Bebaskan Dirimu Bersama FWD Life

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Bebaskan Dirimu Bersama FWD Life

Launching peluncuran kampanye brand “A Lifetime of Possibilities’ oleh FWD Life

Bebaskan Langkahmu ..
Jangan pernah takut untuk melangkah mengejar passion yang diinginkan meskipun itu adalah passion yang tergolong sebagai olahraga yang menantang.

Mungkin ada teman yang seringkali mendengarkan kalimat seperti itu. Boro-boro mau membebaskan langkah, mau memulai olahraga yang dianggap menantang aja akhirnya batal. Hanya bisa gigit jari sambil memandang keseruan itu dari jauh. Mengapa ini terjadi? Karena ada kekuatiran perlindungan jiwa jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa diri sendiri. “Nanti kalau ada apa-apa, gimana nasib keluarga gue?”.

Siapa yang mau naik sepeda? Hehhe
Ya itulah. Tapi, bagaimana jika ada asuransi yang mampu melindungi diri sehingga kita jadi bebas mengejar passion dan melakukan olahraga yang menantang tanpa ada kekuatiran? Bagaimana jika ada asuransi yang membuat kita bebas melangkah melakukkan passion yang kita inginkan?

Asuransi itu adalah FWD Life, asuransi jiwa pertama yang mampu melindungi diri sehingga nasabah bebas melakukan aktifitas yang menantang. Semua itu saya buktikan saat mengikuti blogger dan media gathering yang diadakan oleh FWD Life pada hari Selasa 24 Oktober 2017 di BSD Extreme Park. Gathering ini sekaligus peluncuran kampanye brand “A Lifetime of Possibilities’ yang mengajak masyarakat menciptakan momen terbaik tanpa khawatir resiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dengan sedikit pengecualian (less exclusion)

Gathering itu diawali sekitar pukul 07.00 WIB berkumpul di kawasan WTC Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Satu jam kemudian, bus yang membawa sekitar 25 orang blogger dan media yang hadir. Tiba di BSD Extreme Park, kami langsung disambut dengan ramah.

Ketiga narasumber saat menyampaikan materi
Acara diawali oleh sambutan oleh Rudi Kamdani, Wakil Presiden Direktur FWD Life yang menyampaikan bahwa FWD selalu konsisten untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Adanya perkembangan teknologi digital telah menyebabkan perubahan perilaku konsumen menjadi konsumen berpengalaman. Dengan adanya kampanye “A Lifetime of Possibilities”masyarakat diminta untuk menciptakan momen terbaik tanpa khawatir resiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dengan sedikit pengecualian. “Agar masyarakat bisa menikmati kesempatan terbaik setiap hari dengan segala kemungkinan tapi ada perlindungan asuransi yang tepat dengan sedikit pengecualian,” ungkap Pak Rudi Kamdani.

Sedikit pengecualian?
Jadi begini. Sedikit pengecualian ini merupakan pengurangan dan penyederhanaan bahasa pada syarat dan ketentuan penegcualian dari polis asuransi FWD Life. Tujuannya apa? Tujuannya agar isinya menjadi lebih relevan dan lebih mudah dipahami oleh nasabah. “Harapannya, masyarakat yang menggunakan asuransi bisa lebih cepat, mudah dan nyaman kepada nasabah,” ungkap Pak Ade Bungsu, Chief Sharia & Product Propotion FWD Life.

“Inisiatif ini merupakan yang pertama di industri asuransi di Indonesia,” ungkap Pak Ade lagi. Wow, keren banget ya. Inovasi demi inovasi ini yang menurut saya penting agar penetrasi asuransi di Indonesia semakin bertambah. Kalau inovasi masih stagnan alias jalan di tetap, bagaimana orang bisa melirik dunia asuransi dan menggunakan asuransi?

Nah dengan adanya inisiatif Less Exlussion ada tiga pendekatan yang mampu mengurangi dan menyederhanakan pengecualian polis yakni :

Remove (menghilangkan) : Olahraga beresiko tinggi dihilangkan dari daftar pengecualian. Selain itu, FWD Life juga menghilangkan beberapa poin dari pengecualian polis yakni : AIDS/HIV, pekerjaan/jabatan beresiko tinggi, pilot/penerbangberlisensi yang melakukan penerbangan di luar jadwal penerbangan, konsumsi alkohol, terorisme, kelainan bawaan dan gangguan mental/gangguan syaraf

Clarity (dihilangkan karena telah dijelaskan pada bagian asuransi) : kondisi yang sudah ada sebelumnya atau pre-existing condition, masa tunggu dan penyakit khusus dihilangkan karena telah dijelaskan pada bagian ‘manfaat asuransi’, donor organ dan jaringan tubuh, pemeriksaan mata, perawatan yang bertujuan hanya untuk diagnostik dihilangkan karena sudah dijelaskan pada bagian “DIbutuhkan secara Medis’.

Combine (disederhanakan) : FWD menyederhanakan pengecualian yang dikategorikan sebagai tindakan melanggar hukum seperti : dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam suatu perkelaian, tindak kejahatan baik aktif maupun tidak atau menggunakan narkotika dan/atau zat adiktif lainnya, minuman keras dan/atau minuman memabukkan lainnya.

Produk-produk inisiatif ‘Less Exclusion’ FWD Life yang memiliki sedikit pengecualian adalah :
·   Produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi hanya memiliki 2 pengecualian (rata-rata pengecualian di industri umumnya antara 4-5 pengecualian)
·   Produk asuransi kecelakaan hanya memiliki 2-4 pengecualian (rata-rata pengecualian di industri umumnya lebih dari 10 pengecualian)
·     Produk asuransi tambahan critical illness hanya memiliki 4 pengecualian (rata-rata pengecualian di industri umumnya lebih dari 10 pengecualian)
·     Produk asuransi tambahan kesehatan hanya memiliki 13 pengecualian (rata-rata pengecualian di industri adalah 25-30 pengecualian)

Selain pemaparan dua narasumber dari pihak FWD Life, ada satu narasumber yang juga dihadirkan yakni Abul Ala Almaujudy (Cak Uding), pecinta olah raga ekstreem dan tekno blogger. Saat pertama kali melihat mungkin tak menganggap bahwa Cak Uding adalah pecinta olahraga ekstrim karena perawakan tubuhnya yang cenderung agak kurus dan nggak berotot (Hhehehe). Tapi siapa sangka, Cak Uding adalah olahragawan khusus olahraga ekstrem yang telah mengikuti berbagai pertandingan olahraga lari marathon hingga ke berbagai negara.

Kecintaan Cak Uding semua berawal dari sakit maag yang diderita yang membuat ia disarankan untuk menekuni olahraga lari. Ia yang semula lari hanya untuk menghilangkan sakit maag, kemudian menjadi kecanduan dan mencoba berbagai kategori olahraga yang tergolong ekstrem.

Dengan hadirnya, asuransi “A Lifetime of Possibilities’ yang dimiliki FWD Life, ia mengaku sangat terbantu. “Saya langsung tertarik memiliki asuransi FWD Life,” katanya. Asuransi yang dimiliki FWD Life ini sangat membantu bagi dirinya yang memiliki hobi olahraga ekstrem.

Pengalaman Mencoba Olahraga Beresiko Tinggi
Jika Cak Uding melakukan hampir selalu melakukan olahraga ekstrem, saya terakhir melakukannya sekitar dua tahun lalu yakni melakukan arung jeram. Pengalaman sekitar beberapa tahun lalu sangat berkesan buat saya karena mampu ‘melawan’ derasnya air sungai. Beberapa kali perahu yang saya tumpangi pun menabrak batu-batu besar. Dulu saya sama sekali tak berpikir bahwa kegiatan itu termasuk olahraga beresiko tinggi. “Yang penting menyenangkan dan menantang,” pikir saya.

Salah satu wahana di BSD Extreme Park yakni Skate Park
Nah, saat datang ke media dan blogger gathering itu, kami ditawari untuk melakukan dua olahraga yang menantang yakni Go Kart dan Bike Park. Namun sebelumnya, kami dibuatkan polis asuransi gratis oleh FWD Life untuk menjamin perlindungan jiwa kami. Alhamdulillah.

Permainan olahraga pertama yang kami coba adalah Go Kart. Semua peserta kemudian dibagi menjadi dua kelompok yang kemudian berkompetisi untuk memperebutkan uang tunai senilai Rp 6 juta! Wah, menarik dan menggiurkan banget kan. Satu kelompok terdiri dari 13-15 orang.

Persiapan sebelum pertandingan dimulai. Photo by : Dewi Ratnasari
Saya masuk ke kelompok A. Saat permainan olahraga Go Kart, kami kemudian mengirimkan dua perwakilan yakni saya dan satu rekan dari media. Kelompok B diwakili oleh dua orang juga. Sebelumnya kamu dipasang berbagai kelengkapan keselamatan seperti helm dan kaos tangan. Karena ini permainan olahraga Go Kart pertama yang saya ikuti, terus terang saya pun deg-degan. Apalagi untuk mengendalikan Go Kart hanya menggunakan gas di kaki kanan dan rem di kaki kiri. Kalau mau mundur? Ntar ditarik ama petugasnya. Hahahaa.

Saya bergaya sebelum pertandingan.Hheheh. Foto by : Mira Utami
Awalnya kami diberikan kesempatan untuk mencoba sebelum pertandingan dimulai. Pertama kali mencoba saya ketagihan. Pas kompetisi Go Kart dimulai saya pun memacu Go Kart sekencang-kencangnya dan memainkan rem saat menjelang belokan. Putaran awal saya di posisi nomor dua. Pas putaran kedua, saya berhasil mendahului nomor satu sehingga posisi saya di nomor satu. Tapi sayangnya, saat mendekati garis finis, teryata Go Kart saya menabrak tumbukan ban di samping kanan dan saya pun kalah. Hahaha. Dan ups, saat kesempatan kedua pun tim saya kalah. Ya nasib ....

Permainan kedua yang kami mainkan adalah Bike Park. Bike Park ini adalah permainan mengendarai sepeda. Hanya naik sepeda saja? Ups teryata tidak. Jalan yang harus dilewati oleh peserta adalah jalan yang berkelok-kelok, penuh tanjakan dan turunan tajam. Penasaran, saya pun mencoba. Tapi pas mau turunan tajam, saya jadi keder. Akhirnya memutuskan untuk melewati jalan yang hanya belokan kecil saja. Hehheh.


Jurnalis dan blogger mencoba Bike Park 

Permainan kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh 4 orang dari masing-masing kelompok. Dan teryata, grup saya pun kalah dan hanya bisa gigit jari saat pembagian uang Rp 6 juta ke para pemenang.

Hari itu, kegiatan kemudian berakhir pada pukul 13.30 WIB. Secara keseluruhan, media dan blogger gathering yang diadakan  oleh FWD Life amat sagat menyenangkan karena saya mendapat pengalaman yang selama ini tak pernah saya temui.

Nah, teman pernah melakukan permainan olahraga apa nih yang menantang? Deg-degan nggak saat pertama kali mencoba? Lalu ketagihan?
Yuk berbagi pengalaman di kolom komentar.   










67 komentar

Avatar
Sie-thi nurjanah 28/10/17, 02.35

Dgn penyederhanaan syarat2 klaim ini menjadi satu bentuk pelayanan maksimal kpd makanan asuransi
Terlebih inovasi nya ini,FWD siap mengcover penggiat kegiatan ekstreme

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 08.25

NAh bener mba. Penyederhanaan syarat ini smoga makin banyak ya yang menggunakan asuransi FWD LIfe ini ya mba

Reply Delete
Avatar
Ucig 29/10/17, 03.40

Jadi keinget mau rutin olahraga lagi nggak kesampaian 😅
Aku suka wall climbing pada masanya 😹

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 08.25

Hahah sama, mba. Aku ya cita-cita pengen sellau olahraga. Hhehe. COba sampai skarang juga suka wall climbing yaa

Reply Delete
Avatar
Amallia Sarah 29/10/17, 05.16

Di era sekarang banyak banget asuransi. Kalau ga pinter milih bisa kebelejog hehehe. Aku smpe skrg belom ikut asuransi 🙈🤗, karena takut dengan berita negatif yang banyak banget. Fwd ini aku baru tw juga hehehe. Mw coba cek-cek ah, siapa tw suami minat ... Makasih sharenya mbak, lengkap banget..

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 08.28

Penting banget ya mba buat berasuransi karena untuk melindungi diri kita mba. Makasih ya mba sudah mampir dan membaca :)

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 29/10/17, 10.00

Gak beraniii...
Aku ga berani mencoba olahraga ekstriiim.

Tapi aku ga phobia ketinggian, jadi kalau bermain di wahana yang menyulut adrenalin karena ketinggian, in syaa Allah masih berani.
wkkwkk...

Belum pernah nyobain juga siik...sebenarnya.
Olahraga apa yaa??

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 14.00

Hayuuk di coba, mba Lendy. Dulu aku malah lebih berani. Pas punya anak malah makin berkurang keberaniannya. Hahhaaa

Reply Delete
Avatar
Evi Fadliah 29/10/17, 13.13

Inovasi dengan pengecualian ini, jadi point plus tersendiri dan pastinya semakin memudahkan untuk nasabah ya Mba.

Jadi buat yang punya hobi olahraga extreme, sekarang nggak perlu khawatir lagi dech!

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 14.01

Jangan ragu ya untuk bebaskan langkah ya mba karena sudah ada asuransi

Reply Delete
Avatar
Utie adnu 29/10/17, 13.50

Semakin lengkap y mba,,. All risk,, pilihan tepat bntt deh fwd, sempet nybo gocard waktu SMA d lapangan aldiron seru memang tp klo nyoba mungokin dh lupa x y

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 14.04

Lengkap mba perlindungan jiwa jika menggunakan FWD life mba

Reply Delete
Avatar
Annisa 29/10/17, 13.55

Saya masih cari cari asuransi yg cocok. Boleh juga nih cari tau info ttg FWD. Apalagi yg namanya asuransi hidup udah pasti dibutuhin banget

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 29/10/17, 14.05

Smoga menemukan asuransi FWD yang cocok banget ya mba

Reply Delete
Avatar
Nurul Noe 29/10/17, 14.19

Wah serubbangetTgathering bareng FWD nya, ada adrenalin rush pasti ya. :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.20

Iyaa biar deg2an mbaa. Hehhee

Reply Delete
Avatar
Annafi 29/10/17, 17.26

ah aku kok fokus ke gokartnya yaa /plak
aku masih awam mengenai asuransi, sepertinya FWD bisa menjadi pilihan ya mba :O

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.20

Sejauh ini aku ya jatuh cinta ya mba dengan FWD Life. hehehe

Reply Delete
Avatar
laili umdatul khoirurosida 29/10/17, 17.30

Mbaa.. aku salah fokus baca bagian lari dapat menghilangkan maagh. Bener gitu ?
hahahaa nanti ku bilang sama temen temen ku kalau iya.

Btw acaranya seru yaaa kayaknya, Nyobain go kart gratis euy padahal biasanya kalau main ini di wahana wahana gitu seingetku mayan mahal deh.
Gak papa kalah mbaa.. yang penting udah berani nyoba :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.21

Nah itulah, mba. Narsume keluhan awal gitu dan disarankan lari. Eh malah keceplungs eperti sekarang. Hahaha

Reply Delete
Avatar
Nur Rochma 29/10/17, 21.25

Aku paling nggak suka lari, mba. Padahal aku juga penderita maag. Baru sebentar lari sudah ngos-ngosan. Ya, karena jarang olah raga. Biasanya kalau wiken, sama suami baru deh jalan kaki, sepedaan, kadang lari.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.22

Aih aku malah udahlama nggak olahraga lari ama suami mba. Hehhehee
Iyaa seru juga ya olahraga ama suami. Hehhee

Reply Delete
Avatar
Nchie Hanie 29/10/17, 22.22

Asik banget gatheringnya,

Aku suka banget olah raga yang menantang
Mau..mau..mau!!

Kemaren di tantang olah raga jalan kaki ke gunung, ah sapa atut.Ternyata berhasil melewati tantangan ituh, eh ,alah ketagihan kitaaa

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.23

Wah seruu juga tuuh, mbaaa. Aku malah pengen juga naik gunung eh kok belum sempat juga. HAhaaa

Reply Delete
Avatar
Febrianty 29/10/17, 23.56

Cak Uding aja, bisa langsung tertarik ya mbak dengan inovasi terbaru dari FWD Life ini. Apalagi selaku penghobi dan pekerja di bidang olah raga ekstrem ini. Beruntung orang-orang seperti cak Uding pastinya, karena jika di asuransi lain dilindungi dengan banyak pengecualian. Berbeda dong dengan FWD Life yang merupakan perusahaan asuransi yang memiliki sedikit pengecualian ini

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.24

Iya. Dengan sedikit pengecualian jadinya menguntungkan banget bagi nasabah ya mba

Reply Delete
Avatar
Tira Soekardi 30/10/17, 02.46

memang perlu ya asuransi apalagi kalau pelayanannya bagus

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 08.24

Iya bener banget mba Tira :)

Reply Delete
Avatar
Melinda Niswantari 30/10/17, 09.47

Pas liatin Mba Alida main Go-Kart itu antara deg-degan dan seru lihatnya...perlu ngumpulin nyali dulu saya sebelum mencoba Go-Kart yang menguji adrenallin itu :)

Beruntungnya sekarang udah ada asuransi yang memberikan perlindungan untuk olahrga extreme seperti ini ya, jadi bisa berpetualang dan ciptakan momen seru tanpa khawatir hehe. Inovasi FWD Life emang selalu keren!

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 13.34

Iyaa tapi memang menyenangkan sekali mbaa kalau mencoba itu. Walau ketagihan awalnya :p

Reply Delete
Avatar
andyhardiyanti 30/10/17, 10.01

Gatheringnya seru banget ini mbak. Jadi pengen juga cobain main gokart.

Reply Delete
Avatar
Rusydina Tamimi 30/10/17, 10.57

acaranya seru banget mbak gathering sambil mainan go kart gituu :D
dan aku baru tau kalo ada asuransi utk olahraga extreme kayak giiniii. lumayan inofatif sih yaa FDW Life ini :D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 13.34

Inisiatifnya FWD Life memang okay sih mba

Reply Delete
Avatar
Dede Ariyanto 30/10/17, 11.40

Wah arung jerang, kayaknya asyik dan menantang yah. Aku belum pernah ikutan olahraga ini. Ternyata masuk kategori olahraga extreme juga yess. Untung sekarang udah ada yah asuransi buat olahraga extreme. Jadi, kita kapan mbak olahraga arung jeram bareng? Eaaa 😂

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 13.35

Hahha hayuukk ya kapan2 coba, mas. Enaak dan menantang serta deg2an banget. Abis itu lapaar. Hahhaa

Reply Delete
Avatar
Ratna Dewi 30/10/17, 11.51

Aku dulu masih sedikit parno sama asuransi, tapi pas udah mendengar penjelasan dari FWD begini jadi mengurangi keparnoan karena ada asuransi yang syarat ketentuannya ternyata nggak segambreng.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 30/10/17, 13.35

Karena sedikit pengecualian ya mba :)

Reply Delete
Avatar
Blogger Kendal 30/10/17, 16.23

mba Lid strong banget kamu main olahraga beginian :-D

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.05

Hehhehee
Udah lama ya mbaa nggak main permainan memanntang seperti ini :)

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 30/10/17, 19.54

WaW,keren nih asuransinya. Jadi inget dulu mengalami beberapa kecelakaan olahraga ekstrim, terakhir tahun 2004 jatuh dari jurang, nyangkut di pohon kering, terayun-ayun di ketinggian dengan bawahnya batu-batu sebesar kerbau. Alhamdullilah,masih dilindungin Allah SWT meski leher,tangan,kaki mema-memar dan berdarah

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.05

Ya ampun mba Eni :(
Untung aja semuanya baik baik saja ya mbaaa

Reply Delete
Avatar
Yulia Marza 30/10/17, 20.14

Olahraga extreme wajib lah ya ada asuransi. Syarat yang memudahkan salah satu point asuransi bakal dilirik oleh masyarakat. Tfs mbak.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.05

Iya mba. Kalau syaratnya beribet ya tak ada yang gunakan. Hehhee

Reply Delete
Avatar
Gita Siwi 30/10/17, 21.07

Mupeng ih liatnya. Asuransi itu memang banyak manfaatnya. Selamat FWD atas inovasinya yang keren!

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.06

Iyaaa kerennya ya jadi makin banyak yang memilih FWD LIfe

Reply Delete
Avatar
Anggraeni Septi 30/10/17, 23.56

Ah aku gak minat olahraga ekstrim mba.ngeriiii.... :D dan ternyata mba bisa gokart, ih keren amat siiih. Duh ulasannya detail banget, penting ya asuransi trutama buat pecinta tantangan olahraga dg resiko tinggi :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.06

Hayuk dicoba sekali skali mba. Awalnya deg2an tapi trus minat bangeet

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 31/10/17, 07.36

Wah keren ya kalau orang bisa olahraga ektrim. Betul nih kita butuh FWD Life yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan buat diri sendiri. Solusi tepat dengan pengecualian yang sedikit. Ada adikku yang hobi naik gunung nih. Coba nanti aku sampaikan tentang FWD ini ya. Tq infonya mbal Alida 😊

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 31/10/17, 08.06

Nah, naik gunung wajib nih punya FWD Life :)

Reply Delete
Avatar
Elly Nurul 31/10/17, 09.02

Wah seru banget mba.. pengalaman ekstrim saya ketika naik gunung dan naik balon udara mba.. seru dan menantang tapi lebih serem naik kora-kora di d***n sih mba, asli itu mual banget dan sepertinya jantung mau copot hehe. Sepertinya butuh FWD Life juga nih, thanks for sharing mba Al

Reply Delete
Avatar
Awqn 31/10/17, 10.10

Bagus juga ya Mba FWD ini bisa melindungi hobi olahraga extreme dengan less exclusionnya :)

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 31/10/17, 10.14

Serem ya olahraga risiko tinggi. Aku naik motor aja pelan2 banget jalannya

Reply Delete
Avatar
Dewi Nuryanti 31/10/17, 16.56

Sejak pertamakali kenal FWD sudah tertarik dg asuransi kekinian ini. Inovasinya sll bikin amaze, kog asuransi bisa mikirin secara detil ttg kebutuhan nasabahnya. Dan berusaha menawarkan produk sesuai kebutuhan nasabahnya. Termasuk untuk org2 yg hobi olahraga ekstrem ini ya. FWD berupaya utk memproteknya juga.

Reply Delete
Avatar
My Daily Workout Progress 31/10/17, 20.01

Dengan berbagai pengurangan pengecualian dari FWD jadi semakin tenang nih kalau mau claim2 asuransi :)

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 31/10/17, 21.25

Polis asuransi jiwa yg dibikinin pas acara itu bisa dipakai selamanya ya mbak? Atau pas acara itu aja?
Asyek main go cart bisa menyalurkan hobi balapan haha

Reply Delete
Avatar
Ade ufi 31/10/17, 23.06

Olahraga extreem yang saya lakukan itu rope climbing yang diakhiru dengan flying fox. Seruuu... dredeg pas turun. Soalnya yg saya takutkan talinya kuat ga yaaa mengingat body saya yg sangat mungil ini. ^_^

Reply Delete
Avatar
mira utami 31/10/17, 23.17

jempolnya uwow, kemarin sempet nabrak ya mba, tapi hal-hal kaya gini dipikirin banget ama FWD Life, jujur aku kagum sama promonya

Reply Delete
Avatar
Nunu Halimi 01/11/17, 07.30

Kapan ya di Depok ada ekstreme park kayak gini, seru banget lihatnya mba, aku suka deh dengan gaya campaign FWD,selalu kekeinian dan tekno minded

Reply Delete
Avatar
Liswanti 02/11/17, 04.35

FWD terus berinovasi kasih perlindungan terbaik ya, ampe sedikit pengecuakian. Dengan begini yg hobi olah raga ekstrem semakin tenang ya

Reply Delete
Avatar
Anindita Ayu 02/11/17, 15.47

Salah satu olahraga ekstrim yang mau aku coba itu skydiving mbak. Tapi masih belum berani.. FWD ternyata sekarang menghapus olahraga ekstrip dari daftar pengecualian ya.. jadi makin tertantang nih... ^^

Reply Delete
Avatar
William Giovanni 03/11/17, 08.27

Senang sekali FWD punya inisiatif "A Lifetime of Possibilities" yang mengajak masyarakat untuk menjalani passion, tanpa cemas akan risiko yang bisa terjadi. Pada umumnya polis asuransi banyak banget pengecualiannya, pas mau klaim ternyata masuk dalam poin pengecualian. Dengan sedikit pengecualian masyarakat lebih mudah memahami polis asuransi dan memilih asuransi sesuai aktivitas yang dijalani, termasuk kegiatan ekstrem. Pada acarapun rekan blogger dan media diajak mencoba kegiatan ekstrem. Kalau saya baru kuat sampai lari 5k, belum kuat thiathlon seperti Cak Uding.😅

Reply Delete
Avatar
Tia 03/11/17, 11.40

naik gunung termasuk olahraga beresiko tinggi bukan? hehe..

Reply Delete
Avatar
Siti mudrikah 04/11/17, 06.20

Hobby extreme memang punya resiko lbh besar mengalami cedera atau kecelakaan,memang sdh seharusnya sih memilih asuransi yg bisa mengcover resiko2 tsb. Aku gk bisa main gokart kayakny, ngeri nabrak2.

Reply Delete
Avatar
Riyardiarisman 06/11/17, 15.30

Ini pengalaman pertama aku main Go-Kart loh, dan tenang bgt, gak khawatir, soalnya abis dengerin pe jelasan tentang produk terbaru FWD. Keren, tepat sasaran bgt produknya.. Hehehe

Reply Delete
Avatar
masrafa.com 10/11/17, 12.12

eh aku yang tinggal di BSD aja baru tau ada tempat ini loh.

Jadi pingin bawa anak-anak kesini deh

Reply Delete
Avatar
Melly Feyadin 18/11/17, 20.26

Aku nagih main gokar nya mbak. Seruu bgt ya. Fwd jd bikin ga khawatir mau ikut olga ky gitu

Reply Delete