ahhh ekekee. Makasih mbak sharingnya kusuka lemonilo bingitss😁

Reply Delete
Avatar
ginanelwan 24/10/20 13.49

Byk byk mamam mie lemonilo, ntar berkesempatan dapat iphone atau sepeda brompton. Oke juga program bagi2 rejekinya

Reply Delete
Avatar
Susie Ncuss 24/10/20 14.09

Aku juga doyan banget sama Lemonilo.
Mi-nya beneran enak dan nggak bikin enek waktu dimakan!

Reply Delete
Avatar
Rudi Chandra 24/10/20 15.53

Hadiahnya menggiurkan banget.
Wajib ikutan nih. 😍

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 24/10/20 16.16

Hadiahnya bikin ngileerrr. Aku kemarin udah ikutan. Ntar mau coba lagi. Setuju bahwa kita harus peduli kesehatan dan belajar nerapin pola hidup sehat termasuk soal pemilihan mie instan

Reply Delete
Avatar
YSalma 24/10/20 16.31

Kondisi di rumah aja gini nyetok mie Lemonilo agak lumayan.
Wuih, ada info GA yg hadiahnya bikin mupeng banget.

Reply Delete
Avatar
Bibi Titi Teliti 24/10/20 21.24

Di rumah emang udah suka nyetok Lemonilo nih mbak karena anak2 pada suka, trus berasa lebih tenang makannya karena sehat kan yah.

Pengen ikutan deh giveaway seru dari Lemonilo, lumayan banget sih hadiahnya bikin mupeng hehehe

Reply Delete
Avatar
Chela Gurukecil 24/10/20 21.27

Semakin kesini juga aaya menyadari bahwa kesehatan itu adalah hal yang lebih penting mbak. Mengubah pola hidup menjadi lebih sehat juga saya lakukan meski pelan2 progressnya. Semoga terbiasa yaaaa...

Terimakasih sharing tentang lemonilonya... Jd makin penasaran buat mencoba

Reply Delete
Avatar
Ida 25/10/20 05.33

Aku senang banget dengan adanya mie sehat ini, jadi bebas makan mie instant nih tanpa takut dengan akibatnya hehe...

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 25/10/20 07.37

Mau banget lah ikutan giveaway dari Lemonilo ini. Kebetulan aku juga makan mie sehat yang ga bikin berat badan nambah ini, yeeaayy... semoga dapat Bromptonnya. :)

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 25/10/20 08.10

Oke bangeeet nih mbaaa giveawaysnya.. aku pun pecinta lemonillo karena no MSG dan lebih sehaat yaa

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 25/10/20 09.38

Aduuuh ada Brompton. Harus ikutanlah. Mumpung caranya gampang. Mana suka pula dengan mie Lemonilo. Brb cari ide aaaah

Reply Delete
Avatar
Naqiyyah Syam 25/10/20 09.40

asli mupeng deh dapat hadiahnya mau juga deh nyoba makan Lemonilo dengan harapan bisa menang hahaha

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 25/10/20 11.10

Hadiahnya menggiurkan, Brompton dan iPhone. Aku juga konsumsi Lemonilo nih di rumah, kudu ikutan GA-nya. Siapa tahu kan rezeki dapat sepedanya :D

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti 25/10/20 12.03

Pengen juga ikutan giveawaynya ya Mba, seru banget berkreasi dan biar aktif.
Masih akhir bulan ya, semoga menang mba Lidh

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 25/10/20 12.49

Gimana yaa..rasanya dapat hadiah Brompton.
Hehhe...daripada angan-angan, lebih baik langsung cusss ikutan gievaway Lemonilo.

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 28/10/20 23.58

Sebentar laig uda selesai periode geveawaynya niih...
Pasti pada deg-degan menunggu pemenang hadiah Brompton.

Reply Delete
Avatar
Lubnah Lukman 25/10/20 22.16

Wahhh hadiahnya menggiurkan sekali yah mba... apalagi jamannya naik sepeda nih, keceee dehh klo pake bromtont...

Reply Delete
Avatar
andyhardiyanti 26/10/20 13.55

Kalaupun gak dapat hadiah sepeda Brompton dan iPhone, masih ada peluang untuk dapetin voucher belanja, cooking set, dan uang tunai juga tuh. Beughhh hadiahnya banyak~

Reply Delete
Avatar
Faridilla Ainun 27/10/20 08.42

Makan sehat trus dikasih hadiah? Enak banget nih pasti....Mau dong makan Lemonilo dan dapat Brompton.....Jadi makin sehat karena makan sehat juga disertai olahraga

Reply Delete
Avatar
Ruli retno 27/10/20 10.39

Yang lagi diet tapi pengen ngemie bisa banget niru ria ricis ini ya. Soalnya sehat dan gak ganggu diet

Reply Delete
Avatar
Mutia Nurul Rahmah 27/10/20 15.44

Asik banget hadiah giveaway sebanyak ini, jadi makin semangat buat ikutannya hahaha

Reply Delete
Avatar
Alfa Kurnia - pojokmungil.com 27/10/20 16.21

Wah, Lemonilo bisa jadi pengganti karbohidrat saat lagi diet ya, Mbak. Karena kalorinya rendah jadi nggak khawatir makan mie Lemonilo nih.

Reply Delete
Avatar
Cindy Vania 27/10/20 16.58

Hadiahnya bener2 menggiurkan dan aku pengen bgt dpt smartphone atau iphonenyaaa.. hihihi

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 27/10/20 17.37

Wah, hadiahnya banyak banget. Mupeng euy dapet dalah satu hadiahnya. Aku penikmat mie Lemonilo, favorit mi goreng

Reply Delete
Avatar
Rosanna Simanjuntak 27/10/20 18.36

Kalau bisa milih hadiah, iphone kayaknya yang paling dibutuhkan, hahaha.
Buat support kegiatan, pemirsah!

Btw, kudu stok banyak pantun ne :)

Semoga ada yang nyangkut dari sekian banyak hadiah.

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 27/10/20 18.52

Wah, aku sih mengincar sepeda anak dan ponsel hihihi kudu borong lemonilo dulu ah aku penasaran dengan mi nya kok htis banget ternyata lebih sehat ya nggak digoreng..

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 27/10/20 21.51

Peserta giveaway Ricis dan lemonilo ini pasti banyak ya. Aku aja mupeng ikutan, mumpung ada stock mie Lemonilo di rumah

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 27/10/20 23.02

Teryata ga cuma aku yang keheranan kalau giveaway hadiahnya Brompton dan iPhone..gila memang Lemonilo ini memanjakan kita. Enggak cuma mie sehat tapi kesempatan memenangkan hadiah juga...cus ikuuut!!

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 28/10/20 05.51

Hadiahnya wah-wah bangey ya mbak Giveaway Lemonilo mulai dari Brompton ada iphone terbaru juga dan masih banyak lagi. Ikutan siapa tau beruntung

Reply Delete
Avatar
Arenga Indonesia Palm Sugar 28/10/20 09.32

Aku ikutan subscribe ke channel-nya Ria Riccis. Ngetop ya channelnya dengan jumlah subcribe banyak banget..Nah yang paling menarik hadiah dari GA ini menurutku emang sepedanya itu. Merek mahal :)

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 28/10/20 10.41

penasaran banget banget gimana rasanya naik sepeda brompton yang harganya wowwww

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 28/10/20 12.48

Mie lemonilo ini jadi andalan di keluarga saya kalau anak-anak ingin makan mie sering-sering. Mienya sehat, aman untuk semuanya

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 28/10/20 13.16

wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
naksir sepedanya

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 28/10/20 21.43

Wuaaah masih mupeng dengan hadiah sepeda Bromptonnya. Harganya kalau di situs-situs online yang biasa saja udah 18 juta-an yang specnya lebih seharga 30 juta-an

Reply Delete
Avatar
catatansiemak 28/10/20 21.50

Ria ricis diet tetap makan mie ya hehehe. Tapi mienya spesial nih dari Lemonilo

Reply Delete
Avatar
diane 28/10/20 22.47

wahiya nih aku belum ikutan giveawaynya..pengen dapet Bromptonnya sih...lumayan banget tuh...

Reply Delete
Avatar
Keina Rahardjo 28/10/20 23.12

Huaaaa bentar lagi kelar dong GA nya mana banyak hadiahnya, ikutan dulu ah. Makasi infonya... Biar bisa bergaya pas naik sepeda wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia 30/10/20 08.29

bagi2 hadiah beb...wow! lemonilo luar biasa deh, hadiahnya banyak. padahal tanpa itu saya udah cinta lemonilo, rasanya enak dan sehat. tapi ini wujud terima kasih pada konsumennya kan ya

Reply Delete