Pengalaman Membeli Speaker Wireless Bluetooth Terbaik dan Kemudahan GoPay Later

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Pengalaman Membeli Speaker Wireless Bluetooth Terbaik dan Kemudahan GoPay Later

Nggak kerasa ya sekarang sudah tahun 2024? Dan kini pun sudah memasuki pertengahan bulan. Kayaknya baru kemarin menghabiskan waktu di tahun 2023. Tampaknya juga baru kemarin menghabiskan waktu libur lebaran dan lebaran akhir tahun bersama keluarga. Tapi sekarang sudah memasuki tahun 2024. 

Buat saya, kebiasaan belanja online di tahun 2023 tampaknya agak susah dihentikan sama sekali di tahun 2024 ini. Buat saya yang entah kenapa kadang agak malas bepergian ke keramaian untuk belanja, beli online itu jadi memudahkan sekali.


Bayangkan saja, duduk di rumah pilih barang yang kita inginkan, dan lakukan transaksi. Hanya dalam hitungan hari, barang yang kita beli pun akhirnya tiba. Benar-benar memanjakan diri kan ?

Apalagi sekarang toko online terpercaya seperti Tokopedia menyediakan berbagai barang terbaik dan penawaran terbaik lainnya. Ya, Tokopedia ini adalah toko online yang menjadi pilihan saya sekeluarga untuk membeli barang impian.

Termasuk saat membeli speaker idaman. Ya, saya sudah lama sekali ingin membeli speaker. Tapi speaker beneran ya. Bukan speaker yang sekedar speaker tapi spear yang terbaik. Pilihan saya akhirnya jatuh pada Bose SoundLink Flex Portable Wireless Bluetooth Speaker seharga Rp 2.949.000.

Speaker ini direkomendasikan oleh suami saya. Teryata suami saya diam-diam punya rekomendasi speaker terbaik. Dari segi penampilan, tampak kokoh sekali. Tapi pas saya cek harganya, teryata memang harganya diatas rata-rata. “Tapi awet banget kalau beli spekear wireless bluetooth ini,” kata suami.

Selama ini suami tahu kalau saya termasuk sering kali mendegarkan musik-musik menggunakan handphone. Dan selama mendengarkan musik, saya lakukan sambil melakukan aktifitas lainnya. Tapi tahu kan kualitas suara musik yang keluar dari handphone tentunya berbeda dengan menggunakan speaker wireless bluetooth.


“Kalau menggunakan speaker wireless bluetooth ini, suara yang muncul jadi enak didengar, Mi,” kata suami lagi. Saran-saran dari suami saya awalnya sekedar angin lalu. Saya mempertimbangkan apakah memerlukan speaker wireless bluetooh itu atau tidak.

Setelah sekian lama mempertimbangkan, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Bose SoundLink Flex Portable Wireless Bluetooth seharga hampir Rp 3 juta di Tokopedia. Angka yang lumayan untuk sebuah speaker wireless bluetooth.

Setelah membeli, apakah saya menyesal? Tidak! Bahkan saya membatin, “Kenapa nggak dari dulu membeli speaker wireless bluetooth ini”. Hehehe. Ketika pesanan tiba, saya langsung jatuh hati dengan tampilannya yang tampak gagah dan kuat. Speaker wireless bluetooth ini memiliki bodi yang Kuat dan tahan terhadap benturan.

Selain itu baterai tahan hingga 12 jam. Setelah memiliki speaker wireless bluetooth, saya seringkali mendengarkannya berjam-jam. Tapi memang sesuai klaimnya, speaker wireless bluetooth ini memang tahan lama. Jadi kita nggak perlu berulangkali mengisi batrainya untuk dapat digunakan.

Kebayang nggak kalau lagi asyik-asyiknya dengerin lagu kesukaan tiba-tiba terhenti karena baterainya habis?

Tentu saja tak asyik. Nah makanya pas tahu baterainya tahan lama, saya pun langsung terpikat.

Kualitas suaranya optimal bahkan saat diletakkan dalam kondisi berdiri maupun terbaring. Saya sudah buktikan sendiri. Jadi dalam keadaan apapun speaker wireless bluetooth ini diletakkan, tak ada perbedaan kualitas suara. Jadi ya tetap saja masih bagus dan beneran enak didengarkan.

Jadi boleh dibilang, membeli speaker wireless bluetooth di Tokopedia ini adalah pilihan terbaik saya di tahun 2023 karena membuat saya semakin semangat dalam mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, memasak, mengurus anak dan menemani saya bersantai sehabis mengerjakan itu semua.



Kalau ada yang nanya, lalu tahun 2024 ini apakah punya barang impian ? Mmh, sebetulnya kalau boleh memilih, saya ingin sekali memiliki smartwatch yang membantu saya semangat berolahraga. Sebetulnya saya sudah membelinya beberapa tahun lalu. Tapi sayang kualitasnya kurang begitu bagus sehingga sudah rusak.

Padahal selama memiliki smartwatch, membuat saya memiliki semangat dan motivasi untuk berolahraga. Tentu saja keinginan memiliki gaya hidup sehat untuk hidup lebih sehat menjadi impian saya.

Inginnya saya, smartwatch pilihan saya haruslah benar-benar kuat dan tahan lama. Selain itu juga memiliki banyak fitur pilihan yang membantu saya untuk berolahraga. Misalnya ada fitur untuk berlari, berjalan atau bahkan berenang. Nah sekalian juga ingin memiliki smartwatch yang juga tahan air. Jadi kalaupun harus digunakan dalam keadaan basah-basahan, smartwatchnya dapar berfungsi dengan baik. Soal harga, jujur saya tak ingin lagi membeli sekedar membeli asal ada harga murah. Tapi saya ingin membeli barang yang walaupun mahal tapi diproduksi oleh produsen terbaik di bidangnya dan memiliki keunggulan seperti yang saya inginkan tadi.

Dan pilihan untuk membelinya tentu saja di Tokopedia yang punya berbagai promo dan kemudahan buat berbelanja online. Apalagi kini ada GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa yang memiliki promo 0% untuk tenor tiga bulan.

Tak hanya itu saja. Ada berbagai juga keunggulan menggunakan GoPay Later. Mulai dari cicilan rendah sesuai dengan pemakaian hingga jatuh tempo yang lebih lama yakni hingga 45 hari. Nah untuk mendapatkan keuntungannya, wajib banget menghubungkan akun GoPay ke Tokopedia.



Biaya GoPay Later ringan karena tanpa biaya kejutan dan setiap tenor memiliki jumlah biaya yang berbeda. Skema yang ditawarkan GoPay Later untuk penagihan juga ada dua cara. Oh ya ini dibagi berdasarkan waktu transaksi ya. Jadi apabila transaksi dilakukan pada tanggal 1-14, maka cicilan pertama akan jatuh tempo pada tanggal 1 bulan berikutnya.

Tapi kalau melakukan transaksi pada tanggal 15-30 atau tanggal 31, maka cicilan akan jatuh tempo pada tanggal 1 di dua bulan berikutnya. Jelas kan penjelasannya ?

Satu yang paling penting, kalau disiplin membayar maka semuanya akan menjadi lancar. Jadi, jangan sampai terlambat membayar cicilan. Dengan adanya kemudahan menggunakan GoPay Later, makin mudah juga memiliki barang impian.

 

14 komentar

Avatar
Demia 14/01/24, 22.31

aku juga lagi nyari speaker bluetooth ih tapi yang kecil gitu hihihi, btw aku pake juga gopaylatter, emang jadi praktis banget yaa, udah gitu bisa kita atur sendiri juga limitnya hihihi

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 14/01/24, 22.59

Anak saya selalu bawa speaker wireless ke mana pun. Dari kualitas suara memang lebih lebih enak pakai speaker. Ini kalau lihat ukurannya juga praktis ya, Mbak. Gak nambah beban kalau dimasukkin ke tas.

Reply Delete
Avatar
nunung nurlaela 15/01/24, 06.01

Wah kebetulan lagi cari speaker wireless bluetooth nih. Untuk support proyektor agar lebih mantap soundnya. Jadi tambah lagi referensi pilihannya. Dan makin bingung dong jadinya, haha. Makasih rekomendasinya, Mak.

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 15/01/24, 06.05

Cakep yaah.. Bose SoundLink Flex Portable Wireless Bluetooth.
Akutu selama ini belum punya speaker Bluetooth. Karena ada speaker jadul yang pake kabel dan uda nyambung di TV. Tapi jadi kepengen karena kalau ada acara, rasanya perlu yaah..

Reply Delete
Avatar
Siti Faridah 15/01/24, 06.16

Aku pengguna Gopay tapi belum pernah pakai Gopay later, Mbak. Soalnya aku lebih sering pakai Gopay untuk bayar ongkos naik bus Trans Semarang.

Reply Delete
Avatar
Lita Chan Lai 15/01/24, 10.07

Speaker kadang emang penting ya. Barangnya juga imut tapi tahan 12 jam. Keren banget. Harga 3jutaan lumayan berapa kalau beli cash. Untung ada Gopay leter ya...bisa dicicil bayarnya

Reply Delete
Avatar
Fenni Bungsu 15/01/24, 10.25

Tatkala sudah menggunakan, jangan sampai lupa jatuh tempo cicilannya.
Jadi sebaiknya dipikirkan lebih dulu sih ya, dan pelajari dengan saksama biar gak miss komunikasi

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim 15/01/24, 10.47

Aku baru tahu sekarang ada gopay later. Dan yup memudahkan banget ni kalau lagi ngincar produk impian. Apalagi kalau yg diimpikan itu trs ada diskon pula. Kan kudu sat set kalau kayak gitu.

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 15/01/24, 12.10

Bose sih memang bagus mba, pengin juga beli itu tapi yaaa... harganya lumayan juga kan. Eh siapa tau bisa beli juga di e-commerce kesayangan pake Gopay Later. Asalkan tertib membayar cicilan, ga bakalan bikin pening.

Reply Delete
Avatar
Heni Puspita 15/01/24, 12.19

Wah jadi ada yang bunga 0% ya Mba. Menarik juga. Sekarang sih belum ada kebutuhan urgent. Tapi kadang kita ada kondisi butuh sesuatu yang buat mendukung pekerjaan, sementara dananya belum cukup. Kalau hitungannya masih pas alias nggak memberatkan dan memaksakan diri, boleh juga ya ini dipakai jadi alternatif saat beli sesuatu.

Reply Delete
Avatar
Siska Dwyta 15/01/24, 12.45

Lumayan juga ya harga speakernya tapi dilihat dari tampilan dan juga spesifikasi yang udah dijelaskan di atas, worth it ya mbak. Mau dengar musik gitu emang lebih enak dari speaker kayak gini. Btw baru tahu jg nih sekarang udah ada GoPay later jyga ya jadi memudahkan buat yang mau cicil barang gitu

Reply Delete
Avatar
Fera Marentika 15/01/24, 23.29

waaa! bose idolaku wkwkwk. suka deh speaker bose ini, enak aja gitu suaranya :D eh btw aku baru tau ada gopay later, ya ampun kemana aja :))

Reply Delete
Avatar
Goresan hati 17/01/24, 18.43

Ini kayak yang dibeli suamiku bukan sih? Wkwkwk. Kalau iya berarti bagus emang barangnya. Eh bisa pakai gopay later. ?

Reply Delete
Avatar
Fanny_dcatqueen 03/03/24, 00.19

Bose memang bagus kok 👍. Aku sendiri ada 2 speaker Bluetooth, Bose dan JBL. Waktu itu juga beli di tokped 😄. Di antara semua market place, pilihan pertamaku pasti tokped mba. Kecuali barangnya ga ada di sana, baru deh cari market place lain.

Ntah kenapa ngerasa barang2 di tokped lebih terpercaya aja dari segi originalitas dan kualitas.

Nah aku pun lbh suka beli barang yg berkualitas, gapapa mahal, yg penting awet. Drpd murah cepet rusak. Malah boros 🤭

Reply Delete