Nature Republic Aloe Vera untuk Kulit Lebih Lembut

Nature Republic Aloe Vera adalah pilihan yang tepat untuk kulit wajah yang kering

Nature Republic Aloe Vera untuk Kulit Lebih Lembut

Ada satu skincare yang saya inginkan dan baru saya miliki hampir setahun kemudian. Daan, skincare itu adalah, Nature Republic Aloe Vera 92%. Entah terpengaruh rekomendasi teman-teman dan hasil browsing kiri kanan yang menyebutkan bahwa Nature Republic Aloe Vera 92% ini benar-benar juara.

Tapi saat itu jujur saya binggung mau beli dimana. Memang ada yang bilang bisa dibeli online, tapi jujur saya kuatir kalau membeli Nature Republic Aloe Vera yang palsu. Emang ada? Ada! Jadi, ada perbedaan mencolok antara Nature Republic Aloe Vera 92 %.

Nature Republic Aloe Vera
Nature Republic Aloe Vera

Untuk produk yang asli, wanginya berbay lebih harum segar. Berbeda dengan Nature Republic Aloe Vera 92 % palsu yang berbau lebih apek. Dari wanginya saja sudah tampak kan perbedaannya?

Tahun lalu, saat Mba Amanda (blogger) ada yang membuka jastib membeli skincare di Korea, saya pun langsung memesan Nature Republic Aloe Vera 92 %. Harganya Rp 85 ribu sudah termasuk jastip. Harganya terjangkau kan ?.
Saya membeli produk ini sekitar pertengahan bulan tahun 2017. Oh ya, kini Nature Republic Aloe Vera ini telah membuka cabangnya pertama kali di Lippo Mall Puri pada 20 Januari 2018. Sekarang kabarnya selain di Lippo Mall Puri, juga ada di beberapa mall besar.  

Saat pertama kali Nature Republic Aloe Vera ini tiba, saya senang banget. Ukurannya besar banget menurut saya. Warnanya didominasi warna hijau dengan tulisan besar Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel.

dimana membeli Nature Republic Aloe Vera
Wangi banget
Saat tutupnya dibuka, baunya wangi banget. Tak ada bau apek sama sekali. Saya tak kuatir tumpah karena selama ini, jika ditutuo dengan rapat. Aloe Vera ini dijamin tak akan membuat tumpah. Aloe Vera ini warnanya putih bening dan ringan. Saya suka bangeet. Nature Republic Aloe Vera ini ada beberapa kegunaan yakni :

Melembabkan wajah. Kulit kering bisa diatasi dengan mengoleskan aloe vera ini ke wajah dan membuat wajah lebih lembut. Menjadi hair treatment. Dengan adanya extract lidah buaya, rambut bisa menjadi lebih halus dan lebih tebal.


Mengatasi mata lelah dan bibir kering. Untuk mengatasi mata panda juga bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu anda juga bisa membuat bibir menjadi lembab. Escence kuku. Penggunaan Aloe Vera Soothing Gel secara rutin pada kuku akan membuat kuku anda menjadi lebih sehat dan juga berkilau. Melembabkan tubuh. Tak hanya di gunakan di wajah tapi juga bisa digunakan di seluruh tubuh  agar tak kering. Jadi fungsinya lebih seperti body lotion juga sih/ 

Dari beberapa manfaat penggunaan Nature Republic Aloe Vera, saya paling sering gunakan untuk wajah agar tak menjadi kering. Soalnya wajah saya tergolong kering. Jadi wajib banget sebelum pakai bedak, harus pakai pelembab biar nggak kering terkelupas. 

Baca : Produk Kecantikan untuk Kulit Kering 

Nature Republic Aloe Vera ini, penggunaannya juga mudah banget. Langsung saja oleh ke bagian tubuh yang diinginkan. Tapi ya sebelum mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera, wajah dibersihkan terlebih dahulu ya teman-teman. 
Saya seringkali menggunakan Aloe Vera hendak tidur. Biasanya setelah di oleskan, saya biarkan sekitar 5-10 menit sampai Aloe Vera benar-benar meresap ke kulit wajah baru. Saat di oleskan di wajah, seperti pakai mask sheet tapi ini lebih praktis karena tak perlu repot tempel-tempel tapi cukup sekali oles. 

Udah pernah ada yang menggunakan Aloe Vera ini di rambut? Saya sih belum karena saya membelinya khusus untuk saya gunakan di wajah saja. 

Bagi kulit yang habis terbakar karena terpaan sinar matahari dan menyebabkan kulit wajah menjadi lebih merah, Aloe Vera ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tak percaya? Jadi ceritanya habis travelling, kulit wajah saya seperti terbakar karena keseringan main di pantai. Alhasil pas pulang, muka ya terasa panas terbakar. Pokoknya nggak nyaman banget. 
Setelah wajah saya bersihkan, saya pun menggunakan Aloe Vera ini di wajah secara teratur. Alhamdulillah setelah menggunakan secara bertahap, panas di kulit wajah menjadi berkurang. Teman sudah pernah mencoba Nature Republic Aloe Vera ini? Mungkin kalau ada yang bereaksi dengan Nature Republic ini bisa mencoba sedikit dulu ya.

Plus :
Khasiatnya terbukti
Isinya banyak
Harganya terjangkau
Baunya wangi

Minus :
Nggak ada yang versi kecil :p  


49 komentar

Avatar
Hairi Yanti 03/03/18, 10.21

Saya lihat ini beberapa kali di feed IG. Tapi belum tau fungsinya buat apa. Kirain lulur. Hehehe.. Makasih infonya mbak Lidh. Harganya terjangkau ya. Jadi pengin nyoba juga...

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 03/03/18, 14.07

Iya lebih berfungsi ke pelembab, mba. Nyaman banget di kulit wajah

Reply Delete
Avatar
Sandra Hamidah 04/03/18, 12.44

Pengen coba deh soalnya busui rempong kalo harus ngolah lidah buaya di kebun sendiri😂😂😂

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 05/03/18, 08.11

Haha iya kuatir rempong juga kalau harus buat sendiri ya

Reply Delete
Avatar
Nova Violita 05/03/18, 08.46

Multifungsi ya mba...
Bisa buat semua dlm satu produk.., asli Aloe Vera ....

Reply Delete
Avatar
Ade UFi 05/03/18, 09.28

Ooo ini yang dibawa sama ponakkan pas umroh kemarin. Mereka pakai buat wajah dan bibir. Karena wajah mereka mengelupas kalau nggak pakai ini.

Oo.. harganya 85K ya. Jadi mau beli deh. Praktis dan wangi. Soalnya dulu buat masker rambut saya suka pakai daging lidah buaya diolesin di rambut. Tapi baunyaaa.. xixixi..

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 06/03/18, 08.25

Oh aku malah belum pernah nyoba untuk di rambut, mba :)

Reply Delete
Avatar
Dian Safitri 05/03/18, 10.07

Aloe Vera Nature Republic ini emang enak banget. Banyak manfaat dan enggak pakai mahal. Aku pertama beli pas ke Seoul, terkesima sama harganya. Pengen borong tapi takut jadi overweight. Jadi cuma beli 2 deh. hehehehe

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres 06/03/18, 08.26

Iya emang kuatir juga kalau kelebihan bagasi kan repot ya :)

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita 05/03/18, 10.12

Cocok banget nih buat yang kulitnya kering.

Reply Delete
Avatar
Mporatne 05/03/18, 10.19

Awalnya kaget baca, eh ternyata jadi tenang karena sudah Ada Di lippo mall. Repot juga ya kalau gal ada Di Indonesia pas habis

Reply Delete
Avatar
antung apriana 05/03/18, 10.24

saya juga pakai ini nih. enak banget dipakai di wajah

Reply Delete
Avatar
Mporatne 05/03/18, 10.30

Awal Baca kaget pas tahu Ada Di Mall Lippo, agak tenang Dan jadi pengen beli

Reply Delete
Avatar
Faridilla Ainun 05/03/18, 10.53

Sempat nyobain dikit punya temen di kantor nih. Wanginya enak dan emang ngelembabin. Sayangnya masih ada aloe vera merek lain buat kulit, jadi nungguin abis dulu baru beli yang ini :D

Reply Delete
Avatar
Alaika Abdullah 05/03/18, 14.24

Kalo yg ini mah, emang rekomendid banget, Mba. Harganya sesuai bgt dg kualitas dan kuantitasnya ya?

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia 05/03/18, 16.20

Aku mau beli ini ga jadi jadi mulu soale takut palsu haha. Liat temen2 berhasil muka nya jadi kinclong aku makin mupeng punya ini.

Reply Delete
Avatar
Irni Irmayani 05/03/18, 16.56

Aloe ini terkenal banget ya. Waktu ke korea kemaren aku ada beli banyak buat dibagi bagikan ke temen kantor. Tapi merknya beda seh. bukan nature republik. Emang semua merk pada buat aloe ini kayaknya.

Reply Delete
Avatar
Amirotul Choiriah 05/03/18, 19.01

yap, enaak banget kalau dipakai di wajah. aku mau repurchase ini.soalnya, diwajah tuh bikin adem :D

Reply Delete
Avatar
Apura 05/03/18, 20.51

Cocok ya mba di wajah? Pake dibilas ga sih sebelum tidur? Soalnya kalo aku biarin, besoknya malah jerawatan. Akhirnya aku coba oles ke rambut. Mungkin aku salah cara pake ya... Tapi beneran, wanginya enak, isinya banyak 😁

Reply Delete
Avatar
Hanni Handayani 05/03/18, 23.01

lidah buaya memang banyak manfaatnya klo dulu saya biasa memakan cocktail lidah buaya

Reply Delete
Avatar
Nurul Dwi Larasati 05/03/18, 23.16

Saya pernah punya produk ini, tapi sudah dibuang karena expired. Aku baru tau kalau bisa dipake buat wajah, dulu makenya buat body aja. Kalau ketemu di store mall mau beli ahhh

Reply Delete
Avatar
Dean Pramadya Gading 29/03/18, 11.27

Cara liat expired nya dimana Mba?
Saya beli 2 ini satunya masih ada gitu takut expired tapi saya tidak tahu kapan expired nya.
Di wadahnya juga Ga ada yang gal expired nya

Reply Delete
Avatar
mira utami 06/03/18, 01.30

koper oleh oleh isinya ginian doank mba tapi ada juga yg 100%. post di FB semenit langsung berpindah tangan.. tapi aku stok 3 jar hahaha. kali ke Korea nanti beli lagi. klo aku manfaatnya apa yah?? lebih ke pengen make aja ademin hati kalau lagi gundah hahaha

Reply Delete
Avatar
Nurul Noe 06/03/18, 08.13

Duh kebayang rasa segernya aloe vera saat menyentuh kulit

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana 06/03/18, 08.36

Ngeliat isinya aja udah keliatan segeerr... Tapi kulitku berminyak. Pake ini nambah berminyak gak ya?

Reply Delete
Avatar
Hani S. 06/03/18, 08.36

Aman buat Bumil ngga ya? Udah lama pengen beli juga, waktu itu teman Kantor beli online harganya 100K,gak tahu deh itu asli atau versi KW-nya.

Reply Delete
Avatar
Rizka Edmanda 06/03/18, 08.51

aku juga pake ini nih mba, bagus banget bikin wajah lembab

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti 06/03/18, 08.54

Ummi aku takut palsu sekarang banyak banget yang jual NR ini salah2 bukannya semulus Marshanda nanti mukanya malah beda hahaha

Reply Delete
Avatar
NiaNastiti 06/03/18, 09.52

Kemarin di Hongkong juga murah ini, tapi sayangnya aku ga pakai bagasi jadi gabisa beli karena kemasannya gede. Seneng akhirnya ada Natur Republic di Jakarta. Penasaran setelah baca reviewnya Mba :D

Reply Delete
Avatar
annisa 06/03/18, 10.10

Mbak Alida bias dapet harga 85 ribu ya? Rata-rata sekarang udah 100ribu ke atas yang jual di online shop hehe. Btw, wanginya si Nature Republic Aloe Vera Gel itu emang kerasa banget dan enak sih. Karena memang produk ini ada alkoholnya. Biasanya kalau aku pake agak tebelan buat jadi sleeping mask, efeknya agak sedikit gatel karena ada alcohol tadi. Tapi so far, seneng sih sama produk ini. Awalnya wajahku kayak ada kuit ngelupas gitu, pake ini 2 hari lumayan ilang.

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri 06/03/18, 14.16

Wow... ada Aloe Vera Nature Republic 😊 Buat cantik2in rambut dan kulit nih kudu pake ya mb Alida. 85rb ga masalah kalo buat kita sehat dan tampil percaya diri.

Reply Delete
Avatar
Witri Prasetyo Aji 06/03/18, 15.04

Aku mau beli juga masih mikir, takut dapet palsuu

Reply Delete
Avatar
Amelia Fafu 06/03/18, 15.26

Aku belum kesampean nih mau beli, gak jadi jadi terus. Pingin Pake NR supaya bruntus bisa lebih dikendalikan, temenku jg pake soalnya dan dia cocok. Makasi Mba Al infonya, tau gitu nitip juga hehehe

Reply Delete
Avatar
April Hamsa 06/03/18, 16.10

jadi sekarang kalau mau beli gak usah jauh2 ke Korea ya cukup ke Lippo Puri Mall hehhe.

Aloe Vera itu bahan yang bagus, dulu punya banyak tanaman lidah buaya, kalau pakai Nature ini jelas lbh praktis. Duh jd pengen perawatan kulit haha

Reply Delete
Avatar
Tina Sindi 06/03/18, 17.51

Setelah dibilang wangi banget aromanya jadi kepengen beli dan mencoba langsung. Saya baru dengar merk ini dari mba Alida, kuper bgtt yak....makasih loh infonya, jadi tahu ada Aloe Vera Nature Republic ini

Reply Delete
Avatar
Tuty Queen 06/03/18, 20.36

liat isinya udah kebayang freshnya kalau dipakai ..jadi pengin nyobain juga :)

Reply Delete
Avatar
Nunu Halimi 06/03/18, 21.57

pernah dengat tentang brand ini, baru tahu info lengkapnya di sini, rekomen nih, aku jadi pingin coba

Reply Delete
Avatar
Elva Susanti 06/03/18, 22.35

Saya belum pernah nyoba sih mbak, setelah baca ulasannya, mau nih nyobain

Reply Delete
Avatar
Novarina DW 07/03/18, 10.06

Jadi pingin nyoba juga nih. Multifungsi ya ternyata ^^

Reply Delete
Avatar
Edwina 08/03/18, 08.26

Oalah, ternyata aloe vera gel ini multifungsi. Pantesan banyak yang suka dan review produk ini. Thanks for sharing, mbak.

Reply Delete
Avatar
Keke Naima 15/03/18, 15.07

Waktu masih kecil, rambut saya rajin dikasih lidah buaya. Rasanya adem. Buat kulit juga lidah buaya memang bagus :)

Reply Delete
Avatar
Shine Fikri 23/03/18, 22.08

Wah mba Aaaalll, aku juga pake ini dan baru kemaren kepikir mau bikin reviewnya, udah draft sih tapi masih bnyak PR lain, wkwk... Bener mba, emang enak banget deh skincare 1 ini

Reply Delete
Avatar
APRIL TUPAI 27/03/18, 11.28

Iyaya coba ada versi kecilnya, kupasti mau

Reply Delete
Avatar
Rey - reyneraea.com 29/03/18, 06.19

Kayak lidah buaya asli yaaa 😊

Reply Delete
Avatar
Anindita Ayu 13/04/18, 07.01

Sekarang banyak banget yang ngeluarin produk aloe vera seperti ini mbak, tapi nature republic paling banyak yang pakai ya sepertinya.

Reply Delete
Avatar
Misu Pinku 13/04/18, 07.03

Sekarang produk ini banyak beredar yang palsunya mbak. Mau beli jadi maju mundur. Mending nitip sama yang mau ke korea ya kalau begitu.

Reply Delete
Avatar
Unknown 06/05/18, 20.57

mba mau tnya teman aku pas pertama pke mukanya gatal skitar 2 menit trus gatalnya hlg, setiap pke aloe vera mukanya gatal" jerat tpi g lama langsung hilang gatalnya
kemudian pas bersihkan muka, pas tru aloevera muka panas bbrp menit itu gmn solusinya mba
mksh

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi 23/07/18, 03.27

Sukaaa juga, mba..
Ku jadi pingin bikin review nya niih..

Versi pengalaman aku.

Loove...

Reply Delete