Rekomendasi Kue Kering untuk Lebaran

Blog ini berisi tentang kisah perjalanan, catatan kuliner, kecantikan hingga gaya hidup. Semua ditulis dari sudut pandang penulis pribadi

Rekomendasi Kue Kering untuk Lebaran


Selain opor dan ketupat, makanan apa yang selalu tersaji setiap kali lebaran? Yap benar jawabannya adalah kue kering. Kue kering ini jadi makanan yang wajib tersaji di setiap rumah-rumah setiap kali lebaran tiba. Rumah saya pun selalu menyediakan kue lebaran. Walaupun ya sebetulnya yang lebih banyak menghabiskan kue lebaran ya saya dan keluarga. Hahahah ...

Kalau bicara tentang kue lebaran, saya sebetulnya nggak punya favorit kue kering secara khusus. Soalnya hampir semua kue kering saya suka. Soalnya enak sih. Tapi kue favorit yang beberapa kali saya masak untuk lebaran adalah kastengel. Tahu kan kastengel? Itu loh kue kering yang bentuknya rata-rata agak panjang, rasa keju dan di atasnya ada parutan keju.

Foyo by : Nenaz Cookie

Sekali makan kastengel, saya kadang kebablasan pengen nambah dan nambah lagi. Apalagi kalau rasa keju di kastengel enak dan berasa banget, duh bakalan susah buat berhenti makan saking enaknya.


Tahun ini rencananya saya nggak sempat membuat kue kering dan pengennya langsung pesan saja kue kering. Pas banget ada informasi bahwa ada kue kering enak untuk lebaran. Kue kering itu adalah Nenasz Cookies.

Mengapa harus Nenasz Cookies ? Banyak alasan mengapa saya harus memiliki Nenasz Cookies ini sebagai kue kering enak untuk lebaran.


Bahan Baku

Produk Nenasz Cookies menggunakan bahan baku unggulan. Salah satu keunggulannya adalah menggunakan Mocaf sebagai bahan baku utamanya. Mocaf adalah singkatan dari modeified cassava flour. Nah, tepung mocaf ini difermentasi sehingga teksturnya menjadi lebih halus, warnanya lebih putih dan bau apek singkong lenyap. Proses pembuatannya berbeda dengan proses pembuatan tepung singkong biasa.

Menyehatkan

Makan Nenasz Cookies ini tetap bisa sehat loh. Karena serat pangan dan serat prebiotik makin tinggi dan membuat jadi lebih mudah kenyang. Selain itu juga membuat proses pencernaan lebih lancar. Apalagi tepung mocaf ini adalah glutten free.

Dengan mengkonsumsi Nenasz Cookies, selain ada rasa enak dan lezat tapi juga menyeharkan. Bahkan boleh dibilang, Nenasz Cookies ini adalah yang pertama dan satu-satunya merk cookies yang memadukan tepung mocaf, margarin non lemak trans dan ekstrak rumput laut merah.

Pilihan rasa Nenasz Cookies
Soal harga, kue Nenasz Cookies menawarkan harga yang sesuai dengan produknya. Untuk lidah kucing keju dihargai Rp 67.000, keju pita Rp 107.000, salju mete  Rp 87.000, nastar keju  Rp 102.000 dan beberapa harga kue seperti terlampir di bawah ini :

  • Cheesy serena : Rp 107.000,-
  • Sagu keju pandan : Rp 87.000,-
  • Keju bar : Rp 107.000,-
  • Keju ciabata : Rp 107.000,-
  • Choco gracia : Rp 67.000,-
  • Mete oat : Rp 87.000,-
  • Mete green-tea ring : Rp 47.000,-
  • Mete chocobones : Rp 47.000,


Bagaimana soal rasa? Saya tak memungkiri bahwa rasa yang ditawarkan oleh Nenasz Cookies memang enak. Satu gigigitan akan berlanjut dengan gigitan-gigitan lain karena membuat saya jadi ketagihan.

Saya sudah mencoba beberapa kue kering Nenasz Cookies seperti lidah kucing keju, keju pita, nastar keju, choco garcia dan salju mete. Kue lidah kucing yang saya coba rasanya pas. Renyah dan gurih berpadu menciptakan sensasi rasa kue yang enak dan lezat.
 
Foto by : Nastar keju 
Lidah kucing keju yang disajikan di Nenasz Cookies berbeda dari lidah kucing biasa karena lidah kucingnya ada taburan parutan keju yang banyak sehingga menciptakan sensasi rasa keju yang enak. Saya mencoba satu gigitan dan kemudian tanpa sadar terus nambah. Hihihihi ...


Kue kering Choco Carcia ini pertama kali yang saya coba ya dari Nenasz Cookies. Ukurannya lebih kecil dan berwarna coklat serta ada hiasan warna kuning dan merah yang menambah cita rasa. Rasanya manis dan rasa coklatnya berasa. Satu lagi yang saya suka adalah Chocobones. Chocobones ini adalah kue kering warna putih yang di samping kiri dan kanan ada celupan coklat. Manisnya pas di lidah dan percaya sekali makan, akan ketagihan.
Foto by : Nenasz Cookies
Oh ya, Nenasz Cookies ini ada beberapa varian paket seperti ekslusif box yang berbentuk ketupat sehingga kalau ditata dengan toples cantik. Pas banget untuk hadiah bagi saudara atau kenalan loh. Ingin mencoba langsung kelezatan rasa Nenasz Cookies, buruan. Kontak langsung ke adminnya di 085956686990. Jangan sampai kehabisan.

Teman udah ada persiapan kue kering buat lebaran ?



69 коментарів

Avatar
dudukpalingdepan 12 квіт. 2019 р., 11:51:00

Kalau kue kering favorit saya saat lebarang adalah Nastar. Biasanya saya beli lebih dan tidak dipajang di ruang tamu. Tapi ditaruh di dapur untuk cemilan saya sendiri, hihi. Lihat ini jadi berasa pengen cepet Ramadhan.

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 22 квіт. 2019 р., 06:55:00

Iya mba. Pasti ketagihan kalau makan ini :)

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti 12 квіт. 2019 р., 13:28:00

bahan bakunya dan harganya masuk dompet aku nih ummi jadi ga sabar terima paket kue nenasz dari ummi wkwkwk

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 12 квіт. 2019 р., 18:56:00

Ga terasa bentar lagi puasa trus lebaran. Penampakan kue2 lebaran udah bikin kita kepengen aja. Ada nastar, kastengel dll mantap euy 😘🤩🤩 Penasaran sama Chocobones nya nih kepoin ah Nenasz Cookies.

Reply Delete
Avatar
Memez 12 квіт. 2019 р., 22:36:00

Umi...aku langsung catet nomor telepon dan lagi mikir mau order apa aja. Insya Allah aku cocok banget nih, gluten free soalnya... ah ngga sabar deh

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti 13 квіт. 2019 р., 02:05:00

Duh itu nastar kejunya bikin ngiler. Favorit banget tuh. Sama kastengel. Kalau udah seliweran kue kering, tanda bentar lagi lebaran ini ya. Belum pernah nyicipin kue dari Nenas kukis. Apalagi kue lebaran di rumah umi Alida. Ntar ah mau silaturahim ke rumah umi. Siapa tahu ada Nenas Kukis hehe

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 19 квіт. 2019 р., 07:35:00

Sama mbaaa... aku ya ngiler liat nastar kejunya. Tampilannya menggoda bangeeett... Plus kastengel aku juga suka. Duuhh jadi gemazz pengin nyicipin Nenasz cookies yak.

Reply Delete
Avatar
Mporatne 13 квіт. 2019 р., 11:59:00

Daripada beli agak repot dan saat puasa haus melanda saat oven.

Nenasz membuat jadi lebih mudah.

Reply Delete
Avatar
Hanni Handayani 13 квіт. 2019 р., 21:21:00

ga kerasa udah mo lebaran. lebaran tanpa kukis kaya ada yang kurang , dari sekian banyak kukis saya suka kastangel,,,yummy

Reply Delete
Avatar
Nunu Halimi 13 квіт. 2019 р., 21:47:00

Mba ini penting banget infonya, aku jarang bikin kue lebaran..catet deh nanti tinggal pilih kalau deket lebaran..

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina 13 квіт. 2019 р., 22:15:00

Lihat Paket Octagon kok sudah membayangkan lebaran ya saya hahaha
Nenasz Cookies bias jadi pilihan nih buat sajian dan hantaran. Sudah sehat tampilannya pun cantik menggoda

Reply Delete
Avatar
Okti Li 14 квіт. 2019 р., 00:07:00

Daripada repot bikin belum tentu berhasil memang lebih baik pesan jadi seperti ini. Selain bahan sehat, paketnya cantik juga harganya terjangkau ya
Jadi deh kalau sudah pesan kue hari lebarannya hehehe

Reply Delete
Avatar
Helena 14 квіт. 2019 р., 07:30:00

Ya Allah, aku harus gimana ini. Paling ga tahan lihat kue kering, ada varian green tea pula. Enggak kerasa yaa lebaran sebentar lagi...

Reply Delete
Avatar
Irena Faisal 14 квіт. 2019 р., 08:39:00

Baiklah, nastar keju dan sagu keju pandan sudah masuk list. Tinggal kontak Nenasz buat pesan :)

Reply Delete
Avatar
Satria Mwb 14 квіт. 2019 р., 08:57:00

Waahh tampilan dan bentuk kue lebarannya sangat menggugah selera...Jadi kepingin makan tuh kue...Padahal puasa juga belum..😂😂😂😂

Tetapi intinya memang perlu dipersiapkan sebelum harga bahan kue nantinya naik..😄

Reply Delete
Avatar
Eni Martini 14 квіт. 2019 р., 09:43:00

Nastar keju itu kesukaanku paksi banget, mba. Apalagi klo kuenya empuk, nanasnya enak..ehmmmm, setoples bisa habis haha

Reply Delete
Avatar
Dyah Ummu AuRa 14 квіт. 2019 р., 10:45:00

Kalau udah liat kue beginian, udah terasa hawa ramadhannya.

Reply Delete
Avatar
Ratri Anugrah 14 квіт. 2019 р., 11:03:00

Aku juga suka kastangel!!! Tapi tahun lalu mulai doyan nastar. Kayaknya sih lebih nggak rela susah-susah bikin nastar tapi nggak makan banyak hehe. Tahun ini pengen nyoba bikin lidah kucing nih. For the sake of "cats" haha

Reply Delete
Avatar
Helena Magdalena 14 квіт. 2019 р., 11:20:00

Nastar favoritku :) mau bikin repot belum lagi kalau ada drama males, mending beli jadi yang penting tahu bahan bakunya terjamin semua

Reply Delete
Avatar
fenni bungsu 14 квіт. 2019 р., 11:44:00

Di rumah mah kalau ada kue kering suka cepat ludes, daku yang makanin soalnya, bukannya tamu, hahah.. giliran ke rumah saudara kue kering [ula yang daku incer

Reply Delete
Avatar
Diyanika 14 квіт. 2019 р., 12:01:00

Di tipi lihat iklan sirup. Di sini ketemu sama kue kering. Hatiku berdesir, Ya Allah, ramadan segera tiba. Hiksss..ada rasa bahagia dan sedih sekaligus.

Ngomong-ngomong soal kue kering, aku suka banget sama nastar. Rencana malah tahun ini mau buat sendiri malah, Mbak .hihi

Reply Delete
Avatar
Apura 14 квіт. 2019 р., 16:19:00

Wah udah mulai ada bau-bau lebaran nih. Kue kering mulai bermunculan. Hihihi... Btw, ini bisa kirim keluar pulau gak sih?

Reply Delete
Avatar
Natra rahmani salim 14 квіт. 2019 р., 18:22:00

Aku anaknya tim anti ribet kalo udah lebaran jadi mending beli sekali jadi dan udah terjamin rasanya. Aku team kue salju kak. Harganya juga affordable ya kak

Reply Delete
Avatar
Mporatne 14 квіт. 2019 р., 19:41:00

Mpo kurang suka sekali dengan namanya lidah kucing pas baca kesaksian mba. Bahwa parutan keju banyak jadi ingin mencobanya

Reply Delete
Avatar
Cilya 14 квіт. 2019 р., 20:24:00

Aku sudah mulai juga nih hunting kue untuk lebaran..ahaha, padahal puasa saja belum. Kalau mau tester pesan 1 toples dulu bisa kali ya mba?

Reply Delete
Avatar
Sri Al Hidayati 14 квіт. 2019 р., 21:28:00

Waduh malam2 baca begini busui jadi laper.. haha.. jadi rekomendasi nih bagi pecinta ngemil buat temen2 sy. Makasih mba sharingnya 😍

Reply Delete
Avatar
Anggraini Arda 14 квіт. 2019 р., 21:57:00

Waduh aku kok jadi pengen gini mbak apalagi nastar keju itu rasanya... Memang sekarang lebih baik pesan ya kalau buat udah repot banget.

Reply Delete
Avatar
Maitra Tara 15 квіт. 2019 р., 05:01:00

Sudah 4 th gak mgerasain lebaran di rumah🤭bisa ngerasain kue lebaran pas hari raya cina.

Reply Delete
Avatar
Komi Kendy 15 квіт. 2019 р., 07:03:00

Bisa beli via online kah mbak kalo kita ngontak ke nomor ponsel yang mbak share itu. Sepertinya tahun ini saya ga bikin kue kering sendiri. Mau pesan aja 😄

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti 15 квіт. 2019 р., 07:22:00

Ulala enak banget ini cookies nya mba hahahah bentar lagi puaza lebaran kudu sedia cookies. Makasih referensinya Mbaaa

Reply Delete
Avatar
Noorma Fitriana M. Zain 15 квіт. 2019 р., 07:58:00

Aku mau dong kak. Mana belum ramadhan udah bahas kue kering buat lebaran ini. Tanggung jawab jahaha

Reply Delete
Avatar
Lidya 15 квіт. 2019 р., 08:03:00

Favorit aku kuenya keju mbak, kalau anakku nastar, tapi lihat Nenaz kok aku mau semua jadinya ya, *kode hihihi
Udah mau lebaran ya. Btw aku kalo beli kue sebelum lebaran ya lgs habis juga gak sampai lebaran mbak

Reply Delete
Avatar
Susie Ncuss 15 квіт. 2019 р., 08:27:00

Kue nastar nampak melambai2kan tangannya kepadaku, mbak.
Tapi dompet di kantong menahan diri ini agar tidak gegabah buat belanja.
Cepetan gajian dong.... Hehehehe

Reply Delete
Avatar
April 15 квіт. 2019 р., 11:44:00

Ahahaha tgl 25 gajian cus borong beberapa toples ya mbaakk. Ntr lebaran beli lagi deh haha

Reply Delete
Avatar
Nabilla DP 15 квіт. 2019 р., 09:04:00

Wah mba lucu bangeet packagingnya bisa berbentuk bintang gitu yak. Ngeliat foto dan baca postingan jadi makin kerasa kalau ramadhan udah duekeet hihi

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza 15 квіт. 2019 р., 09:05:00

liat foto-foto kuker jadi ngga sabar pingin cepet lebaran heheeh. aku suka semua cookies yg ada metenya, bisa abis setoples sendirian :)

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 15 квіт. 2019 р., 09:12:00

Udah coba yang varian or rasa apa aja mba? Enak bangeet dapet tester hehehe. Paketnya oke - oke juga ya. Aku biasanya buat sendiri, terutama kue keju.. karena pakai kejunya super ekstra dan Gruyere Swiss hehehe.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 15 квіт. 2019 р., 09:24:00

Waaahh enak2 kyknya kue keringnya :D
Dulu kalau di Sby selalu bikin sendiri (ibuku makjsudnya, aku bantuin makan doank haha :P)
Kalau kue2 keringnya kyk gini, banyak varian aku mau pesen aaah, eh bisa nyampek cilebut kan ya :D

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti 15 квіт. 2019 р., 09:37:00

Waaahh... aura lebaran udah berasa nih begitu mampir ke postingan ini. Kok kita sama sih mba, saya penggemar berat kastengel loh. Bahkan kalau pas bikin sendiri ataupun beli kastengel yang enak, bukannya untuk suguhan tapi khusus untuk konsumsi keluarga sendiri :)) Pada gemar kastengel semua. Kalau di Nenasz ini namanya keju pita ya. Bisa pesen dari luar kota kah mba?

Reply Delete
Avatar
Afifah Mazaya 15 квіт. 2019 р., 10:10:00

Tertarik dengan Chocobone. Supaya agak beda dengan rumah-rumah lain. Hihi. Tapi tetap nastar dan kastengel wajib ada.

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza 15 квіт. 2019 р., 10:20:00

kue mete dan keju-kejuannya itu menggoda banget yaa.. terus aku jadi nggak sabar pingin cepat-cepat ketemu lebaran, biar bisa puas makan kue kering lagi :)))

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 15 квіт. 2019 р., 11:28:00

Ini aku banget nih kalau lebaran kudu beli kue kering, dan kue dari Nenasz ini nampak menggoda sekali ya. Itu si kastengel aja udah dadah2 terus.

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 19 квіт. 2019 р., 09:26:00

Idem aku jg beli krn gak bisa baking sendiri hahaah :P
AKu naksir chocobone/ choco carcia, kemasannya juga apik, cocok lha buat hantaran atau hidangan tamu di rumah :D

Reply Delete
Avatar
Esti Sulistyawan 15 квіт. 2019 р., 11:36:00

Favorit banget kuker ini, bahkan walo gak lebaran aq sering beli loh. Buat temen minum teh kalau sore.

Reply Delete
Avatar
Primasari AndiMirati 15 квіт. 2019 р., 11:50:00

semua varian kue kering Nenazs Cookies bikin aku kepengen ngelahapnya sekarang aja, gak perlu nunggu lebaran kan buat nyicipin Mba? btw salut sama pemilihan bahan yg dipakai Nenazs cookies.. Good quality is number one :)

Reply Delete
Avatar
Winda - dajourneys.com 15 квіт. 2019 р., 15:21:00

aku paling suka kastengel mba, apalagi kalau kejunya berasa, duh nikmat bener dinikmati bareng kopi hitam pahit

Reply Delete
Avatar
Istiadzah 15 квіт. 2019 р., 23:41:00

WHAAATTTT udah ngomongin kue lebaran aja mamak satu ini, bah! Maaakkk utang puasaku aja belum lunas, maaakkkk :(((((

Reply Delete
Avatar
Visya Al Biruni 16 квіт. 2019 р., 01:08:00

Kue kering emang ciri khas lebaran bange ya mba. Ga afdpltanpa kue kering hehe. Tahun 2012-2015 aku aktif bkin sendiir tp sejak nikah tinggal jauh dr ortu jd ga sempat lg huhu bisa jadi pilihan nih Nanasz Cookies

Reply Delete
Avatar
Novi 17 квіт. 2019 р., 11:05:00

Cookies atau cemilan kering emang penting banget ya untuk disediakan pas lebaran. Keluarga dan temen pasti banyak yg datang jadi perlu banget menyediakan banyak cemilan. Aku sih selalu siapin banyak banget kue kering untuk menyuguhi tamu maupun keluarga yg datang sekaligus untuk nemenin aku nonton film selama liburan hehehe

Reply Delete
Avatar
Stefanny Fausiek 17 квіт. 2019 р., 14:17:00

Varian rasanya banyak ya, aq penasaran sama yg chessy serena. Pasti rasanya keju banget ya

Reply Delete
Avatar
Dewi Sulistiawaty 17 квіт. 2019 р., 23:42:00

Wah, Mba Alida udah ngomongin kue lebaran aja nih, haha. Akutu favoritnya kue nastar, Mbaa, karena akutu suka banget sama selai nenas. Makasih ya, udah diinfoin tempat beli kue kering, perlu dicatet nih :)

Reply Delete
Avatar
Cilya 18 квіт. 2019 р., 06:13:00

Sdh jadi ingin lebaran saja nih jadinya lihat kue-kue cantik ini. Rasanya mau di order saja ehehhe

Reply Delete
Avatar
Afrilentin 18 квіт. 2019 р., 16:23:00

Wah liat kue kering jadi berasa banget deh hawa lebaran emang dikit lagi udah mau puasa aja,nenasz cookies recomended yah mba kuenya buat suguhan kalo lagi gak sempet bikin kue boleh deh beli jadi aja disini

Reply Delete
Avatar
Luella Artistry 18 квіт. 2019 р., 18:23:00

Aduuh ga kerasa udah mau lebaran aja ya... aku paling suka makan kue kering apalagi nastar. Hehe

Reply Delete
Avatar
Wendaariwenda 18 квіт. 2019 р., 20:45:00

Kemaren udah sempet cek cek ig nya, rencananya mau cobain dulu sebelum lebaran biar pas lebaran kalau cocok langsung pesan

Reply Delete
Avatar
Widya Lim 18 квіт. 2019 р., 21:38:00

yg chocobone keliatannya enaak bgtt yaampuun.. pengen cobain deeh, ada shopee nya gak yaa? biar bs free ongkir XD

Reply Delete
Avatar
Grandys 18 квіт. 2019 р., 23:21:00

Jadi gasabar buat cepet-cepet lebaran karena menikmari cookies kalo ga pas lebaran kok asa beda gitu haha. Wuah ini kandungan tepung mocaf baru aku denger, jadi kepo pengen icip hehe

Reply Delete
Avatar
Putri Istiana 19 квіт. 2019 р., 07:12:00

Lebaran emang trend nya dengan makanan kecil yaa. tapi aku malah ngga begitu suka sama kue kue kringnya. beda dengan adikku yang cinta banget sama nastar! haha

Reply Delete
Avatar
Mellisa 19 квіт. 2019 р., 07:44:00

Jadi pengen cepet2 lebaran deh hihi. Bagus banget nih buat jadi rekomendasi beli kue kering untuk disuguhkan di hari lebaran.

Reply Delete
Avatar
Faradila Putri 19 квіт. 2019 р., 07:51:00

Ga kerasa lebaran sebentar lagiii hehehe. Emang waktu yang tepat untuk order kue kue kering ini hihihi

Reply Delete
Avatar
Nia Haryanto 19 квіт. 2019 р., 07:59:00

Sukaaaa deh sama Nenasz Cookies ini. Enaaaak. Aku paling suka yang salju, yang hijau, sama keju pita. Anak-anak juga sukaaak!

Reply Delete
Avatar
Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me 19 квіт. 2019 р., 08:57:00

Boleh banget ini mba jadi alternati buat stok kue lebarang nanti atau bisa juga dijadiin hampers lebaran buat klien :)

Reply Delete
Avatar
Ester Herliana 19 квіт. 2019 р., 11:44:00

Mba, duh bikin ngiler deh semua kue keringnya. Aku mah gak tahan liat kastengel sama salju mete. Lumayam nih referensi buat kasih temen yang merayakan Idul Fitri. Hihi

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri 19 квіт. 2019 р., 20:26:00


Udah siap bangeet lebaran mba. Udah beli berapa pakeet mba hehehe. Aku kalau kue lebaran mostly buat, terutama kaastengel or keju karens suka pakai keju Swiss yg manteeep

Reply Delete
Avatar
Ivonie 21 квіт. 2019 р., 00:13:00

hal yang menarik dri produk ini bahan bakunya yang pakai tepung mocaf, saya sendiri biasa jualan kue kering lebaran tapi belum pernah nyobain yang bahan dasarnya dari tepung mocaf, menarik.

Reply Delete
Avatar
Fanny Fristhika Nila 21 квіт. 2019 р., 11:18:00

walopun thn ini aku lebaran di solo, tp ttp yg namanya kue kering wajib dibeli :p. rasa ga lengkap lebarannya. dan itu kue kering yg ngbisin jg bukan tamu mba, tp aku dan anak2 hahahahaha. fav ku slalu lidah kucing dan putih salju. thn2 lalu aku biasanya beli dr langgananku di kantor. tp kdg ttp aja ada bbrp temen yg nawarin kue lain, dan krn penasaran beli juga hahahahah. pernah kalap beli kue, ujung2nga aku bagi2 sih ke asisten2 ku dan tetangga.. dr mubazir :D. penasaran juga ama nenaaz ini. pgn cobain deh, yg lidah kucingnya :)

Reply Delete
Avatar
Desy Yusnita 23 квіт. 2019 р., 07:15:00

Udah lama ga nginep di daerah puncak. Ku juga belum pernah ke Pangrango. Baca artikel ini jadi kepengen deh kesana. Tapi suka ga nahan sama buka tutup lalinnya.

Reply Delete
Avatar
Nenasz Cookies 30 квіт. 2019 р., 09:44:00

Mau jadi korban nenasz cookies
Yuuuk segera hub admin di 0859 5668 6990

Reply Delete
Avatar
Nenasz Cookies 30 квіт. 2019 р., 09:46:00

Makasih respon baiknya..
Yukk hub admin kita di whatsapp 0859 5668 6990
Buat info dan pemesan
Kita lagi ada promo lhoooo...

Reply Delete