Mie Ayam Yummieeh Ussy, Pilihan Mie Ayam ala Ussy Sulistiawaty

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Mie Ayam Yummieeh Ussy, Pilihan Mie Ayam ala Ussy Sulistiawaty


Dunia bisnis kuliner tampaknya kini menjadi salah satu bisnis yang digandrungi pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Setelah sukses dengan dua bisnis kuliner sebelumnya yakni Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, kali ini mereka mencoba mencoba peruntungan dengan membuka Yummieeh Ussy pada Jumat, 1 Maret 2019.  


Saya termasuk salah satu yang di undang untuk menghadiri launching pembukaan Yummieeh Ussy. Lokasinya berada di Jalan Cipete Raya No 11, Jakarta Selatan. Lokasi Yummieh Ussy memang berada tepat di tepi jalan raya walaupun ruang parkir serta ruang makannya tak begitu besar seperti halnya Bakoel Ussy. Namun bagi saya cukup nyaman.

DI bagian depan sebelah kiri ada cafe coffie yang berdampingan dengan Yummieh Ussy. Pengunjung boleh memilih makan di luar yakni tanpa pendingin ruangan atau jika ingin suasana lebih nyaman dan sejuk, disediakan ruang bagian dalam yang berpendingin udara.  

Mie ayam ceker 
Penataannya cukup sederhana dan dalam perkiraan saya mampu menampung lebih dari 20 orang. Di bagian paling depan tersedia meja kasir untuk pembayaran. Dinding ruangan sebelah kiri ditempel kaca besar sehingga membuat ruangan terasa lebih luas. Sedangkan sisi satunya ditampilkan foto-foto Ussy dan Andhika lengkap dengan anak-anaknya.

Tentang Bisnis Yummieeh Ussy

Sejak pertama kali mendengar nama Yummieeh Ussy, saya merasa nama ini merupakan gabungandari kata yummy, mie dan tentu saja nama Ussy. Dan tebakan saya benar. Yummie merupakan ungkapan dari rasa enak. Kemudian ditambahkan nama mie karena memang menjual mie. Dan penambahan kata Ussy karena pemiliknya adalah Ussy.

Nama Yummieh Ussy terdengar simpel, mudah di ucapkan dan ngena banget. Boleh dibilang Ussy termasuk mahir untuk menemukan nama usaha yang memiliki kandungan filosofi. Seperti saat dia membuat nama Lurik Coffie & Kitchen serta Bakoel Ussy.
 
Saya saat menghadiri pembukaan Yummieeh Ussy
Saat konferensi pers, Ussy mengatakan keinginannya mendirikan usaha mie ayam karena kegemarannya untuk makan mie ayam. Bahkan ia tak segan untuk memanggil mie ayam gerobak ketika lewat dan melihat mie ayam itu enak untuk dinikmati.

Bahkan Ussy mengaku memiliki langganan mie ayam sejak dulu yang rasanya masih tetap enak untuk dikonsumsi hingga kini walaupun sudah puluhan tahun. Apalagi, mie ayam ini adalah makanan favorit masyarakat Indonesia.

Andhika dan Ussy ketika konferensi pers pembukaan 
Namun mendirikan usaha mie ayam ini tentu saja membutuhkan effort yang tak mudah. “Kami harus memiliki cuality control yang harus tetap dijaga,” kata Andhika. “Jangan sampai rasanya selalu berbeda,” tambah Ussy. Untuk menjaga rasa, Ussy pun memilih koki terpercaya yang bisa menciptakan menu makanan enak sesuai keinginannya.

Bahkan untuk menambah cita rasa mie, bahan dasar mie tak menggunakan telur ayam tapi telur bebek. “Menurut saya ketika menggunakan telur bebek, rasanya lebih enak,” kata Ussy. Namun di satu sisi, mie ayam ini memiliki bahan baku yang mudah diperoleh dimana saja. Hal ini tentunya jadi salah satu kemudahan bagi usaha ini.


Suasana Warung Mie Ayam Yummieeh Ussy 

Ketika di tanya apa menu andalan Yummieeh Ussy, jawabannya adalah mie ayam kecombrang. Namun selain mie ayam kecombrang, ada juga mie lada hitam, mie ceker hingga aneka cemilan lain yang menggugah selera.

Soal harga, boleh dibilang cukup terjangkau. Bayangkan saja, mie ayam original hanya seharga Rp 15 ribu dan termahal adalah mie ayam ceker dower dan mie ayam ceker lada hitam seharga Rp 24 ribu. Untuk aneka cemilan pun hanya seharga Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu.

Review Makanan Yummieeh Ussy

Penasaran dengan rasa makanan mie dan aneka makanan di Yummieeh Ussy? Nah, saya bersyukur salah satu yang berkesempatan untuk mencicipi langsung. Mie ayam yang pertama saya coba adalah mie ayam kecombrang yang digadang-gadang merupakan menu andalan Yummieeh Ussy. Jujur ketika saya lihat penampilannya, saya tak begitu tahu bahwa mie ayam yang tersaji di depan saya adalah mie ayam kecombrang yang dijual seharga Rp 21 ribu.

Tampilan mie ayam kecombrang seharga Rp 21 ribu

Aneka pilihan mie ayam di Yummieeh Ussy 
Tapi ketika dilihat lebih seksama ada irisan kecombrang di atas potongan ayam. Rasa khas kecombrang yang dimasak dengan bahan rempah Indonesia, memberikan rasa tersendiri. Saya merasa topping kecombrang ini memang menambah cita rasa. Mie ayam kecombrang ini juga disajikan bersama pangsit goreng dan tauge yang berukuran besar (biasa disebut tauge jepang).
 
Chikaw seharga Rp 18 ribu
Mantau seharga Rp 15 ribu
Bagi penikmat makanan pedas, saya sarankan mencoba mie ayam ceker dower dan mie ayam ceker lada hitam. Dua makanan seharga masing-masing Rp 24 ribu ini memberikan sensasi rasa pedas namun tak melupakan kelezatan. “Kalau makan mie ayam ceker dower, dijamin bibir sampe dower saking pedasnya,” kata Ussy. Mmh saya percaya karena memang kedua menu itu sungguh pedas.

Lalu, bagaimana dengan cita rasa mie itu ? Bagi saya, mie yang disajikan di Yummieeh Ussy cukup lembut dan enak. Dan menurut saya akan semakin enak jika dikonsumsi dalam keadaan panas. Sedangkan kuah yang disajikan bening tapi menurut saya akan lebih nikmat jika ditambahkan sambal, garam dan merica untuk menambah cita rasa.
 
Ceker lada hitam seharga Rp 18 ribu
Oh ya ada juga makanan lainnya seperti bakpau ayam kecap dan Chikaw yang masing-maisng seharga Rp 18 ribu. Saya juga mencoba hakau seharga Rp 22.500 (isi 3) yang berisi potongan udang yang cukup besar dan sungguh rasanya lezat. Siomay seharga Rp 22.500 (isi 4) ini pun juga menjadi pilihan menu yang sayang untuk terlewatkan.

Lumpia kulit tahu dan mantau juga tersedia dan bisa dinikmati dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu saja. Aneka menu ini bisa dinikmati dengan aneka pilihan sambal yang tersedia. Soal halal, sudah pasti Yummieeh Ussy ini halal dan tanpa menggunakan MSG.

Tak sabar ingin mencoba? Silakan langsung datang ke Jl Cipete Raya No 11 C, Jakarta Selatan untuk rasakan mie ayam khas Ussy.

77 கருத்துகள்

Avatar
Eni Martini 4 மார்., 2019, முற்பகல் 6:00:00

Aku suka bakmie yang toping kecombrang diantara semua bakmie yummieeh hehehe. Untuk cemilannya suka semuaaaa..terutama chikaw

Reply Delete
Avatar
Eryvia Maronie 4 மார்., 2019, முற்பகல் 9:24:00

Kecombrang itu apaan mbak?
Tapi semuanya looks yummie yaa...
Nanti kalo ke Jakarta, saya pengen mampir ke sana ah!

Reply Delete
Avatar
Lina Sophy 4 மார்., 2019, முற்பகல் 9:47:00

Kalau makanan sudah berbau mie pastinya banyak penggemarnya ya mbak, wah itu pengen nyobain yg kecombrang, ada taburan tauge juga kayaknya seger banget

Reply Delete
Avatar
Khoirur Rohmah 4 மார்., 2019, முற்பகல் 9:49:00

Aku penasaran Mantau itu rasanya kek mana mbak, hheee
Ehh Aku ga pernah maem yang Mie Ayam Kecombrang itu macam mana hhe,
Udah banyak juga varian menu yang tersedia yah mbak
Kreatif banget Mb Ussy-nya nemuin nama branding untuk bisnisnya, smoga ramai nihh usahanya.

Reply Delete
Avatar
Lina Sophy 4 மார்., 2019, முற்பகல் 10:15:00

Kalau makanan sudah berbau mie pastinya banyak penggemarnya ya mbak, wah itu pengen nyobain yg kecombrang, ada taburan tauge juga kayaknya seger banget

Reply Delete
Avatar
Kanianingsih 4 மார்., 2019, முற்பகல் 10:20:00

wah ngiler nih, secara saya penggemar mie ayam. Penasaran dengan mie ayam kecombrangnya karena mencicipi kecombrang pun saya belum pernah. Terlalu ya ><

Reply Delete
Avatar
ophi ziadah 4 மார்., 2019, முற்பகல் 10:51:00

ussy ini luar biasa ya ekspansi bisnisnya... hebat banget yaa...
btw itu chikawanya bikin ngiler mba alida hihi...
pesen ya seporsi

Reply Delete
Avatar
Raisa Hakim 4 மார்., 2019, முற்பகல் 11:47:00

Keren banget ya ussy usahanya udah merambah kemana-mana kemarin kosmetik tetus resto makanan tradisionalnya sekarang ke bakmi yang toppingnya lain dari yang lain. Mau nyoba deh penasaran sama mie yg higienis dan dimsumnya...

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 6 மார்., 2019, முற்பகல் 9:06:00

Iya nih, Ussy multi talenta ya bisnisnya, dari kosmetik hingga kuliner. Mana asyik-asyik lagi usaha kulinernya.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti 4 மார்., 2019, முற்பகல் 11:56:00

wah harganya murah kirain aku mahal secara dari bahan bakunya aja kualitasnya terjaga ya ummi, bikin mie dari telur bebek beneran jadi pengen cobain nih semoga ada di Cimahi

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 12:12:00

Mbak aku penasaran sama ceker lada hitamnya itu. Duuuh rasanya udah ngences aja hehe. Salut sama kedua pasangan Ussie dan Andika, di tengah kariernya sebagai artis mereka tetap fokus mengembangkan bisnis.

Reply Delete
Avatar
Raisa Hakim 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:10:00

Btw semoga mbak ussy minat buka cabangnya di Bandung ya soalnya asli ngiler banget nih aku

Reply Delete
Avatar
Tori Chu 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:29:00

penasaran rasa nya mie ayam kecombrang kayak gimana haha, menu nya jg banyak , harganya pun terjangkau

Reply Delete
Avatar
Nanik Nara 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:32:00

Baru kali ini lho saya lihat sajian mie ayam pakai toge.

wadah-wadah untuk camilannya unik ya, semua dari bambu

Reply Delete
Avatar
Winda Trisuci 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 3:13:00

pasangan ini hebat ya, bisnis melulu hehehee bukan sekedar berkecimpung di dunia artis saja :)

Reply Delete
Avatar
Travel Blog Evi Indrawanto 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 4:13:00

Mbak,n aku tuh penggemar makan bakso dan mie ayam. Kalau sudah melihat kedua jenis makanan tersebut bawaannya lemas saja. Apalagi kalau disuguhi YummieUssy, pasti nggak nolak deh. Dari fotonya saja sudah kelihatan sedap 😁

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 5:44:00

Ya Allaaah salah banget aku bewe sore begini, jam-jam perut minta diisi malah dikasih liat foto mie ayam. Cuma bisa gigit jari karena di jogja nggak ada mie ayam ussy :))

Reply Delete
Avatar
Lidya - Luella Artistry 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 6:18:00

Duh sekarang banyak banget sih artis yg myemplung di dunia kuliner kaya begini. Hahaha... mie lah. Cake lah.. ayam lah.. jadi bejibun pindah ke wirausaha mereka wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 4:39:00

Mbak Alida aku lagi lapar nih, kayanya pas kalau disuguhi mie ayamnya ussy :)

Reply Delete
Avatar
ArSen Story 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 6:20:00

Saya juga penggemar mi ayam. Huuu kembar dong sama Ussy, yay! Haha. Untuk harga 15 rb itu murah banget loh, usaha artis gitu loh taoi harga merakyat. Terus bahan bakunya juga pakai telur bebek. Waaah mantap! Pengen cobaaa

Reply Delete
Avatar
ANNE ANI 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 6:53:00

baru kali ini aku tahu ada mie kecombrang, unik pasti rasanya ya mbak ? secara kalo di bali biasanya cuma ada mie ayam biasa hehe

Reply Delete
Avatar
Tami Oktari 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:24:00

Makin banyak artis yang merambah kedunia kuliner ya hehe aku juga nih makan bakso ama mie ayam wkwk jadi laper liat postingannya

Reply Delete
Avatar
Atisatya Arifin 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:33:00

Mbaaak aku kok nggak diajak siiih? Mie ayam kan makanan favorit akuuuh. Huhuhuhu. Luar biasa ya kak Ussy bisnisnya makin maju dan sukses aja. Jadi penasaran deh mau cobain. Kapan2 kita meet up di YummieUssy yuk mbak.

Reply Delete
Avatar
Vebby Febriyanti♥ 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:46:00

Mie ayam!!!! Yampun akusuka bgt mie ayam , aku jd laperdeh kann liatnya. Btw dibandung dimana ya huhu belom nemu nih, pengen cobaim juga rasanya gimana mie ayam satu ini

Reply Delete
Avatar
Zahra Rabbiradlia 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:46:00

Penasaran bgt mie ayam kasih kecombrang gmn rasanya. Pasti wangi bgt ya tu mienya. Huuu pengeennn

Reply Delete
Avatar
Jalan-Jalan KeNai 4 மார்., 2019, பிற்பகல் 9:28:00

Saya pas cobain mie ayamnya udah agak dingin. Tetapi, masih enak karena tekstur mie-nya cukup halus dan berasa bumbunya. Apalagi kalau dimakan saat masih hangat. Kayaknya bakal makin enak

Reply Delete
Avatar
Yuni Handono Channel 5 மார்., 2019, முற்பகல் 3:37:00

Lihat gambar mie ayam ini jadi ngiler... Enak banget sepertinya ya mbak. Memang bisnis mie ayam ini sekarang lagi booming. Dengan harga yang murah pastinya bikin kedai makin rame pengunjung. Apalagi kalau tempatnya bersih dan instagramable.... Duh jadi mupeng pengen icip2 mie ayamnya Ussy.

Reply Delete
Avatar
Dedew 5 மார்., 2019, முற்பகல் 6:40:00

Kreatif banget memang pasangan ini, dan bertangan dingin ya berinovasi dalam kuliner, jadi mupeng liat makanannya huhuhu

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 5 மார்., 2019, முற்பகல் 7:55:00

Di Jakarta mah harga segitu murah banget ya mbaaa.. Di Semarang aja masih affordable kalau segitu. Penasaran nih seperti apa rasanya mie ayam dikasih kecombrang, soalnya aku suka banget dengan kecombrang mba, tanaman yang tidak di semua tempat ada.

Reply Delete
Avatar
Andiyani Achmad 5 மார்., 2019, முற்பகல் 8:30:00

mie ayamnya menggugah rasa & Selera bikin pengen icip.. Kebayang pake sambel endeus pastii

Reply Delete
Avatar
Indira W 5 மார்., 2019, முற்பகல் 8:42:00

Buat ukuran produk artis harganya masuk akal ya, normal gak yang dibikin mahal.

Reply Delete
Avatar
Lily Kanaya 5 மார்., 2019, முற்பகல் 9:05:00

wah pagi2 gini liat postingan mie ayam, jadi mau cari mie ayam juga nih buat breakfast :)

Btw ini lokasinya di jakarta Selatan ya mba?

Reply Delete
Avatar
Ira Hamid 5 மார்., 2019, முற்பகல் 9:21:00

Semakin berkembang yaa bisnis kuliner Ussy dan Andika ini. Dan menariknya mereka menawarkan makanan dengan harga yang ramah di kantong :)

Reply Delete
Avatar
Ira 5 மார்., 2019, முற்பகல் 9:22:00

Itu ceker lada hitamnya terlihat menggoda banget deh. Penggemar ceker tak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk mencicipinya nih :)

Reply Delete
Avatar
Novi Handayani 5 மார்., 2019, முற்பகல் 9:41:00

aku baru tau lohhh mba ussy bikin usaha mi ayam dari blog-nya mba alida, enak banget deh keliatannyaa, bikin laper ini... kapan-kapan nyobain ahhh :D

Reply Delete
Avatar
Rima Angel 5 மார்., 2019, முற்பகல் 10:37:00

Mie ayamnya bikin ngiler banget sih ini, aku jadi auto laper liat mie ayamnya ini.

Reply Delete
Avatar
Enny Law 5 மார்., 2019, முற்பகல் 11:27:00

Mie ayam kecombrangnya kyk apa ya rasanya, penasaran ih, sayang jauh, mudah2an buka cabang di sby, hehe

Reply Delete
Avatar
Nur Arviani 5 மார்., 2019, முற்பகல் 11:33:00

ko ada togenya sih hihi, aku kalo pesen pasti ga pake toge nih, tapi liat cekernya aku kepengen , nanti weekend ajak temen temen kesana ah

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa 5 மார்., 2019, முற்பகல் 11:40:00

waduuuh Mbak, mie ayamnya menggoda banget.
tempatnya juga instagramable gitu yaaah, harga mie ayamnya pun ramah di kantong ini. hmmm, yummmiieeee ;)

Reply Delete
Avatar
Linimasaade 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 12:54:00

Sekarang banyak artis yang terjun ke bisnis kuliner ala-ala warteg. Harganya murah tapi tempatnya mewah

Reply Delete
Avatar
Widya Lim 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 1:10:00

Duuh keliatannya enak deh mie ayamnya.. udah lama juga ga makan mie ayam XD ceker ayamnya juga keliatannya pedas dan mantaaps XD

Reply Delete
Avatar
Hikmah Khaerunnisa 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:06:00

Suamiku pecinta mie ayam.. bisa jadi refrensi nih.. apalagi kalau harganya murah tapi kualitas mewah.. mantull mba

Reply Delete
Avatar
Hikmah Khaerunnisa 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:06:00

Suamiku pecinta mie ayam.. bisa jadi refrensi nih.. apalagi kalau harganya murah tapi kualitas mewah.. mantull mba

Reply Delete
Avatar
indah nuria 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 2:14:00

aduh mbaaa ..aku pecinta mie ayam dan enaknya ini ngga pake MSG yaaa. AAahhh, aku harus mencoba lagnsung nih, terutama ceker ayamnya hehehe

Reply Delete
Avatar
Irly 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 3:58:00

Iya Mbak, gak sabar pengen coba.. Haha jujur bangett..

Sayangnya jauhh.. Semoga nanti cabangnya ada di Kendari juga.. Hihi

Reply Delete
Avatar
Hairun Nisa 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 5:23:00

Akutu sudah makan tapi kok malah tetap ngiler ya baca ni artikel. Duh...

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 6:10:00

ngebayangin perpaduan mie ayam dan taugenya, duuuh langsung cleguk-cleguk deh. Apalagi sambil gigitin ceker lada hitam. Tapi aku juga penasaran dengan mie ayam kecombrangnya, belum pernah makan mie ayam pakai kecombrang :)

Reply Delete
Avatar
Jiah 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:15:00

Mie Ayam kok ya bisa macem-macem kaya gini. Jadi ngiler pakai banget deh apalagi yang ceker ayam, irisan cabainya wuih

Reply Delete
Avatar
Pu 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:20:00

Semoga segera ada cabangnya biar bisa cobain Mie Ayamnya Ussy juga

Reply Delete
Avatar
Diah Kusumastuti 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:25:00

Oh jadi ternyata kecombrangnya dicampur sama ayamnya gitu ya, Mbak. Hemm.. tampaknya enak.
Oya, aku baru tau nih kalo mie dari bahan telur bebek lebih enak. Pengen deh cobain :)

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 7:45:00

Aku tuh penasaran dengan MIe Ayam Kecombrang, ada semriwing khas kecombrang pasti ya. Karena kayaknya dijadikan toping, aihhh penasaran deh membayangkan rasanya, hahahaa

Reply Delete
Avatar
Dita Indrihapsari 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 8:27:00

Hebaaat banget Mba Ussy usahanya melebar ke mana-mana.. Salut aku.. :) Jadi pingin nyobain juga, secara aku doyan makan mie ayam.. hehe.. Selain mie ayam, makanan lain di sana juga bervariasi ya.. Jadi bisa sambil cemal-cemil.. :D

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 9:15:00

I always love chicken noodles. It looks so delicious and I can’t wait to try it myself. They have a lot of choices as well

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 9:29:00

Harganya murah, masakannya enak. Aku suka juga mbak mie ayam yang kecombrang. Sama dimsumnya itu aku suka banget. Jd pengen ke sana lagi buat ngemilin dimsum :D

Reply Delete
Avatar
Esti Sulistyawan 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 9:53:00

Salut sama suami istri ini, kompak pisan dan usahanya banyak serta beragam.

Menu cemilannya looks so yummy, aduh jadi laper

Reply Delete
Avatar
Lidya 5 மார்., 2019, பிற்பகல் 10:15:00

Bisnis makanan meman gak ada matinya ya mbak, asal ditekuni dan dibuat inovasi yang menarik pasarnya pasti ada. Ussy & Andhika pinter cari peluang bisnis ya termasuk di bisnis kuliner khususnya mie ayam kaya gini. PEnamaan bisnisn kuinernya juga unik banget sejalan dengan rasa mie ayamnya yang yummy.

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 6 மார்., 2019, முற்பகல் 5:38:00

Hebat ya pasangan ini. Bisnis kulinernya terus bertambah. Kira-kira mereka bakal bikin kuliner apa lagi ya? Mie ayam udah. Mie bakso kali ya yang belum.

Reply Delete
Avatar
Helenamantra 6 மார்., 2019, முற்பகல் 6:03:00

harganya standard yaa padahal pakai telur bebek. Ah jadi penasaran makan mie ayam yummieeh milik pasangan selebritis.

Reply Delete
Avatar
Emak Riweuh 6 மார்., 2019, முற்பகல் 6:35:00

tolooongg... kusuka mie ayam. kumau semuanya! mba lid tanggung jawab udah bikin ngiler ya :D

Reply Delete
Avatar
Siska Dwyta 6 மார்., 2019, முற்பகல் 6:45:00

Seketika jadi lapar baca dan liat gambar-gambar postingan di atas. Patut dicoba nih mie ayamnya, apalagi harganya masih terjangkau gitu tapi... tempatnya kejauhan mbak.

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti 6 மார்., 2019, முற்பகல் 6:49:00

Yang jadi pembicaranya itu didekat mba Ussy wartawan liputan 6 deh kayaknya Mba hehehe
sering lihat dia gitu wawancara sama artis. Keren!
Ah mba Ussy sama mas Andika ini couplepreneur ya artis keren keduanya
Selmat atas pembukaannya mba Ussy laris manis

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 6 மார்., 2019, முற்பகல் 7:48:00

Makan mie ayam apalagi pas hujan2 kyk skrng enaaakk. Pakai acar dan saus sambal yang banyak hehe. Trus minumnya jg teh anget wuah sedap.

Reply Delete
Avatar
Natara 6 மார்., 2019, முற்பகல் 7:49:00

Aku juga suka banget Ama mie ayam kak,sebagai pecinta berat mie ayam aku seneeeng banget mie ayam kesukaan ku ini naik kelas, Yeaaayyyy...

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti 6 மார்., 2019, முற்பகல் 7:59:00

Cekernya aduh, siomaynya aduh dimsumnya semua menggona mba lidh
ingat jaman di Hongkon nih, makanannya beginian kalau diajak pergi minum teh
Serasa balik ke masa lalu, penasaran juga sama mieayamnya pasti endes

Reply Delete
Avatar
Rachmanita AdindaRara 6 மார்., 2019, முற்பகல் 9:00:00

Mie ayam ya enak bgt aku ketagihan bgt mbak... Nyesel kmrn ga bungkus buat bawa pulang kerumah

Reply Delete
Avatar
elisabeth murni 6 மார்., 2019, முற்பகல் 9:11:00

sebagai penggemar segala hal berbau mie aku jadi penasaran mbak, apalagi mie kecombrangnya, pasti cita rasanya jadi unik banget. kapan ya yummieeh ussy buka cabang di jogja? *ngarep hihi

Reply Delete
Avatar
Diah Woro Susanti 6 மார்., 2019, முற்பகல் 9:24:00

Duuhh, mie ayam pake kecombrang kaya apa rasanya ya? Usie kreatif juga ya hihi

Reply Delete
Avatar
Siti hairul 6 மார்., 2019, முற்பகல் 10:00:00

Kayaknya bakaln ngehits nih soalnya banyak pecinta mie ayam. Apalagi ada menu dinaumnya

Reply Delete
Avatar
Sandra Nova 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 3:42:00

Ussy & suaminya ini keren banget deh!! Aku padahal baru pengen nyobain restoran sunda yang dia punya, eeeh sekarang udah ada lagi resto bakmi :D ntar nyobain juga aaah

Reply Delete
Avatar
Rani Yulianty 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 5:25:00

Penasaran banget sama mie ayam kecombrang, gimana ya rasanya,inovasi rasa mie ayam nih, harganya juga masih terjangkau ya, nggak bikin jiper makan di sana

Reply Delete
Avatar
Nabilla DP 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 5:57:00

Nah sebetulmya mie ayam kecombrang tuh gimana si mba? Ayam bumbu pedes gitu ya? Rasa penasaranku terjawab stelah lihat fotonya hehehe

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 8:38:00

Aku suka banget sama mie ayam Yummieeh Ussy ini, selain dia non msg juga sudah pasti HALAL!! Terus kemarin aku nyobain yang kecombrang, ketagihan dan pengen nyobain yang ceker dower.

Reply Delete
Avatar
Merisa Putri 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 8:48:00

Aku pernah nih nontonin IG TV nya Ussy lagi mamam mie ini. Enak banget ngeliat ussy makaninnya. Yg bisa ku lakukan saat ini hanyalah membuat replika nya wkwkwk. Ntar mau cobain ah kl dah pulang 😆

Reply Delete
Avatar
Naqiyyah Syam 6 மார்., 2019, பிற்பகல் 9:25:00

Baca Bisnis Yummieeh Ussy ini makin seru aja ya, dulu udah resto makan sekarang mie original yang sehat, aduuuh ikutan ngiler mau mencoba loh

Reply Delete
Avatar
Dwi Septiani 7 மார்., 2019, முற்பகல் 4:40:00

haduduuuuu mie ayam ceker aku ngiler banget mb.. positif hari ini kayaknya kuakan berburu mie ayam yang model chinesse gini deh di daerahku.. hehehe. kalo mie ayam kampung kan mie nya gak selembut yang model gini ya mb... tapi tetep dua-duanya kusukaaa. Ussy ada niat buka cabang di Lampung gak? hueheheheh

Reply Delete
Avatar
diane 11 மார்., 2019, பிற்பகல் 3:22:00

wahh bertambah lagi nih usaha kuliner artis heheh.. semoga laris manis ya..

Reply Delete
Avatar
Uci 12 மார்., 2019, முற்பகல் 1:22:00

Aku salut bgt sama pasangan ini, bisnisnya keren.aku juga suka mie ayamnya mienya lembut, ayamnya banyak.

Reply Delete