Selasa, Agustus 08, 2017

Prodia Women’s Health Center, Klinik Laboratorium Khusus Perempuan

Siapa yang tak mengenal Prodia? Saya telah mengenal Prodia sejak dulu karena pernah memeriksakan kesehatan di sana dan hampir selalu melihat outlet Prodia setiapkali berkunjung di daerah lain. Hingga kini, Prodia telah tersebar di 31 provinsi dan 114 kota di Indonesia.  Sebanyak 273 outlet Prodia telah tersedia dan melayani kebutuhan pelayanan kesehatan. Tapi tahukah teman kalau Prodia kini telah memiliki klinik laboratorium khusus perempuan?

Jadi, Prodia telah meresmikan Prodia Women’s Health Centre (PWHC) pada pada 8 Maret 2017. Peresmian Prodia Women’s Health Centre ini bertepatan dengan International Women’s Day (Hari Perempuan Sedunia). Saya baru mengenal Prodia Women’s Health Centre (PWHC) ini saat menghadiri Blogger Gathering pada Jumat, 4 Agustus 2017. Saya penasaran dengan segala pelayanan yang diberikan oleh Prodia Women’s Health Centre ini.
 
Mejeng di Prodia Women's Health Centre

Senin, Agustus 07, 2017

Guardian Beauty Blogger Gathering : Bath Series Launching

Sore hari sepulang kerja, sebuah box bertuliskan ‘Guardian Beauty Box’ berwarna orange berada di atas meja. Saat dibuka, sebuah handuk besar berwarna putih dan bertuliskan Guardian dan sebuah amplop berwarna orange. Setelah membuka amplop, saya senang sekali melihat wajah saya terpampang sambil menggunakan baju kimono. Tak hanya berisi foto diri saja melainkan undangan untuk menghadiri Guardian Blogger Gathering: Bath Series Launching  pada tanggal 30 Juli 2017 di The Plaza. 

Guardian Blogger Gathering