Jumat, Mei 26, 2017

Launching Restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot di Jakarta

Sudah hampir sebulan ini saya selalu penasaran dengan media sosial yang membahas tentang sop kolagen. Katanya, sop kolagen teryata sangat bermanfaat bagi tubuh. Kabarnya lagi, kolagen yang terkandung di dalam sop kolagen bisa buat awet muda?. Setelah membaca banyak sekali informasi di media sosial, saya semakin penasaran untuk mencoba sop kolagen.

Beruntung, pada Selasa, 23 Mei 2017, saya di undang untuk menghadiri pembukaan restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot yang terletak di Lantai 5 Plaza Senayan. Saat datang, saya terpesona dengan interior yang ada di dalam restoran yang penuh dengan hiasa lampu yang indah. Bagian luar terdapat dinding kaca yang dihiasi desain yang unik yang memunculkan cahaya emas kekuning-kuningan. Sebuah lorong kecil merupakan jalan masuk ke dalam restoran. Di dalam restoran, terpasang sebuah lampu hias raksasa. Hiasan lampu hias raksasa itu bagi saya memunculkan kesan mewah dan megah. Kursi-kursi tertata dengan baik. Ada kursi yang terletak di tengah. Sedangkan bebebapa terdapat di samping kiri dan kanan ruangan. Nah di bagian depannya, terdapat sebuah dapur terbuka yang memajang aneka bahan-bahan yang digunakan di dalam sop kolagen.  Penataannya rapi dan bersih sehingga enak dipandang.
 
Suasana di dalam restoran Bijin Nabe

Rabu, Mei 24, 2017

Paket Wisata ke Bandung Bersama Keluarga

Coba tebak, kota mana yang jaraknya dekat dengan Jakarta dan selalu menjadi destinasi liburan favorit? Pasti banyak yang menjawab Bandung. Saya juga termasuk salah satu yang senang dengan kota Bandung. Dulu sebelum nikah bahkan kerap bertugas ke Bandung. Setelah urusan pekerjaan selesai, kemudian dilanjutkan dengan menikmati kota kembang.

Sebelum bepergian, saya selalu mendiskusikan rencana tempat wisata yang akan dikunjungi. Kebetulan rencananya saat ke Bandung saya hanya berdua saja dengan Ayyas karena anggota keluarga yang lain tak bisa ikut. Nah karena berdua, saya pun menyiapkan beberapa rencana wisata di Bandung. Rencananya saya dan Ayyas hanya 2 hari 1 malam di Bandung.  
 
Traveling menggunakan pesawat