Tetap Nyaman Beraktifitas di Rumah Berkat Felancy Beauty Foam

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Tetap Nyaman Beraktifitas di Rumah Berkat Felancy Beauty Foam

Sebelum pandemi, saya selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Pernah juga berlibur bersama sahabat. Kalau nggak, sekedar cuci mata di pusat pembelanjaan terdekat atau makan bersama keluarga bisa menjadi pilihan. Seringkali juga berkunjung ke rumah saudara untuk bersilaturahmi. 

Tapi selama pandemi, setiap libur kerja mau tak mau saya harus banyak beraktifitas di rumah. Semua aktifitas yang saya sebutkan di atas, harus dilupakan. Saya sadar diri masih aktif bekerja di kantor yang artinya membuka peluang rentan terkena virus corona. Jadi, salah satu cara untuk menjaga diri dan terhindar dari virus adalah lebih banyak aktifitas di rumah. 

felancy untuk digunakan di rumah


Dan walaupun beraktifitas di rumah, saya tak mau sekedar asal pakai pakaian luar dan dalam. Jangan sampai deh saya dikomentarin mentang-mentang di rumah saja jadinya pakai pakaian robek, jarang mandi dan nggak dandan. Walaupun di rumah saja, saya memperhatikan benar pakaian yang saya gunakan, mandi rutin dan menggunakan lip cream serta parfum supaya tetap wangi. 

Apalagi saya bersyukur masih bisa tetap beraktifitas walau di rumah saja. Kegiatan yang saya lakukan di rumah tuh sebenarnya beragam. Sepekan dua kali saya ke warung langganan untuk berbelanja. Tiba di rumah, saya siapkan sarapan untuk keluarga dan sekaligus untuk masak makanan siang dan malam. 

Pekerjaan saya sebagai blogger memungkinkan saya untuk bekerja dari rumah. Mulai dari mengikuti webinar, menulis blog dan kegiatan lainnya. Belum lagi menemanin anak belajar selama di rumah. Dan selama di rumah pun saya menyempatkan diri untuk me time walau sekedar membaca ataupun menonton drama atau film kesukaan. 

Memilih Bra yang Tepat untuk Beraktifitas 

Walaupun di rumah saja, pemilihan pakaian dalam jangan terabaikan. Termasuk memilih bra untuk kegiatan sehari-hari. Saya nggak mau asal pilih bra. Kapok! Dulu karena teriming-iming harga murah, saya asal beli saja. Pas nyoba awal, berasa pas. Tapi pas di rumah dan gunakan untuk sehari-hari, malah terasa tak nyaman. Belum lagi bahannya tak kuat sehingga tali bra putus! Untung aja pas kejadian, saya lagi di rumah. Bayangkan saja kalau pas lagi di kantor kan malah makin berabe. 

Hal pertama yang harus dilakukan untuk memilih bra adalah memilih yang sesuai ukuran. Pilih bra sesuai ukuran ini benar-benar harus pas. Nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil. Jujur saya pun pernah lupa pas mau beli bra, lupa pakai ukuran berapa. Hehhee. 

Jangan lupa juga untuk cek lingkar bawah payudara sehingga saat menggunakan bra berasa lebih nyaman. Tak terlalu longgar ataupun sempit sehingga dapat menopang bra dengan baik. Bagi saya, hal yang penting lainnya adalah pilih bra sesuai kebutuhan. 

Untuk bra sehari-hari bisa gunakan bra dengan motif sederhana atau renda sederhana. Sedangkan untuk berolahraga sebaiknya pilih bra sport untuk nyaman digunakan selama olahraga. 

Untuk menggunakan bra juga harus tepat dan tidak sekedar pakai. Hal ini tentunya agar bra selalu awet dan nyaman untuk digunakan. Bagaimana cara menggunakan bra ? Pertama-tama bungkukkan badan urang lebih 45 derajat. Pastikan bagian cup sudah di posisi yang nyaman dan benar untuk payudara. 

Kemudian raih kedua pengait di belakang dan kemudian di kaitkan sambil menegakkan badan. Atur tali bra dan rapikan payudara di tengah cup. Bra pun jadi nyaman untuk dikenakan. 

Bra Felancy Intimate untuk Kenyaman Beraktifitas 

Seperti saya tulis di atas saya tak mau sekedar asal pilih bra. Salah satu bra pilihan saya adalah produk dari Felancy. Teman-teman tahu kan kalau produk Felancy ini adalah salah satu brand yang memenuhi kebutuhan perempuan. Ada banyak produk Felancy yakni mulai dari bra dan panty hingga pakaian tidur. Dan untuk bra, Felancy sudah pastinya memberikan produk terbaiknya makanya saya betah menjadi salah satu pengguna Felancy sejak lama. 


Saya sangat gembira ketika Felancy menggirimkan saya bra koleksi Beauty Foam. Yes! Akhirnya koleksi bra saya bertambah! 

Teman-teman penasaran dengan produk Beauty Foam yang saya dapatkan dari  Felancy ? Jadi, Selasa 23 Februari 2021 kiriman dari Felancy datang. Kiriman yang di kemas di tas berwarna ungu ini langsung saya buka. Dan alhamdulillah saya senang sekali dapat dua produk Beauty Foam dari Felancy. Apalagi warna bra yang dikirim adalah warna hitam kesukaan saya. Senangnya berlipat! 

Ada beberapa keunggulan Beauty Foam dari Felancy ini yakni : 

  • Berfungsi mengangkat payudara agar terlihat lebih indah dan proporsional 
  • Menambah volume payudara 
  • Bagian samping yang lebar berfungsi untuk menyembunyikan lemak 
  • Renda yang menutupi cup bra ini tidak menjiplak walau pakai kaos

Kesan pertama apa yang saya peroleh dari produk Beauty Foam Felancy ini? Mewah dan elegan! Yap, produknya terlihat mewah tapi nggak norak. Jadi, yang membuat produk ini terlihat mewah dan elegan adalah aksen renda yang menutupi seluruh cup bra. 

Saya mencoba menggunakan salah satu bra Beauty Foam dari Felancy.  Permukaan cup bra yang tertutupi renda terasa halus saat tersentuh. Ini menunjukkan rendanya menggunakan renda kualitas terbaik. 


Busa tipis yang ada di dalam bra juga masih terasa nyaman digunakan. Tali branya juga ukurannya tidak terlalu tipis sehingga tampak kuat dan awet untuk digunakan. Selain itu, ukuran cupnya juga penuh sehingga bisa menutupi dengan baik. Tak ada bagian payudara yang ‘nyembur’ terlihat di luar bra. Jujur saya lebih merasa nyaman saat menggunakan bra dengan cup penuh sepert ini. Bagian samping bra juga lebar sehingga terkadang lemak di bagian samping terlihat, bisa tertutupi dengan sempurna. 

Buat saya, bra Beauty Foam dari Felancy ini merupakan bra pilihan. Namun satu hal yang pasti, bra juga akan awet jika kita bisa merawatnya dengan baik. Di produk Felancy ini juga di lampirkan cara merawat bra yakni :

  • Jangan mencuci dengan air panas
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Cuci dengan tangan 
  • Jangan disetrika 
  • Jangan diberi pemutiih 
  • Jangan menggunakan mesin pengering 
  • Jangan direndam 
  • Cuci sebelum dipakai 

Tak sabar ingin menggunakan bra seperti ini ? Langsung saja beli di https://www.felancy.co.id dan belanja dengan promo code AlidaxFelancy untuk mendapatkan potongan Rp 50 ribu dengan belanja Rp 150.000.


 





 




58 nhận xét

Avatar
Jalan-Jalan KeNai 22:52, 26/02/2021

Kalau saya punya beberapa sport bra Felancy. Suka banget dengan kualitasnya. Makanya bra pertama anak saya pun, saya kasih Felancy

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 19:56, 03/03/2021

Bra memang harus berkualitas ya, Mbak. Meskipun pemakaiannya di dalam. Tetapi, bisa menambah rasa percaya diri kalau pakai bra yang berkualitas

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 13:45, 06/03/2021

Nah iya mba. Pilihan banget ya

Reply Delete
Avatar
azifahaa 12:50, 27/02/2021

terlihat nyaman ya mbak.. otw mau cobain deh nanti di anggaran selanjutnya hihi

Reply Delete
Avatar
Demia - Bandung Beauty Blogger 15:34, 27/02/2021

aaa aku suka banget ini sama modelnya, warna hitam ada aksen rendanya jadi semakin cantik yaaa, jadi mau kepoin websitenya juga deh aku siapa tau diskonya lumayan hihihi

Reply Delete
Avatar
bundabiya.com 19:55, 27/02/2021

bra felancy emang nyaman dipakai, mba. aku juga beberapa kali udah beli di shopee hehe :D

Reply Delete
Avatar
Shinta Shyntako 22:22, 27/02/2021

Ulala bra hitamnya kece dan seksi yaa mba, plus yang terpenting itu nyaman sih. Felancy memang bagus dan harganya juga oke yaa masih bersahabat di kantong

Reply Delete
Avatar
ginanelwan 05:22, 28/02/2021

Mmg paling enak klo pake bra yg nyaman, bikin aktivitas qt gak terganggu. Bra felancy salah satu bra terbaik

Reply Delete
Avatar
Yuniari Nukti 11:26, 28/02/2021

Saya masih suka gagal beli Bra mbak Alida. Suka salah ukuran lingkar dada. Kadang, lingkar dada pas, cupnya kurang besar wkwk

Yang paling ngeselin ya bahan kainnya ngecap gitu, hehe..

Baca penjelasan produk Beauty Foam kok saya tertarik ya, kelihatannya busanya nggak nggedebel jadi nyaman dipake aktifitas santai

Reply Delete
Avatar
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 12:13, 28/02/2021

Mbaaa itu warnanya cantik lo
Aku selalu suka kalau underwear gitu warna warna gelap
Nyaman aja rasanya apalagi brand Felacy

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 13:02, 28/02/2021

Setuju..walau di rumahaja, tetap harus jaga penampilan.
Selain melengkapi dengan skincare yang paripurna, kudu banget tampilan juga dijaga.
Asik niih...ada felacy yang sudah terkenal dengan kenyamanan dan modelnya yang cantik.

Reply Delete
Avatar
Mugniar 13:22, 28/02/2021

Setuju, terlihat mewah dan elegan.
Rendanya juga gak norak, bagus tampak di mata ... ternyata tidak menjiplak walau pakai kaos. Ah jadi pengen punya bra ini juga.

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 09:39, 01/03/2021

SEEEXXIIIHHHHH maksimal Alida!
Felancy emang ga ada matinya tuh modelnya!

Aku jadi ketawa inget aku juga pernah putus tali bra di jalan! Uuuughhhh rasanya gelisah banget, akhirnya tak lepas dengan sukarela di toilet wkwkwkwkkk terus ditutupin pake map, untung bawa map gede!

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 10:29, 01/03/2021

Ooh malah yang benar ga perlu direndam saat mencuci bra. Wah salah deh selama ini. Kalau perawatan benar, bra emang bakal awet banget jadi enggak rugi lah beli yang ratusan ribu.
btw, aku jadi pilih-pilih ke webnya felancy, nih. Lumayan ada diskon...

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 13:25, 01/03/2021

Brand Felancy ini udah jaminan kualitas banget soal pakaian dalam wanita ya mbak :) AKu juga punya beberapa, bahkan bukan hanya bra dan celana dalam tapi juga piyamanya. Bahannya halus, lembut, warnanya soft. Meskipun tak kelihatan, pakaian dalam wajib nyaman banget buatku. Bisa2 harganya lebih mahal daripada pakaian luar haha demi kenyamanan, apalagi kulitku terlalu sensitif nih.

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 16:03, 01/03/2021

bra yang nyaman membuat kita pun ikut nyaman dalam bergerak terutama kalo mesti ngantor jadi makin pede deh. modelnya pun mewah sekali, bagus

Reply Delete
Avatar
Anak Astin Astanti 16:30, 01/03/2021

Branya bagus banget Mbak. Aku suka bra yang ada rendanya juga nih, kesannya cantik dan elegan

Di rumahpun kita harus dong, berpenampilan menarik dari pakaian dalamnya juga. Apalagi kan, ketemunya orang rumah, khsuusnya suami ya kan.

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 16:35, 01/03/2021

Wah ada diskon, Felancy memang mumpuni untuk urusan kenyamanan. Mana ada saran perawatan begini karena bahannya memang yang berkualitas. Modelnya cake nih, warnanya juga

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 07:16, 02/03/2021

Ulalaa, Felancy memang paling TOP MARKOTOP!
Harga affordable, dengan kualitas produk nan paripurna.
Mauuukk ughaa ah, mumpung lagi diskon promo ye kaannn

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara 09:49, 02/03/2021

Bagus ya bra dari Felancy ini. Segala pakaian dalam tuh harus pilih yang tepat, bahan nyaman biar pakai juga senang. Biar gak kelihatan, tapi sangat berpengaruh buat kita

Reply Delete
Avatar
Mia Yunita 10:03, 02/03/2021

ada yang gak pake busa nggak nih? kadang agak risih krn berasa tambah gede payudara pas make yang ada busanya. jadi tergoda nih mau beli Felancy krn lagi diskon.

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP 05:06, 03/03/2021

Wah, ada diskon, kebetulan mau peremajaan pakaian dalam nih, hihihi...
Branya cantik mbak, rendanya enggak bikin gatal ya...

Reply Delete
Avatar
bundabiya.com 11:20, 05/03/2021

biasanya tergantung sensitifitas kulit mba, cuma itu rendanya kayaknya kan ga kena dalam yah. dan area dada itu biasanya juga ga begitu sensitif. cmiiw

Reply Delete
Avatar
nia nurdiansyah 08:53, 03/03/2021

Kayaknya kudu punya deh Branya felancy yang soft foam, pasti nyaman banget dikenakan harian pas di rumah, apalagi aku juga sukanya tipe bra yang nggak pake kawat dan ngga sesek klo dipake plus berbahan lembut

Reply Delete
Avatar
Bibi Titi Teliti 09:57, 03/03/2021

Setuju sekali mbaaak, beli pakaian dalam baik celana dalam atau bra harus yang terasa nyaman walo gak kelihatan. Aku punya juga beberapa bra Felancy dan beneran enak serta nyaman banget buat dipake mbak, ngebentuknya tuh bagus gitu.

Wah ada diskon nih, auto ngintip deh ehehe

Reply Delete
Avatar
winda - dajourneys.com 14:37, 04/03/2021

ih sama teh :) aku juga senengnya yang nyaman bukan yang modelnya rame atau kekinian, toh di dalam ini, ga ada yg liat kecuali suami wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Yessi Greena 14:21, 03/03/2021

ini salah satu merek favoritku untuk pakaian dalam
kwalitasnya bagus, harganya juga terjangkau
dan sering diskon :D

Reply Delete
Avatar
ira duniabiza 14:44, 03/03/2021

bener banget ya mba...meski di rumah aja tetap harus nyaman ya... Dan soal underwear ini memang jadi koentji bannget nih. Harus milih bahan yang enak dan ga bikin gerah ya...

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 15:46, 03/03/2021

Kalau bra kyk gini emang sebaiknya dicucinya tuh pakai tangan ya supaya awet.
Desainnya cakep banget, penasaran apakah ada warna lainnya. Nanti aku coba intip2 ah websitenya TFS

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 16:24, 03/03/2021

Justru klo di rumah dan dihadapan suami harus tampil cantik dan menarik ya mbak
Felancy emang nyaman dipakai ya mbak, karena bahannya berkualitas
modelnya juga cakep cakep

Reply Delete
Avatar
Susi Susilawati 16:34, 03/03/2021

Bra hitam berenda gitu emang bikin seksi ya? Uhuy.. Selain nyaman tentunya indah dipadang sama suami :D Jadi pengen nyoba nih :D

Reply Delete
Avatar
diane 18:15, 03/03/2021

Pakaian dalem tu emang penting ya buat kenyamanan beraktivitas sehari-hari..AKu pun pilih-pilih banget sama bra..hehe.. Felancy adalah salah satu yang aku suka..harganya juga terjangkau

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 21:53, 03/03/2021

Aku suka loh dengan bra dari Felancy ini. Kebetulan aku penggemar sport bra, punya Felancy ini nyaman banget digunakan.

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 22:07, 03/03/2021

Felancy pilihannya banyak ya mbak, aku suka dengan model bra pilihan mbak Lida.
Asik ya Felancy lagi bagi-bagi diskon promo nih

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 23:06, 03/03/2021

Bahan Felancy ini nyaman banget yaah..kak.
Sungguhan tetap nyaman tapi juga cantik meski di rumah.

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 11:50, 05/03/2021

Merawat Felancy Beauty Foam mudah yaa..
Jadi gak perlu khawatir akan mudah rusak.

Reply Delete
Avatar
Astin Astanti 09:01, 04/03/2021

Sedang mencari bra sport, sudah mencoba buka websitenya dong dan ada banyak pilihan bra sportnyaaa.

Sudah punya juga bra yang untuk sehari-hari dari felancy, suka dengan modelnya dan renda rendanya juga cantik cantik

Reply Delete
Avatar
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 21:54, 05/03/2021

Asiknya pakai Felancy
Ga berbekas kan ya Mbak kalau setelah dipakai keluar rumah dalam jangka waktu lama?

Reply Delete
Avatar
Lusi 11:06, 04/03/2021

Bra yg enak dipakai itu penting baik biar nggak sibuk benerin & narik2 talinya. Heheee . Meskipun di rumah saya, kalau bra bikin singset itu nambah semangat ngeblog dg posisi tegak.

Reply Delete
Avatar
Alfa Kurnia - pojokmungil.com 19:30, 04/03/2021

Cantik banget modelnya Felancy Beauty Foam ini. Suka sama yang ada lacenya gitu. Ini busanya tipis ya, Mbak? Kalau buat sehari-hari di rumah masih nyaman kan ya?

Reply Delete
Avatar
Sri Al Hidayati 04:27, 05/03/2021

paling suka punya bra yang nyaman dan bisa awet lama. Wah bra nya berenda gini yaa, modelnya bagus. Apalagi bra nya gak nyeplak ke badan. Mantap

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 04:48, 05/03/2021

Aku juga pakai bra Felancy, termasuk awet juga sih. Tapi beberapa yang aku pakai Bra Sport nya :)

Reply Delete
Avatar
nurul rahma 07:04, 05/03/2021

Enaakkk banget produk Felancy ini mbaaa
saya sukaaa soalnya memang berkualitas banget, bikin organ tubuh kita jadi nyaman ye kaaan

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 09:11, 05/03/2021

kalau underwear yang kita pakai nyaman, segalanya memang jadi nyaman dan enak ya mba.. aku juga paling ngga suka kalau undies aku ngga enak

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 10:29, 05/03/2021

Memang ya Ummi kalau bra itu menentukan kenyamanan aktifitas jangan sampe terganggu duh jadi pengen beli nih Felancy ini

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 11:02, 05/03/2021

Huaaa kita samaan kak Alida aku juga pakai Felancy nih bra dan underwarenya soale nyaman banget dipakai, makanya cinta banget sama Felancy.

Reply Delete
Avatar
Shyntako 11:19, 05/03/2021

Felancy ini memang nyaman banget sih branya, plus banyak pilihannya juga, kalo aku sukanya yang gak berkawat dan pastinya pilihan warna hitam itu always sexy choices

Reply Delete
Avatar
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 11:31, 05/03/2021

Pas banget mau beli bra juga krn badan membengkak branya pd gak muat wkwkwk
Asyekk ada kode vouchernya, bisa dimanfaatkan baik2 nih buat belanja daleman :D

Reply Delete
Avatar
CIci Desri 11:57, 05/03/2021

aku suka banget sama warna dan coraknya, dan di rumah pakai juga tapi versi lamanya. Awet banget kak tapi emang nyucinya harus dengan penuh kasih sayang hehe.

Reply Delete
Avatar
Emanuella Christianti 12:10, 05/03/2021

Waaaaa noted, makasi banyak info diskonnya Mbak Alidaaaaa.... Busui kaya aku butuh bra baru ni hihihi

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 12:15, 05/03/2021

Bagus branya ya umi, apalagi pakai bahan yang gak biasa begitu yaa. Harus pintar merawatnya agar bentuknya tetap dan kain tidak sobek.

Reply Delete
Avatar
Rizka Edmanda 12:18, 05/03/2021

Kalau udah mampir mall paling seneng mampir ke outlet felancy, salah satu brand bra favorit aku nih. Modelnya cantik cantik dan berkualitas

Reply Delete
Avatar
Rizka Edmanda 12:18, 05/03/2021

Salah satu brand bra favorit aku nih, digunakannya enak dan modelnya cakep cakep juga

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 21:46, 06/03/2021

Aku juga pakai merem felancy yang tanpa kawat buat sehari-hari. Asli nyaman banget deh bikin betah dipakai seharian.

Reply Delete
Avatar
Apura 23:47, 06/03/2021

Branya cantik yah.. aku juga pernah nih pake produk felancy. Carinya juga mudah, hampir ada di mana-mana.

Reply Delete
Avatar
Hikmah Khaerunnisa 07:19, 07/03/2021

Pakaian dalam yang utama itu memang nyaman dan sehat ya mba buat tubuh. Nah felancy memang salah satu brand pakaian dalam yang gak diragukan lagi

Reply Delete
Avatar
Rani Yulianty 09:30, 12/03/2021

Bra merek felancy emang udah nggak diragukan kualitasnya, saya juga nyaman pakai felancy walaupun nggak semua bra merek itu hehe,

Reply Delete