Review Robot Vacuum Avaro LS3000 untuk Membersihkan Rumah

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Review Robot Vacuum Avaro LS3000 untuk Membersihkan Rumah


Suatu hari, saya pergi ke rumah teman di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat lagi asyik ngobrol, muncul robot vacuum yang membersihkan rumahnya. Awalnya, saya perhatikan terus robot vacuum itu. Sudah lama ingin memiliki tapi belum juga kesampaian. 


“Aku kebantu banget loh pakai robot vacuum ini,” kata teman saya. Ia seperti tahu apa yang sedang saya pikirkan. Katanya, ia memilih menggunakan robot vacuum karena diminta dokter untuk lebih banyak istirahat setelah sempat cidera. Urusan rumah tangga pun harus dikurangi. Termasuk untuk urusan membersihkan rumah. 




Ia memiliki anak yang masih balita dan sedang aktif-aktifnya. Untuk urusan menjaga anak dan harus mengurus keperluan rumah tangga, ia mengaku kerepotan. Satu sisi, ia mengaku masih belum memutuskan menggunakan Asisten Rumah Tangga (ART). 


Robot vacuum yang dibeli baru beberapa bulan. Dan harganya juga terjangkau. Selama menggunakan robot vacuum, ia kini tak perlu repot lagi membersihkan penjuru rumah. “Serahkan saja ke robot vacuum ini. Rumah dijamin bersih,” katanya sambil tersenyum. Tampaknya ia sangat terbantu menggunakan robot vacuum untuk membersihkan rumahnya. 


Sepulang itu, saya kepikiran untuk juga memiliki robot vacuum. Saya pun mencari informasi dan menemukan informasi detail tentang robot vacuum Avaro. Robot vacuum Avaro yang saya inginkan adalah Avaro LS3000. 

Tentang Robot Vacuum Avaro LS3000

Lantas, apa saja keunggulan robot vacuum Avaro LS3000 sehingga efektif mampu membersihkan rumah ? Pertama, saya ingin membahas tentang teknologi yang digunakan robot vacuum Avaro LS3000. Jadi, robot vacuum ini menggunakan teknologi GYRO dan adanya Wifi navigation sehingga kita bisa mengoperasikan robot vacuum ini dengan jaringan wifi yang terhubung di aplikasi smartphone. 


Dan ini juga bahkan bisa dilakukan ketika kita tak di rumah. Ada juga remote control yang dapat mengerahkan robot vacuum ini via aplikasi. 






Ukurannya juga tak begitu besar, yakni hanya 350 x 75 mm. Namun, robot vacuum ini dapat membersihkan rumah selama 70 hingga 130 menit. Ini tentunya karena adanya kapasitas baterai 2600 mAh. Mesin motornya pun berkecepatan tinggu sehingga walaupun dipakai dalam jangka waktu lama, tapi konsumsi energinya kecil sehingga penggunaan baterainya lebih irit. 


Kalau ada noda gula, noda sup, hingga noda kecap di lantai, kita nggak perlu kuatir karena adanya fitur pel di robot vacum Avaro LS3000 ini. Karena menggunakan bahan serat aktif, pel yang ada di robot vacuum ini mampu menyerap air secara maksimal. Tak perlu kuatir harus membeli khusus karena pel yang ada di robot vacuum Avaro LS3000 ini dapat dicuci ulang sehingga tentunya menjadi lebih ekonomis. 


Jadi nggak hanya bisa menyapu, tapi juga bisa mengepel secara bersamaan. Sudut-sudut rumah yang sulit terjangkau pun bisa dilalui oleh robot vacuum Avaro ini karena adanya gyoscope navigation. Apalagi, robot vacuum ini cocok untuk semua jenis lantai sehingga tentunya efektif membersihkan rumah. 





Sikat yang ada di robot vacuum LS300 ini memiliki fungsi sebagai sapu dan memutar untuk membersihkan debu serta menggumpulkan sampah ke tengah untuk disihap. Tak perlu kuatir dengan sikat yang tak akan membuat lantai rusak karena sikatnya lembut dan juga halus. 


Di robot vacuum LS300 ini juga ada kotak debu yang memiliki kapasitas hingga 650 ml yang dapat menyaring partikel hingga ukuran 0,3 mikron. 



Bagaimana kalau daya robot vacuum ini segera habis ? Ini sayang saya suka dari robot vacuum LS300 ini. Kenapa? Karena jika daya robot hanya tersisa 10 persen, maka secara otomatis akan kembali ke dock pengisian daya. Keren banget kan? 


Apakah teman-teman jadi terpikirkan memiliki robot vacuum Avarp LS3000 ini seperti saya? Jika iya, tak perlu kuatir karena harganya hanya Rp 1,999.000 di Advan Official Store Tokopedia. Harga ini tentunya lebih murah dibandingkan robot vacuum lainnya. 




Harga terjangkau dengan fasilitas dan kemampuan terbaik ? Robot Vacuum Avaro LS3000 adalah pilihannya. Ingin tahu lebih banyak ? Langsung klik saja ke https://avarotech.com/avaro-ls3000 ya teman-teman. 

24 கருத்துகள்

Avatar
Lisdha (daily-wife.com) 26/9/22, முற்பகல் 8:53

Mupeeeeeng huhuhu.. kalau diitung-itung, harga 1,9 juta dengan pemakaian sekian tahun jd lebih hemat ketimbang pakai ART pulang pergi atau pakai jasa home clean hehehe. Ya memang doski cuma nyapu dan ngepel...tapi itu sudah membantu bangeeet kan..

Btw aku membayangkan bagian atasnya dikasih gambaran muka/smile yg menyala saat digunakan. Kayaknya jadi makin menarik ya..

Reply Delete
Avatar
lianny 26/9/22, முற்பகல் 10:21

Wuah jadi pengin punya robot vacuum Avaro juga. Ternyata robot ini nggak hanya bisa menyapu, tapi juga bisa mengepel secara bersamaan. Bermanfaat sekali nih untuk bebersih rumah.

Reply Delete
Avatar
Suciati Cristina 26/9/22, பிற்பகல் 12:21

Udah ringkas banget sekarang mah ya mba. Urusan bebersih ku masi dibantu ART tapi ntar anak2 besaran mau sendiri aja. Moga bisa kebeli hehee..penasaran sama clingnya lantai klo dibersihin dengan inii

Reply Delete
Avatar
Nanik nara 27/9/22, முற்பகல் 8:33

Wah mupeng, jadi pengen punya juga Robot Vacuum Avaro LS3000 ini, investasi awal 1,9 juta. Tapi setelah itu tiap pagi nggak perlu repot neriaki anak-anak buat nyapu dan ngepel, bisa didelegasikan pada si avaro ini

Reply Delete
Avatar
Gusti yeni 27/9/22, பிற்பகல் 9:23

Wawww praktis sekalii, meringankan pekerjaan ibu rumah tangga banget ini. Kereen jd mupeng, harganya mayan juga ya makk...

Reply Delete
Avatar
Bibi Titi Teliti 27/9/22, பிற்பகல் 10:11

Duh kepengen banget deh punya robot vacuum Acara supaya lebih damai hidupku ini, soalnya dalam sehari aku bisa beberapa kali nyapu nih, ada aja yang tumpah atau kececeran dan bikin lantai rumah jadi lengket huhu

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 27/9/22, பிற்பகல் 10:43

mupeng banget punya vacum cleaner yang pintar ini. Apalagi dengan harga yang terjangkau makin kepingin nih. Bisa meringankan pekerjaan membereskan rumah.

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 28/9/22, முற்பகல் 3:46

aku sering baca deh teman - teman yang pakai robot vacuum... sepertinya memang praktis banget ya mba

Reply Delete
Avatar
Nurul bukanbocahbiasa 28/9/22, முற்பகல் 5:00

Enjoyyyy bgt klo ada Robot Vacuum ini.
Bikin hidup makin assoy geboyy
Rumah ngga perlu kuatir kotor mulu ya mbaaa

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 28/9/22, முற்பகல் 7:51

Aku juga udah lama pengen punya Robot Vacuum Avaro ini, mbak Lida. Karena tanganku ada cedera ototnya jadi emang butuh bantuan untuk bersihin lantai. Apalagi ART ku juga sekarang sering ijin karena sakit, jadi nggak tega nyuruh bersih-bersih seluruh ruangan meski kecil aja luas rumahku

Reply Delete
Avatar
momtraveler 28/9/22, முற்பகல் 8:53

ya Allah mau banget punya kek ginian sangat memudahkan hidup emak2 ya mbak. apalagi kita2 yg kerja sampe rumah udah capek klo ada yg bebersih gini kan enak harganya juga cukup terjangkau

Reply Delete
Avatar
Lintang 28/9/22, முற்பகல் 9:01

Membantu banget deh urusan repotanya domestik yang ngga ada habisnya. Apalagi kalau punya balita. Berarti avaro ini juga bisa menjangkau sudut2 yang susah dijangkau yah. wiii makin ngileerrr.

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 28/9/22, முற்பகல் 9:50

aku pengen coba deh jadinya..kayaknya oke banget nih punya satu robot vacuum di rumah yang kereen kayak begini

Reply Delete
Avatar
Dian farida ismyama 28/9/22, முற்பகல் 11:20

Robot vakumnya menggoda banget mbak. Aku mupeng pingin buat di lantai 2 rumahku. Apalagi kalau pas si mbak mudik bisa teler nyapu dan ngepelnya

Reply Delete
Avatar
Eri Udiyawati 28/9/22, முற்பகல் 11:29

Pengen punya nih. Biar pagi hariku gak ruwet. Apalagi soal bersih-bersih tempat yang susah dijangkau. Kadang suka ngasal aja.

Robot Vacuum Avaro ini bisa jadi sahabat para ibu bangsa nih.

Reply Delete
Avatar
Dee_Arif 28/9/22, முற்பகல் 11:36

Sebagai penonton drakor garis keras, aku sering banget lihat robot vacum yang membersihkan rumah
Wah, kalau punya sendiri di rumah, pasti sangat membantu ya mba
Kerjaan rumah terasa lebih ringan

Reply Delete
Avatar
Aprillia Ekasari 28/9/22, பிற்பகல் 2:33

Pasti ini cerita pas main ke rumah akyuuuu haha :p
Emang yaaa robot vacum LS300 ini membantu banget buat meringankan aktivitas ibu2.
Kyknya di zaman nodern sekarang rumah tangga penting punya alat ini.
Harganya pun cukup terjangkau ya utk alat2 Elektronik di kelasnya. TfS infonyaaa.

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 28/9/22, பிற்பகல் 5:14

aku pengen banget nih mba punya satu di rumah, huhuhu nunggu diskon deh hehe, thanks for sharing ya

Reply Delete
Avatar
Okti Li 28/9/22, பிற்பகல் 6:53

Alhamdulillah makin praktis ya. Pekerjaan semakin mudah dilakukan dengan hasil tidak mengecewakan. Jaman modern seperti sekarang kita memang harus bisa mengambil sisi baiknya dari kecanggihan teknologi

Reply Delete
Avatar
HM Zwan 28/9/22, பிற்பகல் 7:59

Keren juga ya vacuum robotnya, sangat membantu ibu rumah tangga dalam membersihkan rumah. Bisa bersih bersih rumah sambil rebahan

Reply Delete
Avatar
Maya Siswadi 28/9/22, பிற்பகல் 8:16

Wah kalau dihitung harganya ga terlalu mahal ya untuk teknologi sekeren ini, bisa memudahkan hidup banget. Bisa kembali ke dock charging ini yg juga keren, kayaknya ga bakal ada drama lagi bersihin bawah tempat sempit trus mati ya

Reply Delete
Avatar
Firsty 28/9/22, பிற்பகல் 8:27

Molly memang mau beli robot vacum buat bantu bersih2 rumah. Thank you mba atas rekomendasinya. :)

Reply Delete
Avatar
umimami 28/9/22, பிற்பகல் 9:23

aduh keren banget ya, kecil kecil cabe rawet bisa sampai 2 jam kerjanya dan kita gak ada di rumah pun robot vacum avaro tetep bisa beroperasi, kayaknya pas menang uang arisan emak emak pengen beli ini deh ^_^

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka 2/10/22, முற்பகல் 7:16

Dulu adanya di drakor sekarang sudah tersedia di Indonesia ya, praktis banget lho ada robot ini soalnya menghemat tenaga banget kita tak perlu menyapu rumah dan mengepel lantai...

Reply Delete