Jumat, Juli 14, 2017

Liburan Bebas Anyang-Anyangan

Lebaran kemarin saya harus menempuh perjalanan pulang pergi Jakarta-Kudus 30 jam. Kalau dibilang capek, jujur ya saya capek. Siapa sih yang tak capek total perjalanan 30 jam melalui jalur darat? Nah pas perjalanan panjang itu tentu hanya berhenti mobil saat istirahat, shalat dan makan (isoma). Itupun paling hanya setengah hingga satu jam saja. Selebihnya mobil melaju atau terjebak macet. Masalah muncul saat di tengah jalan kebelet buang air kecil Badan gerak kiri nggak nyaman. Badan gerak kanan pun tak nyaman. Kuatirnya makin buang air kecil. Duh!

Liburan ke Bandung bersama sahabat

Selasa, Juli 11, 2017

Tips Anti Lelah Untuk Ibu Bekerja

Mungkin ada teman yang pernah mengalami kondisi seperti saya. Berprofesi sebagai ibu bekerja, sibuk mengejar passion dan hobi (ehem) tapi masih disibukkan sengan segala aktifitas kegiatan rumah tangga. Apalagi ART (Asisten Rumah Tangga) andalan belum pulang kampung. Sementara ini saya menggunakan jasa ART pulang pergi untuk menjaga anak selama saya dan suami bekerja. Alhasil, banyak upaya yang kemudian dilakukan untuk menyeimbangkan antara keluarga, pekerjaan dan usaha sampingan.



Minggu, Juli 09, 2017

Pengalaman ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017

Salah satu agenda tetap saya setiap tahun adalah datang kePekan Raya Jakarta (PRJ)2017. Setahun maksimal dua kali saya ke Jakarta Fair. Saking senangnya ke PRJ, bahkan, saat hamil 7 bulan, saya berkeliling PRJ bersama adik ipar yang lagi hamil 6 bulan, mertua dan keluarga besar suami lainnya. Nggak capek? Iya capek juga sih tapi senang saja berkeliling jalan-jalan. PRJ tahun ini dibuka sejak tangal 8 Juni 2007 hingga 16 Juli 2017. Tiket masuk hari Senin hanya Rp 20 ribu, Selasa-Kamis tiket masuknya Rp 25 ribu. Sedangkan Sabtu hingga Minggu Rp 35 ribu.
Suasana di PRJ