Berbelanja Online Tanpa Ribet Plus Dapat Voucher dan Cashback di ShopBack

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Berbelanja Online Tanpa Ribet Plus Dapat Voucher dan Cashback di ShopBack

Memori laptop kesayangan sudah mulai penuh. Dampaknya, setiap kali mau transfer foto menjadi agak lambat. Padahal di laptop itulah saya semua data saya tersimpan. Mulai dari data kuliah hingga pekerjaan. Akhirnya, kadang jadi sebal karena pekerjaan menjadi terganggu. Salah satu solusinya ya, harus membeli hard disk external.  

Tapi kapan punya kesempatan untuk membeli? Sebetulnya saya ingin membeli saat weekend, agar bisa jalan bersama keluarga sekaligus belanja keperluan. Tapi pas weekend, saya masih kerja. Pas pulang pun terkadang sudah capek. Kalau beli saat hari kerja, saya malas kalau harus bepergian sendirian untuk berbelanja. Kalau libur pengennya di rumah sambil menikmati hari. Namun kalau tertunda terus, pekerjaan kuatir menjadi terhambat. 
 
Belanja online lebih mudah

Ah, kenapa tidak membeli online saja. Apalagi, sekarang kalau berbelanja online menjadi serba mudah. Tak perlu meluangkan wkatu khusus untuk datang ke suatu tempat. Belum lagi biaya transportasi menuju tempat belanja. Belanja online hanya perlu berdiam diri di rumah, pesan langsung barang yang dituju, bayar dan barang langsung dikirim. Mudah kan? Lalu, bagaimana kalau belanja online tapi dapat tambahan uang cashback? Siapa yang tak ingin? 

Nah, semua itu bisa diperoleh dengan berbelanja di ShopBack Indonesia. ShopBack ini bukan e-commerce, tapi cara belanja baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia. Sudah banyak e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack. ShopBack ini aman, terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar e-commerce yang telah bekerja sama adalah Bhineka.com, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER dan lain-lain. 

Berbagai pilihan merchant
Jika berbelanja di toko-toko online melalui ShopBack, ada tambahan uang cashabck yang akan diterima hingga 30 persen loh! Angka yang besar ya. Siapa yang tak tergiur dengan berbagai kemudahan serta keuntungan yang diperoleh jika belanja di ShopBack. 

Cara mendaftarnya pun mudah. Langsung saja buka www.shopback.co.id. Nanti setelah daftar, akan menerima email setiap kali ada promo. Misalnya nih saat habis gajian begini, Saya menerima email berisi promo gajian berupa ekstra diskon 25% + casback sampai dengan 50%. Oh ya, berbelanja di ShopBack dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dan cashback dari e-commerce sehingga harganya menjadi lebih hemat. 

Belanja di ShopBack

Misalnya nih ya, kalau kita berbelanja dan mendapat diskon di VIP Plaza, kita masih bisa mendapatkan cashback lagi dari ShopBack. Siapa yang tak tergiur. Nah, karena e-commerce yang ditawarkan banyak, produk yang ditawarkan pun beragam sehingga memudahkan untuk membeli. Seperti saya yang membutuhkan membeli hard disk external. Ada beragam harga dengan berbagai kapasitas yang menarik perhatian saya. Saya tentu dapat membandingkan antara satu dengan yang lain, sesuai dengan pilihan saya.  

Tak hanya itu saja, mau beli tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan hingga kebutuhan anak juga tersedia. Salah satu kemudahan juga untuk membeli pulsa. Saya pernah kehabisan pulsa dan berada dari tempat yang menjual pulsa. Nah, dengan membeli online di ShopBack, tentu ini menjadi sangat membantu.

Berbelanja di ShopBack mendapat kemudahan akses. Kini, tak hanya bisa berbelanja melalui browser dekstop dan mobile. Kini, ShopBack sudah hadir di GooglePlay Store dan Apple App Store. Dan, bagi pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo esklusif. ShopBack juga menjadi official partner Online Revolution yang akan hadir pada tanggal 11 November dan akan memberikan promo yang lebih meriah dari biasanya.  

Hanya itu saja? Tentu saja tidak. Ada juga program “Hadiah Me & You”. Caranya, mengajak teman langsung mendapat Rp 25 ribu. Hadiah juga akan diberikan kepada teman yang diajak. Saya yakin, tak ada yang mau menolak tawaran ini. Penawaran harganya yang menarik seperti ini tentu membuat saya semakin senang untuk berbelanja. 

Belanja Cerdas dan Hemat? ShopBack-in Aja! 


22 komentar

Avatar
Unknown 29/10/16, 19.11

Baru tau aku mba. Okeh..langsung kepo ke TKP

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/16, 08.30

Siap, langsung meluncur mba ;)

Reply Delete
Avatar
Nur Rochma 29/10/16, 20.44

Promonya banyak ya? Menggiurkan.

Reply Delete
Avatar
Anne Adzkia 29/10/16, 22.21

Saya pernah coba shopback, mudah dan praktiss

Reply Delete
Avatar
Prananingrum 30/10/16, 06.38

jadi pingin belanja di shopback byk diskon ya mbak

Reply Delete
Avatar
Lingga Permesti 30/10/16, 09.28

beli tiket pun di shop back..emang asik ni shopback

Reply Delete
Avatar
Silviana Noerita 30/10/16, 15.02

alamak, godaan. Haha. Saya suka belanja di sini, untung banyak XD

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/16, 07.36

Hihiiii Semangat belanja, mba :p

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 30/10/16, 17.52

OMG promooonyaa bikin khilaf emak-emak 😃😃.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/16, 07.37

Mba Ameel, beliin dungs. Hihiii

Reply Delete
Avatar
Suciati Cristina 30/10/16, 20.17

belum kesampaian nih mba nyoba shopback.. lihat promonya menarik ya ^^

Reply Delete
Avatar
meutia rahmah 30/10/16, 22.59

Belanja jadi murah dan praktis ya mba

Reply Delete
Avatar
tutyqueen 01/11/16, 04.43

suka banget dengan shopback ini, double diskon dan dapat cashback :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 01/11/16, 09.35

Banyak keuntungan ya mba ;)

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 08/11/16, 00.09

Aku nunggu 11 November deh buat belanja lewat Shopback

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 03/12/16, 10.46

Selamat berbelanja, mba Helena :)

Reply Delete