Soft Opening Dr Nurul Clinic : Medical, Aesthetic & Spa

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Soft Opening Dr Nurul Clinic : Medical, Aesthetic & Spa

Kulit wajah saya terlihat agak kusam. Saya nggak tahu kenapa. Belakangan seperti ada belang di pipi. Pengen ke klinik kecantikan. Belum ada pilihan. Akhirnya saya memilih untuk facial seperti biasa saja agar kotoran di wajah tak semakin menumpuk. “Andaikan ada klinik kecantikan yang tak jauh dari rumah,” pikir saya.

Dr Nurul di klinik DNC 

Sabtu, 18 Februari 2017 saya mendapat undangan untuk menghadiri soft opening Dr Nurul Clinic (DNC) di Jalan Mohammad Kahfi II No 9 F, Jagakarsa, Selatan. Lokasinya tak begitu jauh dari rumah saya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Saya datang ditemani Ayyas dan suami. Ayyas ikut saya ke acara tapi suami memilih nongkrong di warung kopi terdekat. Saat datang, puluhan orang sudah tampak memenuhi ruko. Pukul 11.00 WIB, acara dimulai. Satu per satu acara dimulai dengan sambutan demi sambutan. “Harapannya, klinik ini bisa sukses dan lancar dalam melaksanakan kegiatannya,” ungkap Sugihadi Hadiminoto, Komisaris DNC, dalam sambutanya. 

Dr Renny Indratama, penanggungjawab klinik, mengatakan DNC tak sekedar klinik dokter umum melainkan klinik estetika yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit dan kecantikan. “Kami menawarkan paket lengkap,” kata Dr Renny. Di DNC ini didukung 11 orang meliputi suster, apoteker, dokter klinik, hingga admin.  Jika badan lelah bisa diobati sekaligus totok aura agar badan segar, wajah pun berseri cerah. Selain itu juga masih banyak paket perawatan lainnya.

Pengunjung soft opening DNC
Sebagian manajemen DNC
Setelah sambutan, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh manajemen DNC. Tumpeng yang telah dipotong kemudian diberikan juga ke Dr Nurul, pihak manajemen serta ke para pengunjung. Pengunjung soft opening tak hanya berasal dari masyarakat dan rekanan Dr Nurul. Melainkan artis pun hadir yakni Dr Fadli dan Indra Bekti.

Setelah itu, kami dipersilahkan untuk melihat satu persatu ruangan yang terdapat di DNC. Bangunan DNC ini terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama terdapat ruang apoteker, ruang periksa dan ruang observasi.  Ruang observasi terdiri dari satu tempat tidur yang didominasi warna putih bersih. Di lorong dinding lantai satu, terpajang aneka piagam dan penghargaan yang diperoleh Dr Nurul.

Piagam penghargaan yang dimiliki 
Di lantai 2 terdapat ruang praktek dan ruang untuk spa. Nah di ruang spa ini sangat bagus penataannya. Ada dua tempat tidur untuk treatment. Di atas tempat tidur terdapat sekuntum bunga mawar merah yang menarik. Serasi dengan wallpaper yang berwarna coklat dengan hiasan bunga berwarna merah. Sebuah kulkas dan lemari kaca menghiasi ruangan. Tercium wanginya aromatheraphy selama berada di dalam ruangan itu. Di ruangan sampingnya, terdapat tiga tempat tidur untuk spa. Penataannya sangat manis. Wallpapernya berwarna coklat pupus dihiasi bunga perak. Masing-masing tempat tidur dipisahkan kain pembatas yang sederhana namun terlihat elegan dan manis.
Ruangan yang tersedia 
Selain pengobatan, DNC menawarkan berbagai paket perawatan  yang menarik. Mulai dari program perawatan wajah, program pelangsingan dan penurunan berat badan. Juga ada program peremajaan dan pemutihan tubuh serta paket perawatan tubuh.

Program perawatan wajah banyak pilihan. Tiga di antaranya adalah 5 in 1 Microdiamonds Facial, facial ozon + PDT (Photo Dynamic Theraphy) hingga laser ND YAG. Untuk perawatan wajah 5 in 1 Microdiamonds Facial merupakan facial menggunakan satu alat yang mempunya lima fungsi berbeda untuk mengatasi permasalahan kulit serta merawat kecantikan alami kulit. Facial ozon+ PDT (Photo Dynamic Theraphy)  ini menggunakan metode terbaru dalam perawatan wajah dengan menggabungkan oksigen dan ozon yangd isemprotkan ke kulit wajah dengan menggunakan alat khusus. Facial ini memili manfaat mencerahkan kulit, meremajakan sel kulit, mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori serta mengurangi kadar minyak dalam wajah.

Nyaman banget kan suasananya? 
Lalu, apa yang dimaksud dengan paket perawatan laser ND YAG?. Nah, teryata paket ini berasal dari Korea dan menggunakan sinar laser dengan dua gelombang yaitu gelombang 532 nm dan 1064 nm. Perawatan ini sangat aman dan digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk harga perawatan bervariasi. Misalnya 5 in 1 Microdiamonds Facial untuk satu kali treatment adalah Rp 250.000. Sedangkan untuk menambah oksigen pada paket itu, harganya menjadi Rp 450 ribu.

Setelah melihat-lihat, kami diberi kesempatan untuk ngobrol dengan Dr Nurul. Dr Nurul menceritakan kiprahnya di bidang kedokteran dan estetika. Dr Nurul seusai lulus di Kedokteran pada tahun 1991 kemudian ke Jakarta pada tahun 1995 untuk membuka praktek di kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Hingga kini, ia masih melayani pasien di ruang praktek pribadinya di kawasan Lebak Bulus.  Pada tahun 1997 untuk praktek di Seoul Medical Clinic di kawasan Tandean, Jakarta. Banyak permintaan agar ia membuka cabang lagi dan dipilihlah di kawasan Jagakarsa yang tak jauh dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Lama kelamaan, ia semakin tertarik untuk mendalami ilmu estetika. Dalam kliniknya, ketika ada yang sakit maka akan disarankan juga untuk perawatan agar tubuh sehat wajah pun tak lagi kusam. Teryata banyak yang menyukai dan merasakan manfaat dari paket perawatan sekaligus pengobatan ini. Misalnya personil AB Three yang awalnya datang untuk mengobati suaranya yang hilang. Oleh Dr Nurul kemudian diberikan perawatan sekaligus pengobatan dan hasilnya sangat memuaskan. Keberhasilan itu lantas beredar dari mulut ke mulut. Banyak artis yang kemudian datang, termasuk Indra Bekti. Dalam sebulan, total pasien yang berkonsultasi kepadanya sekitar 200 orang. Kini, kilinik DNC dibuka di Jagakarsa pada hari Senin-Sabtu dari pukul 09.00-17.00 WIB. Kontak bisa ke 085880004175. Ingin menikmati paket perawatan? Segera daftar karena bulan Februari 2017 ada diskon 50 persen. Tawaran yang menarik kan?



42 komentar

Avatar
agi pranoto 22/02/17, 13.24

wah seru nih, sayang saya sudah ngga tinggal di jakarta lagi, padahal penasaran sama microdiamonds treatmentnya

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 07.13

Kalau main ke Jakarta, bisa mampir mba Agi :)

Reply Delete
Avatar
Kanianingsih 22/02/17, 14.37

ingin perawatan mengecilkan perut, bisa ga ya hehe ?

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.14

Yukss langsung meluncur mbaa ;)

Reply Delete
Avatar
Dian Ravi 22/02/17, 15.06

Jauh ya.....Aku kan pengen juga perawatan.
Aku mau berdoa ah semoga DNC ini bakal buka cabang deket rumah aku. Aamiin.

Reply Delete
Avatar
Astin Astanti 22/02/17, 16.00

aku sudah lama enggak perawatan wajah Mbak, kepingin dech bisa treatment seperti di Kliniknya dr. Nurul

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.15

Langsung mba dicoba paket perawatannya.

Reply Delete
Avatar
Mildaini 22/02/17, 16.04

Aku tuh yg butuh beginian, da lama gak

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah 22/02/17, 16.08

tempatnya nyaman banget, pengen selonjoran jadina hehheheh

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.16

Bener banget mba. Bikin betah banget

Reply Delete
Avatar
Okti Li 22/02/17, 17.47

Ruangan nya luar biasa... Gak bakal mungkin saya bisa mendekorasi seperi itu yang datang perawatan pasti bakal pada betah ini :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.19

Hihii semoga sapa tahu menang trus bisa dekor seperti ini mba :)

Reply Delete
Avatar
Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) 22/02/17, 18.46

Ruangannya nyaman ya mba, perawatan pun pasti nyaman juga. JAdi pengen perawatan.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.19

Iya mba Liswanti. Aura kenyamannya terasa banget :)

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani 22/02/17, 19.51

Waah..ada diskon sampai 50%, menarik sekali ya..., ruangannya juga nyaman. Sayang tempatnya jauh dari tempat tinggal saya, Mbak :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.19

Semoga aja ada yang di dekat mba Nurul yaa

Reply Delete
Avatar
Nchie Hanie 22/02/17, 23.42

Membayangkan tretment dengan dekor tang keren, makiin mager deeh Maak.
Asik donk ya, dapet me time di sana !

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.20

Asik banget mba. Yuk coba paket perawatannya mba :)

Reply Delete
Avatar
Ira duniabiza 23/02/17, 00.45

Yey habis lahiran asuik nih. Udah boleh treatment. Sayang lokasinga jauh padahal diskonnya gede ya. Hiks

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.22

Iya coba pindah ke Depok aja lagi, mba Ira. Hehhee

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 23/02/17, 06.05

Aku juga pengen perawatan nih mbak lid, apalagi kalu tempatnya asik begini yaa

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 09.22

Semoga kesampaian untuk mencoba ya mba Tuty :)

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 23/02/17, 10.27

Asyeeekk banyak diskon ya mbak, bisa facial2 puas2 bulan ini :D

Reply Delete
Avatar
Utie Adnu 23/02/17, 13.33

Dh lama banget gak ngerawat wajah k dokter pr salon noted mba klo cocok n aman,,,

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 23/02/17, 14.10

Iya harus milih yang tepat, mba :)

Reply Delete
Avatar
Mbul Kecil 23/02/17, 14.52

Wallpapernya berbunga2 gitu yak, aiiih jauh tapie dari rumah hiks

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 24/02/17, 12.23

Seperti hatiku yang berbunga-bunga. Hahahhaa

Reply Delete
Avatar
Nabila Putri Karimah | Bia 23/02/17, 15.08

Wah nyaman ya tempatnyaa.. Bisa nih mampir, kebetulan bakal tinggal di Jkt smpe Mei depan :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 24/02/17, 12.23

Asekekkk. Yuk mampir mbaaaa

Reply Delete
Avatar
Nita Lana Faera 25/02/17, 20.34

Kamarnya cakep banget, bisa bikin betah ini treatment-nya. Bulan ini lagi ada diskon ya, sampai 50% juga.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 27/02/17, 12.53

Iyaa mba. Diskonnya bikin ngiler yaa

Reply Delete
Avatar
dewaayu 26/02/17, 06.00

bunga mawarnya bikin suasana treatment jadi romantis ya mungkin biar ga tegang kali ya

Reply Delete
Avatar
dewaayuinda 26/02/17, 06.01

bunga mawarnya bikin suasana treatment jadi romantis ya mungkin biar ga tegang kali ya

Reply Delete
Avatar
ratutips.com 01/03/17, 15.39

Wah bagus juga tempatnya mbak.. Kalau di bandung ada gak ya mbak?

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 14/03/17, 07.22

Sejauh ini belum ada di Bandung, mba :)

Reply Delete
Avatar
Unknown 19/08/17, 15.44

Ada treatment sulam wajahnya nggak mba?

Reply Delete
Avatar
Unknown 19/08/17, 15.45

Ada treatment sulam wajahnya nggak mba?

Reply Delete