Top Social

TRAVEL AND LIFESTYLE BLOGGER

5 Alasan Mengapa Saya Suka Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink

Rabu, Juni 07, 2017
Menjaga pola hidup sekarang ini mau tak mau harus dilakukan. Pekerjaan yang menumpuk, polusi udara yang menganggu, makan-makanan yang tak sehat sehingga menganggu proses pencernaan membuat tumbuh cepet banget drop. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung yogurt. Kini, banyak banget produk olahan yogurt yang beredar di pasaran. Tapi ya kita harus pintar-pintar memilih yang tepat agar bermanfaat bagi tubuh.

Mengapa harus yogurt?. Nah, yogurt memiliki banyak banget manfaat untuk tubuh. Mulai dari menyehatkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan hingga mencegah jantung koroner serta menurunkan kolesterol. Dan pasti banyak banget manfaat lainnya yang membuat kita sebaiknya mengkonsumsi yogurt.
 
Heavenly Blush kesukaan saya
Nah, karena banyak banget pilihan yogurt, saya jadi memilih Heavenly Blush, yogurt yang dikonsumsi untuk saya sekeluarga. Produk Heavenly Blush menjadi produk pilihan yang tepat. Karena memiliki beragam produk pilihan yang bermanfaat untuk kesehatan. Ada dua favorit saya yakni Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink. Jadi, Heavenly TummYogurt Drink adalah minuman yogurt yang siap dikonsumsi dan mengandung nutrisi aneka buah dan sayur. Sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah snack yang berbentung bar (batang) yang mengandung multi grain dan oat yang bermanfaat bagi tubuh.

Jadi, sejak pertama kali melihat produk Heavenly Blush saya sudah jatuh cinta. Semua berawal saat saya datang ke supermarket dan melihat produk TummYogurt Drink. TummYogurt Drink ini Fresh Yogurt - Low Fat yang mengandung Fruit & Veggie Yogurt.  Pertama kali mencoba, rasanya pas di lidah. Nggak terlalu asam seperti produk yogurt lainnya. Asamnya pas! Nah, saat Heavenly Blush mengeluarkan produk TummYogurt Bar, saya mencoba dan langsung suka. Ingin tahu alasan mengapa saya suka Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink?

Menyehatkan  
Yogurt merupakan salah satu sumber makanan terbaik yang dapat menyehatkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah jantung koroner, dan menurunkan kolesterol, serta sumber kalsium yang aman dikonsumsi oleh penderita lactose intolerance sekalipun. Nah, Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah minuman yogurt dengan nutrisi lengkap dari susu dan buah, dilengkapi serat probiotik, high calcium, less sugar, dan tanpa bahan pengawet. Mengkonsumsi , Heavenly Blush TummYogurt Drink juga dapat melancarkan pencernaan.

Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah alternatif snack sehat yang dapat menahan lapar dan membantu memperlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Pas banget untuk membantu diet. Jadi, kandungan High-fiber dapat membuat pencernaanmu lebih sehat!. Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa membantu kenyang lebih lama. Rasberry yang terkandung di dalam Heavenly Blush teryata bisa atasi stress dan detoxifikasi. Sedangkan buah delima atau pomegranate bersifat anti-aging dan mampu lindungi tubuh dari radikal bebas. Benar-benar bermanfaat!
 
Heavenly Blush TummYogurt Drink
Rasanya Enak
Saya pernah mencoba mengkonsumsi produk olahan yogurt tapi rasanya asam. Tapi, mencoba Heavenly Blush TummYogurt Drink, asamnya pas. Sedangkan, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini rasa buahnya kerasa banget dan pas di lidah saya. Heavenly Blush TummYogurt Drink ini semakin enak apabila dikonsumsi dalam keadaan dingin. Mmh, kalaupun nggak dimasukkan ke kulkas, rasanya masih tetap enak kok. Heavenly Blush Hi Fiber TummYogurt drink, good for your tummy.

Praktis
Kini tak perlu repot membawa produk olahan yogurt kemana saja. Saya biasanya memasukkan Heavenly Blush TummYogurt Drink di dalam tas dan bawa ke kantor atau kemanapun saat bersama keluarga. Sedangkan ukuran Heavenly Blush TummYogurt Bar juga padat dan ukurannya pas. Saya malas kalau membawa makanan dan minuman yang ukurannya gede-gede sehingga membuat tas menjadi lebih berat. Hayati lelah ... #Eh

Banyak Pilihan Rasa
Asiknya kalau ada produk makanan dan minuman yang memiliki beragam rasa. TummYogurt Drink ini adalah fresh yogurt dan punya keunggulan hi fiber, low fat, menimbulkan rasa kenyang yang lebih tahan lama sehingga sangat bagus untuk diet. Ada 3 varian rasa di TummYogurt Drink yaitu Raspberry Broccoli (150 kkal), Mango Carrot (150 kkal), Blueberry Redbeet (100 kkal). Walaupun nggak suka brokoli atau buah bit, kedua rasa ini menjadi enak sekali dalam TummYogurt Drink. Pokoknya, nggak perlu kuatir deh. Sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki dua rasa yakni rasa Berries (90 kkal) dan Lime (100 kkal). Kedua rasa ini setahu saya jarang ada di produk olahan yogurt, jadi senang sekali kalau di produk Heavenly Blush ada banyak pilihan rasa sayuran enak seperti ini. Di dalam Heavenly Blush TummYogurt Bar  terkandung Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame.
 
Pilihan saya 
Mudah Diperoleh
Asyik kan kalau ada produk yang mudah diperoleh sehingga bisa beli kapan saja dan dimana saja. Jadi, Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market Heavenly Blush TummYogurt Bar Bisa didapatkan di Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall, dan Farmers Market. Oh ya, Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia loh!  


Jadi, sudah tahu kan kenapa saya suka Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink?



86 komentar on " 5 Alasan Mengapa Saya Suka Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink "
  1. Iya mba konsumsi yogurt menyehatkan sayangnya aku belum cobain nih heavenly aku biasa minum yogurt no merk xixixi yang kalau diminum bikin merem melek saking kecutnya :p

    BalasHapus
  2. Yogurt barnya yang susah banget ditemuin, ckckck padahal pengen ngicip juga

    BalasHapus
  3. Ternyata ini beda dengan yoghurt heavenly blush yag sebelumnya ya? Eh apa sama? Soalnya kmrn nyari di giant, gak ada. Adanya yang sblmnya. Bukan yang tummy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini adanya di Indomaret, mba dan di beberapa teman yang aku sebutkan itu :)

      Hapus
  4. di Indomaret dekat rumah semoga udah ada. Pengen banget icipin snacknya

    BalasHapus
  5. Tahu! Aku juga suka Heavenly Blush ini. Enak banget. Kentel bikin kenyang (ini aku bw blom makan malam cuma buka pake tummyogurt drink aja sama cireng). Enggak asem lagi rasanya.

    BalasHapus
  6. Fahmi suka banget yoghurt ini. Saya malah belum nyicip...

    BalasHapus
  7. Wah belum nyobain nih yougurt heavenly blush. Liat varian rasanya, kayaknya saya mau coba yg lime. Rasa buah kesukaan saya. Kalorinya juga ga besar2 amat ya cuma 100 kal.

    BalasHapus
  8. Setuju banget bund, yogurt memang banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh.

    BalasHapus
  9. Yogurtnya berbagai macam rasa, jadi pengen konsumsi niech... Apalagi bagus untuk kesehatan tubuh, terima kasih bun ilmunya.

    BalasHapus
  10. Tummy yoghurtnya enaaakkk

    BalasHapus
  11. Yogurt ini itu bedanya dengan yogurt yang lain ya

    BalasHapus
  12. Hiks, kepengen yogurt barnya... Buat saya yang tinggal di Lamongan, cuma bisa minum yang yogurt tummy aja jadinya. :(

    BalasHapus
  13. yoghurt sehat memnag tp aku gak begitu suka, tp kalau dicampur di cake atau apa aku suka

    BalasHapus
  14. Yoghurt Heavenly blush ini favorit the krucils...
    Sampe kalo beli, mamak gak boleh ikut minum.
    Uniknya anakku yang gede, kalo punya barang enak, malah sengaja gak diabisin langsung...jadi dieman-eman.
    Kan akunya jadi semakin pingin yaa, mba..

    Nanti mereka minum yoghurtnya, mamak beli yang bar aja.
    Hhahha...*balesdendam

    BalasHapus
  15. Aku juga suka banget itu tummyogurtbar nya. Cemilan yang mengenyangkan.

    BalasHapus
  16. Salah satu yogurt yang aku suka nih mba.. Asem sih, tapi ga terlalu masam. Penasaran sama yogurt bar nya deh :)

    BalasHapus
  17. Aaakkk ... Heavenly Blush lagiii ...
    Itu yogurt bar nya menggoda deh.
    Wajib punya nih camilan sehat yg bikin turun BB.

    BalasHapus
  18. mbaa, aku suka yogurt tapi belum pernah coba yang heavenly blush ini, pas keluar mau cari deh :D

    BalasHapus
  19. Oalah.. tak cari di Alfamart nggak ada ya pantes.. untung aja ada di Indomart ya mbak, hihihi.

    BalasHapus
  20. Yang drink saya baru nyobain yang mango carrot. Seger banget emang, apalagi buat buka puasa, haha...

    BalasHapus
  21. yoghurt favorite aku nih mba, karena sama skelai nggak asam dan rasanya enak :)

    BalasHapus
  22. Dulu aku wajib asup yogurt ini,mb karena klo ga..susah bab

    BalasHapus
  23. kandungan gizi dari mengkonsumsi yogurt bikin sehat sangat dan segar tubuh, udah gitu rasanya juga berbagai farian tersedia sesuai dengan selera

    BalasHapus
  24. Saya belum pernah makan yang Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar. Rasanya sama enaknya dengan Tummy Yogurt Drink, Mbak?

    BalasHapus
  25. Aku suka yogurt sebenernya, pernah minum yogurt ini, di kasih temen, hahahaa...langsung cuzz lek lek lek sekejap.

    BalasHapus
  26. Inovasinya ok juga ya yoghurt bar ini. Mungkin ini buat org2 yg gk terlalu suka konsumsi yoghurt cair (kyk aku) kali ya mbak?
    Terus terang belum pernah makan sih yg yoghurt bar ini, kapan2 beli ah TFS

    BalasHapus
  27. Suka banget niu anakku karna yogurt enak sih. Bergizi pula

    BalasHapus
  28. Heavenly Blush ini yogurt favoritku mbaak :)

    BalasHapus
  29. Aku udah coba yang barsnya eeehhh enak bangeeet ya

    BalasHapus
  30. Aku juga suka ini mbak enak banget TummYogurt Bar yang Lime terus TummYogurt Drink yang Blueberry Redbeet dan Mango Carrot. Tapi yang Mango Carrot sering banget kehabisan stok di Indomaretnya. Banyak yang suka juga :D

    BalasHapus
  31. Yang ini rasanya enggak terlalu kecut / asam mbak....asikkk gak nutup hidung meminumnya...

    BalasHapus
  32. di indomaret ada ya? mau cari ahh

    BalasHapus
  33. Aku dari tadi baca tentang yogurt terus nih. Jadi makin penasaran teh, udah mah praktis katanya. Harus nyoba nih, gimana sih rasanya. Meskipun tau enak, dan ada yang ketagihan tapi kalau belum nyoba secara langsung tetap ada yang kurang..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencoba yuk mas biar nggak penasaran :p

      Hapus
  34. Heavenly Blush memang asamnya pas. Buat perutku yang lumayan rewel ini.

    Tapi yang jenis ini rasanya beda gak sih Mbak dengan Heavenly Blush yang lain?

    BalasHapus
  35. Enak nih mbak...aku juga coba buat cemilan saat diet. Ga khawatir berat badan naik menjulang hehehe

    BalasHapus
  36. Di minimarket belum ada, ya. Seriusan saya pengen yang barnya. Karena varian Heavenly Blush lainnya saya suka semua

    BalasHapus
  37. Saya juga pecinta yogurt mba, walaupun harganya terbilang mahal, tapi baik untuk kesehatan.

    BalasHapus
  38. wow kok sepertinya heavenly ini enak dan segar banget ya. jadi pengen!

    BalasHapus
  39. Enak dan sehat banget ini mbak
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  40. Di dekat rumah cuman ada yang drink,padahal penasaran sama yang snack.

    BalasHapus
  41. Yoghurt heavenly blush aku nelum coba nih. Wah ada bar nya juga ya? Yang low fat bagus tuh buat dikonsumsi sehari-hari biar ga gendut hehehe...

    BalasHapus
  42. Anak sulungku yang suka minum ini biasanya :)

    BalasHapus
  43. Ini mah kesukaan aku juga mba. Enaaak

    BalasHapus
  44. Walah2 seger banget mba yogurtnya.. saya jadi pengen ni.. btw thanks infonya lengkap mba..

    BalasHapus
  45. aku sukaa banget sama heavenly blush iniii rasanya nak dan ngenyangin :D

    BalasHapus
  46. seger banget pasti nih, sayang masih siang. Coba kalau udah buka..hehhee

    BalasHapus
  47. Ternyata yogurt banyak bgt manfaatnya ya mbk. Kukira cuma bagus utk pencernaan aja 😉

    BalasHapus
  48. Yoghurt minuman sehat, aku doyan yoghurt, meskipun tidak di setiap waktu. Kadang enggak kuat rasa asamnya heehhehe

    BalasHapus
  49. Aku penggemar Yoghurt juga. Paling enak dimakan bareng granola atau muesli. Wih sedap. Ga berasa bersalah kalau snackingnya sama ini mah.

    BalasHapus
  50. Aku tuh yg namanya yoghurt diyan banget mba.. Mau yg rasanya asam, yg rasanya ga terlalu asam, pokoknya asal yoghurt pasti suka :D. Tp kalo dlm bentuk es krim aku kurang doyan.. Suka ngilu, udah dinhin trs asam soalnya :p.. Mndingan yg bntuk minuman gini..

    Belum perbah coba yg bars... Kayaknya enak nih.. Ntr deh aku cari pas belanja bulanan :p

    BalasHapus
  51. Aku belum pernah coba nih...nanti mau cari yg low fat fruit n veggie ah heavenly blush nya...hihi kali aja bisa buat diet ntar langsing aku 😃😃😃

    BalasHapus

Auto Post Signature

Auto Post  Signature