Launching Parfum One milik Jessica Mila

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Launching Parfum One milik Jessica Mila


Jessica Mila identik dengan parfum. Dia tak pernah melewatkan kegiatan sehari-hari tanpa menggunakan parfum. Hembusan aroma parfum bahkan tercium dalam setiap gerakannya. Banyak yang tahu kecintaan Jessica terhadap parfum. “Parfum menjadi bagian terpenting dalam hidup saya,” kata Jessica.

 

Kesukaannya terhadap parfum inilah yang menbuat Jessica Mila, artis berdarah campuran Indonesia Belanda memutuskan untuk membuat parfum sesuai dengan keinginannya. Selama ini, ia tak hanya memakai satu aroma parfum saja tetapi menggabungkan dua hingga tiga parfum untuk menjadi parfum yang sesuai dengan keinginannya. “Aku ingin ada parfum yang sesuai dengan karakter dan keinginan,” katanya lagi.




Namun membuat sebuah parfum bukan perkara mudah. Jessica mengaku membutuhkan waktu hingga dua tahun untuk merencanakan pembuatan parfum. Ia juga tak main-main dengan pembuatan parfum ini karena menggabungkan dua negara yakni Indonesia dan Belanda.

 

Kualitas parfum di Eropa tak perlu diragukan lagi sehingga Jessica memilih negara itu menjadi salah satu tempat pembuatan parfum One miliknya. “Saya tak mau asal-asalan membuat parfum,” katanya lagi. Dia juga memilih tim yang tepat serta berpengalaman untuk merancang konsep pembuatan bersamanya.



Awal pembuatan, tim dari Eropa yang berkunjung ke Indonesia. Mereka saling ngobrol, tukar pendapat terkait parfum yang diinginkan hingga proses pembuatannya. Penyatuan ide ini yang dilakukanagar hasil yang diinginkan bisa terwujud. Takkala pandemi melanda, pertemuan dilakukan secara virtual melalui zoom.  “Saya berikan parfum seperti apa yang saya inginkan kemudian digabungkan agar sesuai dengan karakter saya,” katanya lagi.

 

Walaupun pembuatannya di Eropa tapi bahan-bahan pembuatannya berasal dari Indonesia. Bahan-bahan alami dari Indonesia yang menjadikan parfum ini memiliki daya tarik yang tak perlu diragukan. Pengolahan bahan-bahan ini yang dilakukan sesuai sertifikasi untuk menghasilkan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

 

Apa saja bahan-bahan dari Indonesia yang digunakan untuk parfum One ? Dalam pembuatan parfum One, Jessica menambahkan melati putih dari Jawa, vanila, kayu basah, jeruk wangi, lyce dan lain-lainya. Perpaduan semua bahan-bahan ini menjadi aroma parfum yang menampilkan sensasi elegan nan cantik. 


Awal-awal disemprotkan, tercium aroma sweet tapi fresh. Kemudian lama kelamaan menjadi smooth. Wewangian ala kayu-kayu menjadi aroma akhir yang tercium saat menyemprotkan parfum One. “Sekali semprot saja sudah tercium satu ruangan jadi tak perlu semprot banyak-banyak,” tambah Jessica lagi. 


Mengapa Jessica memberikan nama One pada parfum miliknya ? Ada filosofi yang terkandung di dalam parfum One. Bahkan bisa dikatakan, parfum One ini menunjukkan keberagaman, diversity in one. Jessica berusaha untuk mengangkat keberagaman dalam kehidupan. Ia percaya bahwa manusia diciptakan masing-masing memiliki keunikan. Tapi, keberagaman itu akan menjadi Indah jika disatukan. 


Parfum One ini sesuai dengan karakter Jessica yang elegan tapi penuh kegembiraan. Ia berusaha untuk menghadirkan parfum yang tak hanya sesuai keinginannya saja tapi juga kualitasnya terbukti sehingga layak untuk dibeli. 


Keunikan parfum ini juga tampak dari tutup botol yang terbuat dari kayu asli. Keunikannya semakin bertambah karena setiap-setiap tutupnya tidak sama karena seratnya berbeda serta ada tiga sudut di tutup botol yang mengarah ke satu arah yang sama.  Ada juga aksesoris seperti cincin berwarna emas yang menambah tampilan mewah nan elegan di kemasan botolnya. Ini tentunya sesuai dengan kegemaran Jessica yang menyukai cincin. 


Dengan adanya parfum One ini, ia merasa semakin percaya diri menggunakan parfumnya kapan saja dan dimana saja. Pembuatan parfum ini tentunya diharapkan bisa memunculkan kebahagiaan untuk pembuatan parfum ini.  

Cara Menggunakan Parfum ala Jessica Mila 


Selain itu, parfum ini cocok bagi kulit sensitif sepertinya karena parfum ini aman digunakan. Parfum ini bahkan terbukti bisa langsung disemprotkan ke kulit karena keamanannya serta tersertifikasi secara khusus.


Dengan segala upaya yang dilakukan agar parfumnya sesuai dengan keinginannya, ia mendapat respon positif terkait parfumnya. “Semua bilang ini enak karena wangi. Responnya positif. Bahkan teman-teman bilang akan suka parfumnya karena tahu saya suka parfum,” kata Jessica lagi. 



 

Ia bahkan memiliki beberapa tips khusus supaya parfumnya tahan lama. Bahkan tips ini berhasil membuatnya tetap wangi walaupun berenang karena wanginya tahan lama. Pertama-tama, kulitnya harus lembab sehingga bisa menggunakan body lotion. Tapi pilihlah lotion yang tidak mengandung wewangian. 


Parfum sebaiknya disemprotkan selain di tangan, belakang kuping dan di tulang leher. Bahkan ia menyemprotkan semprot ke atas agar aroma parfum langsung ke seluruh tubuhnya. 


Dengan segala keistimewaannya, parfum ini boleh dikatakan harga cukup terjangkau karena seharga Rp 777 ribu untuk satu size. Padahal tutupnya saja dari parfum dan juga wanginya tahan lama. 


Parfum One ini memiliki box ghift special editon (5 ml) dan ukuran utamanya. Ukuran mini ini paling menjadi pilihan yang tepat jika melakukan perjalanan. Jika tertarik ingin membeli bisa langsung dibeli melalui website www.jessicamila.id dan juga bisa melalui whatsapp. 

  

“Semoga bisa terjual hingga 5000,” harapnya. Semoga !

 

 


31 nhận xét

Avatar
nurul rahma 10:41, 04/10/2021

ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. Tidak hanya itu, ONE menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.


Dengan parfumnya, Jessica ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!”

Keren banget!!

Reply Delete
Avatar
Diah Kusumastuti 14:10, 04/10/2021

Wah bahan-bahannya yang dari Indonesia aja banyak ya, plus yang dari Eropa. Beragam aroma tapi jadi satu; One. Penasaran deh jadinya, wanginya kayak apa :)

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 15:19, 04/10/2021

Kalau prosesnya saja sampai 2 tahun pasti ga main-main persiapan Jessica Mila untuk parfum pertamanya ini ya. Sebuah pencapaian di luar karir moncernya. Salut! Mana untuk harga sekian masih di bawah harga parfum berkualitas di pasaran

Reply Delete
Avatar
tantiamelia.com 16:00, 04/10/2021

Uuwuuuw senangnya bisa hadir di launching Parfum Jessica Mila

Sebagai pemakai parfum garis keras, rasanya aku ga pernah ga pake parfum seumur umur aku inget!

Pertama kali aku suka banget sama parfum itu usia 10 tahun karena Bapak membelikan parfum Singapore girl dan itu memorable banget, sejak itu hidupku ga terpisahkan. Sekarang punya koleksi fanatik beberapa scent yang ga boleh ga ada hahahaha

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 20:15, 04/10/2021

Iya ya, Mba saya suka yg botol travelling nih. Cocok bangek bisa dibawa kemana2. Harumnya juga bikin wangi tas.. Hahaha..

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 06:07, 05/10/2021

Dari bahannya, packagingnya, dan semuanya Jessica Mila bener-bener turun tangan sendiri. Salut sama usahanya dalam meluncurkan produk parfume ONE.
Semoga sukses dan bermunculan varian lain, baik parfum maupun skincare.

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 07:17, 05/10/2021

Wow, unik banget ya, dalam satu botol parfum, ada beberapa varian wewangian. Terakhir wangi kayu. Meski dibuat di Eropa tapi bahannya dari Indonesian ini yang bisa jadi unggulan parfum Jessica Milla ya. Jadi penasaran sama wangi one ini deh.

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 07:42, 05/10/2021

Aku udah nyobain parfumnya dan aku simpan di lemari trus lemarinya jadi wangi.. Suka banget dengan aromanya bikin nambah mood :)

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 07:47, 05/10/2021

Parfumnya enak banget ini wanginya. Aku gak disemprotin, tapi dicium2 aja bungkusnya udah enak wkwwk.... Bener-bener parfum expert nih Jessica.

Reply Delete
Avatar
Ainhy E 08:45, 05/10/2021

Penasaran pengen cobain parfum Onw milik Jessica Mila, apalagi perpaduan antara Indo Belanda yah

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 10:53, 05/10/2021

Bikin penasaran deh parfum Jessica Mila ini. Bayangin orangnya yang cantik dan manis jadi nebak-nebak kalo wanginya juga akan manis gitu. Hehehe. Harganya gak terlalu mahal ya untuk ukuran parfum selebritis. Ceki-ceki ke tekape aaah. Siapa tahu ada promo menarik. Kepengen nyobaiiin wanginya. :D

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto 22:08, 06/10/2021

Aku sangat pemilih dengan perfume. Banyak deh parfum yang gak cocok Dengan aku. Soalnya aku senengnya parfum yang lembut. Yang kuat sering bikin pusing. Parfum Jessica Mila gimana? Penasaraaaan 😁

Reply Delete
Avatar
Mia Yunita 19:34, 05/10/2021

Andai ada versi testernya aku akan beli nih hehe. Supaya bisa make parfum One tentunya. Aku paling suka kalo aroma buah-buahan gitu.

Reply Delete
Avatar
Wian Hermawan 19:47, 05/10/2021

Gak tanggung-tanggung ya langsung bawa tim handal dari Eropa utnuk membuat parfumnya. Wanginya pun mewah dan enak bangeettt. Seharian masih kecium wanginya.

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 21:41, 05/10/2021

Sebelumnya saya gak bisa membayangkan aroma fruity bisa berbarengan dengan floral dalam 1 botol. Tetapi, ternyata di ONE bisa membuktikan. Meskipun keluarnya tidak berbarengan. Suka banget deh saya ma brand parfum Jessica Mila. Wanginya bikin mood jadi senang

Reply Delete
Avatar
Ratna Dewi 08:17, 06/10/2021

Suka deh kalau ada seleb punya produk tapi benar2 passion dia dan dia bikin dengan sepenuh hati. Nggak heran kalau ONE punya aroma yang wangi banget.

Reply Delete
Avatar
Mutia Erlisa Karamoy 15:23, 06/10/2021

Duh jadi penasaran ingin mencium aroma parfum ONE by Jessica Mila, soalnya ada 3 aroma yang tergabung menjadi satu dan pastinya memunculkan aroma baru yang unik dan berbeda dari parfum lain soalnya parfum itu bagaikan identitas kita lho karena orang akan mudah mengenali hanya dari bau parfum yang sering dipakai.

Reply Delete
Avatar
Lia Yuliani 15:24, 06/10/2021

Kebanyang wanginya tahan lama banget parfum EDP One ini. Jessica Milla ternyata punya filosofi tersendiri di balik nama One ini. Jadi penasaran pengen coba juga parfumnya Jessica Milla ini

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 15:57, 06/10/2021

Kebayang ini wanginya pasti enak banget ya kak Alida, ditambah lagi kemasannya yang handy jadi bisa dibawa juga saat traveling. Harganya pun masih oke banget ini ya untuk kantong.

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 20:53, 06/10/2021

Dengan harga segitu udah kebayang wanginya tahan lama banget ya mbak. Packagingnya keren banget. Sukses selalu Jesica Mila untu parfum One nya

Reply Delete
Avatar
Naqiyyah Syam 21:45, 06/10/2021

Keren nih parfumnya, berkelas abis deh! Buat yang suka parfum pasti makin happy deh ya, jadi ingat awal nikah dibelikan parfum ama kakakku

Reply Delete
Avatar
Milda Ini 22:28, 06/10/2021

Jadi tau baca postingan ini tips supaya pakai parfum aroma tahan lama , terima kasih atas ulasannya. Selamat ya Jessica atas loncing produknya

Reply Delete
Avatar
lendyagassi 23:19, 06/10/2021

Salut banget donk...sama Jessica Mila.
Masih muda, aktivitas di dunia keartisannya juga sangat bagus masih memikirkan untuk membuat usaha dan branding begini.

Semoga sukses untuk parfum ONE by Jessica Mila.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 23:33, 06/10/2021

Melihat gift box nya auto pengen
exclusive gitu box nya
Meski baru launching, parfum ONE ini sudah lama direkomendasikan lho mbak

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 23:34, 06/10/2021

Melihat gift box nya auto pengen
exclusive gitu box nya
Meski baru launching, parfum ONE ini sudah banyak direkomendasikan lho mbak
Berarti emang bagus kualitasnya, hmm aku jadi pengen punya juga

Reply Delete
Avatar
Nanik nara 00:31, 07/10/2021

wow, sampai 2 tahun untuk prosesnya sampai menemukan formula yang tepat. beneran bukan proyek asal-asalan. Bahan-bahan dari Indonesia, tapi proses produksi di Eropa dengan pengawasan tenaga ahli dari sana.

Reply Delete
Avatar
Damar Aisyah 04:36, 07/10/2021

Direncanakan dengan matang dan tiak tergesa-gesa. padu-padannya berani dan tidak biasa. Keren juga produk pertama ONE dari Jessica Mila ini. Desain dan filosofi dalam kemasannya juga nggak biasa. Unik dan menarik.

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 22:15, 09/10/2021

Parfum Jessica ini aromanya enak kalau disemprotkan sedikit saja, dan beneran awet karena aku selalu pakai setiap hari. Bikin happy dan merasa pede

Reply Delete
Avatar
echaimutenan 21:24, 10/10/2021

jessica mila ini cntik bangeeet
kebayang wanginya kayak gimana enak banget mesti. aku baru tau biar awet pake body lotion yang ga ada wanginya. kupikir semua body lotion pasti ada wanginya mak
bikin tambah awet parfumnya pasti ya

Reply Delete
Avatar
Hana Aina 15:22, 11/10/2021

Box kemasannya cakep. Tampilan botol parfumnya juga unik. Kalau dilihat dari bahan bakunya, nggak salah sih kalau kulitas parfum ini juara, tahan lama pula.

Reply Delete
Avatar
Widi Utami 18:26, 11/10/2021

Banyak yang bilang kalo parfum ini wanginya enak. Jadi penasaran.

Full of filosofi pula ini parfumnya.

Reply Delete